[AuthorLepas] FOREVER FRIENDS [chapter 1]


Author : gagagoymegs

Rating : PG-15

Length : chaptered

Genre : friendship

Cast :

CNBLUE MEMBER

Other cast :

SNSD SEOHYUN

SNSD YOONA

Disclaimer : cerita ini buatan saya, kalo ada sedikit kemiripan maaf .. tapi ini original punya saya kok ceritannya.

Note : Ini bukan cerita pertama yang aku buat tapi merupakan ff pertama yang aku buat, cerita ini aku buat karena terinsipirasi sama street performance cnblue, moga – moga temen2 pada suka ma ff yang ga tau bakal aku buat ampe sepanjang apa,, arigatou …

**************************************************

Part 1

“Are you ready cnblue?”, teriak yonghwa kepada teman – temannya yang sedang siap – siap untuk membawa barang bawaan mereka untuk tampil di jalanan kota Seoul.

“Siap Hyung!”, teriak Minhyuk, Jungshin dan Jonghyun bersamaan.

Sesampainya di sebuah trotoar mereka mengeluarkan instrumen musik mereka, yonghwa dengan gitar hitamnya, jonghyun dengan gitar merahnya, jungshin dengan bas hitamnya dan minhyuk dengan stik drumnya.

“One, two, three, four …”, dengan awalan dari yonghwa akhirnya alunan sebuah musik pun muncul dari perpaduan instrumen mereka.

CNBLUE try again Smile again

Yo, I never lose myself… everyday
I can get pressure smile
I’m gotta try again and back again
I’ll try it all night
Let’s go

More, bigger halls and alums
Don’t lose my first intention

I never lose myself everyday
More, bigger home
And bling-blings we got more concentration
I never lose myself everyday
I can get pressures at times
But I am strong and I try to sing all night

I don’t like same songs
And I don’t like same sounds
I just love to try all night
I’m gonna try again, try again,
Back again try it all night
I never give up forever
Try again, try again, back again
Time to try
I want to try to show all night

More, bigger car and concert
Don’t lose first my big passion
I never lose myself everyday

More bigger world and listeners
We do more gig in many nation

I never lose myself everyday
I can get pressures at times
But I am strong and I try to sing all night

I don’t like same songs
And I don’t like same sounds
I just love to try all night

I’m gonna try again, try again,
Back again try it all night
I never give up forever
Try again, try again, back again
Time to try
I want to try to show all night

Try it all night, all night…

I’m gonna smile again, smile again,
Back again smile all night
I’ll never cry, forever
Smile again, smile again, back again
Time to smile I want to try to smile all night

Try again, try again, back again
Try it all night, I’ll never give up forever
Try again, try again, back again
Time to try, I want try to show all night.

Ohhh~ dudurududu durudurududu~

 

Tidak sampai 2 menit sudah ada beberapa orang yang berkumpul disekitar mereka yang ikut bernyanyi walaupun tidak sedikit pula orang – orang yang mengabaikan penampilan mereka dengan hanya sekedar lewat. (aduh sakit banget ngeliat video mereka waktu di Jepang)

Namun meskipun penonton yang tertarik hanya sedikit mereka berempat tetap akan memperlihatkan penampilan terbaik mereka dan walaupun penonton yang melihat hanyalah anak – anak sekalipun karena bagi mereka musik adalah “teman”.

FLASHBACK

Minhyuk Jungshin

Hari ini Minyuk hanya diam didepan komputernya saja sambil memainkan game yang baru saja dia download.

“hah, bosan sangat bosan apa yang harus aku lakukan selain bermain game, sial!”, sepanjang hari itu Minhyuk hanya menggerutu. Minhyuk adalah seorang anak tunggal dari keluarga yang cukup kaya sehingga dia menjadi anak rumahan hanya saja dia menjadi anak yang broken home karena orang tua Minyuk selalu bepergian ke luar negri.

Tiba – tiba saja dia teringat pada sahabatnya di kampus yaitu Jungshin lalu Minhyuk pun menelepon Jungshin. Tidak lama kemudian terdengar suara jawaban.

“dengan jungshin disini!”

“hei  Jungshin, aku ke rumahmu yah? Diam di rumah ini, lama – lama membuat aku ingin membakar rumahku sendiri hingga hancur berkeping – keping !”

“hei – hei kang Minhyuk sabar hah, aku tau kamu bosan tapi aku ga mau tiba – tiba kamu kesini lalu berubah pikiran dan ingin membakar rumahmu, aku tidak mau jadi korban keganasanmu hah.”, Jungshin menjawab pertanyaan Minhyuk sambil tertawa.

“Sudahlah pokonya aku kerumahmu sekarang jangan banyak ngomel.”,

Jungshin berkata dalam hati

“Aish, anak ini Kang Minhyuk benar – benar sahabat yang merepotkan apalagi yang dia mau lakukan dirumahku? Setidaknya aku ingin menghiburnya, menghibur sahabatku ini.”

Yonghwa Jonghyun

Hari ini sangat cuaca sedang bersahabat yonghwa tidak melewatkan kesempatan hari ini untuk bermain basket di halaman kampus. Tidak terasa hari pun sudah mulai gelap lalu yonghwa pun bergegas pulang.

di perjalanan pulang yonghwa mendengar suara baku hantam dari sebuah gang yang akan ia lewati dengan sedikt takut yonghwa memberanikan diri untuk melihat  gang tersebut ternyata didalam gang tersebut hanya tertinggal seorang pria yang berlumuran darah dari kepalanya sedang terduduk lemas, walaupun laki – laki itu terlihat lemas dia seperti terlihat masih bisa menyerang siapapun orang – orang yang berani berhadapan dengannya.

Yonghwa merasa tidak tega melihat orang yang terluka lalu ia pun mendekat dan bermaksud ingin menolong lelaki yang terluka tersebut, namun yonghwa terkejut karena lelaki yang terluka parah itu adalah …

“hah, kau jonghyun apa yang terjadi padamu kau pasti berkelahi lagi dengan geng – geng ga jelas itu hah.. emang kamu punya sembilan nyawa apa?”, yonghwa berteriak setelah tahu bahwa orang yang terluka itu tidak lain adalah sahabatnya sendiri Lee Jonghyun.

“lagi –lagi kau yonghwa sudahlah berhenti kamu mengomel padaku jika kau tidak ingin menolong lebih baik kau pergi dari sini dan tinggalkan aku toh lukaku juga lama – kelamaan akan kering dengan sendirinya.”

Yonghwa tertegun mendengar jawaban Jonghyun, dihadapannya Jonghyun terlihat seperti orang yang sudah tidak peduli dengan hidupnya sendiri yonghwa merasa iba dengan kelakuan sahabatnya, yonghwa tahu apa yang Jonghyun lakukan saat ini bukan karena keinginannya tetapi karena keadaan yang mendesak nya.

“Hei, kau aku jung yonghwa adalah sahabat dari  seorang pria bernama lee jonghyun sekasar apapun perkataan mu aku tidak akan meninggalkan sahabatku yang terluka mati di tempat seperti ini.”, yonghwa menatap mata jonghyun dengan serius dia tahu berkata apapun pada jonghyun saat ini tidak akan mempan.

Lalu yonghwa mengangkat jonghyun dengan mengaitkan tangan jonghyun ke pundaknya dengan sedikit berbisik jonghyun berkata pada yonghwa.

“Hyung, terima kasih!”, lalu air mata pun sedikit membasahi pipi Jonghyun.

— aduh kayanya cerita saya ini bakalan panjang, tapi chap 1 ini belum memperihatkan tokohnya dengan jelas jadi masih penuh misteri, maap kalo bahasanya agak kacau mohon maklum, ^^. Chapter 1 ini Cuma mau nyeritain kedekatan antara kedua pasang tokoh diatas, mungkin chap selanjutnya baru mau nyeritain awal mula persahabatan mereka sebagai 1 tim, terus yoona ma seohyun mungkin bakal nyusul juga di chap selanjutnya – mohon kasih saran donk kira – kira dua wanita lain yang cocok dimasukin ke ff ini yang kira – kira karakternya masuk siapa yah? Mohon komennnya makasih>>>

 

 

 

12 thoughts on “[AuthorLepas] FOREVER FRIENDS [chapter 1]

  1. cast cewe nya mau nam ji hyun 4minute dong buat minhyuk soalnya lucu ngeliat mereka di drama daddy’s daughter itu -cumasaran- hehe

    Lanjutkan!😀

  2. huekek cerita dibalik CNBLUE toh~

    oh ya mau kritik nih~ agak bingung juga bacanya soalnya ga ada jeda macem kayak titik. semuanya disambung. akunya jadi agak bingung ><

  3. mian kebetulan ngetiknya pas sebelum berangkat KP jadi agak beribet, yang chap 2 ngetiknya udah agak bagusan kok ^^, moga – moga ga bingung yah…
    ceritanya pendek soalnya author baru pertama kali buat ff jadi takut kepanjangan terusannya dah aku masukin kok,, makasih yah sran karakter cenya di chap selanjutnya mungkin romancenya bakal dibuat satu – satu, makasih yah komen2nya,🙂

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s