[AuthorLepas] Devil Of Love #1

 

Author: Yoon Tikka  ^ ^

Genre: School,Romance,Friendship

Lenght: Chaptered

Rate:T

Cast:

  • Seohyun SNSD
  • Jung Yonghwa CNBLUE

Other cast:

  • Tuan Oscar
  • Tiffany SNSD
  • Eunhyuk Suju
  • Lee Jonghyun CNBLUE
  • Setan kecil

Dis:Title was by me and plot belongs to Jinna Mai comic.

Note: happy reading ^^ and don’t forget to RCL

 **********************

Seohyun pov

 

Cahaya terang menyinari sebuah ruangan yang luas, ruangan yang bisa kusebut sebagai pelaminan.Aku menatap seorang namja tinggi dan tampan yang sedang tersenyum kearahku, dia menggenggam erat kedua tangan ku. Sementara aku hanya bisa terpana dengan ketampanannya tuan Oscar.

 

“Seohyun-ah rasanya hidupku hampa tanpa dirimu, kau adalahputri yang kunanti selama ini … . maukah kau berada di sisi ku selamanya??” ucapnya sambil mencium kedua tanganku.

 

“Oh..tentu saja tuan Oscar, aku bersedia untuk berada disisimu” jawabku dengan antusias.

 

Dia menunjukkan senyuman termanisnya dan segera menarikku ke altar pelaminan, diatas pelaminan tuan Oscar menatapku secara dalam lalu menarik daguku dan mendekatkan bibirku kearah bibirnya.

Akupun hanya bisa pasrah saat ia hampir menyentuh bibirku.

 

“Hey,Seohyun cepat bangun!! Nanti kau terlambat!!” kata tuan Oscar lalu menjauhkan dirinya dariku.

 

Ada apa dengan tuan Oscar, kenapa dia jadi berubah begini, bukannya tadi dia sangat romantis dan ingin menciumku, tapi kenapa sekarang dia….. malah menyuruhku bangun .

 

“Hyunnie-yaa!! Ayo cepat bangun !!” .

 

Perlahan kubuka kedua mataku dan ada seorang namja, yang berhasil membuat mimpi indahku dengan tuan Oscar hancur.

 

Author pov

 

Baru saja aku bertemu pangeran, sekarang sudah bertemu pengacau lagi” batin Seohyun sambil menatap kesal namja yg berada didepannya .

 

“Padahal kan jarang-jarang , aku bisa mimpi dengan tuan Oscar” gumam Seohyun dan membelakangi namja itu. .

 

“Hey, kau bicara apa sih? Mengigau ya?” sahut namja itu memandang heran ke arah Seohyun.

 

“YA!! KAU JUNG YONGHWA JANGAN SE ENAKNYA MASUK KE KAMAR YEOJA!! APALAGI DARI JENDELA!!!” teriak Seohyun dari dalam kamarnya

dan melempar Yonghwa dengan bantal, dan segera saja Yonghwa berlari keluar menuju kamarnya yang tepat berada didepan kamar Seohyun.

 

“Apaan sih? Padahal ak sudah berbaik hati untuk ngebangunin..” ujar Yonghwa dan menunjukkan wajah kesalnya.

 

 

-Sekolah-

 

“Oh..tuan Oscar, bawalah aku bersama mu …aku sudah tidak tahan lagi berada disini..” ujar Seohyun yang dari tadi terus bicara sendiri dengan foto Tuan Oscar, yang ada

di tangannya.

 

“Hey,Seohyun..apa kau lupa sebentar lagi kita ini kelas tiga tau, masih saja bermain dengan hal seperti itu, terlihat kekanak-kanakan sekali..” sahut Tiffany dan menarik foto itu dari tangan Seohyun.

 

“Tapi… aku pikir kita sama-sama otaku bukan? Cuma bedanya aku adalah otaku anime dan kau sendiri otaku bintang idola..” Seohyun memandangi Tiffany dengan wajah polosnya.

 

“YA! Jangan samakan ak dengan otaku seperti kau, lagipula ak hanya seorang fans biasa dan tidak terlalu fanatik seperti dirimu tau..”

 

“Ooh..”

 

“Jadi ak berbeda dengan otaku sepertimu” jawab Tiffany dengan bangga.

 

“Tapi…jika kau cuma fans biasa, kenapa kau menyimpan banyak barang yang berhubungan dengan Choi Siwon aktor terkenal itu..”

 

“Hah?”

 

“Kalau cuma fans biasa, seharusnya hanya mempunyai foto-foto saja sudah cukup kan? Tapi kulihat di me2day mu, kau mengupload semua barang yang ada gambar wajahnya Choi Siwon..bukan nya itu seperti seorang otaku” Seohyun menjelaskan panjang lebar, kepada Tiffany yg wajah nya kini berubah jadi menyeramkan..

“Dan kalau kau bukan otaku, seharusnya tidak mengkoleksi hal seperti itu kan?”

 

“Di..diam kau! Dasar otaku!” kesal Tiffany dan kembali duduk kemejanya, meninggalkan Seohyun sendirian.

 

“Ah…dia mulai lagi , ak rasa dia itu berasal dari dunia lain, kasian juga kau Yonghwa bisa berteman dengan yeoja seperti dia..” ujar Jonghyun sambil menepuk-nepuk pundak Yonghwa.

 

“Kali ini,aku setuju dengan mu” sahut Yonghwa seraya memandangi Seohyun.

 

“Seandainya dia jadi yeoja satu-satunya di dunia ini, ak masih ragu ada namja yang mau mencintainya” mereka berdua terus memperhatikan Seohyun yg dari tadi sibuk membaca sesuatu.

 

‘Ak tunggu di atap, sepulang sekolah’

 -Eunhyuk-

 

~Wink~

saat Seohyun melihat kearah belakang, Eunhyuk langsung mengerlingkan matanya.

 

“Jadi, ada perlu apa denganku?”

 

“Eh?! Aku kan nulisnya pas pulang sekolah, bukan sekarang!” Eunhyuk jadi keliatan panik karena tiba-tiba Seohyun datang ke mejanya.

 

“Ga bisa, pulang sekolah nanti ak ada urusan” jawabnya datar.

 

“Oh,begitu ya. Apa boleh buat…” Dengan gaya gentle Eunhyuk berusaha mendekati Seohyun, dan tentu saja ini mendapat berbagai reaksi dari teman-teman mereka

 

 “Apa yg mau dilakukannya?”

 “Jangan-jangan dia mau menyatakan cinta?”

 “Pernyataan cinta, ga mungkin..”.

 

“Ehm…Aku pikir, alasan kau tergila-gila pada tokoh anime itu karena kau belum tahu betapa baiknya namja di dunia nyata”

 

“Terus?”

 

“Ehm..ehm.. Karena itu, jadilah pacarku! Seohyun-ah!” Seohyun hanya melirik tangan Eunhyuk yg kini berada di pundaknya,dan mulai menggitnya.

 

KRAUUKK

“Kyaa…da..darah! Tanganku berdarah!”jerit Eunhyuk penuh histeris.

 

“Seohyun!!” bentak Tiffany, karena telah menggigit sepupunya.

 

“Kau ini sombong sekali! Sudah bagus Eunhyuk mau menjadikan mu pacarnya!” tapi Seohyun tidak memperdulikan perkataan Tiffany, dia malah mengalihkan perhatiannya ke meja Eunhyuk.

 

“Eunhyuk-ssi…ini mejamu kan?”

 

“Eh?! Tu…tunggu! Apa yg mau kau lakukan?!” tanya Eunhyuk yg mulai panik karena melihat Seohyun, yg mau membongkar mejanya.

 

“Hei..hei… Jangan seenaknya membongkar isi meja orang dong!”

 

“Bukannya kau duluan yg seenaknya, memasukkan surat ke dalam mejaku? Atau jangan-jangan kau punya ‘buku’ yg seperti itu ya?”tanya Seohyun dengan pandangan curiga kepada Eunhyuk.

 

“Aniya, mana mungkin ak punya ‘buku’ yg seperti itu!” sangkal Eunhyuk yg sebenarnya udah mulai keliatan panik.

 

“Berarti ak boleh baca ‘buku’ ini dong?” Dia memandang Eunhyuk dengan setengah menggoda , dan mulai membuka isi ‘buku’ Eunhyuk itu.

 

“Wow…gambar-gambar apa ini??”

 

“He..hentikan! Jebal hentikan!” sahut Eunhyuk berusaha merebut ‘buku’ nya dari tangan Seohyun

 

“Inikan foto-foto anak perempuan sekolah kita saat sedang mengganti baju, dan foto Tiffany juga ada lho…”

 

“Mwo?!”

 

“Wah ternyata cuma ak yg tidak ada, tapi namaku di jadikan target selanjutnya ya? Ckck.. Ternyata pikiran Eunhyuk-ssi itu kotor sekali ya!” ujar Seohyun lalu menutup buku Eunhyuk dan mengembalikan nya.

Sementara itu, setelah Seohyun membeberkan semuanya, Eunhyuk di hajar habis-habisan oleh semua anak perempuan dikelasnya, kecuali Seohyun.

 

“Memang cowok di dunia nyata itu, selalu mengecewakan ku” gumam Seohyun pelan.

 

 

-Pulang Sekolah-

 

TENG! TENG!

Bel pulang sekolah berbunyi keras,dengan cepat Seohyun beranjak pergi dari sekolah.

 

“Seohyun!” panggil seorang namja dan membuat dia jadi berhenti sebentar

 

“Yonghwa? Ada apa?”

 

“Sebaiknya kau hentikan kelakuan mu, seperti waktu istirahat tadi. Nanti mereka bisa jadi membenci mu lho!”

 

“Itukan bukan salahku! Memang mereka saja selalu menganggapku musuh karena aku ini otaku.”

 

“Mereka gak suka padamu bukan karena hobimu.Tapi karena sifatmu itu”

 

“Mwo? Cih..tahu apa sih kau tentang ku?!”sahut Seohyun sinis

 

“Hah?!”

 

“Kenapa sih kau selalu ikut campur dan sok tau masalahku?! Jangan-jangan kau suka padaku, ya?”

 

“Ma…mana mungkin! Kau bicara apa sih?!” Yonghwa jadi tergagap saat menghadapi Seohyun yg tiba-tiba marah

 

“Kalau gitu, jangan pedulikan aku lagi! Good Bye!!”

 

“Ya sudah! Aku juga gak peduli!” mereka berdua pergi secara terpisah dengan perasaan kesal.

 

 

Seohyun pov

 

Cih…apa maksudnya bicara seperti itu, dia pikir aku tidak bisa jatuh cinta seperti yeoja lain.. Aku juga bisa kok, tapi kalau saja ada namja sesempurna tuan Oscar.. Atau karena sekarang dia jadi yg terpopuler di sekolah, dan banyak yeoja yg menggemarinya dia jadi sombong..

 

Aku putuskan segera pergi ke tempat permainan, yg ada di dekat taman untuk menghilangkan rasa kesalku dengan Yonghwa.

 

“Pabo! Yonghwa pabo!” gerutu ku kesal, sekaligus karena aku gagal mendapatkan bonekanya tuan Oscar.

 

“Ah!! Bukan yang ini juga! Kenapa aku tidak bisa mendapatkannya sih?!” Aku terus menggerutu pada mesin boneka ini, tapi sebaiknya aku tenang karena uang ku juga tinggal 500 won… Dan aku akan mempertaruhkanya untuk terakhir kali, Oh tuhan! Berikan keberuntungan mu padaku..semoga ak mendapatkan tuan Oscar kali ini!

 

GREKK! GREKK!

Kuputar berulang-ulang mesin itu, dan keluar lah boneka nya, tapi aku kecewa karena yg kudapat bukan tuan Oscar..melainkan boneka yg tampangnya cukup mengerikan.

“Huhu… 500 won ku berakhir ditempat sampah, sialnya diri ku ini”

 

 

Author pov

 

“Hey, kau beruntung mendapakatkan ku…sekarang akan kukabulkan permintaan mu!” benda itu tiba-tiba bersuara dan membuat Seohyun langsung melemparnya.

 

“Kyaa!”

 

“Aww”

 

“Ta…tadi itu apa? Serangga? mana mungkin,bukannya tadi ak dengar suara..” gumam Seohyun ketakutan dan pelan-pelan dia mendekati makhluk kecil yg ia lempar tadi.

 

Dia punya sayap dan ekor, jangan-jangan dia ini setan! Berarti kalau di dunia ini ada setan, malaikat juga ada dong..” batin Seohyun dalam hati lalu mengangkat tubuh setan kecil itu perlahan.

 

Dia meletakkan setan kecil itu ditangannya,

 

“Hei! Bangun dong!”

 

“Aduh!” setan kecil itu mulai bersuara lagi karena tubuhnya di remas oleh Seohyun.

 

“Kau mau meremasku sampai mati ya?”

 

“Ah akhirnya bersuara juga, Oh setan dengarkanlah permintaan ku! Pertemukan aku dengan tuan Oscar sekarang!” pinta Seohyun sambil menggenggam erat, setan kecil itu di tangannya.

 

“Os..siapa?” tanya setan kecil itu pada Seohyun

 

“Tuan Oscar, seperti ini fotonya..bisa kan?” Seohyun mengeluarkan sebuah foto dengan gambar anime seorang namja.

 

“Ah… Aku gak bisa mempertemukan mu dengan tokoh anime seperti itu…tapi jangan kecewa, kau punya bonekanya kan?” terang si setan kecil sebelum Seohyun terlalu kecewa.

 

“Boneka? Sepertinya ada, meskipun yg lama” sahut nya sambil mengeluarkan boneka tuan Oscar dari tasnya.

 

CRINGG

dalam sekejap setan kecil itu mengeluarkan sihirnya, dihadapan Seohyun dengan maksud membuat boneka nya bisa bicara.

 

“Seohyun, kau adalah bidadariku…” boneka tuan Oscarnya pun bersuara dan itu membuat dirinya jadi kaget, sementara setan kecil itu kelihatan bangga karena sihirnya berhasil.

 

“Bagaimana, bisa bicara kan? Aku bahkan membuatnya menyebutkan namamu lho!” semula setan kecil itu bangga dengan hasil kerjanya, tapi dia mulai berpikir kalau anak seperti Seohyun tidak bisa di bodohi, jadi dia memutuskan untuk segera pergi sebelum Seohyun berniat menghancurkan dirinya.

 

Dan ternyata pemikiran setan kecil itu salah, saat ia mulai meninggalkan Seohyun tiba-tiba saja tangan Seohyun menariknya, dan dia pun langsung dihadiahi sebuah ciuman darinya.

 

“Gomawo…jeongmal gomawo”

 

“Hah?!”

 

“Aku senang sekali…Aku bisa dengar tuan Oscar memanggil namaku,rasanya seperti dalam mimpi..”

 

Wah… Padahal aku sudah memikirkan kemungkinan terburuk, tapi anak ini manis juga..” batin setan kecil di dalam hati.

 

“Hmm.. Aku rasa aku bisa mendapatkan energi ku yg hilang selama terkurung..pancaran tenaga anak ini cukup kuat juga” gumam setan kecil sambil memandangi Seohyun yg sibuk ‘berkencan’ dengan tuan Oscar.

 

“Ehm..ak jadi malu kalau kau berterima kasih hanya gara-gara hal sepele seperti ini, jadi akan kuberikan padamu sesuatu yg lebih hebat…”

 

“Mwo?”

 

PUFFF setan kecil mengeluarkan sesuatu lagi dengan sihirnya.

 

“Ini bubuk cinta, bisa kau gunakan untuk orang kau sukai” terang setan kecil dan menunjukkan sebuah botol berisi bubuk berwarna pink.

 

“Kenapa harus begitu? Dihatiku kan cuma ada tuan Oscar seorang…lagipula aku harus memberikan bubuk ini ke siapa?” tanpa ia sadari ternyata ada Yonghwa yg melihatnya bicara sendiri di taman.

 

“Semakin aneh saja kelakuannya, sekarang dia bicara sendirian di taman…” gumam Yonghwa dan berjalan menghampiri Seohyun.

 

 

Seohyun pov

 

Setan kecil ini memberikan ku sebotol bubuk cinta, dan menyuruh untuk menggunakannya pada orang yg kusuka, tapi orang yang kusuka kan tuan Oscar. Apa kuterima

saja lalu kujual pada orang kaya yg mau mendanai anime percintaan, antara aku dan tuan Oscar.

 

“Wahai setan, akan kuterima pemberianmu..”

 

“Kau yakin?”tanyanya lalu memberikan bubuk itu kepadaku

 

“Ne, aku yakin” jawabku tapi ak yg tidak terlalu hati-hati menjatuhkan bubuk itu dan…

 

WUUSSSH bubuk itu tumpah dan mengenai Yonghwa..

Apa, Yonghwa? Kyaaa kenapa bisa ada dia disini,dan bubuk itu juga kena telak kepadanya.. Aigoo bagaimana ini..

 

 

Author pov

 

“Seohyun..” panggil Yonghwa pelan,

 

“Jangan mendekat…jauhi aku!” bentak Seohyun dan berlari menjauhi Yonghwa.

 

“Aku gak mau..aku gak mau pacaran dengan teman kecilku…ini bisa jadi sebuah penghinaan!”

 

“Hey, tunggu dulu..kau ngomong apa sih?!”tanya Yonghwa yg heran melihat perilaku aneh Seohyun.

 

“Tenang lah aku bisa memberikan mu bubuk cinta lagi kok” ujar setan kecil yang berusaha menenangkan Seohyun.

 

“Tapi ak benar-benar ga mau kalau dia jadi pacarku” sahut Seohyun lirih.

 

“Dasar pabo! Aku juga ga mungkin mau kau jadi pacar ku…dan emangnya itu bubuk apaan sih? Pahit banget!”

 

“Jinca? Kau gak jatuh cinta padaku kan?”

 

“Aissh..dasar keras kepala, sudah kubilang ga mungkin aku jatuh cinta padamu!” mendengar ucapan Yonghwa barusan Seohyun segera bangkit lagi.

 

“Yeay…badai sudah berlalu!” Seohyun kembali ceria saat mendengar jawaban dari Yonghwa.

 

Setan kecil yg mendengar hal itu langsung jadi lemas..karena tidak percaya kalau bubuk cintanya tidak bekerja.

 

SYUUNGGG dia terjatuh lemas ke pundak Seohyun.

 

“Setan kau kenapa?” tanya nya sedikit khawatir

 

“Eh..yg dibahu mu itu apa?” Yonghwa terlihat takut-takut saat menunjuk setan kecil.

 

“Setan” jawab Seohyun santai

 

“Ja..jangan sentuh dia! Nanti darahmu dihisap” ujar Yonghwa dan menyingkirkan nya dari tangan Seohyun

 

“Kok bisa? Dia kan bukan vampir.”

 

“Maksudku,dia ini makhluk yang berbahaya!”

 

“Ah..dia pasti akan jatuh ke kolam..dasar Yonghwa pabo!” sahutnya lalu menyelamatkan setan kecil itu dengan cara ikut melompat ke arah kolam.

 

Gadis kecil ini..benar-benar manusia yg aneh” secara ajaib setan kecil itu berubah menjadi sosok namja tampan dan tinggi.

 

“Kau…siapa?”

 

 

tbc…

 

9 thoughts on “[AuthorLepas] Devil Of Love #1

  1. haha…
    ceritax keren bgt!!!! *ad yongseox sih*
    pasti endingx yong appa ma hyun umma jadian?? *d jitak author, g’ bs ngebaca ap spa az castx*
    terinspirasi dr cerita ap? anime jg?
    pangeran oscar dr anime ap? atau cuma ngambil scr random??

    wuah!!
    setan berubah jd namja yang kaya’ siapa?
    jgn blng klo kyuhyun oppa???
    andwaeyo!!! *npa lu? terserah authorx dong :P*

    ko’ appa g’ jth cnt ma umma???
    kenapa? kenapa? kenapa *ala ustad maulana*

  2. hah? hah? hah? kok gak mempan bubuk cintanya? kok, kok, ntuh setan bisa keliatan ya ama Yonghwa? tuan oscar itu anime? nanya mulu deh aku.. lanjut!

  3. ceritanya menarik ^^
    jiah, bubuk cintanya ngga mempan apa belum mempan sih..
    aigooo~~ aju berharap segera bereaksi..😀
    tuan oscar itu dari anime mana ya? mian soalnya aku ga tp tau banyak ttg anime^^
    tp, yg jadi cowo tampan itu siapa? penasaran~~ lanjut🙂

  4. namja tinggi? uwow. boleh berspekulasi?? jungshin? minhyuk? jonghyun? atau yg lain kali..
    huakakaka bisa ya ada yg cinta toko anime segitunya. sampe itu bubuk dijual demi mendanai pembuatan cerita cinta seohyun dan oscar. lol~
    denger nama oscar jd inget hana kimi😛
    lah bubuknya kaga ngaruh? kok bisa?
    ayo lanjutannya~

  5. ceritanya unik , seohyun jadi maniac anime😀 ~

    yong hwa perjuangkan cintamu kepada seohyun ~

    penasaran setan itu berubah jadi orang seperti apa ?

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s