[AL] L.O.V.E LINE DO NOT CROSS [Last part]

Author: Pulippul

Rating: PG

Genre: Family, Romance

Cast:

  • Jung Yonghwa CNBLUE
  • Jung Soo Yeon/ Jessica SNSD
  • Seo Joo Hyun/ Seohyun SNSD

other cash:

  • Kang Minhyuk CNBLUE
  • Lee Jonghyun CNBLUE
  • Han Ajumma

Note: HAPPY READING ^^

Part 1 | part 2 | part 3 | part 4

 

 

Jung Yonghwa POV

Sudah masuk bulan Agustus, berarti sudah terhitung 3bulan Soo Yeon meninggalkan Korea dan selama itu dia tidak pernah menghubungiku atau sebaliknya. Huff…

Blup…sebuah pesan masuk ke ponselku ketika aku hendak menghabiskan kopiku pagi ini. Oya rasanya aku ingin membeli banyak es krim hari ini karena udara diluar sangat panas tp kuenyahkan pikiran kekanak-kanakanku itu. Kuteguk kopiku sampai habis dengan perlahan, kuabaikan sebentar pesan msuk tadi.

“han ajumma gamsahamnida, sarapannya enak sekali!” seruku lantang, aku yakin dia mendengarku dari kebun samping ruang makan yang hanya dibatasi pintu kaca. Han ajumma menoleh dan tersenyum. Hhh…benar-benar rindu dengan rumah ini! Baru seminggu yang lalu aku kembali ke rumah lagi, bukan krn bosan tinggal di apartemen tp karena sekarang aku jauh merasa lebih tenang untuk kembali ke rumah. Aku terus sibuk dengan pikiran-pikiranku, tentang rumah ini, seluruh perawat rumah yg sudah aku tinggalkan selama hampir 3bulan, dan urusan perusahaan yang semakin ribet akhir-akhir ini! Aigo~ shit! Aku lupa hari ini ada meeting penting! Segera kutengok jam tanganku. Ah sial aku telat!

—–000—–

Author POV

Yonghwa terus membungkukkan badanna sambil berkata “Sugohaesseoyo” pada rekan-rekan bisnisnya yang satu persatu keluar dari ruang meeting. Jonghyun mendekati tempat Yonghwa duduk.

“hyung, kenapa kau tadi terlambat lama sekali? Bersyukur aku bisa menggantikanmu dan memberi alasan bagus untuk keterlambatanmu ini”, omel Jonghyun disambut senyum manis sachonnya itu.

“mianhea Jonghyun-ah, tapi kau hebat aku benar-benar berterimakasih”, katanya tulus, Jonghyun senyum-senyum bangga.

“oya hyung, apa kau menghabiskan malammu dengan gadis itu?” goda Jonghyun.

“nugu? Seohyun? Dia yeoja baik-baik Lee Jonghyun!”

“ooo…klo dia yeoja baik berarti dia tidak akan mau denganmu hyung”

“wae?”

“karena…karena kau nappeun namja!” serunya langsung ngeloyor pergi takut hyungnya itu memukulnya.

“ya Lee Jonghyun!” Yonghwa baru akan beranjak untuk mengejar saat ponselnya tiba-tiba bergetar. One misscall, Soo Yeon.

Jung Yonghwa POV

Drrrt….drrrrtt…ponselku bergetar saat hendak berdiri mengejar Jonghyun, sachonku yang mulai tidak sopan #kabooorr…takut dibantai burning souls

Kuraih ponselku dari dalam saku jas, one misscall. Soo Yeon? Aku terkejut, entah harus bahagia atau bagaimana karena ini adalah misscall pertamanya selama dia ada di Paris. Tiba-tiba aku teringat pesan yang belum aku buka pagi tadi. Dan benar dugaanku pesan itu dari Soo Yeon, sebuah MMS yang berisi foto Soo sedang melambai dan disampingnya berdiri seorang namja, tangan kanannya memeluk pinggang Soo mesra. Foto itu tampak indah dengan background menara Eiffel dimalam hari #readers…silahkan membayangkan sendiri yaaa ^^. Dan sebuah pesan dibawah foto:

((oppa…neomu bogoshipo ^^

Aku harap kau tidak menghawatirkanku karena aku disini sangat baik dan maaf baru menghubungimu…

Oya, dia namja chinguku, Kang Minhyuk. Tampan kan? Hehehe >///<

Aku harap kau sudah punya yeojachingu yng akan kau kenalkan padaku saat aku pulang nanti…

Jaga kesehatanmu oppa. Annyeong…))

Kuperhatikan foto itu sekali lagi, aku senang melihatnya! Aku merasa tidak seperti dulu yang sangat kesal saat melihat Soo dengan namja lain. Mungkin “penyakitku” sembuh? #Readers:aduh thor jelek bgt bahasamu! Author:biarin!

Karena Seohyun kah? Tiba-tiba aku teringat yeoja yang punya andil dalam “mengobatiku”. Kutekan sebuah nomer pada layar ponselku tapi sebelumnya kusimpan foto itu ke memori ponselku.

“yoboseyo”, sapa suara dari ponselku.

“datanglah ke rumahku siang ini!” kataku datar, mungkin seperti sebuah perintah?

“shireo! Hari ini panas sekali oppa, aku malas”, tolaknya.

“ini perintah!”

“ya, aku bukan sekretarismu yang bisa kau suruh-suruh”, protesnya.

“ahh…baiklah, Seo Joo Hyun aku mohon datanglah ke rumahku siang ini”, sekarang aku memohon dengan lembut namun hanya terdengar gumaman di telpon, tanpa pikir panjang segera kumatikan ponselku. Dan aku tidak peduli lagi dengan jawaban Seohyun tapi sungguh aku mengharapkannya datang…

“aishh…yeoja itu membuat harga diriku jatuh!”

—–000—–

Seo Joo Hyun POV

Tut…tut…

Aku barusaja akan membuka mulutku untuk bicara tapi Yonghwa oppa sudah keburu menutup ponselnya. Ya sudah lah, rasakan nanti kalo aku tidak datang!!!

“Seohyun-ah!” sepertinya Chae Rim eonni memanggilku.

“ne~ eonni…” aku beranjak menuju ke sumber suara. “ada apa eonni?” tanyaku saat berada dihadapannya.

“shifmu hari ini hanya sampai siang kan?” aku mengangguk, “Go Chan siang ini tidak masuk, dia sakit gigi. Bisakan kau menggantikannya 3jam saja? cafe ini pasti ramai karena jam makan siang dan tidak mungkin hanya aku dan Dong Hee disni…kau bisakan?” mohonnya, aku berpikir sejenak lalu mengangguk.

“ne, aku bisa!”

—–000—–

Author POV

Sudah hampir 2jam Yonghwa menunggu gadis itu datang tapi yang ditunggu tak kunjung muncul, ia lelah dan beranjak naik ke lantai atas lalu merebahkan dirinya ke sofa.

“dia benar-benar tidak datang ya…???” Yonghwa bertanya-tanya sebal, dengan malas dinyalakannya layar LCD dan melempar remote begitu saja ke lantai, bersukur ada permadani tebal yang menyelamatkannya dari kerusakan akibat tangan jahil tuannya.

Seo Joo Hyun POV

Entah kenapa aku ingin sekali mampir ke rumah Yonghwa oppa, memastikan apa dia masih menungguku? Hehehe…

kususuri halam rumah besar ini dengan mimik takjub, aku sudah sering kemari tapi tetap saja heran melihat betapa besarnya rumah keluarga Jung ini…buatku ini begitu mengerikan!!!

“annyeong ajumma”, sapaku saat mendapati Han ajumma di ruang tamu.

“annyeong Hyun-ah, sepertinya tuan muda sudah menunggumu dari tadi”, katanya.

“a, jinja? Dimana dia sekarang ajumma?” kekekekk…ternyata dia menungguku.

“dilantai atas, mungkin di kamarnya”

“bisa tolong panggilkan?”

“aaa…mianhae Seohyun-ah, tuan muda bilang kalo kau sudah datang kami dilarang naik kelantai atas”, mwo? Apa-apaan namja itu!

“ah ne, aku akan naik. Gamsahamnida”, aku pun segera naik kelantai atas tempat dimana kamar Yonghwa oppa berada.

Klek…kubuka pintu kamarnya pelan. Kosong? Dan terdengar suara berisik dari seberang kamar Yonghwa, ruang terbuka dengan layar LCD yang menyala! Kulongokkan kepalaku ke sofa, ternyata Yonghwa oppa tertidur. Aigo~ wajahnya seperti bayi #kya~ author mimisan. Kurendahkan kepalaku untuk melihat wajahnya lebih dekat, tiba-tiba saj tangannya bergerak menarik kepalaku dan…bibir kami bertemu! Dia hanya mengecupnya sekilas kemudian duduk dengan wajah polos.

“kau tau aku menunggumu sejak 3jam yang lalu?” katanya, aku masih diam mengerjap-ngerjapkan mataku. Tuhan…apa ya warna wajahku sekarang? Lalu dia menarikku duduk dan meletakkan bantal diatas kedua pahaku. “aku akan melanjutkan tidurku yang kau ganggu, arachi?” aku masih diam dengan jantung ynag masih berdegup tak karuan, kulihat oppa menutup matanya. Tanganku bergerak otomatis ke atas kepala oppa dan mulai membelai rambutnya lembut.

Author POV

Yonghwa mengerjapkan matanya, didapatinya Seohyun terkantuk-kantuk dengan posisi duduk. Dia segera bangkit dari pangkuan gadis yang tampak sangat lelah itu. Lalu diangkatnya tubuh gadis itu tapi dia terbangun.

“oppa…”bisiknya lirih saat Yonghwa berjalan menggendongnya.

“ssssttt…..” Seohyun kembali menutup matanya, menenggelamkan keplanya kedalam dada Yonghwa. Hm…harum…batinnya sembari tersenyum tipis.

Yonghwa membaringkan tubuh Seohyun ke atas tempat tidurnya.

“lanjutkan tidurmu”, katanya sambil menyelimuti Seohyun.

“ne~ gumapta”, Yonghwa tersenyum lalu berlalu meninggalkan kamarnya. Tak lama setelah Yonghwa pergi ponsel Seohyun berdering. Panggilan video, Jung Soo Yeon.

“Seohyun-ah bogoshipoooo…” gadis dilayar itu melambai senang.

“Soo Yeon-ah nado…bogoshipo…”

“kau sedang apa? Apa aku mengganggu?” tanyanya.

“ani, aku barusaja bangun”, jawab Seohyun.

“Seo Joo Hyun…kau…sedang tidak di kamarmu ya? Hm…sepertinya bedcover itu tidang asing…? Ommo! Kau…di kamar oppa???”

“ah…ani…tidak seperti yang kau pikirkan…aku hanya…” Seohyun gugup, mukanya memerah.

“ahahaha…daebakk! jigeum…oppa ottokhe? Dia…mancintaimu?” Soo Yeon kegirangan.

“molla…sekarang tampaknya dia sedikit aneh saat bersamaku”, curhat Seohyun tiba-tiba dia terkejut melihat namja yang menghampiri sahabatnya dan mengecup bibirnya sekilas. “ya ya ya! Apa yang kalian lakukan dihadapanku?”

“annyeong Seohyun-ah”, sapa namja itu.

“mwo? Minhyuk ssi? Kalian…” Seohyun shock berat.

“ne~ kami berpacaran! Dia selalu menjadikanku objek fotonya sekarang”, kata Soo Yeon, Seohyun hanya mengangguk-angguk. “dia…photografer hebat Seohyun!” Soo Yeon memuji, yang dipuji terkekeh dan mencubit pipi Soo Yeon dengan sayang.

“a~ chukahae Soo Yeon Minhyuk ssi…”, kata Seohyun, dia bahagia melihat kemesraan sahabatnya dengan namja yang dia sukai sejak di Seoul.

“gumawo”, jawab keduanya kompak dan mereka bertiga tertawa bersama.

—–000—–

Seo Joo Hyun POV

Agustus berlalu dan sekarng sudah menginjak bulan September, bulan dengan udara paling nyaman! Dan kudengar Soo Yeon akan kembali ke Seoul entah hari ini atau besok aku tidak begitu tau. Langkahku terhenti ketika sedan hitam itu berhenti tepat didepanku, kacanya terbuka.

“masuklah, aku akan mengantarmu ke kampus”, kata si pengendara setelah membukakan pintu mobilnya untukku. Ya, Yonghwa oppa dan hampir setiap hari aku selalu bertemu dengannya. Kadang di kafe dan katanya dia sedang ada janji makan siang dengan rekannya disitu tapi toh hanya Jonghyun oppa yang datang, sepupunya sendiri! Atau di tengah jalan, katanya dia sedang tak sengaja lewat lalu mengantarku ke kmpus bahkan pulang. Seperti saat ini! Aku menurut dan masuk ke mobil.

“nanti siang aku akan menjemputmu, kita ke bandara menjemput Soo Yeon”, kata Yonghwa oppa.

“ne, algeseumnida…”

“kau tidak ingin memberinya kejutan?” tanya yonghwa.

“kejutan? Ide bagus…lalu apa yang harus aku lakaukan oppa?” tanyaku polos.

“bagaimana kalo kau membolos untuk hari ini, kita buat kejutan di namsan” aku berpikir agak lama.

“baiklah!” kataku.

“jotha! Kajja kita ke namsan sekarang…”

—–000—–

Author POV

“oppa…bogoshipo!” Soo Yeon berlari menghampiri Yonghwa dan memeluknya erat.

“nado, neomu bogoshipo dongsaeng-ah”, kata Yonghwa membalas pelukan adik yang sangat dirindukannya. Agak lama mereka berpelukan sampai namja imut yang berdiri di belakang Soo Yeon berdehem.

“ehem!” Yonghwa pun melepas pelukan dongsaengnya dan tersenyum.

“kau cemburu ha?” goda Yonghwa, namja itu menggaruk kepalanya yang tidak gatal. “oya, kita belum berkenalan. Jeonun Soo Yeon oppa, Jung yonghwa imnida”

“annyeonghaseo Yonghwa ssi, naneun Kang Minhyuk imnida”, namja itu sedikit membungkukkan badan.

“Seohyun-ah”, seru Soo Yeon yang menyadari sahabatnya ada diantara mereka. Seohyun berhambur memeluk Soo Yeon.

“kau…bertambah cantik, apa karena dia selalu memotretmu?” goda Seohyun, wajauh Soo Yeon memerah.

“ani…”

“oke, baiklah. Sekarang kami akan mengajak kalian jalan-jalan!”, seru Yonghwa disambut senyum senang adiknya.

“ada kejutan kah?” kata Soo Yeon, Yonghwa dan Seohyun hanya tersenyum

“kajja, namsan tower menunggu!”

Betapa terkejutnya Soo Yeon saat melihat kejutan hebat kakaknya. Dibawah menara namsan itu terhias banyak lampu, dan langit dihiasi kembang api yang membentuk tulisan WELCOME, juga sebuah kue tart besar dengan banyak lilin diatasnya.

“oppa, aku kan hanya pulang satu minggu saja kenapa kejutanmu terlalu berlebihan?”, kata Soo Yeon.

“karena kami merindukanmu Jung Soo Yeon!” jwab Yonghwa ang kembali dihadiahi pelukan adiknya.

“Gumawo”, ucapnya bahagia.

Seohyun menikmati udara malam dibawah menara. Gadis itu menghirupnya dalam-dalam lalu menghembuskannya kuat-kuat.

“kau seperti anak kecil”, sahut seseorang yang sudah berdiri disampingnya.

“aigo oppa kau mengagetkanku”, kata Seohyun menghentikan aktivitasnya. Sekarang mereka hanya berdua karena Soo Yeon dan Minhyuk sedang asik berfoto ditempat yang agak jauh. Tiba-tiba Yonghwa merapat dan memeluk pinggang Seohyun dari belakang lalu mengecup pipi gadis itu lembut.

“seohyun-ah…jeoneun dangsineul jowahaeyo” bisik Yonghwa ditelinga Seohyun, gadis itu menoleh.

“saranghae”, kata Yonghwa kali ini sambil mencari bibir Seohyun dan mengecupnya dalam-dalam. Keduanya hanyut dalam perasaan cinta yang sekarang mereka rasakan. Tiba-tiba lampu blitz mengagetkan mereka.

“kya~ pemandangan yang indah!” seru gadis dengan rambut disanggul itu. “jagi, kau memotret mereka dengan sangat bagus”, katanya pada namja yang berdiri disampingnya membawa kamera.

“ya, Jung Soo Yeon!” Yonghwa dan Seohyun berseru kompak.

-END-


14 thoughts on “[AL] L.O.V.E LINE DO NOT CROSS [Last part]

  1. Aq ninggaln jejak dulu y,q lum bCa ff ne dr awal,cz mls kl lwt Blogspot hehe.gomawo y dah pndah ke WP..salam knal

  2. waw… akhirnyaaa… keluar juga FF nya… betewe,,, kenapa pindah oen??? pantesan belakangan jarang update FF nya… pdahal tiap hari di tungguin… **addicted neh baca ff disini** hehehhehe…

    terus berkarya authooorrr… saya selalu setia menunggu… Mian kalo kadang ga komen,, suka bingung mau komen apa soalnya.. tapi lain kali diusahain selalu komen… ^.^

  3. wowowowowow seru endingnya (><) aku suka ceritanya

    mian ya selama ini ga pernah komen di blogspot, abis eror melulu, maklum jaringan jelek ;p untung pindah ke p, jadi enak deh🙂

  4. akhirnya eon juga bisa koment di sini .. kekeke #banting lappy lawas

    yihaa adegan di kamar .. eheemm .. bikin keselek nih
    hehehe :)))

  5. Anyyong aku reader bru… Aku udh bca dri part 1 nya,, tapi mian bru bza comment d’part yg ini… Bagus bgt critanya chingu… Aku tnggu FF mu yg lainnya…

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s