Girl Friend

Author : happyhanna (@hannavoo)

Length: *oneshot

Genre: Romance

Cast: Kang Min Hyuk CNBLUE

Song Hyun Mi (Fiktif)

Notes: FF ini dibikin karena autor mikirin sapa sih mantannya minhyuk kkkk apalagi dengar kalo minhyuk ma mantannya masih berhubungan baik *author jealous dan jadilah nih FF. anggaplah Hyun Mi nama mantannya minhyuk yang asli, abis author belum tanya minhyuk sapa nama mantannya hehe. selamat baca dan komen ya🙂

***

Song Hyun Mi POV

Kami sama-sama diam, ia menggengam tanganku tapi entah pikirannya dimana.

“jadi….apa yang mau kau bicarakan?” tanyaku akhirnya, tak tahan melihat ia hanya diam disampingku.

“bicara?”

“tadi kau bilang menungguku ditaman untuk membricarakan sesuatu, nah sekarang kau mau bicara apa?” tanyaku

“oh itu, begini……” tapi ia tidak melanjutkan pembicaraannya

“begini apa?” aku mulai gemas. Sorot matanya menatapku dengan tidak yakin.

“ah begini caranya aku pulang saja” kataku. Tapi ia menahanku,

“baiklah…begini, kau tau kan sekarang ini aku sedang trainee di FnC? Dan sebentar lagi aku akan debut dengan band ku CNBLUE” katanya sambil menunduk, tapi tangannya masih menggengam tanganku.

“ya aku tau, kau akan debut??? Waaaah chukhae jagiya” aku tersenyum mendengar kalau sebentar lagi namjacinggu ku ini akan debut

“tapi sebelum debut aku harus ke jepang selama 1 tahun” kata minhyuk. Sekarang aku mengerti apa yang membuatnya murung.

“lalu? Ah…kau pasti mengkhawatirkan hubungan kita. Tenang saja, kita bisa menjalani hubungan jarak jauh kan, toh jepang dan korea tidak jauh. Kau tenang saja, aku bisa dipercaya kok, aku akan selalu mencintaimu kok jagi~. Tenang saja aku tidak akan berpaling. Aku janji” kataku

“bukan, bukan itu. aku yakin kau pasti setia, tapi ada hal lain” tambah minhyuk, dan aku yakin ini bukan berita yang mengenakan.

“apa?” sekarang aku yang mulai ragu-ragu.

“belakangan, aku memikirkan sesuatu. aku ingin focus pada band ku, aku ingin membangun karier ku sebagai musisi. Jadi….jadi aku rasa kita harus menyudahi hubungan kita disini” kata minhyuk, aku menatapnya dengan rasa tidak percaya.

“mian…aku tidak bermaksud mengatakan kalau kau akan menggangu karier ku. Justru aku takut aku terlalu sibuk, dan nantinya malah aku akan jarang menghubungimu, jarang menemuimu. Tapi kalau kita berpisah, aku tidak menemuimu juga tidak masalahkan?”

Mataku berkaca-kaca mendengar setiap penjelasan minhyuk.

“tapi kita masih berteman kan?” tanyaku pada minhyuk yang sekarang memelukku.

“tentu saja, bahkan kita bisa jadi sahabat yang sangat baik. Kalau ada waktu aku akan berkunjung ketempatmu, atau kau juga bisa berkunjung ke tempatku. Bagaimana?” aku mengangguk dipelukannya

“tapi…apakah suatu saat nanti kita bisa bersama lagi? Maksudku, mungkin kalau kau sudah sukses nanti, kita bisa menjalani hubungan sebagai pasangan kekasih lagi?” tanyaku

“tentu saja, aku juga berharap begitu. Mungkin sekarang aku harus focus membangun karier ku dengan bandku, tapi suatu hari nanti kalau aku sudah sukses aku akan kembali padamu dan memintamu kembali menjadi yeoja cingguku, jadi maukan kau menungguku?” Tanya minhyuk sambil menatap mataku dengan dalam.

“tentu,aku akan menunggumu. Aku yakin band mu akan sukses dan kau pasti akan datang padaku lagi” kataku.

“kalau begitu, hapus air matamu dan tersenyumlah. Mana bisa aku pergi ke jepang kalau kau menangis seperti ini” minhyuk menghapus air mataku.

“aku mendukung mu!! Semoga kau sukses ya, jangan pikirkan aku ya, aku pasti baik-baik saja” kataku

“ya tentu saja”

“Fighting!!!!” aku berusaha memberi semangat

“kalau bagitu, ayo aku antar pulang jagi~”

“hey, kita kan sudah tidak pacaran, jadi jangan panggil aku jagi. Panggil Hyun Mi”

“oh baiklah, hyun mi, kajja”

 

***

Beberapa tahun kemudian……..

Aku memakan kripikku sambil menonoton televisi.

“kau ini kenapa nonton televisi sambil senyum-senyum begitu? Itukan acara music bukan komedi” omma mengagetkanku.

“pantas saja, kau sedang melihat CNBLUE. Oh ya omma dengar banyak sekali gadis remaja yang tergila-gila dengan mereka” kata omma

“gadis remaja?”

“iya, tidak salah lagi, pasti karena wajah mereka yang tampan dan mereka jago main alat music” omma berkomantar lagi.

Benar juga ya, aku juga tau banyak sekali yang menjadi fans mereka. Mereka sudah sukses dan terkenal, aku jadi cemburu pada yeoja-yeoja yang jadi fans CNBLUE  apalagi kalau bias mereka minhyuk. Eh minhyuk masih ingat aku tidak ya? Bukan! Ia masih ingat janjinya tidak ya? Atau jangan-jangan dia sudah lupa. Aisssh lalu untuk apa selama ini aku menunggunya.

Lamunanku dikagetkan saat omma mematikan TV

“omma kok dimatikan? Akukan sedang menonton CNBLUE” protesku

“acara musiknya sudah selesai, kau sih melamun terus” tiba-tiba ponselku berdering. Dari nomor yang tidak dikenal

“yoboseo”

“hyun mi ya~” aku tersentak mendengar suara itu, apa aku tidak salah dengar

“hyun mi kau masih ingat aku?” terdengar suara dari ujung sana

“minhyuk?”

“ya, ah syukurlah kau masih ingat aku”

“tentu saja, ada apa kau tiba-tiba menghubungi ku?”  aku pasti terdengar sangat grogi

“tentu saja untuk menepati janjiku” aku mematung, ternyata ia masih ingat janjinya.

“besok, jam 5 sore aku tunggu ditaman dekat rumahmu ya”

“besok? Oh baiklah”

“kalau begitu, sampai jumpa…”

***

Ah itu dia, ia sudah datang ternyata. Aku berjalan mendekat dengan jantung yang tak karuan.

“minhyuk” sapaku

“ah hyun mi kau datang, annyeong” ah wajahnya semakin tampan saja. Aku jadi makin grogi. Akupun duduk disampingnya

“apa kabar?” tanyaku basa-basi

“baik, bagaimana denganmu?” ia balik bertanya

“aku juga baik” kataku

“oh ya, aku sering melihat mu di TV, kau sudah sukses”

“itu juga karena dukunganmu” katanya dengan senyum hangatnya, tiba-tiba tangan minhyuk menggengam tanganku. aku jadi tamnah grogi, ditambah aku sedang bergandengan tangan dengan seorang drummer band yang terkenal ditempat umum seperti ini.

“kenapa?” Tanya minhyuk yang mungkin merasakan kegrogianku

“ani”

“jadi bagaimana? Kau mau kan kembali padaku?” Tanya minhyuk to the point.

“ah… aku kira kau sudah lupa janjimu, malah aku kira kau sudah punya yeoja cinggu lain” kataku salah tingkah

“mana mungkin, aku bukan tipe namja yang suka ingkar janji, makanya aku memintamu kesini untuk meminta kau jadi yeoja cinggu ku lagi”

“lalu band mu?” tanyaku

“mereka juga mendukungku kok, tenang saja, kau tinggal bilang iya saja. Bagaimana?”

“baiklah, aku mau jadi yeoja cinggumu lagi” kataku pada minhyuk. Aku yakin sekarang wajahku sudah memerah. Tiba-tiba minhyuk memelukku erat,

“gomawo, nah sekarang ayo ikut aku jagi” ajak minhyuk

“kemana?” tanyaku bingung

“aku akan mengenalkan kau pada boice” kata minhyuk semangat

“mwo?? Boice???” aku kaget setengah mati.

–END–

 

12 thoughts on “Girl Friend

  1. Enak bgt, udahlah jadiannya sama minyuk, diakuin pula didepan boice😡 untung aja kalo boice nya baik hati😄
    daebak ^^b pengen juga diakuin yong (?)kuin pula didepan boice😡 untung aja kalo boice nya baik hati😄
    daebak ^^b pengen juga diakuin yong (?)

    • so sweet.. ^^ aku suka alasan minhyuk yg ini “Justru aku takut aku terlalu sibuk, dan nantinya malah aku akan jarang menghubungimu, jarang menemuimu. ” daripada nyakitin nantinya, mending break dulu..

      ahh Minhyukkie yg amat sangat setia.. I wanna be your love #ehh..
      thumbs for my dongsaeng, hanna (^,^)b

  2. wahh min ..
    dri dlu aq pngen bgt bca ff g crita ny gini ..
    tntang min hyuk gini seru bgt min ..
    di lanjutin donk ff ny kn bagus kalo tmbah panjang ^^

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s