[AuthorLepas] Poor Jungshin: Because Of Hyung

AUTHOR : @EMAKNYAjaejoong

RATING : General (PG-13)

GENRE : Comedy #PLAK

LENGTH : Oneshoot

CAST :

–   Lee Jung shin

–   Kang Min Hyuk

–   Jung Yong Hwa

–   Lee Jong Hyun

–   Chae Yoon Hee

Author bikin ff ini gara2 sering baca2 ff poor jungshin sebelumnya.. berhubung author suka ngakak bacanya tapi jarang ada lagi ff poor jungshinnya.. jadinya author bikin sendiri nih wkwkw😄

Kalo gak lucu ya map deh namanya juga bukan pelawak yatoh… jangan samain gue ama raditya dika doong wkwk

Okeee here we go😉

_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^__^__^_^_^_^_^_^_^_^_^_^^_^_^_^_^_^__

 

 

Pagi itu sama seperti biasanya..

matahari muncul malu-malu dibalik awan dan mulai memancarkan sinarnya

tapi si jungshin tetep kekeuh gamau bangun,padahal jam udah nunjukin pukul 06.30

kurang setengah jam lagi kan harusnya si Shin udah siap2.. ehhh si doi malah bangkong

berbagai cara udah dilakuin buat bangunin Jungshin, mulai dari diteriakin sambil ditepok2in minhyuk,dicubitin perutnya ama yonghwa,jonghyun juga gak mau kalah.. dia mukul2 panci di deket telinga si jungshin tapi hasilnya tetep aja N-i-h-i-l

“aigoo nih anak belom tidur berapa taun sih? Dibanguninnya susah banget.. kebo aja kalah” ujar yonghwa asal

“Yah,maklum lah hyung.. kan kemaren ada banjir..trus gara-gara kita nih pada males orangnya..akhirnya dia yg mindahin barang-barang penting ke lantai atas,tru jadi si Shin juga yang bersihin rumah kan?” Minhyuk ikutan komentar

“berhubung banjir kan kita gak bisa beli makan diluar hyung,akhirnya dia juga kan yang masak.. dia lagi yang cuci piring..belum lagi cucian bajunya juga dia yg nyuci ulang gara2 kena ujan deres…kalo diliat mukanya pas tidur aja udah melas gitu ya hyung..kadang aku gak tegaa” ucap Jonghyun sok sedih

“aduuh pada banyak cingcong deh..komentarnya nanti aja keburu telat nih kalo gak bangunin Jungshin..” yonghwa mulai ngomel

 

akhirnya mereka bertiga pake cara terakhir,

“udaaah daripada gak bangun-bangun langsung siram air ajaa…yuukk” yonghwa ngasih saran yang sadis

“MWO? Aigoo hyung tega nian nanti kalo shin masuk angin gimana?” Si Angel Minhyuk menentang saran gila hyungnya

“bener tuh kata yonghwa hyung.. jadi sekalian bangun udah seger gausah mandi..” jonghyun ikutan menimpali ide yong

Minhyuk akhirnya no komen,dia pasrah sama hyung-deulnya yang pada mau nyiksa sang maknae

“OKEEE 1….2….3…” Yonghwa memberi aba-aba dan ‘BYURRRRR!!!! ‘

Sekujur tubuh jungshin dan kasurnya langsung basah kuyup dengan sukses

Tapi anehnya kok si jungshin tetep gak bangun,hebatnya lagi sama sekali gak ada reaksi, 0.o

“Waduhh..gawat nih…jangan2 udah mati nih anak orang..” yonghwa ngasal lagi

“hush ngaco deh hyung!..ntar kalo ternyata mati beneran baru tau rasa loh” jonghyun ngomong sok bijak

“Yaudah deh kita berangkat duluan aja daripada telat berempat ..” minhyuk ngingetin

”ayokk dehh..cabutt!! ” jonghyun yonghwa mengiyakan

 

 

Siang itu..

Jungshin udah mulai kembali ke kehidupan (?) doi mulai menggeliat geliat gak karuan dan mulai ngucek-ngucek “Eagle eyes(?)-nya” #authornyabahasanyaaneh *Biarin!! suka suka ane dong pake bahasa apaan kek aneh kek bahasa galau kek..masih untung gak pake bahasa arab ato bahasa india.. emang situ ngertos?*

*Oke back to topic*

Jungshin baru sadar kalo itu udah siang!! Doi ngeliat jam dinding udah nunjukin jam sebelas siang..Matanya saking mau copot ngeliatin jam.. “sialan gaada yang bangunin gue” dengus jungshin

Jungshin meraba2 kasurnya yang agak basah.. dan doi langsung berpikir “buju busettt!!  iiih apaan nih? Ini ngompol ato mimpi basah?? Seumur2 pas gue udah segede gini gak pernah tau namanya ngompol”

Akhirnya jungshin beranjak mandi sama ganti bajunya yang agak basah itu..

Setelah setengah jam nyanyi-nyanyi gajelas dikamar mandi yang bikin cicak2 pada koit semua.. akhirnya si jungshin kelar juga mandinya..

Disaat itu juga jungshin ngerasa laper.. setelah ngubek-ngubek dapur ternyata Cuma ketemu ramyun bungkusnya doang .. “yaelah nasibb.. perasaan kemaren masih banyak banget deh… pasti jonghyun hyung jadi tikus nih tadi malem makan semuanya tengah malem.. jadi gaada yang tau.. ciihh apes banget sih idup gue”

Setelah beresin dapur yang isinya Cuma bungkusan ramyun doang.. jungshin baru mau ngangkat cucian yg udah kering.. dan doi baru keinget kalo hari ini ada ulangan FISIKA!! ”Buju busett mampuss buat apa dong gue belajar tadi malem plus ngerjain pe er dobel  kalo akhirnya jadi bolos sekolah gini… grrrrrrrr awasss aja ntar kalo ntu 3 setan pulang”

Beranjak ke mesin cuci..lagi-lagi si jungshin dapet sial..

“buset dah si minhyuk.. umur beda dikit aje nyiksa bener..liat nih cuciannya numpuk.. sehari ganti baju 3kali ye.. gue aja seminggu sekali baru ganti.. gatau bayar air mahal apa.. iyedah tau doi cakep tapi masa iya kayak cewek ganti baju mulu..” jungshin curhat ke mesin cuci

 

:: Sementara itu,::

yonghwa,minhyuk,and jonghyun lagi ngobrol di kantin

“Jadi gimana nih hyung? Kasian jungshin” minhyuk mulai kasian sama idup sang maknae

“hah?kasian kenapa?” yonghwa masih belum sadar sama kelakuannya

“Tadi kan ada pr sama ulangan fisika dikelasku hyung.. mana yg ngerjain prku tadi malem kan jungshin.. nilanya bagus lagi hyung 94.. kasian kan udah susah ngerjain punya aku tapi ternyata punya dia sendiri jd gak dapet nilai”

“Hmm iya juga sih.. terus kalo kita minta maaf biasa pasti gak dimaafin nih.. “ Yonghwa akhirnya sadar juga *SUJUD SYUKUR XD*

“Gimana kalo kita bawain cewek gitu hyung.. kita comblangin gituu.. berhubung si Shin kan seret jodoh tuh” jonghyun memberi usul

“Tapi siapa yaa yg jungshin suka??” Tanya yonghwa sambil gigit bibir

“YUKO TAKEUCHI!!!” Minhyuk menjawab polos bin lantang

‘PLAK’ yonghwa menjitak kepala minhyuk

“MICHYEOSSEO?! Mana mungkin artis jepang seperti itu dijodohkan sama shin”

“Gimana kalo Yeon hee saja??itu anak 2C ituulooh.. Sudah cantik,pinter, baik lagi.. pas deh kayaknya buat shin”Jonghyun memberi saran *Otak jonghyun encer banget hari ini ngasih saran mulu*

“AAH..yeoja yg ituu.. yang dari kelas sebelah yang alim2 gimanaa gitu yaa?” minhyuk langsung nangkep

“Bego banget sih.. itu bukan sok alim.. tapi gak kecentilan” tiba tiba yang diomongin langsung nongol

“ah.. ada orangnya toh…” si minhyuk senyum malu-malu

“napa lo senyam senyum hyuk? Suka lo ama gue?” Tanya yeon hee

“pede gila loo… kita disini mau comblangin lo ama jungshin.. mau gak??” minhyuk sewot

“jungshin yang mana toh -,- ? “ yeon hee bingung

“yang kayak tiang bendera tu looh..” minhyuk nyindir

“ooh ya boleh-boleh… emang kenapa die dijodohin? Seret jodoh ye? Gak bisa cari pacar ndiri emang?” yeonhee ngangkat alis

“gatau nih..padahal muka oke.. tinggi udah kelebihan banget..otak juga lumayan encer.. kayaknya emang sial aja masalah cinta2an.. gak kayak gue nih.. kebanjiran cewek..” Jonghyun pede

“yeeee…pede.. yang kebanjiran cewek itu aku hyung..” minhyuk tambah pede

“eeehh udah-udah.. ini kok jadi pamer banyak2an cewek..jadi gimana sekarang rencana kita?” yonghwa back to topic

“gini nih…psst psstt *whispering*”

 

 

:; CN BLUE DORM::

 

“ astagaa.. yonghwa hyung.. kalo abis nge chat sama seohyun noona laptop sama chargernya diberesin kek.. kamarnya juga kenapa ini kayak abis kemasukan perampok..” jungshin lagi2 menderita gara2 hyungdeulnya..

Kaos kaos yonghwa .. headset,kertas berisi instrument,kaset cd sampe kolor berserakan dimana-mana duh duh kasiannya jungshin..*sini sini author bantuin*

Hari ini si jungshin bener-bener dibikin capek.. tapi kayaknya karena udah sering digituin.. si doi jadi udah terbiasa. Dia belom tau bakalan ada apa ntar..

Ting Tong

Bel didepan dorm CN BLUE berbunyi..

Si jungshin yang lagi tidur siang tumben2an aja bisa denger ada bel bunyi.. akhirnya dengan mata tertutup doi beranjak ke pintu depan.. dan memencet tombol open kamera

“Nuguseyoo?” Tanya jungshin masih sambil dengan mata tertutup

“YAAA~ jungshin ah jeongshincharyeoo~ ppali ireonaa!! “ yonghwa membentak kearah kamera

“Haishh,, arasseoyo hyung.. “ jungshin memencet tombol open door dan pintu pun terbuka *wuusshhh*

Setelah 3 cowok ganteng itu masuk ke dorm.. mereka masih nyuruhin jungshin bikin makan siang ckckc

‘aduh aduuh.. gue jadi maknae apa babu sih disini..kayaknya gue bisa nih dapet penghargaan  the saddest maknae ever” jungshin ngedumel dalem ati

“Astaga shin lama amet sih Cuma masak ayam goring doang..” jonghyun yang perutnya udah goyang mulai ngomel

“aigoo…JAMSHIMANNYOO hyung!! Ayamnya kan ada 3 makanya lama hyung(?) EH..iyaa.. KOK AYAMNYA CUMA 3??? NAH LOH HYUNNGGGGG~~ AKU MAKAN APAAN DONG??” jungshin mulai teriak teriak dari dapur

“bukannya lo lagi diet ya shin? Kali aja bisa ngecilin pinggul lo yg gede tuh wkwkw “ Minhyuk nyindir lagi

“nih makananannya hyung.. “ jungshin ngasih makanan sambil memble

“kamu makannya entar aja deh shin.. sekarang bukain pintu tuh ada yg nunggu”

“ho? Nugu hyung?” jungshin bingung tumben2an ada yg nyariin.. jangan2 ahjumma yg biasanya jualan mi depan sekolah

“ada deh cepetan.. kasian tuh kalo gak cepet dibukain” Yonghwa ngasih titah

Begitu dapet titah dari yonghwa.. jungshin langsung ngibrit ke pintu depan

“LOH.. mana nih kok gaada orang..” jungshin tengok kiri kanan gaada orang

“yee niat amet sih ngolok orang.. tau deeh situ tinggi.. sampe gak liat dibawah ada orang..” yeon hee sewot dikira gaada

“ooh annyeong haseyoo..neon nugusimnikka?”

“ Chae yoon hee imnida.. aku mau ketemu denganmu..” yeon hee senyum manisss sekali😉

“mwoooo?? Akuu? “ jungshin merona merah *awwww😄 *

“iyaaa … aku disuruh para hyung-hyungmu untuk menemuimu..ternyata kau lumayan ganteng juga yaa ..”

‘’Jinchayoo? Aah ini baru pertama kali ada yg bilang gitu.. jadi malu ih “ jungshin jadi senyam senyum ge er

“Hahaahhaahaha neomu kyeopta,, kau imut sekali .. kau masih polos ya”

“Namanya juga maknae..hehe..(?)”

Setelah ngobrol lama akhirnya diajak juga si yeon hee masuk ke dorm.. dan hyungdeul ternyaata sudah pada masuk ke kamar masing-masing..pinter deh..

“kok mau sih disuruh hyung ku kesini..kan belom kenal aku juga.. kok mau2nya kesini..”

“Abis kalo dipikir2 oppa2 itu kan pada ganteng2semua… gamungkin kan maknaenya jelek.. rata2 maknae kan imut2 gimanaaa gituu” yeon hee ternyata jago nyepik

“aaah iyaa..boleh minta nomer hape..?? “ jungshin langsung to the point

“Oh boleh kok nih 08xxxxxxxxxxx”

“Okee gomawoo kamu gak pulang nih? Udah sore .. kuanter yuk naik motor” *shin udah mulai pake ‘aku kamu’ oo ooo jeles deehh author*

“hmm..boleh deh..beneran nih gapapa??”

“ooh dengan senang hatii… hehe”

Akhirnya, jungshin nganterin yeon hee pulang..dalem perjalanan si jungshin seneng banget pas si yeon hee ngerangkul pinggangnya ..dia jadi senyam senyum sendiri sepanjang perjalanan dan sekali lagi dalem hati dia berterima kasih banget sama hyungnya yg udah ngirimin malaikat imut ini buat dia..hehe gapapa deh jadi babu asal dapet cewek baru.. cantik lagii.. ternyata ada asiknya punya hyung kayak mereka

“GOMAWOOO HYUUNNGGG SARANGHAEE~~~ “

 

-END-

12 thoughts on “[AuthorLepas] Poor Jungshin: Because Of Hyung

  1. HUAKAKAKAKAKAKA, ngakak yoooooooo
    the saddest maknae ever.. suka banget sama kalimat itu. di sini dia bener-bener kesiksa abis. TKW di arab/malaysia kalah kesiksa kali ya. bener-bener raja tega itu tiga orang.
    sini sini shin, rumah ku juga berantakan #PLAK

    bikin yang lain ya wkekekekeke

  2. aduh22222,,,,,ko hyung2 pd tega bnr ma jungshin!!!!! dijadi’in babu,,,,dibilang seret jodoh,,,,ky tiang bendera lah!!!! sungguh tega,,,,,#tp aq bca’a ketawa2 jg sih,,,,he3#
    tp yg nama’a hyung psti ada manis2’a jg,,,,,ehhh jungshin malah dicariin yeoja!!!!bgus2222

    4 jempol buat ff’a ^^

  3. omoooo gomawoo readers😉 jaadi terharu deh
    kirain bakalan gaada yang komen wkwkw..
    kuusahain deh aku nulis terus poor jungshin.. abis asik sih bayangin shin jadi babu(?)

    btw gomawo udah luangin waktu buat baca ff gajelas ini…😄
    plus gomawoo juga buat jempolnyaa :*

    • malang nian nasib jungshin outhor, klo sllu jg poor jungshin,,,,,,,,,
      sayang jungshin q!!!!!
      hohohohohoho.OOOo^^

  4. Wkwk Terus maunya gimana? Kalo kubalik gimana? Jadi 3 setan itu yg dikerjain sama jungshin..
    Jadinya poor hyungdeul gitu..
    Mau gak?hehehe
    *ketawa setan bareng jungshin*

  5. huaaaa…
    jungshin kasian bnget jdi upik abu,
    tpi dpet cwe jga akhir’ny..
    btw ntu mah author yng jago nyepik..
    hehe…

    ff’ny daebak..🙂

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s