[AuthorLepas] CN Blue dan Indomie

 

Author : nayom

Rating : G

Length : Drabble

Genre : Comedy (?)

Cast : CNBLUE

Disclaimer : Ceritanya Minhyuk yang pertama dikutip dari twitter @CNBindoice dan Indomie milik PT. Indofood

Note : Maaf banget kalo garing J

******************************************************************************

 

Minhyuk

Waktu aku nyamperin Jungshin ke kamarnya, minta dibikinin ramyun, eh dia tidur. Ada indomie, aku masak deh. Itu ceritaku, apa ceritamu?

 

Jonghyun

Kalo malem saat kelaperan. Cuma satu yang kusuka (kutemukan), sebungkus Indomie! Ah ani ani, 5 bungkus. Itu cerita Indomie ku, kalau kamu?

 

Jungshin

Dari pada uang kami habis untuk menyediakan cemilan malam Jonghyun-hyung, aku putuskan menyimpan Indomie di dapur kami untuknya. Itu ceritaku, bagaimana denganmu?

 

Yonghwa

Karena Jungshin mengganti stock spaghetti dengan Indomie, aku jadi makan Indomie terus. Padahal dia kan tahu aku suka sekali spaghetti. Kalau begini lebih baik aku makan goguma saja. Itu ceritaku, kamu?

 

 

17 thoughts on “[AuthorLepas] CN Blue dan Indomie

  1. Jong Hyun….bagi-bagi dong mie y………….buset dah…badan y kecil tapi makan y 5 bungkus sekalian…..*plakkkkkkkkkkk……*

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s