[AuthorLepas] KERORO IS…

 

 

Author: pulippul

 

Genre: fantasy

 

Rating: PG

 

Cast:      Seo Joo Hyun SNSD (point of view)

 

Jung Yonghwa CN BLUE

 

Other SNSD’s members

 

Note: annyeong readers…specially goguma shipper ^^ mian aku kembali lagi dengan ff gag jelas dan pasangan yg mungkin sangat membosankan #maklumi sy krn driku adl goguma shipper -,-‘ hikz…hikz…

 

Selamat membaca aja deh buat chingudeul, happy reading ^^

**********************************************

 

“meong…meong…”

 

Eongan kucing itu menghentikan kesibukanku  -berjalan sambil membaca buku- kuhampiri sipemilik suara yang tergolek lemah didekat bak sampah besar, kucing kecil berbulu putih itu seperti sedang terluka.

 

“waeyo? ” tanyaku sambil membelai lembut bulu kepalanya, kucing itu menikmati tiap belaianku.

 

“meong…”

 

Kuangkat tubuh mungilnya. Ommo! Ternyata dia memang sedang terluka di kaki kiri depannya.

 

“aigo~ kau terluka ya? Kakimu berdarah. Ayo aku obati…” kugendong tubuh mungilnya dan membawanya ke apartement , lebih tepatnya dorm SNSD yang tidak jauh dari tempat itu.

 

___

 

“keren!!!” seru Sunny eonni yang sedang asik di depan televisi.

 

“apa yang kau tonton eonni?” tanyaku sambil duduk disebelahnya.

 

“mereka…keren!!!” serunya lagi, kali ini sambil menunjuk ke layar LCD tivi.

 

“nugu? Hm…boyband…baru?” tanyaku sambil mengikuti arah telunjuknya. Ternyata acara yang dari tadi dikecengi eonniku ini adalah live performance sebuah boyband negri gingseng ini, Korea.

 

“ne, mereka CN BLUE. Keren kan? Lagunya juga keren-keren! Love…love…love…everybody clap…clap…clap…” kali ini ia menyanyikan sedikit lirik lagu dari band temuannya itu. “dan kau tahu Seohyun? Geu namja…” katanya sambil menunjuk salah satu member band itu, namja yang berdiri ditengah dengan gitarnya. Hm…sepertinya dia main vocal, batinku menebak-nebak.

 

“namanya Jung Yonghwa, dia main vocalist sekaligus leader di CN BLUE. Aigo~ tampannya!!!” aku tersenyum. Daebak! Tebakanku benar kan? Hahahaha…batinku bahagia. Kuperhatikan namja yang dimaksud Sunny eonni itu sekali lagi. Chankamanyo, namja itu? Sosoknya seperti tidak asing untukku. Sepertinya…aku pernah mengenalnya atau sekedar melihatnya sebelum ini, tapi dimana ya???

 

___

 

“nah selesai!” seruku setelah tutas memberi kucing ini obat dan membalutnya dengan perban. Kuangkat tubuh kucing kecil ini tapat didepan wajahku, kutatap mata coklatnya yang bersinar indah.

 

“ommo~ beautiful!” seruku saat mengamati matanya, tajam tapi sendu seperti menyimpan banyak rahasia. “oya, apa kau sudah memiliki nama?” tanyaku. “ah pasti belum” kujawab sendiri pertanyaanku karena ku tau kucing ini tidak akan menjawab pertanyaku #pabo Seohyun mode on

 

“baiklah, aku akan memberimu nama. Hm…bagaimana dengan Ketty?” lagi-lagi aku bertanya. Aish…

 

Kucing itu hanya diam dan memalingkan wajahnya dari tatapanku. “well, kau boleh diam klo tidak suka dengan nama yang kuberikan tapi kau harus mengeong kalo suka dengan nama itu. Arasso?” aku terus mengajaknya bicara tanpa peduli siapa yang kuajak bicara.

 

“meong” mwo? Tapi dia mengeong, apa kucing ini mengerti apa yang aku katakan tadi?? Hahaha…biarlah…

 

“okay, bagaimana dengan…Pussy?”

 

“…..”

 

“Stella?”

 

“…..”

 

“Merry?”

 

“…..”

 

“Lady?”

 

“…..”

 

“aigo~ ayolah aku lelah memberimu nama! Atau jangan-jangan kau jantan ya? Aish kau pasti jantan!” hebohku, tanpa pikir panjang kubalik badan kucing itu, dan…benar dugaanku dia JANTAN!!!

 

“huff…baiklah, keroro? Kau harus menyukai nama itu atau aku tidak akan memberimu nama!” ancamku.

 

“meong…meong…” kya~ dia bahkan mengeong dua kali, dia pasti menyukainya.

 

“kau tau? Keroro adalah film kartun favoritku dan kau…mulai hari ini juga akan menjadi kucing favoritku”, kubenamkan keroro dalam pelukanku. “kajja! Kukenalkan kau dengan eonnideul-ku”

 

___

 

“kya~ sudah kubilangkan Yonghwa itu tampan!” seru Sunny eonni.

 

“Jonghyun yang paling tampan!!!” kali ini Yuri eonni.

 

“Jungshin tampan dan keren!” Sooyeong eonni tak mau kalah. “bukankah kami cocok? Sama-sama tinggi?” lanjutnya, Sunny dan Yuri eonni sontak menoleh kearahnya dan trbahak bersama.

 

“ne~ noona!” seru keduanya kompak, Sooyeong eonni hanya bisa manyun.

 

Ya, sudah seminggu dorm ini ramai oleh celotehan ketiga eonni-ku itu. Terus dan terus tanpa bosan mengoceh tentang CN BLUE, mereka memang tidak menari sambil bernyanyi seperti kami SNSD tapi bukankah oppadeul TRAX jauh lebih keren? Tapi harus kuakui lagu mereka memang bagus dan soal wajah…juga tidak buruk.

 

“Seohyun-ah!” panggil Yuri eonni, aku melongok dari pantry.

 

“wae?” tanyaku tanpa menghentikan kesibukanku -membuat juice-

 

“kau tahu Kang Minhyuk?” tanyanya.

 

“hm…”

 

“ternyata tanggal, bulan, dan tahun lahir kalian sama loh”

 

“mungkin kau bisa menjadi teman sesama artisnya, kau kan tidak banyak memiliki teman namja”, celetuk Sunny eonni, aku hanya tersenyum dari pantry tanpa memberi tanggapan toh mereka sudah kembali sibuk mengobrol.

 

Ahh…aku benar-benar tidak tertarik dengan obrolan mereka tapi namja itu telah berhasil mengusik hari-hariku akhir-akhir ini. Jung Yonghwa, bukan karena ketampanannya atau suaranya yang indah tapi dia mengingatkanku pada seseorang atau sesuatu atau…entahlah?

 

___

 

“ya Seo Joohyun! apa yang kau lakukan?” tanya Taeyeon eonni mengagetkanku, aku yang saat itu sedang sibuk menusuk-nusuk tubuh keroro dengan telunjuk terpaksa menghentikan keasyikanku dan melongok kearahnya.

 

“aigo~ eonni bikin kaget!” kataku. “ini nih keroro…aku membeli kandang untuknya tapi dia tidak mau masuk untuk sekedar melihat-lihat, lalu saat aku paksa dia menggigit jariku…” curhatku sambil menunjukkan jari tengah kiriku yang diperban.

 

“ya keroro! Apa yang kau lakukan pada dongsaengku hah?” omel Taeyeon eonni, yang diomeli hanya sibuk menggaruk badannya tanpa peduli.

 

“sia-sia aku membeli kandang sebagus dan semahal ini kalo keroro hanya mau tidur disampingku…” keluhku.

 

“kau berikan saja pada Sica untuk anjingnya”

 

“ah, kau benar! Tapi eonni…keroro…aku merasa dia sangat aneh”, kataku.

 

“wae?”

 

“dia…hanya mau tidur disampingku, selalu ke toilet saat ingin pup padahal aku tidak mengajarinya, mengikutiku berendam di bathtub bahkan tidak takut air, juga…hanya mau makan dengan spagetti! Aish…aku bisa gila hanya karena kucing aneh ini!!!”

 

“kau bahkan tidak hanya akan gila Seohyun, tapi…juga akan jatuh miskin karenanya!” kata Taeyeon eonni asal, aku hanya manyun mendengar ucapannya.

 

“aigo~ keroro…” Taeyeon eonni menggendong keroro dan membelai kepalanya dengan sayang. “kau benar-benar kucing eksklusif, kucing mahal! Ayo ikut noona, aku akan merawatmu dengan baikagar hargamu semakin naik dan kami So Nyeo Shi Dae akan menjadi girlband terkaya di Korea, hahahahaha…” ujarnya sambil berlalu dari hadapanku.

 

___

 

Terdengar suara berisik dari luar dorm, seperti suara orang sedang berdiskusi atau mengobrol. Aku yang saat itu sedang benar-benar sendiri di dalam dorm sedikit merinding tapi kuberanikan untuk mengintip dari lubang pintu dan segera kubuka pintu setelah tau siapa yang ada di depannya.

 

“eonni-ya…kenapa tidak masuk? Kalian membuatku takut”, kataku pada ketiga eonni-ku, Sunny, Sooyeong, dan Hyoyeon eonni.

 

“mianhae Seohyun-ah, kami keasyikan mengobrol”, kata Sooyeong eonni.

 

“ngobrol apa?” tanyaku.

 

“CN BLUE!” jawab Hyoyeon. Aigo~ CN BLUE fever masih menyerang dorm ini bahkan Hyoyeon eonni pun ketularan!

 

“aku baru tau spagetti adalah makanan favorit Yonghwa”, kata Sunny eonni yang barusaja meletakkan pantatnya keatas sofa, tidak seperti biasanya sepulang mengisi acara dia pasti masuk kamar dan beristirahat. Ah ya, spagetti! Aku jadi rindu keroro, dia sudah menghilang 3bulan yang lalu. Entah dimana dia sekarang bahkan menghilangnya pun sangat ajaib!

 

“dan kudengar dia memiliki bekas luka di lengan kirinya yang tidak bisa hilang”, kata Sooyeong eonni. Aku yang saat itu sedang membaca buku tidak jauh dari tempat mereka mengobrol dapat dengan jelas mencuri dengar obrolan.

 

“ne, dia bahkan mengatakan disebuah varietyshow kalo itu adalah kutukan. Hahahaha…namja itu begitu humoris, aku jadi semakin menyukainya! Kya~”, seru Sunny eonni girang. Mwo? Bekas luka di lengan kiri? Tiba-tiba aku mengingat sesuatu…mimpi yang hadir bersama dengan hilangnya keroro…

 

___

 

“senangnya ^^” seruku bahagia, kurebahkan tubuh lelahku keatas kasur bersprai biru. Hari ini kami mendapat libur seminggu dari jadwal SNSD dan kuputuskan untuk pulang ke rumah orangtuaku.

 

“bagaimana keroro? Kau menyukai rumahku?”

 

“meong..” kucing itu mengeong sambil menggaruk bulu kepalanya, kutuan? Aish padahal aku memandikannya sehari 3x!!! Kuangkat tubuh mungil keroro, kuperhatikan wajah kucing yang sudah menemaniku 6bulan ini.

 

“aigo~ kau semakin tampan!” seruku gemas dan bibirku dengan reflek bergerak menyentuh bibir kucing berbulu putih itu. Kami berciuman! Hahahaha…

 

“saranghae keroro…kajja kita tidur sekarang!” kutidurkan dia disampingku dan kuselimuti tubuhnya dengan selimutku.

 

“jaljayo…”

 

 

 

Kubuka mataku perlahan saat kurasakan sesuatu menyentuh puncak kepalaku, kulihat sesosok namja duduk disisi tempat tidurku. Halusinasikah? Kukucek mataku berkali-kali tapi sosok itu tidak hilang.

 

“neoga…nugu?” tanyaku gugup, kutarik selimut untuk menutupi tubuhku yang bergetar karena takut. Namja itu tersenyum.

 

“annyeong”, sapanya. “tidurmu manis sekali”, dia menggodaku kah? Aku menggeser tubuhku merapat keujung tempat tidur. Namja ini tampan tapi dia seperti hantu yang sedang menggentayangiku!

 

“nu…nuguyo?” kembali kulontarkan pertanyaan yang sama karena dia belum menjawabnya dan lagi-lagi dia tersenyum! Senyumannya membuat jantungku berdetak kencang tak karuan. Aish jinja! Namja ini…

 

“aku bukan orang jahat Seohyun-ah, kau tidak perlu takut”, katanya dan entah kenapa itu sedikit menenangkanku. Dia merangkak mendekatiku, sekarang kami duduk berhadapan, sangat dekat dan posisi ini membuatku semakin gugup.

 

“Seo Joohyun…”

 

“y…ye?” aku masih sedikit gugup dan lagi dia tersenyum!

 

“nado…saranghae”, katanya. Aku mengerutkan keningku bingung. Apa ini? Dia menembakku kah? Dan sekarang wajah namja itu begitu dekat dengan wajahku bahkan aku bisa merasakan nafasnya yang berhembus menyentuh kulit pipiku. Aku menarik kepalaku kebelakang saat wajahnya semakin maju mendekat, kupejamkan mataku saat kurasakan sesuatu yang basah menyentuh bibirku. Aku merasa sedikit aneh, perasaan akan kehilangan sesuatu dan tiba-tiba saja airmataku jatuh tanpa kusadari. Tangan namja itu menyentuh wajahku, mengusap airmataku tanpa melepaskan ciumannya, saat itu aku dapat melihat sekilas bekas luka sebuah sayatan di lengan kirinya. Sesaat kemudian dia melepaskan bibirnya dari bibirku dan langsung berdiri sembari tersenyum

 

“terimakasih telah merawatku dengan baik…mian aku telah banyak merepotkanmu…aku harus pergi sekarang…annyeong…”

 

 

 

“ugh!” aku terbangun dari tidur. “mimpi yang aneh”, gumamku, kuraba bibirku yang masih terasa basah. “ommo! Mimpi itu bahkan seperti nyata!” dan tiba-tiba perasaan kehilanganitu muncul lagi, kutolehkan kepala kesamping mencari sosok mungil keroro tapi tidak kutemukan dia disana. Akupun segera bangkit dari tempat tidur dan mulai mencarinya disetiap sudut kamarku tapi nihil, dia tidak ada! Kali ini kubongkar setiap kotak, kardus, lemari, tas, koper, dll tapi tetep saja keroro tidak kutemukan.

 

“keroro…..” panggilku lirih, airmataku tumpah tanpa bisa aku tahan, perasaan ini sekarang benar-benar nyata…rasa kehilangan…aku kehilangan keroroku!!!

 

___

 

Kususuri lorong backstage mencari ruangan Super Junior sunbae, kata Fany eonni Yoona eonni ada disana. Aku sengaja mencarinya untuk memastikan apa dia mau menemaniku ke pets shop stelah manggung hari ini. Ponselnya sih tidak dibawa, batinku sambil menatap ponsel milik Yoona eonni yang tadi dititipkan padaku saat dia pamit ke toilet. Langkahku terhenti tepat didepan sebuah ruangan brtuliskan ‘gudang alat musik’ yang pintunya sedikit terbuka. Rasa penasaran mendorong langkahku untuk masuk, kubuka pintunya lebih lebar, mataku menjelajahi sudut ke sudut ruangan itu sampai…

 

“ommo!” aku terkejut melihat sosok namja yang duduk dipojok ruangan dengan gitarnya, menatapku tajam.

 

“a…annyeonghaseyo”, sapaku, namja itu berdiri dari duduknya. “jeoneun…So Nyeo Shi Dae Seohyun imnida”, aku memperkanalkan diri, dia berjalan mendekat.

 

“annyeong…CN BLUE Jung Yonghwa imnida” aku mendongak, memperhatikan wajahnya lebih seksama, ternyata benar dia Yonghwa yang sering dibicarakan Sunny eonni. Kya~ eonni pasti envy melihatku bisa bertatap muka dengan idolanya bahkan sampai menyapanya! Kekekekekekek… namja itu tersenyum. Ommo! Senyumnya…mirip sekali dengan sosok yang ada dalam mimpiku beberapa bulan lalu.

 

“mi…mianhamnida telah mengganggumu…aku permisi”, pamitku tapi kemudian tangan namja itu menahan lenganku saat aku hendak beranjak.

 

“ani…” katanya. “hm…Seohyun-ah”, panggilnya sok akrab, aku mendongak, “ye?”

 

Namja itu mendekatkan wajahnya ke wajahku, aku mundur selangkah tapi sial tiba-tiba tubuhku kaku saat wajah namja itu mulai mendekat lagi. Aish…aku benci keadaan ini! Umpatku. Tiba-tiba dia mengecup pipiku lembut dan membisikkan sesuatu tepat di telingaku.

 

“gumawo…untuk slalu membawaku tidur disampingmu, untuk spagetti, untukmu yang telah baikhati merawatku…gumawo…noona” aku terbelalak dengan kalimat-kalimat yang dia bisikkan.

 

“ke…keroro?” dia tersenyum dan berlalu begitu saja meninggalkanku yang masih berdiri kaku, hanya bisa memandangi punggungnya yang semakin menjauh…

 

THE END


 

16 thoughts on “[AuthorLepas] KERORO IS…

  1. hihihi…yonghwa kucing jadi2an (?)
    tp keroro tu td tidur brg,mandi brg sm hyun…ak jd mikir yong rada mesum
    /pletak

  2. Jadi yonghwa itu si keroro???? Gantung thor. Kok bisa yonghwa itu si kucing keroro? Kutukan? Kenapa bisa?

    Btw nice story

  3. Wuah yongseo is back hahaha. Iya aq stuju ma komen sblumx, knapa aq ngerasax YongHwa agak yadong y,masa’ ikt mandi ma seohyun,tdur ma seohyun haha #abaikan.

    Bguz kok,lucux jg ada haha

  4. gantung banget! satu kata: SEKUEL!! harus bikin sekuel yaa! setuju sama komen yg ada diatas, yong jd kyk rada mesum, hehe.. nice ^^ keep up the good work

  5. sama chingu,goguma shipper haha! wlwpun mngkin kt orang lain bosenin,ko aku gk bosen sm mreka ya? eh iya,gantung nih,bikin lanjutanny dong

  6. makasih banyak utk smua komentarnya readers, jeongmal gamsahae ^^
    yo~ng yadong y? aigo~ efek author baca komik fantasy sih . mian #bow
    ngegantung y? author sndri jg ngerasa gtu slse bkin ff nie . knp yonghwa bisa jd kucing? author sndri jg g tau #gubrak . ide ff nie muncul gtu aj tnp kjelasan sebab-musabab, hehehehehe….
    doakn aj author cpet dpt ide utk sekuelnya #klo bisa -,-‘

  7. omo~ berasa baca fairytale.. kkk~ suka suka suka~ *pasti suka berhubung ak jg goguma shipper ^^ thx for the fic..

  8. Keroro is Yonghwa??? Oh my~ critanya lucu tp romantis suka pokoknya seru! Otak gw berimajinasi gmana yong nyium seo trus kebayang2 #plak

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s