[AuthorLepas] Because of JERAWAT

Author  : Keynie^^ aka Jung Woon Min (Twitter : @weny28pooh)

Main Cast  : CNBLUE Kang Minhyuk, f(x) Krystal.

Other Cast  : CNBLUE Jung Yonghwa, CNBLUE Lee Jonghyun, CNBLUE Lee Jungshin, SNSD Seohyun, SNSD Jessica.

Rating  : T, PG-12.

Length  : Oneshoot

Genre  : Humor, Romance, Friendship.

Disclaimer  : Alur dan ide cerita 100% ASLI pemikiran SAYA! Kalo Cast-nya mungkin punya readers. #PLAK

NB  : Annyeong^^.. Ini FF kedua aku di FFCNBLUEINDO.. Kalo kemaren main cast-nya bias nomor 1 author di CNBLUE, Jung Yonghwa dan ceweknya eonniku Seohyun, kali ini si imut-imut marmut (?) Kang Minhyuk yang jadi main cast-nya.. Kenapa ceweknya Krystal?? Hmm.. ini sih efek dari baca FF Clandestine punya @leeyaaaa eonnie yg ku baca di FFINDO.. Kurasa mereka cocok karena sama-sama imut.. Haha😀.. Oiya, sorry kalo posternya maksa.. Dan Minhyuk jadi kaya tompelan gitu.. Hahaha😀.. #digebukinBOICEsedunia

Moga suka sama ceritanya… ^^ Happy reading……

 

@@@@@@@@@@@@@@@

Minhyuk membuka matanya malas. Sinar matahari yang menyilaukan matanya membuatnya terjaga. Ia bangun, merenggangkan tubuhnya sejenak, dan mulai melihat-lihat keadaan sekitar kamarnya.

“Kemana Jungshin? Hobi banget pagi-pagi udah hilang?”, tanya Minhyuk pada dirinya sendiri.

 

Minhyuk lalu mengambil handuknya dan menuju kamar mandi. Ia melihat Yonghwa sudah ada di dapur menyiapkan sarapan.

“Jungshin kemana hyung?”, sapa Minhyuk.

“Oh, kau sudah bangun? Jungshin sedang lari pagi. Kau tau dia lah..”, kata Yonghwa sambil tetap mengaduk nasi goreng di wajan.

“Jonghyun hyung?”

“Belum pulang. Dia menginap dirumah orang tuanya. Katanya dia menyusul kita ke lokasi nanti. Kau ingin sarapan dulu? Nasi gorengnya hampir jadi.”, tawar Yonghwa dan akhirnya mengarahkan pandangannya pada Minhyuk. Yonghwa terdiam sebentar melihat wajah Minhyuk.

 

“Ani hyung. Aku mau mandi dulu, badanku rasanya lengket sekali.”, Minhyuk berlalu dari hadapan Yonghwa menuju kamar mandi.

“Minhyuk.. Tung—“

 

BLAMMM

 

Belum sempat Yonghwa selesai berbicara, Minhyuk sudah menutup pintu kamar mandinya.

“Wajahnya kenapa?”, gumam Yonghwa pada dirinya sendiri. Lalu kembali sibuk menyiapkan sarapan.

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

 

Minhyuk berjalan gontai. Ia benar-benar sangat mengantuk. Karena kemarin ia harus hadir di beberapa program acara bersama Jonghyun dan baru selesai lewat tengah malam. Jonghyun pulang ke rumah orang tuanya sedangkan Minhyuk pulang ke dorm. Dan Minhyuk yakin Jonghyun juga masih bergelayut manja (?) di tempat tidur rumah orang tuanya -_-

Minhyuk mengambil sabun muka untuk mencuci mukanya. Ia merasakan sesuatu yang mengganjal saat tangannya mengusap bagian pipi kirinya. Ia menghadap cermin wastafel dan..

“AAAAAAAAAAAAA!!!!!!”

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

 

“Apa sarapan pagi ini hyung?”, tanya Jungshin yang baru datang setelah selesai jogging.

“Nasi Goreng ala Chef Yong~”, balas Yonghwa. *bayangin aja Yonghwa ngucapinnya ala Farah Queen :D*

“Aseeeeeeekkk.. Gomawo hyung..”

Jungshin bergegas ke dapur, mencuci tangan, kemudian secepat kilat (?) kembali ke meja makan.  Ia duduk, mengambil piring, menyendok nasi, dan..

“AAAAAAAAAAAAAA!!!!”

Gerakan Jungshin terhenti. Ia menoleh pada sumber suara. Kamar mandi.

“Ada apa dengan Minhyuk hyung?”, tanya Jungshin heran. Yonghwa terdiam.

“Entahlah. Paling bertemu kecoa di kamar mandi.”, ucap Yonghwa acuh.

 

Tak lama kemudian..

 

Muncullah (?) Minhyuk dari dalam kamar mandi masih dengan pakaian lengkap. Hanya wajahnya yang basah. Minhyuk berlari terbirit-birit mendatangi Yonghwa dan Jungshin.

“HYUNG!!! LIAT INI!! ADA JERAWAT DI WAJAHKU?? EOTTOHKE???? HUUUUAAAAAAAAAAA..”, Minhyuk mewek sambil menunjuk-nunjuk pipi kirinya ke Yonghwa. Terlihat sebuah benjolan cukup besar berwarna merah disana. Yonghwa dan Jungshin saling pandang, dan..

“BWAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA…”, tawa keduanya membahana seketika. Yonghwa memegang perutnya yang mendadak seperti dikocok-kocok, Jungshin tertawa sampai guling-guling di lantai. Sedangkan Minhyuk makin mewek dengan bibir yang maju 5 senti. *Kenapa bang? Minta dicium.. Sini sama author :* #dihajarmassa*

“Kalian jahat..hiks.. tertawa diatas penderitaanku..hikss..”

 

Yonghwa dan Jungshin pun mulai meredakan (?) tawa mereka. Mereka (terpaksa) menahan tawa mereka agar Minhyuk kembali tenang.

“Terus masalahnya apa?”, tanya Yonghwa (pura-pura) kalem.

“JIAH..HYUNG.. MASIH NANYA MASALAHNYA APA? GIMANA AKU MAU MANGGUNG KALO ADA JERAWAT KAYA GINI!!!!!”, Minhyuk teriak frustasi.

“Tenang aja.. Kan ada make-up artist yang akan menyamarkan jerawat diwajahmu itu..”, ucap Yonghwa masih menahan tawa.

“HYUNG.. ITU HANYA M-E-N-Y-A-M-A-R-K-A-N !! BUKAN MENGHILANGKAN.. APA NANTI KATA PARA BOICES?? APALAGI KALO DISOROT KAMERA.. PASTI KELIHATAN.. HUAAAA HYUNG.. BANTU AKUUUUU.. HIKSS..”, Minhyuk merengek sambil menggoyang-goyangkan tangan Yonghwa. Persis seperti anak kecil yang merengek minta dibelikan permen ==’.

“Hyung, kau itu terlalu berlebihan. Masa karna itu aja sampai ngga mau manggung?!”, kali ini Jungshin angkat suara.

“Aishh.. Diam Jungshin-ah.. Aku tak bicara padamu! Hyung, pokoknya aku tak mau manggung kalau jerawat sialan ini masih menempel di wajahku!”, Minhyuk melipat kedua tangannya ke dada. Raut wajah Yonghwa berubah serius.

“Lalu siapa drummer CNBLUE kalo kau tidak mau tampil?”

“Pakai saja additional player.”

“Baiklah, kau harus pilih. Manggung dengan kami meski wajahmu seperti itu, atau tidak ikut manggung tapi setelah itu keluar dari CNBLUE??”

Mata Minhyuk membulat. Tak percaya mendengar kata-kata Yonghwa.

“Hyunggggg..”, Minhyuk memelas.

“Pilih sekarang.”, ucap Yonghwa tegas.

 

Minhyuk memandang Jungshin, mencari bantuan. Tapi, yang dipandang justru sibuk dengan nasi gorengnya yang hampir dingin karena dianggurkan beberapa saat. -_-

“Iya deh.. Aku ikut manggung.”, jawab Minhyuk lemas pada akhirnya.

“Gitu donk.. Tenang saja Minhyukkie.. Aku akan cari cara agar jerawatmu itu hilang. Oke? Sebaiknya kau teruskan mandimu sana. Lalu cepat sarapan. Dua jam lagi kita akan ada di lokasi perform”, titah Yonghwa.

Minhyuk berjalan malas ke kamar mandi dengan wajah yang ditekuk sempurna (?). Sementara, Yonghwa dan Jungshin melanjutkan sarapan pagi mereka sambil (masih) menahan tawa.

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

 

3 Jam Kemudian..

 

“Aih..mba.. Jerawatnya itu masih kelihatan.. Tebalin lagi bedaknya di daerah itu!!”, protes Minhyuk. Mba-mba penata rias yang meladeni Minhyuk hanya mengangguk menuruti Minhyuk. Hatinya mungkin dongkol tapi ia harus sabar karena yang ditangani olehnya kali ini adalah seorang drummer dari band ternama di korea. (Kalo aku jadi si mba mungkin Minhyuk udah aku jewer saking cerewetnya :p #abaikan). Entah sudah berapa kali Minhyuk bolak-balik mengomeli penata rias itu. Ketiga member CNBLUE lainnya telah selesai di make-up setengah jam yang lalu. Yonghwa membaca jadwal manggung mereka. Jungshin asik dengan I-phone nya. Sedangkan Jonghyun hanya tertawa melihat Minhyuk.

 

“Aigoo.. Minhyukkie.. Cerewet sekali kau. Kurasa itu sudah maksimal. Kalau ditebalkan lagi yang ada jerawatmu akan semakin bertambah”, ucap Yonghwa akhirnya. Sedari tadi ia tidak berkonsentrasi membaca jadwal manggung mereka karena berbagai macam omelan Minhyuk. Minhyuk menolehkan kepalanya menghadap Yonghwa.

“Hyung, kau sudah berjanji akan mencarikan solusi untuk menghilangkan jerawat terkutuk ini. Mana?”, tagih Minhyuk.

“Ya, nanti donk.. Tunggu kita selesai manggung. Mana ada jerawat yang hilang dalam waktu 2 jam?”

“Aisshh.. itu artinya aku masih ngga hanya membawa jerawat ini dalam sekali manggung. Tapi 5 kali!!!”, Minhyuk teriak frustasi. Yonghwa dan lainnya terkekeh mendengar pernyataan Minhyuk.

“Kayanya predikat ~The King of Skin~ akan ku pegang kembali.. Setidaknya untuk beberapa hari ini..”, ucap Jungshin yang sontak membuat Minhyuk mengerucutkan bibirnya kesal. Yonghwa dan Jonghyun semakin tertawa mendengarnya.

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

 

Hari sudah menjelang malam. Anak-anak CNBLUE masih sibuk dengan aktifitas mereka. Manggung di berbagai acara. Mereka harus menyelesaikan sekali perform lagi. Hampir semua member masih bersemangat menjalani hari mereka. Kecuali satu orang.. Yah, kau tahu siapa itu.. Kang Minhyuk. Dari tadi ia tak berhenti menekukan wajahnya.

 

“Sabarlah Minhyuk. Ini perform yang terakhir hari ini.”, bisik Jonghyun saat di ruang tunggu CNBLUE. Minhyuk mengangguk pasrah. Kali ini dia kebagian di make-up pertama kali. Minhyuk lelah untuk berargumentasi. Jadi dia hanya diam saja sambil tetap cemberut saat di make-up.

“Hyung, aku ke kamar mandi sebentar.”, ucap Minhyuk setelah selesai di make-up.

“Ne. Cepat kembali.”

Minhyuk berjalan gontai sambil sedikit menunduk. Ia tak terlalu memperhatikan jalan. Dan..

 

BRUKKKKKKK

 

Minhyuk menabrak seseorang. Minhyuk sampai terduduk di lantai. Sedangkan orang yang ditabraknya hanya meringis kesakitan.

“Ah, jweosonghamnida..”, ucap Minhyuk sambil berusaha berdiri.

“Minhyuk oppa?”

Minhyuk mendongak kaget mendengar suara itu. Ternyata yang ditabraknya adalah Krystal, personil f(x).

“Krystal-ah? Mianhae aku telah menabrakmu.”

“Gwaenchana oppa. Aku juga tadi tidak memperhatikan jalan. Kau tidak apa-apa, oppa?”

Minhyuk menggeleng cepat. “Ani. Aku baik-baik saja. Lama tidak berjumpa denganmu. Apa kabar?”

“Baik oppa. Ya, kita hanya bisa berhubungan lewat ponsel beberapa minggu belakangan ini. Keke~~ Kau sendiri bagaimana kabarmu oppa?

“Aku? Baik.”, ucap Minhyuk memamerkan deretan gigi putihnya.

“Oh ya? f(x) manggung juga?”

“Ani oppa. Aku kesini mendatangi Jessica Eonnie. SNSD yang akan tampil diacara ini.”, ucap Krystal.

“Pantas saja Yonghwa hyung kelihatan bersemangat. Rupanya ada SNSD. Ada SNSD berarti juga akan ada Seohyun.”, batin Minhyuk.

 

“Krystal-ah!!”

Krystal dan Minhyuk menoleh ke sumber suara. Ternyata itu adalah Seohyun.

“Panjang umur sekali.”, batin Minhyuk.

“Hey, kau melupakan handphonemu.”, ucap Seohyun setelah sampai di depan Krystal dan menyerahkan handphone itu pada Krystal.

“Aigoo Unnie.. Gomawo.. Maaf merepotkanmu.”

“Gwaenchana. Oh, Minhyuk-ssi? Annyeonghaseyo.”, ucap Seohyun sambil menunduk.

“Ne, Annyeonghaseo Seohyun-ah. Kau mencari ruang tunggu CNBLUE?”, tebak Minhyuk langsung. Muka Seohyun memerah dan ia mengangguk pelan.

“Sudah kuduga. Yonghwa hyung juga menunggumu. Ruang tunggu kami disana.”, ucap Minhyuk sambil menunjuk pintu yang ada diujung koridor.

“Ne, gamsahamnida Minhyuk-ssi. Krystal-ah, aku duluan, annyeong..”, ucap Seohyun sambil berlalu dari hadapan keduanya. Tinggallah Minhyuk dan Krystal berduaan disana.

 

“Oppa, wajahmu kenapa?”, tanya Krystal. Minhyuk tersentak. Ia jadi malu karena sang jerawat terlihat oleh Krystal.

“Ah..an..ni.. Krystal-ah, aku mau ke kamar mandi. Annyeong..”, ucap Minhyuk sambil cepat-cepat berlalu dari depan Krystal.

Sepeninggalan Minhyuk, Krystal hanya bisa terkekeh geli lalu tersenyum.

“Kau lucu sekali, Oppa..” gumam Krystal.

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

 

Minhyuk membasuh wajahnya dengan kesal. Ia tidak peduli jika make-up nya luntur saat ia bilas. Saat ini yang Minhyuk rasakan adalah malu dan sakit hati #lebe😀

“Arrrggghh!! Kenapa harus dilihat oleh Krystal sih!! Aku kan tidak mau kelihatan jelek di depan orang yang kusukai!!!!”, Minhyuk mengacak rambutnya kesal.

 

Krystal Jung. Ya, Minhyuk menyukai gadis itu. Mereka bertemu beberapa bulan setelah Krystal debut dengan groupnya, f(x). Awalnya hanya sebatas rekan seprofesi, mereka hanya menyunggingkan senyum dan sedikit tegur-sapa ketika bertemu. Namun, sudah beberapa bulan belakangan ini ia dan Krystal semakin dekat. Bahkan beberapa minggu ini komunikasi mereka lewat handphone semakin intens. Meski jarang bertemu dan sama-sama sibuk, mereka tidak pernah absen untuk saling mengabari satu sama lain. Uniknya, kedekatan mereka tidak tercium oleh fans. Karena, Minhyuk dan Krystal jarang berada dalam satu stage secara bersamaan meskipun mereka tampil di acara yang sama.

 

Kedekatan mereka terjalin di backstage yang tentu saja lolos dari fancam. Minhyuk sendiri pernah mengirim sms yang secara tidak langsung menyiratkan rasa sukanya pada Krystal. Namun, Krystal membalas sms Minhyuk dengan biasa saja. Sejak saat itu, Minhyuk selalu mengurungkan niatnya untuk menyatakan cinta pada Krystal. Meskipun debaran jantungnya menjadi dua kali lipat menjadi lebih cepat dari biasanya jika berhadapan dengan Krystal.

 

Minhyuk keluar dari kamar mandi dengan malas. Berharap suasana hatinya akan segera membaik secepatnya.

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

 

Malamnya, di dorm CNBLUE…

 

“ANDWAE…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”, teriak Minhyuk. Ia berlari menghindari sergapan (?) Jonghyun dan Jungshin. Mereka berusaha untuk menangkap Minhyuk.

“Ayolah Minhyukkie.. Kalau jerawatmu itu dipecahkan maka cairan putih di dalamnya akan keluar dan jerawatmu akan menghilang dengan sendirinya.”, bujuk Jonghyun masih mengejar Minhyuk.

“ANDWAE HYUNG!!! KAU KIRA AKU BODOH???? YANG ADA JERAWATKU MAKIN BERTAMBAH BANYAK KALAU DIPECAHKAN SECARA PAKSA!!”, Minhyuk masih berlari menghindari kejaran Jonghyun dan Jungshin. Kini ketiga orang itu telah bermain kejar-kejaran layaknya film-film India di taman dorm. Bedanya kali ini adegannya bukan adegan romantis -_-.

 

Yonghwa datang dengan membawa segelas air berwarna coklat ditangannya. Melihat Yonghwa, Minhyuk buru-buru berlari bersembunyi dibelakang tubuh Yonghwa.

“YA! Mwohaneungeoya?! Pergi dari belakangku, Minhyuk-ah!”

“Hyung.. selamatkan nyawaku..”, pinta Minhyuk.. *Ampyun dahh.. Bang Mimin (?) lebe banget -_-* *readers : yang bikin cerita siapa?* #authorgataudiri.

 

Yonghwa segera melemparkan pandangan berhenti-mengejar-Minhyuk pada Jonghyun dan Jungshin. Keduanya akhirnya menyerah dan memilih menghempaskan diri (?) di kursi taman dorm mereka. Nafas keduanya tersengal-sengal. Yonghwa mendudukan Minhyuk di kursi taman dorm juga. Lalu memberikan segelas air berwarna coklat yang ia bawa sedari tadi. *bahasa gue ribet :D*

 

“Minhyukkie.. Minum ini..”

“Ige mwoya?”

“Itu adalah ramuan penyembuh jerawat yang kucari di internet. Aku menemukannya di forum Indonesia. Kalau tidak salah namanya jamu. Minumlah.”

Minhyuk mencium bau air –jamu- itu dengan hidungnya. Ia mengernyit heran.

“Dari baunya kurang menyakinkan. Bagaimana rasanya hyung?”

“Mana ku tahu! Aku kan tidak mencobanya!?”

“Terus kalau kau tidak mencobanya, bagaimana aku bisa yakin kalau minuman ini mengandung racun dan zat-zat berbahaya atau tidak!?”

 

-PLETAKKK-

 

“Awww!! Appoyo hyung!”, ucap Minhyuk sembari mengelus-ngelus kepalanya yang dijitak oleh Jonghyun.

“Kau ini sama sekali tidak bersyukur. Dibantu malah seperti itu! Minum saja. Yang ku baca di internet, jamu itu minuman khas Indonesia yang sangat terkenal menyembuhkan berbagai macam penyakit sejak dulu kala (?). Jadi, kau tidak usah khawatir. Rasanya? Mungkin agak sedikit kecut. Tapi, jika itu baik untuk tubuh, kenapa tidak?”, Jonghyun menjelaskan panjang lebar.

Minhyuk tampak masih sangat ragu-ragu. Ia melihat Yonghwa, Jonghyun, dan Jungshin bergantian.

“Tenang saja hyung. Kalau memang terjadi apa-apa padamu nanti, paling parah juga masuk UGD.” , Jungshin terkikik geli. *anggap aja di korea ada UGD yaaa :D*

 

Minhyuk makin cemas. Namun, demi kesembuhan jerawatnya akhirnya ia meminum jamu itu. Meski matanya harus merem-melek menghabiskan jamu itu karena rasanya yang aneh. *Yonghwa yang bikin lho yaa!? Bukan author! #PLAK!*

“Otthe?”, tanya Yonghwa. Jonghyun dan Jungshin memandang Minhyuk harap-harap cemas. Sedangkan yang dipandang masih merem-melek “menikmati” sisa-sisa jamu yang berasa nyangkut di kerongkongannya.

“Entahlah. Kecut, pahit, manis, asem, asin. Rame rasanya (?).”, kata Minhyuk akhirnya.

 

-TINGNONG…TINGNONG-

 

Bel dorm CNBLUE berbunyi tanda ada tamu yang mengunjungi mereka.

“Siapa sih malam-malam begini masih bertamu?”, tanya Yonghwa.

“Biar aku yang buka pintunya.”, kata Jonghyun.

Mereka bertiga –Yonghwa, Jungshin, dan Jonghyun- masuk ke dalam dorm. Sedangkan Minhyuk masih enggan beranjak dari tempatnya karena masih ingin menyesuaikan diri dengan jamu yang udah sampai di perutnya itu. Jonghyun membuka pintu dorm. Dan..

 

“Annyeonghaseyo..”, seorang yeoja membungkuk ramah pada Jonghyun.

“Oh, Krystal-ssi.. Annyeonghaseyo…”

“Apa aku mengganggu tidur kalian?”

“Ani. Kami malah belum tidur sama sekali. Ada apa malam-malam kemari Krystal-ssi?”

“Apa Minhyuk Oppa sudah tidur? Aku ingin bertemu dengannya.”

“Oh, belum. Dia belum tidur. Baiklah, silakan masuk Krystal-ssi.”

“Ne, Gamsahamnida.”

 

Krystal masuk ke dorm CNBLUE dan Jonghyun menutup pintunya. Lalu, ia menyapa Yonghwa dan Jungshin yang sedang menonton televisi.

“Annyeonghaseo Oppadeul”

Yonghwa dan Jungshin sontak menoleh pada Krystal yang tengah berdiri dengan senyum manisnya itu.

“Ne, Annyeonghaseyo Krystal-ssi”, ucap mereka bersamaan.

“Ada apa Krystal-ssi? Tak biasanya kau malam-malam kemari. Kau sendirian?”

“Ani. Tadi aku diantar Jessica Eonnie. Aku ada keperluan dengan Minhyuk Oppa. Aku benar-benar tidak mengganggu kalian kan, Oppa?”

“Ah, tidak kok. Minhyuk hyung ada di taman belakang dorm. Ia sedang meratapi nasib malangnya disana.”, Jungshin ikut ambil suara (?).

 

Yonghwa dan Jonghyun menyikut lengan Jungshin pelan. Sedangkan Krystal hanya tertawa kecil melihat tingkah tiga namja di depannya itu.

“Baiklah Oppadeul.. Aku menyusul Minhyuk Oppa dulu.. Gomawo..”, ucapnya sambil berlalu dari hadapan ketiganya. Setelah kepergian Krystal, ketiga namja itu saling pandang.

“Hyung, aku curiga deh.. Ngapain coba Krystal nemuin Minhyuk hyung malam-malam begini kalau ngga ada apa-apa..”, Jungshin mulai berkoar.

“Paling juga dia kangen sama Minhyuk. Kau tahu sendiri bagaimana dekatnya mereka berdua kan, Jungshin-ah?”, tanya Yonghwa.

Jungshin mengangguk paham.

“Psstttt!! Hyung! Jungshin-ah!”

 

Jungshin dan Yonghwa menoleh pada sebuah panggilan (tepatnya bisikan yang terkesan memaksa). Rupanya Jonghyun sudah siap berdiri di belakang jendela sambil melambai-lambaikan tangan pada mereka berdua. Dasar mereka bertiga mempunyai jiwa detektif yang besar namun maksa *apaan deh ini? -_-*. Mereka bertiga pun siap dengan posisi andalan masing-masing (?) dibelakang jendela. Untuk apa? MENGINTIP dan MENGUPING. ^^

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

 

Minhyuk masih melamun ketika sepasang tangan menutup kedua matanya. Ia meraba tangan itu. Begitu halus.

“Nugu?”

“Hoho.. Tebak siapa aku..”, ucap Krystal saat Minhyuk memegang kedua tangannya.

Minhyuk tersenyum lebar.

“Krystal-ah?

 

Krystal melepaskan kedua tangannya dari mata Minhyuk.

“Bingo!”, seru Krystal lalu tertawa dan duduk disebelah kiri Minhyuk. Minhyuk masih memandang Krystal dengan tatapan tak percaya.

“Bagaimana kau bisa datang kesini?”

“Ya bisa donk, Oppa. Kan diantar Jessica Eonnie!?”

“Bukan itu, Krystal. Maksudku….untuk apa malam-malam kau kesini?”

“Jadi kau tidak mengahrapkan kedatanganku, Oppa? Baiklah, aku pulang saja.”

 

Belum sempat Krystal berdiri, Minhyuk sudah menahan lengannya.

“Aku bercanda Krystal-ah.. Aku sangat senang kau datang. Gomawo.”, Minhyuk tersenyum tulus. Krystal memandang wajah Minhyuk. Keduanya berpandangan dalam diam (?) untuk beberapa saat.

“Oppa, diwajahmu itu jerawat ya?”

 

-GLEK-

 

Minhyuk teringat kembali dengan jerawatnya. Ia menutup jerawat itu dengan tangan kirinya.

“Aigoo Oppa.. Tidak usah ditutup begitu.”

“Aku malu Krystal-ah..”

“Malu kenapa? Itu wajar oppa..”

Perlahan Minhyuk memandang Krystal yang tersenyum manis disampingnya.

“Kau tidak marah?”

Krystal mengernyit. “Untuk apa aku harus marah?”

“Karena aku berjerawat.”

 

Krystal tertawa. Membuat Minhyuk yang kali ini mengernyit heran.

“Aigoo oppa~ Kau ini lucu sekali.. Mana mungkin aku marah hanya karena kau berjerawat.”, kata Kystal sambil tersenyum manis.

Krystal beralih menggenggam tangan Minhyuk. Membuat Minhyuk membulatkan matanya karena kaget. Kini keduanya saling memandang satu sama lain.

 

“Seburuk apapun dirimu, sebanyak apapun jerawat diwajahmu, bagiku kau tetap Kang Minhyuk yang selalu menebarkan aura keceriaan dan bahagia untuk orang lain. Jangan pernah menyerah akan hal-hal kecil Oppa.. Kau tahu, banyak orang diluar sana menyukai senyummu?”, Krystal mengatakan kalimat terakhirnya dengan wajah tertunduk menahan malu.

 

Ia tak mau Minhyuk melihat wajahnya yang memerah sekarang. Tapi terlambat, tangan Minhyuk sudah beralih memegang dagu Krystal. Membawa wajah Krystal menatap wajahnya. Minhyuk bisa melihat wajah cantik didepannya ini sudah bersemu merah.

“Benarkah? Apakah wanita didepanku ini juga termasuk salah satunya?”

 

Krystal mengangguk tanpa sadar. Ia seperti terhipnotis oleh tatapan mata Minhyuk. Pengakuan Krystal membuat Minhyuk tersenyum.

“Gomawo, Krystal-ah.”

MInhyuk perlahan mendekatkan wajahnya, memiringkan kepalanya. Krystal menutup matanya perlahan. Menghirup aroma tubuh Minhyuk yang semakin mendekat ke arahnya. Dan sebuah kecupan manis mendarat di pipi kanan Krystal. Krystal pun tersenyum. Namun..

 

-BRAKKKK-

 

Minhyuk dan Krystal langsung menjauh kaget. Krystal tertunduk malu. Sementara Minhyuk menolehkan kepalanya ke sumber suara.

“Kalian?”, Minhyuk meninggikan suaranya. Terlihat tiga namja yang saling bertindihan sedang tersenyum innocent seolah-olah tak bersalah ==’.

“Ania Minhyuk-ah..”, jawab Yonghwa tersenyum choding (?)

“Lanjutkan saja”, Jonghyun memamerkan senyum 3 jarinya.

“YA! HYUNGDEUL! MENJAUHLAH DARI TUBUHKU! KALIAN ITU BERAT!”, si magnae kurang diajar itu mengeluarkan protesnya. Membuat jitakan Yonghwa dan Jonghyun mendarat mulus di kepalanya.

“HYUNG! KALIAN SUDAH MENINDIHKU DAN SEKARANG JUGA MENJITAK KEPALAKU! AISSHH~~!”

Minhyuk menarik tangan Krystal untuk pergi dari taman itu. Menghiraukan Yonghwa, Jonghyun, dan Jungshin yang masih saling menyalahkan satu sama lain. =_=

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

 

“Kita mau kemana Oppa?”

“Mengantarmu pulang, tentu saja.”

Minhyuk dan Krystal kembali diam. Sudah 10 menit mereka ada di dalam mobil tapi hanya pembicaraan kecil saja yang terjadi. Mereka sibuk dengan pikirannya masing-masing. Krystal memilih memperhatikan lalu lalang kendaraan melalui jendela disampingnya. Sedangkan Minhyuk memilih untuk fokus pada kegiatan menyetirnya.

 

“Kita sudah sampai”

Ucapan Minhyuk membuat Krystal tersadar dari lamunannya. Ia segera keluar dari mobil Minhyuk.

“Krystal-ah.”

Krystal membalikan badannya. Menahan nafas melihat Minhyuk semakin mendekat kearahnya.

“N-ne Oppa?”

“Maafkan kelakuan hyungdeul dan Jungshin tadi. Aku..jadi merasa tak enak padamu..”

“Gwenchana Oppa.”

“Keureom. Masuklah dan segera istirahat.”

 

“Oppa….”

Minhyuk menghentikan langkahnya. Kembali berbalik menghadap Krystal.

“Apa hanya sampai disini?”

“M-maksudmu?”
“Apa ada yang ingin kau sampaikan?”

 

Minhyuk mengela nafas. Lalu menatap mata Krystal dalam. Dan Krystal balas menatapnya.

“Saranghae. Maaf kalau selama ini aku jadi laki-laki pengecut Krystal-ah. Aku hanya—“

 

CHU~

 

“Gomawo Oppa. Semoga jerawatmu cepat hilang. Nado saranghae.”

Krystal membalikan badan segera memasuki rumahnya sambil tersenyum malu. Sedangkan Minhyuk masih terpaku ditempatnya. Mencoba mencerna kejadian yang baru saja ia alami. Krystal mencium pipi kirinya. Tepat dimana jerawat itu bermukim (?).

“Aku rela terus berjerawat kalau Krystal melakukan hal seperti tadi.”, ucap Minhyuk riang sambil tersenyum manis dan masuk ke dalam mobilnya.

 

 

-END-

Gimana?
Maaf kalo ada typo yaaaa..

Udah baca? Sekarang saatnya komen..

Jempolnya juga yaaaaaa.. ^^

22 thoughts on “[AuthorLepas] Because of JERAWAT

  1. HUAKAKAKAKAKAKA NGAKAK~~~~~~~
    minhyuk lebay banget deh. jerawat satu berasa dunia bakal runtuh T__T
    ceritanya lucu..
    nice ff ^^

  2. Sukaaaa!!
    Hihi..kocak bgt sumpah. Apalagi yg pas yonghwa, jonghyun, jungshin ketauan ngintip. Ga ga ga kuat..nahan tawa😀
    ciee..minhyuk jadi ni sm krystal. Prikitiew.
    Ah dasar ni si hyuk gr2 jerawat aja heboh bener. *sensi gr2 punya jerawat jg
    reallyyyy nice ff. Bikin lg ya yg kocak2 gni. Hehe😀

  3. minhyuk bikin heboh smw orang cmn gra” jerawat…
    unyu” bgd deh minhyuk…
    tenang oppa walau kau berjerawat kau tetap manis…

    seneng waktu minhyuk n krystal berduaan… syang ada 3 setan yg gangguin… #ditabok jungshin, jonghyun, n yonghwa…

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s