WE BELONG TOGETHER [SONGFIC]

Author : Vivit (@vivit_dwinovita)

Rating : T

Length : One Shoot

Genre : Romance, songfic

Main Cast : 1. Jung Yonghwa CNBLUE

2. Seo Joohyun/ Seohyun SND

Disclaimer : My own plot

Note : Aku lagi suka-sukanya sama lagu BigBang yang We Belong Together. Lagunya enak. Pas lagi liat MV nya ada translatenya, dan setelah aku baca-baca liriknya sweet banget, jadilah saya membuat songfic ini hehehehe. Happy reading, jangan lupa komen ya………

############################################################################

Yeah, Baby Boo, I’m always thinking about you,

Whatever you do, I’ll always trust you

You know…. We belong together

YONGHWA POV

Sudah sebulanan ini aku tidak bertemu dengan Seohyun. Kami berdua sama-sama sibuk dengan aktivitas masing-masing. Aku sibuk dengan syuting dramaku dan kegiatan CNBLUE, sedangkan Seohyun sibuk dengan aktivitas di Jepang bersama grupnya SNSD. Beberapa bulan lalu dia juga sedang sibuk dengan konser SM TOWN. Aku benar-benar merindukannya , saat aku menelfonnya dan mendengar suaranya, aku semakin rindu padanya. Ingin rasanya aku segera berlari ke Jepang untuk menemuinya.

Sejak dulu, bahkan sebelum kami dipertemukan diacara WGM, Seohyun sering dipairing dengan Kyuhyun hyung, kemarin saat di SM TOWN Seohyun juga dipasangkan dengan Kyuhyun hyung, rasanya cemburu sekali. Tapi aku tetap percaya pada Seohyun, dia hanya mencintaiku seorang, duet itu hanya kerja professional saja, aku juga tau Kyuhyun hyung hanya menganggapnya sebagai dongsaeng.

Aku percaya padanya, begitupun dia juga percaya padaku. Karena kita sudah tau bahwa hati kita sudah terikat satu sama lain.

******************************************************************************

Look at my eyes, Oh I’ll try to believe only in you

I do nothing but cry alone everyday. I’m so grateful

Oh baby-baby, embarace me

Let’s be together like this through all eternity

If you’re tired you can lean on me

I’ll always love you baby

SEOHYUN POV

Dua hari lagi aku akan kembali ke Korea dan akan segera melakukan comeback album korea bersama SNSD. Senang rasanya bisa kembali ke Seoul dan senang rasanya aku bisa bertemu dengan Yonghwa oppa.

DRRRRRTTTTTTTTTTTT

“yeoboseyo” tanyaku ramah

“Hyun, ini aku Yonghwa”

“ada apa oppa? Kenapa kau menelfonku, apakah sekarang kau tidak syuting”

“Aku sedang break, 15 menit lagi baru syuting lagi. Hyun aku benar-benar merindukanmu”

“Aku juga merindukanmu, sangat rindu. Tiap hari aku memandangi fotomu untuk mengobati rasa rinduku padamu. Tapi sabarlah oppa, 2 hari lagi aku kembali ke Korea”

“Jinjayo? Ah Hyun ini adalah kabar yang menggembirakan” katanya penuh semangat.

“jinja aku akan kembali lusa, jadi jangan sedih lagi dan tetap semangat”

“Hyun, apakah kau selalu mengikuti dramaku?”

“Tentu saja oppa, aku tidak pernah melewatkannya. Jika ada waktu pasti aku streaming, tetapi jika aku tidak bisa menontonnya, maka aku akan menyuruh manager kami untuk mendownloadnya dari Youtube hehehehehe.”

“Gomawoyo Hyun atas dukungan yang kau berikan dan mianhaeyo jika kau harus cemburu melihat adegan romantisku bahkan melihat adegan ciumanku” katanya penuh penyesalan, bahkan dia mengucapkan kata ‘ciumanku’ sangat lirih.

“gwenchana oppa. Jujur saja tentu aku cemburu berat melihat semua itu, aku hampir saja menangis melihat kau berciuman dengan dua yeoja berbeda, tetapi aku mencoba meyakinkan hatiku bahwa itu hanya acting, itu hanya profesionalisme saja”

“Mianhaeyo hyun. Sungguh itu hanya acting, yang aku cintai hanya kamu”

“nde oppa, kan aku sudah bilang, kalau aku tidak apa-apa. Aku juga selalu mencintaimu.”

“oppa, aku lihat di TV tampaknya sekarang kau agak kurusan dan wajahmu tampak lelah sekali. Ku mohon jangan sakit, aku akan sedih jika kau sakit, apa lagi aku tidak ada disampingmu untuk merawatmu.”

“Hyun kau ini jangan mencemaskan keadaanku saja. Kau juga harus memperhatikan kesehatanmu, jadwal SNSD begitu padat, kau pasti lelah”

“Tapi aku masih bisa menjaga kesehatanku dengan minum vitamin dan masih memperhatikan pola makan. Tapi kalau kau pasti tidak menjaga pola makan, jarang minum vitamin. Oh ya satu lagi jangan minum kopi terus, kau harus minum jus-jus atau susu agar tubuhmu tetap segar”

“baiklah cerewet..”

“OPPAAAAA”

“hehehehe, sudah dulu ya aku mau syuting. Saranghaeyo Seo Juhyun”

“nado oppa”

TUT TUT TUT TUT

******************************************************************************

Hey baby girl whats’ up. It is a dazzling today.

My girl comes towards me, I see you there, Say ‘Hi’ my sweet lover

I’m still ashamed. I get nervous, when you look at me

Hold me like this cuz I’m fla fla ye fly to the sky

If we weren’t able to meet, I wonder what be of me?

You’re my reason to Live, it’s useless if you’re not here

I need you I feel you. Look into my eyes Ma love (oh baby-baby)

Whisper to me with those sweet lips

Just stay by my side, with the tears we shed together

While looking at the sky we promised, we’d be forever

Let’s pray everyday, trust me

Yeah I love you

Look at my eyes, Oh I’ll try to believe only in you

I do nothing but cry alone everyday. I’m so grateful

Oh baby-baby, embarace me

Let’s be together like this through all eternity

If you’re tired you can lean on me

I’ll always love you baby

AUTHOR POV

Hari ini SNSD kembali dari Jepang. Sebenarnya Yonghwa ingin sekali menjemput Seohyun tapi itu tidak mungkin, banyak media di sana, Yonghwa tidak mau hubungannya diketahui media. Mereka pacaran baru 4bulan dan yang tau tentang hubungan mereka hanya member CNBLUE, member SNSD, manager mereka, dan hanya beberapa orang SM dan FNC yang mengetahuinya, serta beberapa sahabat artis yang dekat dengan mereka yang tau hubungan mereka.

Karena tidak bisa bertemu di bandara, mereka berdua janjian bertemu di taman yang ada di dekat sungai Han, taman ini lumayan sepi, tidak banyak orang di sana makanya mereka memutuskan untuk bertemu di sana. (emang ada ya taman dekat sungai Han?? Author mengarang bebas).

Jam 5 KST Yonghwa sudah menyelesaikan syutingnya, dia langsung melesat (?) menuju taman. Saat sudah sampai di taman, Yonghwa celingukan (?) mencari Seohyun. Hati Yonghwa berdegup kencang saat dia menemukan Seohyun sedang duduk dibangku yang ada ditaman ini. Walaupun sudah berpacaran selama 4 bulan, tapi tetep saja Yonghwa gugup jika harus bertemu dengan gadis yang begitu ia cintai.

“Seo Joohyun”

Seohyun langsung menoleh ke arah suara itu, dan dia tersenyum manis. Dia langsung berjalan menuju Yonghwa dan memeluknya erat.

“Oppa, apa kabar? Aku benar-benar merindukanmu?”

“Kabarku akan menjadi baik setiap kali bertemu denganmu. Aku juga sangat merindukanmu”

Seohyun tiba-tiba menggenggam tangan Yonghwa dan menariknya menuju bangku. Yonghwa semakin gugup saat tangannya digenggam erat oleh Seohyun.

“Oppa kenapa tanganmu jadi berkeringat begini?”

“ehmmm aku gugup saat harus bertemu denganmu apa lagi tanganmu sedang menggenggam tanganku seperti ini” kata Yonghwa sambil melirik kepada tangan mereka yang sedang bergandengan.

“ahh oppa, kau ini ada-ada saja, kita kan sering melakukan ini” kata Seohyun sambil mengangkat tangan yang kini sedang bergenggaman dengan manis.

“Seohyun-ah, gomawoyo atas semua cinta, perhatian yang kau beri padaku? Aku semakin semangat menjalani hari-hariku sejak kita berpacaran”

“chunmaneyo oppa. Aku juga merasakan hal yang sama. Tidak peduli seberapa padat aktivitasku, aku langsung semangat saat aku memikirkanmu.”

“Aku mencintaimu Seohyun, aku merindukanmu saat kau tak ada di sisiku. Aku membutuhkanmu”

Seohyun menatap tajam mata Yonghwa, tatapan tajam tapi penuh kasih sayang. Seohyun langsung memeluk lembut kembali tubuh Yonghwa.

“Seminggu tidak bertemu denganmu terasa lama sekali. Aku sedih tidak bisa berada didekatmu untuk memberikanmu dukungan secara langsung. Saranghaeyo” kata Seohyun lirih, tetapi masih bisa didengar oleh Yonghwa. Seohyun melepas pelukannya dari Yonghwa.

“Oppa, aku takut” kata Seohyun sambil tertunduk.

“Takut kenapa Seohyun-ah? Ada aku di sini, jangan khawatir.”

“Aku takut kalau kita harus berpisah. Kita adalah seorang idola, bagaimana jika fans tau tentang hubungan kita dan mereka malah tidak menyetujuinya. Apakah kita akan berpisah karena hal itu?” Tanpa Seohyun sadari air matanya mulai menetes. Yonghwa langsung menyeka air mata Seohyun dengan tangannya.

“Tidak perlu takut akan hal itu. Aku akan tetap mencintaimu walau orang lain tidak menyukainya, aku akan mempertahankan hubungan kita. Aku janji padamu, kau bisa memegang janjiku. Kau percaya padaku kan?”.

“Ne, aku percaya oppa. Kita harus mempertahankan hubungan ini sampai akhir, tidak peduli apapun yang terjadi. Gomawoyo oppa”. Tangan kiri Seohyun menggenggam tangan Yonghwa oppa. Dia kembali menyandarkan kepalanya pada bahu Yonghwa, dan mereka melepas rindu sambil memandangi langit malam yang memunculkan banyak bintang.

##############################################################################

Hey-hey just Wait For a Moment, Stop Please

You’re The Only One Dazzling Essence for Me

The Only One That Suit Me, My Only Bride

No Matter What Everyone Says, Our Relationship can’t be Broken, It’s Big a Flame

Best In the World, Must In Credible, Everyday I Ask the Same Question

Two of Us Alone, even though we live life

I Get Tired and Weary, Even if You and I Fall

Trapped in the World’s Maze, You’re the Only One Who Cheered Me Up

My Hero after I Met You, My Life’s Like Drama

My Heart Going To You Compared to Mountains and Trees

It’s Wider, It is Bluer Like A Sea

The Waves of the Sea are Jealous of us, the battle against the Wind

Forever Me and You, Our Love is professing now

Look at my eyes, Oh I’ll try to believe only in you

I do nothing but cry alone everyday. I’m so grateful

Oh baby-baby, embarace me

Let’s be together like this through all eternity

If you’re tired you can lean on me

I’ll always love you baby

Keesokan harinya setelah bertemu di taman, Yonghwa dan Seohyun bertemu lagi. Sore ini mereka memutuskan untuk jalan-jalan ke toko baju, mereka memakai topi dan kacamata hitam, berharap tidak ada yang mengenali mereka. Saat Seohyun dan Yonghwa sedang asyik belanja, ada 2 orang yang sedang berbincang-bincang, mereka berdua tidak menyadari keberadaan Yonghwa dan Seohyun.

“Ya! Apakah kau sudah melihat drama terbaru Yonghwa? Aku rasa Yonghwa sangat cocok dengan shinHye” kata orang itu pada temannya.

“Ne, menurutku juga begitu. Aku menyukai mereka berdua, aku sangat setuju jika seandainya mereka terlibat cinta lokasi”.

Seohyun yang mendengar pembicaraan itu langsung kesal, dia menaruh lagi baju yang dia pegang, dia langsung keluar dari toka tersebut dengan kesal. Yonghwa yang tau alasannya kenapa Seohyun kesal, langung mengejar Seohyun.

“Seohyun-ah tunggu aku sebentar” kata Yonghwa sambil berusaha mengejar Seohyun. Sedangkan Seohyun semakin mempercepat langkahnya dan tidak menggubris panggilan Yonghwa.

“Seo Juhyun kumohon berhenti” teriak Yonghwa, tetapi tetap saja Seohyun tidak mau berhenti.

Yonghwa kembali mengejar Seohyun lagi dan dia segera meraih tangan Seohyun.

“Seo Juhyun ada apa denganmu, ku mohon jangan bertingkah seperti ini”

“Oppa dengar sendiri kan pembicaraan dua gadis tadi, aku kesal mendengarnya. Apa menurut mereka aku tidak cocok untuk oppa” kata Seohyun kesal.

Yonghwa tersenyum dan menarik tangan Seohyun, membawanya untuk mencari tempat duduk, karena dari tadi dia cukup lelah mengejar Seohyun.

“Jangan dengarkan kata mereka. Bagiku hanya dirimulah yang pantas untuk menjadi kekaihku, hanya kaulah yang pantas menjadi pengantin untukku”.

“Tetapi oppa, sepertinya tidak ada yang menyukai kita. Tidak ada yang suka jika aku menjadi pasanganmu”

“Siapa yang bilang hah? Jangan pedulikan omongan dan pendapat orang lain.yang menjalani hubungan adalah kita. Tidak peduli apa yang akan orang katakana, hubungan kita tidak akan berakhir Seohyun-ah”

“Oppa. Mianhaeyo barusan sikapku sangat kekanak-kanakan. Aku benar-benar tidak tahan mendengar itu semua.”

“Gwenchana. Lain kali jangan gitu lagi. Kau cukup percaya padaku, dan aku percaya padamu, maka hubungan kita akan baik-baik saja.

“Oppa, gomawo karena kau telah membuat hidupku menjadi ceria. Kata-katamu barusan menenangkan hatiku”. Yonghwa tidur dibahu Seohyun. Seohyun mengusap lembut rambut kekasihnya itu.

“Aku hanya mencintaimu Seohyun-ah, cintaku padamu begitu besar, jadi jangan ragu padaku. Tidak peduli berapa banyak wanita disekelilingku, hatiku tidak pernah goyah, hatiku ini hanya untukmu.”

Seohyun kembali tersenyum mendengar ucapan Yonghwa, dia selalu tenang ketika mendengar ucapan Yonghwa, baginya ucapan Yonghwa adalah penyemangat dan penguat rasa cintanya.

##############################################################################

Yeah, yeah Baby Take My Hand, Trust Me

We’re Together, There’s nothing to worry at All

Baby Look at Me

Don’t hesitate and Lean on me

I Get Excited with Just the Thought of you

Hold My Huge Heart, I Want to Meet You

We’re together forever

We Belong Together You’re My Love

DRRRRTTTTTTTTTTT

From : Taeyeon eonnie

Joohyun, apa kau sudah selesai kencan? Cepat pulang, jam 8 malam kita latihan vokal

reply

To : Taeyeon Eonniee

Ne eonnie, sebentar lagi aku pulang

Sent………….

“Nugu?” Tanya Yonghwa penasaran ketika Seohyun memasukkan handphonenya ke dalam tas.

“Taeyeon eonnie. Dia menyuruhku untuk cepat pulang. Kajja, kita pulang sekarang oppa.”

Mereka berdua meninggalkan tempat tadi dan berjalan menuju halte bus. Saat berangkat tadi mereka juga naik bus dan untungnya tidak ada yang mengenali mereka.

Bus yang mereka naiki cukup sepi hanya ada 3 orang yang duduk di depan, sedangkan mereka memutuskan untuk duduk di belakang. Yonghwa menguap beberapa kali, dia sangat lelah dan ingin tidur sebentar. Yonghwa memandang Seohyun seakan bertanya ‘bolehkah aku tidur dibahumu?’. Seohyun yang mengerti maksud Yonghwa langsung menganggukkan kepalanya, dan menepuk bahu kirinya menyuruh Yonghwa untuk tidur dibahunya.

“Tidurlah oppa, kau pasti lelah karena syuting dan latihan bersama band mu, dan sekarang kau harus menemaniku jalan-jalan, pasti kau lelah”

“Kalau bersamamu pasti rasa capek itu akan hilang Hyun”

“Oppa jangan menggombal lagi deh”

“Hehehehe aku tidak menggombal kok, ini beneran.”

“Aishh cepatlah tidur oppa jangan bicara terus, nanti kalau sudah sampai aku bangunin kok”

Oh Baby Don’t Leave Me

Without You I’m nothing and you know that

Baby, Don’t Let Go Of My Hand

Don’t Make Me Cry, Like this through All Eternity

Baby Even if Time Passes by,

We’re not Like We Used to be You Know

Baby, I’m here

Let me embarace you, lean on me, believe in my love

Seohyun membangunkan Yonghwa ketika Bus sudah sampai. Mereka berdua turun dan berjalan menuju dorm SNSD. Ketika Seohyun mau masuk ke dalam, Yonghwa menahan tangannya.

“Wae?” Tanya Seohyun.

“Jangan tinggalkan aku”

“Aish oppa, aku harus segera masuk ke dalam, nanti eonnie bisa marah-marah padaku kalau aku telat datang” kata Seohyun sambil berusaha melepas genggaman tangan Yonghwa.

“Jangan lepaskan tanganku” kata Yonghwa memelas.

“oppa kenapa kau manja seperti ini seh cepat pulang. Member-member lain pasti menunggumu di dorm.”

“Aku tidak mau pulang, aku masih rindu padamu”

“Oppa—————-“ kata Seohyun pura-pura kesal.

“baiklah, baiklah aku akan pulang”

“hati-hati oppa. Jangan jelalatan, jangan berpaling dariku”. Yonghwa hanya terkekeh mendengar ucapan Seohyun.

“Don’t worry Jagiya. We’re Together forever, We belong together, I just Loving You. Trust me”

“Aku percaya kok oppa, aku barusan Cuma bercanda kok, aku tau kalau oppa hanya mencintaiku seorang, tidak ada yeoja lain dihati oppa selain aku”. Yonghwa merengkuh kepala Seohyun dan mencium manis kening Seohyun, dia tersenyum lalu pergi mencari taksi, dia harus segera pulang ke dorm CNBLUE.

-end-

20 thoughts on “WE BELONG TOGETHER [SONGFIC]

  1. Jangan pedulikan omongan dan pendapat orang lain.yang menjalani hubungan adalah kita. Tidak peduli apa yang akan orang katakana, hubungan kita tidak akan berakhir Seohyun-ah”

    Aku hanya mencintaimu Seohyun-ah, cintaku padamu begitu besar, jadi jangan ragu padaku. Tidak peduli berapa banyak wanita disekelilingku, hatiku tidak pernah goyah, hatiku ini hanya untukmu.”

    suka bgt kata-kata yong itu sweeeeetttt dah. nice FF \(^o^)/

  2. so sweet. brasa real dh. ajari q u/ bs jdi puitis gt dong vit. kya! kya! kya!😀 daebak! tk tggu jnji ff yg lainny. hoho

  3. wah vivit lg suka lagunya ayang TOP ni /pletak
    yong gombal ah..haha
    jd inget pas dia ngerayu seo di wgm
    dasar yong..really cheesy choding pretty boy (?)
    hihi..moga yongseo emg ada apa2, cm ditu2pin aja dr publik
    amiinn
    nice songfic😉

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

