Second Life (Prolog)

Author: happyhanna (@hannavoo)

Lenght: *chaptered

Genre: Romance, Friendship, Uncategorized

Cast: Kang Min Hyuk CNBLUE

Lee Jong Hyun CNBLUE

Choi Soo Young SNSD

Luna F(x)

Amber F(x)

Note: happyhanna is back hahahaha. karena belum dapet ide buat FF Summer jadilah malah nemu ide lain ya udah ditulis deh. dan jadilah FF ini kekekekeke. tapi ini prolog dulu yam dan sediiiikiiiit ceritanya dulu biar pada penasaran hehehe. selamat baca n commen deh ya🙂***

Kang Min Hyuk

Seorang mahasiswa cerdas disebuah Universitas terkenal di Korea. Ia seorang yang ramah dan banyak disukai oleh banyak mahasiswi lainnya, tentu saja karena wajahnya yang tampan.  Ia juga seorang calon arsitek handal.

 

Lee Jong Hyun

Tak kalah tampan dengan minhyuk, Ia kuliah ditempat yang sama dengan minhyuk, hanya saja ia jurusan Kedokteran. Ia bersikap cuek dan apa adanya. Tidak suka keramaian tapi sebenarnya ia adalah namja yang sangat baik dan perhatian.

 

Choi Soo Young

Ia meninggal 3 jam yang lalu.

 

Luna

Ia meninggal 6 bulan yang lalu

 

Amber

Gadis tomboy dan indigo. Ia bisa berkomunikasi dengan dunia orang mati

 

***

Luna POV

Aku menatap sosok yeoja yang terbujur kaku dihadapanku dikamar mayat sebuah rumah sakit, ia adalah harapan untukku. Lalu sebuah cahaya datang. Dia malaikat penjaga alamku, penjaga pintu kematian tempatku slama 6 bulan ini setelah kecelakaan itu merenggut nyawaku. Ya, sekarang aku hanyalah arwah gentayangan.

“Luna, aku tau kau masih ingin didunia orang hidup karena masih ada urusan yang belum kau selesaikan selama kau hidup”  kata sang malaikat

“iya, aku harus menyelesaikan urusan ini baru aku bisa pergi dengan tenang” kataku pada sang malaikat

“ya aku tahu, itulah kenapa kau belum bisa tenang dialam ini. Kalau begitu aku bisa membantumu. Aku membawamu kesini untuk memberikan kau kesempatan satu kali lagi untuk hidup dan menyelesaikan semua urusanmu didunia” kata sang malaikat, aku tersenyum riang dan sungguh sangat gembira.

“tapi karena tubuhmu sudah mulai hancur didalam tanah sana, jadi arwahmu akan masuk kedalam tubuh yeoja ini. Namanya sooyoung, ia baru meninggal 3 jam yang lalu sehingga kau masih bisa menggunakan tubuhnya”

Rasanya aku ingin melompat karena terlalu girang mendengarnya.

“tapi dengan syarat” kata sang malaikat

“apa? Syarat apa?? Aku akan penuhi itu semua” kataku semakin bersemangat

“kau harus menjadi sooyoung karena kau memggunakan tubuhnya, kau tidak boleh memberitahu siapa-siapa kalau kau adalah Luna yang masuk kedalam jasad Sooyoung, dan aku hanya memberikanmu waktu 100 hari untuk menyelesaikan masalahmu didunia”

“ya aku bisa menyanggupi semuanya…aku bisa” kataku.

“baiklah kalau begitu, sekarang bersiaplah kembali ke dunia” kata sang malaikat, lalu sinar yang terang membawaku melayang masuk ke tubuh soo young

“Minhyuk, aku datang lagi. Kali ini aku tidak akan menyia-nyiakan semuanya” kataku dalam hati.

***

 

PS: Karena disini ceritanya arwah Luna masuk ke badan Sooyoung, jadi apapun yang sooyoung kerjain atau omongin itu artinya Luna yang lakuin ataupun omongin , arraseo?? Biar reader lebih gampang bayanginnya.

 

Author POV

Mata sooyoung kembali terbuka, dan wajahnya tidak terlalu pucat lagi. Tentu saja karena ia memiliki nyawa lagi. Tepatnya nyawa luna yang sekarang bersemayam di tubuh Sooyoung.

Sooyoung menatap kedua tangannya yang sekarang sudah bisa bergerak. Tak menunggu waktu lama ia pun beranjak dari ruang jenazah rumah sakit dan ia pun dengan hati-hati keluar dari situ. Ia berjalan memutar supaya para suster dirumah sakit tidak mendapatinya sudah hidup lagi.

Setelah semuanya dirasa aman iapun berjalan menyusuri lorong rumah sakit. Karena terburu-buru iapun menabrak seseorang yang datang dari arah berlawanan. Karena tubrukan yang lumayan keras sooyoung dan orang tersebutpun terjatuh.

“mian, mian….aku tidak hati-hati. Gwenchana?” Tanya sooyoung pada orang yang kini tengah menatapnya tajam sambil bangkit berdiri. Sooyoung yang mengira orang itu marah padanya karena tidak hati-hati segera membungkuk meminta maaf lagi.

“sekali lagi mian…apa kau terluka?” Tanya sooyoung lagi.

“kau…..” orang itu menunjuk sooyoung dengan ragu. Sooyoung mengerutkan alis sedikit bingung dengan orang yang barusan ia tabrak.

“ayo ikut aku” tangan orang itu menarik pergelangan sooyoung

“hey…hey mau kau bawa kemana aku…..hey lepaskan namja aneh!!!!” teriak sooyoung sambil meronta mencoba melarikan diri dari orang itu.

“apa kau bilang?? Namja?? Aku ini yeoja” kata orang itu. sooyoung memerhatikan orang itu dari atas sampai bawah

“kau jangan bohong, jelas-jelas kau itu namja. Hey lepaskan!!!!!” sooyoung semakin meronta.

“diamlah, atau akan aku beberkan siapa kau sebenarnya sooyoung, atau aku harus memanggilmu Luna?”

—TBC—

10 thoughts on “Second Life (Prolog)

  1. deebak chingu ini cerita’a nanti luna yg ada di badan sooyoung ketemu minhyuk tp minhyuk’a ga tau kalo iyu luna trus doi jatuh cinta sama sooyoung nah trus jong hyun pacar’a sooyoung ya begitu bukan cerita’a chingu….lanjut chingu penasaran nich HWAITIIING….

  2. waaah!!! ada amber my ultimate bias!! ada jonghyun!! ada sooyoong!! asik asik asik!!! x)
    Ah…tenaang…ak jg ska luna ma minhyuk koo… -tepuk2 kepala luna&minhyuk-
    okeee!! update thooooorrr!!!! xD

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

