(SongFic) You Belong With Me

Author: happyhanna (@hannamoran)

Lenght: *oneshot

Rating: General

Genre: Romance

Cast : Kang Min Hyuk CNBLUE

Krystal F(X)

Lizzy After School

Ji yong aka G Dragon Big Bang

Note : annyeong…… author happyhanna balik lagai setelah menghilang beberapa lama *halah!!!* sekarang bikin songfic lagi nih🙂 lagunya taylor swift🙂 dan untuk redaers yang kemaren2 request minhyuk ma Krystal, well, your dream come true !!! >,< . mian ya kalo ada yang salah ngetik, ga sempet di edit. okaaayyyy check this out🙂 don’t forget to put your comment, happy reading all

***

You’re on the phone with your girlfriend, she’s upset
She’s going off about something that you said
‘Cause she doesn’t get your humor like I do

Krystal POV

“jagi jangan marah ya…..”

“…….”

“aku bilang kamu chubby bukan berarti kamu gendut, itu artinya kamu lucu jagi….kok jadi marah-marah”

“…….”

“sekali lagi mian ya… saranghae jagi….”

Aku mengalihkan pandanganku saat minhyuk mengakhiri pembicaraannya dengan lizzy, yeojacinggunya di telepon . aku cepat-cepat berkutat lagi dengan laptopku, menyelesaikan tugas kuliah yang harus diserahkan besok.

“kau kenapa hyuk? Lizzy marah?” aku mendengar jiyong sahabat minhyuk bertanya

“iya… dia selalu begitu, tidak bisa diajak bercanda” keluh minhyuk

“wae?”

“tadi aku bilang kalau dia itu chubby, imut, tapi dia malah marah dan bilang kalau aku mengatai dia gendut” kata minhyuk

“huh?”

“lizzy memang sedikit sulit diajak bercanda” kata minhyuk

“ah wanita itu sulit dimengerti ya, kalau tidak dipuji marah, kalau kita puji pun salah” kata jiyong

“tapi lizzy itu cantik, mana mungkin aku tidak memujinya?” kata-kata minhyuk tadi membuatku menghentikan aktifitas mengetikku.

Sebegitu suka kah minhyuk pada lizzy? Bahkan saat lizzy salah paham pada pujian yang minhyuk ucapkan, ia tidak pernah berhenti memuji lizzy? Tanya ku dalam hati, sesaat aku terdiam, hingga tanpa sadar minhyuk dan jiyong sudah berlalu kelapangan basket kampus.

Akupun kembali melanjutkan tugas kuliahku

***

I’m in the room, it’s a typical Tuesday night
I’m listening to the kind of music she doesn’t like
And she’ll never know your story like I do

Aku duduk santai dikamarku, sambil mendengarkan lagu Never leave this bed milik marron 5, lagu kesukaanku. Dan setauku minhyuk juga sangat menyukai lagu ini. Aku mengulang lagu ini sampai 3 kali sambil membulak-balikan novel yang sedang aku baca.

Senang rasanya aku dan minhyuk suka lagu yang sama, ditambah lagi aku dengar lizzy tidak suka lagu –lagu maroon5 , pikiranku jadi melayang membayangkan aku dan minhyuk sedang menikmati udara disebuah padang rumput luas, dan kamipun mendengarkan lagu ini berdua, menyanyikannya bersama, bergandengan tangan…..lalu minhyuk merangkulku dan kami menikmati lagu ini sambil melihat matahari terbenam dan minhyuk dengan perlahan mendekatkan wajahnya padaku dan….

TOK…TOK…TOK….

“krystal…. Ayo makan malam dulu” aku mendengus saat suara omma membuyarkan lamunanku. Dengan segera aku beranjak untuk makan malam bersama appa, omma dan onni ku Jessica

***

But she wears short skirts, I wear T-shirts
She’s Cheer Captain and I’m on the bleachers
Dreaming about the day when you wake up and find
That what you’re looking for has been here the whole time

Hari ini pertandingan antar club basket kampusku dan club basket kampus tetangga, dan seperti biasa juga aku menjadi penonton setia karena aku tidak ingin melewatkan satupun pertandingan basket yang dijalani minhyuk. Ya, minhyuk adalah kapten tim basket kampusku, dan tim kampusku , Tim Red Tiger termasuk yang ditakuti olah tim-tim kampus lain.

Sepertinya pertandingan akan segera dimulai, mataku tak pernah lepas dari sosok minhyuk yang sedang melakukan pemanasan ringan di pinggir lapangan.

Tak lama beberapa wanita dengan rok lipit diatas lutut berwarna merah dan dengan pom-pom dikedua tangan mereka muncul disisi lapangan.

“one…two …three….go…go…go red tiger…go go go red tiger….. red tiger win…red tiger win….win … win….. yeaaah!!!! “ sorak-sorak gadis-gadis cheerleader dengan centil dari sisi lapangan. Aku mendengus melihat lizzy dan teman-temannya menyoraki tim minhyuk. Lizzy adalah kapten cheers kampusku, dan inilah yang selalu membuatku kesal.

“eh lihat, itu Lizzy, dia sangat cantik ya dengan rok mini itu” aku menoleh, ternyata ada 2 orang yeoja yang duduk tak jauh dariku sedang memperhatikan lizzy

“iyaya, dia sangat manis dengan rok mini itu. aku iriiiiii” kata salah satu dari mereka.

Memang aku akui lizzy tampak cantik dengan rok mini itu, jujur saja dia selalu cantik dengan baju apapun. Aku melihat diriku sendiri, hari ini aku hanya menggunakan jeans panjang, sepatu sneaker dan kaos, sangat tidak menarik, bahkan sangat jauh dari lizzy yang sangat cantik.

“ommoooo lihat itu… minhyukkkkk” kata 2 yeoja didekatku itu agak histeris, akupun segera melihat kearah  lapangan. Dan pemandangan apa yang aku dapat??

Minhyuk berjalan ke jajaran cheersleader dan ia merangkul pinggang lizzy dan lizzy mengecup pipi minhyuk memberi semangat, mereka tidak menghiraukan sorakan dari berbagai penjuru lapangan melihat aksi mereka barusan.

Alu tidak tahan melihatnya, dengan segera aku meninggalkan arena lapangan basket. Aku memilih duduk-duduk dikantin daripada harus melihat kemesraan minhyuk dan lizzy dilapangan sana.

***

Aku menyanggah daguku dengan lengan kananku, pikiranku terbang entah kemana.

Seandainya minhyuk bertemu denganku lebih dulu dibanding ia bertemu dengan lizzy apa mungkin ia akan menyukaiku? Ah tidak mungkin, aku tidak ada apa-apanya dibanding lizzy, kami sangat jauh.

Seandainya aku labih cantik dari lizzy atau mungkin aku lebih dalam segaala hal, mungkin minhyuk akan “memandangku” tapi sayang….

Atau setidaknya boleh kan aku berharap kalau minhyuk akan tahu aku menyukainya, atau mungkin ia tahu kalau selama ini aku juga mengahrapkannya membalas rasa sukaku, tapi mungkin tidak mungkin, karena ia sudah punya segalanya. Ia tidak membutuhkan aku.

***

Walking the streets with you and your worn-out jeans
I can’t help thinking this is how it ought to be
Laughing on a park bench, thinking to myself
Hey, isn’t this easy?

Author POV

Krystal berjalan kaki santai pagi ini, jadwal kuliahnya masih dimulai 1 jam lagi.

“annyeong” sapa seseoranga yang tiba-tiba muncul disebelahnya, dan berjalan emnyeterai krystal

“anny….” Tiba-tiba krystal tergagap melihat sosok disebelahnya

“wae?? Kenapa?” Tanya monyuk melihat krystal yang kaget

“eh … annyeong. Kau tumben sekali berjalan kaki? Mana motormu?” Tanya krystal

“oh, motorku aku parkir di lapangan depan, aku hanya ingin ke kampus sebentar jadi aku rasa lebih baik mobilku kutaruh diluar saja” kata minhyuk. Krystal menelan ludah dan berusaha menenangkan detak jantungnya yang mulai  tak karuan.

“aduuuh kenapa harus bertemu minhyuk disaat seperti ini, aku kan belum siap, aku belum dandan, aku belum merapihkan rambutku. Pasti aku terlihat sangat kacau dihadapannya” pikir krystal dalam hati.

“kau kenapa? Kok diam saja?” tanay minhyuk saat melihat krystal hanya diam saja

“tidak apa-apa kok” kata krystal , sebenarnya ia sudah sangat grogi berjalan bersama minhyuk.

Tak lama mereka sampai di kantor administrasi, tapi sayang kantor administrasi kampus masih tutup

“sepertinya kita terlalu pagi” kata minhyuk

“ah..ne kita terpaksa harus menunggu” kata krystal

“ah kita duduk disana saja, sambil menunggu” kata minhyuk sambil menunjuk bangku kosong di taman kecil didekat situ. Tanpa menunggu jawaban krystal, minhyuk berjalan dan duduk disitu.

“hey, apa yang kau lakukan? Ayo duduk sini” kata minhyuk pada krystal yang masih memantung di depan loker administrasi

“ah ya” krystal segera duduk disebelah minhyuk. Minhyuk melirik krystal yang duduk tertunduk, rambut panjangnya yang tergerai menutupi sisi wajahnya.

“kau malu duduk disebelahku?” Tanya minhyuk, krystal langsung menatap minhyuk kikuk

“ani…ani…” kata krystal. Minhyuk tertawa pelan

“kau ini lucu ya…. “ kata minhyuk, wajah krystal langsung bersemu merah. Sesaat terjadi hening diantara mereka.

“kau kuliah jam berapa?” tanay minhyuk. Krystal melihat jam tangannya

“45 menit lagi” kata krystal

“ohh…” minhyuk mengagguk

“kau tidak bersama lizzy?” krystal mencoba bertanya tentang  lizzy

“dia tidak ada jadwal kuliah hari ini” kata minhyuk , Krystal mengangguk disebelah minhyuk

“kemari kau tidak menonton  aku tanding basket ya?”

“lho? Kok kau tau?” Tanya krystal

“kau kan tidak pernah melewatkan satupun pertandingan red tiger, aku selalu melihatmu kalau sedang bertanding, tapi kemarin kau tidak ada” kata minhyuk

“iya, aku sibuk kemarin, banyak tugas. Tapi aku yakin red tiger pasti menang, iya kan?”

“iya sih, kemarin saja kami menang telak 20-8”

“tuh kan benar” kata krystal. Tiba-tiba terdengar dengungan pelangdisekitar mereka, krystal merasakan sesuatu yang aneh yang sekitar kepalanya.

“eh…ada lebah di rambutmu” kata minhyuk sambil menunjuk rambut krystal, tempat seekor serangga sedang bertengeer disana

“mwo? Serangga? Kyaaaaaaaaaaaaa……” teriakan krystal berhasil membuat lebah tersebut terbang meninggalkan rambutnya, tapi kini bertengger dihidungnya.

“kyaaaaaaaaaaaaaaaaa…………………” krystal kembali berteriak dan dengan reflek ia menghambur kearah minhyuk dan memeluknya, serangga itu pun terbang meninggalkan krystal.

Terdengar suara tawa minhyuk, kyrstal segera menjauh dari minhyuk dengan wajah yang memanas.

“mian, aku tidak bermaksud menertawakanmu….hanya saja aku kaget kau begitu histeris” kata minhyuk menahan tawanya

“aku pasti terlihat sangat bodoh” kata krystal dalam hati.

“krystal? Gwenchana?” Tanya minhyuk. Tiba-tiba krystal tersenyum dan tertawa pelan

“betapa bodohnya aku?” kata krystal saambil tertawa riang menertawakan sikap kagetnya tadi, minhyukpun tertawa melihat senyum diwajah krystal.

“ternyata tertawa dengan minhyuk bukanlah hal yang sulit, hanya jarang terjadi” kata krystal dalam hati

***

And you’ve got a smile that could light up this whole town
I haven’t seen it in a while since she brought you down
You say you’re fine, I know you better than that
Hey, what ya doing with a girl like that?

Hari ini red tiger bertanding lagi, dan lagi-lagi krystal menjadi penonton setianya. Kemarin minhyuk sadar krystal tidak menonton pertandingan, jadi hari ini ia tidak ingin melewatkannya, walaupun ia harus menahan rasa kecewaku saat melihat barisan cheersleader yang di ketuai lizzy bersorak-sorak dipinggir lapangan,krystal berusaha mengacuhkannya.

Tapi krystal rasa ada yang aneh, sampai pertandingan berlangsung minhyuk sama sekali tak menghampiri lizzy seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya bahkan sampai akhir pertandingan minhyuk ataupun lizzy tidak saling bertatapan ataupun bercengkarama

“bibi, aku pesan ramen dan air mineral ya” kata krystal pada bibi kantin yang segera menyiapkan pesanannya.

“annyeong” minhyuk datang dan menyapa krystal

“oh annyeaong”

“kau pesan apa?”Tanya minhyuk

“ramen” kata krystal, ia terpeseno dengan penampilan minhyuk yang baru saja selesai memenangkan pertandingan dengan tim basketnya.

“kau makan dengan siapa?” Tanya minhyuk

“sebenarnya aku janji dengan Luna dan Eunjung tapi mereka masih ada ujian jadi aku makan sendiri” kata krystal

“boleh aku makan dengan mu?” Tanya minhyuk

“oh tentu saja…”

Krystal mulai menyeruput kuah ramyunnya, begitupun minhyuk yang sedang meniup ramyunnya.

“kau tidak makan dengan anggota tim mu yang lain?” Tanya krystal

“tidak, mereka memilih berpesta soju diluar sana, aku tidak suka minuman beralkohol, jadi aku tidak ikut” kata minhyuk

“lalu kenapa kau tidak makan dengan lizzy?” Tanya krystal

“oh, tidak. Eh..ayo cepat habiskan ramyunya sebelum  nanti dingin” kata minhyuk, krystal mengerutkan alisnya heran karena tiba-tiba saja minhyuk mengalihakan pembicaraan.

Saat krystal akan menyumpit ramyunnya ia melihat ji yong dan lizzy tengah bergandengan mesra sambil berjalan di lorong dekat kantin kampus.

“minhyuk… itu lihat lizzy dan ji yong” tunjuk krystal pada jiyong dan lizzy yang berjalan sambil bergandengan tangan mesra menjah dari kantin.

“oh iya” kata minhyuk, tak lama minhyuk menghela nafas panjang lalu menunduk, krystal dapat melihat raut wajah kecewa di wajah minhyuk.

“emm….. gwencahana?” krystal mencoba bertanya

“ne, gwencahana” kata minhyuk sambil tersenyum manis, tapi tak lama minhyuk menunduk lagi sambil mengunyah ramyunya dan senyumnya hilang. Krystal au ada yang tidak beres antara minhyuk, lizzy dan ji yong, tapi ia tidak ingin ikut campur urusan mereka.

***

Krystal  masih memikirkan tentang minhyuk dan lizzy, ia masih ingat raut kecewa diwajah minhyuk saat melihat lizzy dan ji yong bermesraan didepannya. Walaupun dibibirnya ia bilang kalau ia baik-baik saja tapi krystal tau benar kalau minhyuk sedang dalam masalah.

***

Tak lama berselang muncul gossip di kampus kalau minhyuk dan lizzy baru saja putus, dan lizzy langsung saja menggaet ji yong yang tak lain adalah sahabat minhyuk.

Ia melihat minhyuk sedang duduk-duduk didekat taman kampus, dan entah dorongan dari mana krystal mendatanginya

“selama pagi…” sapa krystal

“selamat pagi….” Sapa minhyuk, tapi kurang bersemangat

“kau tidak semangat ya? Apa karena amslah kemarin?” tanya krystal

“kau sudah dengan gosipnya ya?” Tanya minhyuk, krystal jadi merasa bersalah

“mian, aku tidak bermaksud ingin ikut campur urusan kalian”

“gwencahana, aku sudah lebih baik kok”

“iya, aku yakin aku akan baik-baik saja”

***

If you could see that I’m the one who understands you
Been here all along, so why can’t you see?
You belong with me

Hampir setengah jam minhyuk mengadakan sesi curhat dadakan dengan krystal, ia menceritakan apa yang terjadi antara dia, lizzy dan ji yong.

Ternyata minhyuk sudah menduga ada sesuatu yang disembunyikan antara lizzy dan jiyong dan benar saja, ternyata selama ini lizzy dan jiyong menjalin hubungan diam-diam. Hingga tak lama kemudian minhyuk memilih mengakhiri hubungannya dengan lizzy.

“kau pasti sedih” kata krystal

“hmm… aku kira lizzy dan aku benar-benar pasangan sempurna seperti yang orang lain bilang selama ini, ternyata aku salah…….”

Tangan krystal bergerak menyentuh punggung minhyuk

“mungki lizzy bukan pasangan sempurna untukmu, aku yakin kau akan menemukan seseorang yang memang terbaik untukmu” kata krystal

“siapa? Kau kah?” Tanya minhyuk ,

“mung….” Krystal tampak berfikir dengan polosnya

“ah tidak tidak… ani!!! Aku tidak sempurna, aku sangat jauh dibanding lizzy, jadi bagaimana mungkin aku yang terbaik. Kau ini ada-ada saja” kata krystal.

“oh ya? Kenapa kau berfikir begitu?” Tanya minhyuk

“lizzy itu cantik, anggun, disukai banyak orang, sedangkan aku…..tidak usah ditanya” kata krystal. Tiba-tiba ponselnya berdering

“sebentar ya…temanku memenepon”

“yoboseo??”

“……..”

“oh baiklah, aku ke kelas sekarang. Gomawo” krystalpun mengakhiri pembicaraannya

“mian, aku harus kekelas, dosen ku sudah ada dikelas” krystal pamit dan segera menuju kelasnya sebelum dosennya memarahinya.

***

Krystal POV

Akhirnya sampai rumah juga, aku masuk kekamerku dan beristiraha sebentar, tapi langkahku terhenti di depan kaca kamarku. Aku memerhatikan diriku dicermin.

“aku sangat jauh dengan lizzy…..” kataku memerhatikan penampilanku dari ujung kaki sampai ujung kepala

Tiba-tiba ponselku bergetar, satu pesan masuk

 From: Kang Min Hyuk

      Terima kasih ya, tadi kau sudah meu mendengar curhatku, setelah itu rasanya aku lebih baik. Gomawo J

Aku tersenyum melihat pesan dari minhyuk, aku merebahkan tubuhku diatas kasur memandang langit-langit kamarku

“minhyuk, apa kau tidak sadar?? Aku yang lebih mengerti dirimu. Kau seharusnya bersamaku”

***

Standing by and waiting at your back door
All this time how could you not know?
Baby, you belong with me, you belong with me

Aku pulang kuliah agak malam karena harus menunggu dosen untuk mengumpulkan tugasku, aku berjalan santai menuju rumahku yang tinggal berjarak beberapa blok lagi. Lalu aku ingat kalau rumah minhyuk didekat sini, akupun menuju rumahnya tanpa tujuan pasti.

Akhirnya aku sampai juga, aku hanya diam berdiri didepan gerbang rumahnya. Aku memang tidak berniat untuk bertemu dengannya . lalu aku melihat minhyuk berdiri di balkon rumahnya, ia melipat tangannya di dadanya dan meski dari jauh aku bisa melihat minhyuk sedang termenung memikirkan sesuatu.

“pasti lizzy lagi yang sedang ia pikirkan” kataku. Akupun berjalan pulang saat terdengar seseorang memanggil namaku

“krystal!!!” akupun menoleh kearah suara, dan terlihat minhyuk sedang melihat kearahku

“gawat!! Minhyuk tau kau kerumahnya”

“tunggu disitu!!!” kata minhyuk, akupun mau tidak mau menunggu minhyuk turun

“kenapa kau tidak masuk? Ayo masuk” minhyuk menggenggam pergelangan tanganku, tapi aku menolaknya sopan

“ah tidak usah minhyuk, aku hanay kebetulan lewat saja kok” kataku

“begitu ya, sekarang kau akan pulang?” Tanya minhyuk

“ne, omma ku pasti sudah menunggu” kataku

“baiklah, biar aku antar saja ya”

“tidak usah, sungguh. Rumah ku sudah dekat kok” kataku

“baikla, kalau begitu hati-hati ya” akupun berjalan pulang dengen sedikit tergesa karena amsih malu minhyuk memergokiku didepan rumahnya.

***

Aku tidak bisa tidur karena memikirkan minhyuk,aku mundar-mandir dikamarku.

“kenapa dia masih memikirkan lizzy, bukankah kemarin dia bilang sudah baik-baik saja” akupun terduduk dipinggir tempat tidurku.

“kenapa kau belum sadar sih minhyuk, kalau aku lebih mengerti perasaanmu, kalau aku lebih baik daripada lizzy…..”

“atau aku memang bukan yang terbaik untuk minhyuk…..” aku mulai putus asa

***

Oh, I remember you driving to my house in the middle of the night
I’m the one who makes you laugh when you know you’re ’bout to cry
And I know your favorite songs and you tell me ’bout your dreams
Think I know where you belong, think I know it’s with me

Author POV

Sebuah motor sport putih berhenti didepan rumah krystal, si pengemudi membuka helm nya dan menelepon seseorang.

“yeboseo….apa kau sudah tidur?”

“…….”

“belum? Kalau begitu bisakah kau lihat keluar jendela kamarmu?”

“……..” tak lama krystal terlihat dijendela kamarnya. Minhyuk tersenyum dan krystal mengisyaratkan akan turun menemui minhyuk.

“kenapa kau datang kemarii tengah malam begini?” Tanya krystal

“aku mengganggu ya?”

“oh…ani…ada apa?”

“apa kau keberatan kalau aku mengajakmu ke taman malam-malam begini?” Tanya minhyuk

“hmm tidak apa. Appa dan omma sepertinya sudah tidur, jadi kalau aku keluar sebentar sepertinya tidak masalah” kata krystal.  Tak lama minhyuk sudah membonceng krystal.

***

Mereka berdua duduk ditaman, ditengah malam yang tidak terlalu dingin.

“ada apa kau tiba-tiba adatng kerumahku? Ada masalah?” Tanya krystal

“hmm… aku sedang butuh ketenangan, dan aku baru sadar kalau aku hanay bisa benar-benar tenang didekatmu”

Detik itu juga krystal rasanya membeku ditempatnya duduk. ditambah sekarang minhyuk menyandarkan kepalannya di pundak krystal

“a…apa karena lizzy lagi?” Tanya krystal

“ani….aku sudah melupakannya….” Kata minhyuk masih menyandarkan kepalany pada pundak krystal

“aku mau mendengearkan lagu” kata minhyuk, lalu krystal mengeluarkan ponselnya dan mereka mendengarkan lagu “never leave this bed” milik maroon 5

“kau suka lagu itu?” Tanya minhyuk

“iya, kau juga suka lagu ini kan?”

“hmm…. Sangat tenang disini” kata minhyuk. Tiba-tiba tangannya merangkul krystal dari belakang.

“udara makin dingin, sini aku peluk biar hangat” kata minhyuk, dan kystalpun semakin larut dalam pelukan minhyuk

“gomawo sudah mau mendengar curhatku, aku rasa kau yang paling mnegerti aku selama ini”

“oh ya?”

“hmm…. Aku hanay terlambat saja menyadarai kalau kau itu mengerti aku. Dan hei…apa kau sadar kita punya banyak kesamaan?”

“kau terlalu berlebihan minhyuk” kata krystal

“eh apa kau tau? Tentang yang kau bilang kalau aku akan menemukan seseorang yang lebih baik dari lizzy, aku rasa kau benar”

“kau sudah menemukannya?” Tanya krystal

“itu dirimu” kata minhyuk, krystal menatap minhyuk lekat, begitupun minhyuk, dan minhyuk memberanikan diri mencium bibir krystal yang dingin karena udara malam

“kau tahu, seharusnya aku dank au seperti ini dari dulu. Terima kasih sudah mengerti aku, dan terima kasih sudah menunjukan kalau kau yang paling sempurna untukku”

“ya….you belong with me minhyuk” kata krystal

“ya.. we belong together” dan udara malam yangdingin membuat mereka berpelukan semakin erat.

— END—

11 thoughts on “(SongFic) You Belong With Me

  1. Minhyukie…
    Krystal-ssi…
    Cucok bokk #apasih
    bgus thor . Ak msh setia menunggu ff stelah summer loh. Ayo brjuang!!!
    Oy, ad beberpa typo

  2. akhirnya minhyuk sma krystal juga…
    lizzy kebangeten jdi cew… dah punya minhyuk yg sempurna gtu masih aja selingkuh… dasar…
    ff yg keren n so sweet…🙂

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s