I’M SO JEALOUS [PROLOG]

 

Author : Vivit (@vivit_dwinovita)

Genre : Romance, Friendship

Length : Chapterred

Rating : T

Cast : 1. Kang Minhyuk CNBLUE

2. Krystal Jung F(X)

3. Choi Minho SHINee

4. Bang MinAh GIRLS DAY

5. Jessica Jung SNSD

Disclaimer : Sebagian jalan ceritanya aku ambil dari teenlit kalau gak salah judulnya “Gawat Gw Salah Kirim SMS”, sisanya asli karanganku sendiri.

Note : Jangan lupa dikomen ya

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

AUTHOR POV

Seperti biasanya Krystal berangkat sekolah dijemput kekasihnya Minhyuk. Minhyuk saat ini kelas 3 SMA, sedangkan Krystal kelas 2 SMA. Mereka pacaran sudah hampir satu tahun. Minhyuk adalah tipe namja romantic, perhatian tetapi dia adalah pencemburu berat. Sedangkan Krystal adalah yeoja baik, friendly, bukan tipe yeoja romantis dan dia juga bukan tipe pencemburu seperti Minhyuk.

“Krystal, maafkan aku karena telat menjemput, aku bangun kesiangan” kata Minhyuk saat Krystal masuk ke dalam mobil Minhyuk.

“Gwenchana oppa, kau pasti semalam habis main game sampai malam”. Minhyuk hanya tersenyum menunjukkan deretan gigi putihnya.

@@@@@@@

Pulang sekolah Minhyuk menunggu Krystal di depan kelasnya, mereka lalu jalan bersama menuju parkiran. Minhyuk menggengam tangan Krystal saat berjalan. Seorang yeoja yang memandangi mereka berdua dari jauh, tersenyum sinis melihatnya.

“Jangan senang dulu kau Krystal. Aku akan merebut Minhyuk dari tanganmu, dan kau akan menangis melihatnya” kata gadis itu sambil tertawa sinis.

@@@@@@@@

Saat di dalam mobil Krystal membuka tasnya berniat mengambil handphonenya. Tiba-tiba ada sesuatu yang jatuh kebawah. Minhyuk segera mengambil nya, dan ternyata itu adalah foto Krystal dan teman-temannya saat SMP. Krystal tampak gugup ketika Minhyuk mengambil dan melihat foto itu. Minhyuk mengenali beberapa orang di foto itu

“Siapa namja yang berada disampingmu difoto ini? Kenapa hanya dia namjanya. Dan kenapa dia merangkulmu” Tanya Minhyuk dengan tatapan tajamnya.

“Ehmm itu, ehm itu”

“SIAPA?” Tanya Minhyuk tidak sabar.

“mantanku” Krystal langsung menunduk, dia tidak berani memandang wajah Minhyuk.

“Mantan?? Kenapa kau masih menyimpannya, dia kan sudah mantan. Lebih baik foto ini aku buang saja” Minhyuk akan menyobek foto itu, tetapi Krystal buru-buru mengambil fotonya.

“Andwe oppa. Ini foto kenang-kenanganku bersama temanku saat masih SMP”

“Buang foto itu. Aku tidak mau melihat kau menyimpan foto mantanmu.”

Minhyuk merampas foto itu dengan kasar lalu menyobeknya menjadi kecil-kecil dan membuangnya sembarangan. Minhyuk lalu mengemudikan modilnya dengan sedikit cepat. Krystal hanya bisa pasrah melihat pacarnya yang sedang dilanda rasa cemburu buta.

“Aku benar-benar sudah melupakannya oppa. Aku memilikimu sekarang, dia hanya masa laluku. Aku menyimpan foto itu karena itu adalah foto-foto sahabatku saat SMP. Mianhaeyo oppa”

Minhyuk tetap focus menyetir, dia tidak menghiraukan penjelasan Krystal.

@@@@@@@

Jagiya… mianhaeyo, saranghaeyo… aku hanya cemburu

Krystal hanya senyum-senyum sendiri saat mendapatkan SMS dari Minhyuk.

To: Minhyuk

Lain kali jangan gitu lagi oppa.. percaya padaku hanya kau lah yang aku cinta

Send

“Kau sudah gila, senyum-senyum sendiri” Tiba-tiba Jessica datang dan langsung tidur-tiduran di samping Krystal.”

“Aish eonnie.. Mengganggu saja”

“Dapat sms aja senengnya gak ketulungan. Tadi sore pulang sekolah mukanya kusut gara-gara bertengkar, ckckckckckck” goda Jessica. Krystal hanya memanyunkan bibirnya dan kembali focus pada handphonenya.

“Cepat turun ke bawah. Eomma menyuruhmu untuk ke Supermarkaet sebentar” perintah Jessica.

“AKU? Kenapa bukan eonnie saja”

“Yang disuruh itu kau Krystal Jung, jadi cepat turun dan berangkatlah ke Supermarket.”

Krystal hanya pasrah dan turun ke bawah. Tidak lupa dia membawa handphonenya.

@@@@@@@

Krystal berangkat sendiri ke Supermarket jalan kaki. Jarak rumahnya ke Supermarket hanya 150 meter. Krystal mulai memilih barang-barang yang ada di daftar belanjaan yang diberikan eommanya. Saat Dia sedang memilih-milih barang, tidak sengaja dia menabrak seseorang yang ada di sampingnya.

“Mianhaeyo, aku tidak melihatmu. Gwenchanayo” Tanya Krystal pada orang itu.

“Jung Krs- Stal? Tanya orang yang ditabrak Krystal ragu.

Krystal menoleh pada orang itu, dan dia kaget melihat orang itu. Entah harus senang, sedih atau marah, Krystal bingung.

“Kau masih ingat aku kan?”

“nde. Aku ingat oppa. Apa kabar Minho oppa?. Kenapa tiba-tiba kau ada di sini?”

“Kabarku baik. Aku sedang main di rumah temanku, rumahnya berada di daerah sini?”

“Owhhhhh”

“Kau sendirian?”

“Nde”

“Bolehkah aku, mengantarmu?”

“Mwo?”

“Ini sudah malam, tidak baik seorang yeoja pulang sendiri” Minho menarik tangan Krystal menuju kasir lalu mengajaknya pulang naik mobilnya.

Hati Krystal berdetak kencang saat Minho menggenggam tangannya.

“Mianhaeyo oppa, aku merepotkanmu” kata Krystal saat sudah menaiki mobil Minho.

“Gwenchana. Aku senang mengantarmu pulang. Sudah lama kita tidak bertemu”

DRRRRRTTTTTTTTTTTTTT

Krystal mengangkat handphonenya, ada panggilan dari eonnie-nya

“Yeoboseyo eonnie”

“Kau lama sekali sih, memangya Supermarketnya di London?”

“Kau cerewet sekali eonnie. Ini aku sudah pulang”

TUT TUT TUT

Krystal langsung menutup sambungan telephonnya.

“Nugu? Sica eonnie?”

“Ye”

“Krystal-ah. Aku mencoba menghubungimu setelah kau lulus SMP, tetapi ternyata nomermu tidak aktif.Apa kau mengganti nomermu?”

“ye”

“Kenapa kau tidak memberi tahuku nomer barumu? Nomerku masih sama seperti yang dulu kok”

“Argh mianhaeyo oppa. Handphoneku hilang jadi aku kehilangan nomermu” Krystal berbohong. Sebenarnya handphonenya tidak hilang. Saat putus dengan Minho, dia benar-benar kesal dengan namja itu jadi dia memutuskan untuk mengganti nomernya. Dia benar-benar ingin melupakannya.

“Owh begitu. Aku pikir kau marah padaku karena kita putus”

“Aniyo”

Minho lalu mengambil kartu nama yang ada disakunya dan memberikannya pada Krystal

“Ini kartu namaku, ada nomer handphoneku. Aku ingin komunikasi kita masih berjalan baik Krystal-ah walaupun kita sudah putus”

Krystal mengambil kartu namanya.

“Nanti atau besok, aku akan menghubungimu”

“Gomawoyo”

@@@@@@@@

Krystal memasuki rumahnya dengan senyum mengembang. Dia senang akhirnya bisa bertemu dengan mantannya. Sebenarnya dia sedikit benci pada Minho karena dulu Minho meninggalkannya, tetapi saat tadi bertemu lagi dengannya, rasa benci itu hilang sudah.

“Masih sama seperti dulu. Manis, tampan, ramah” kata Krystal bicara sendiri sambil tidur-tiduran. Dia kembali mengingat-ingat kembali masa lalunya bersama Minho.

DRRRTTTTTT

From : minhyuk

Good Night My Krystal… Sweet dream ☺☺

To : minhyuk

Selamat tidur Minhyukku sayang… mimpi indah juga

Krystal menaruh handphonenya di atas meja.

“Aish Krystal apa yang terjadi padamu. Kenapa kau bisa bahagia bertemu kembali dengan mantan kekasihmu. Ingat kau sudah mempunyai Minhyuk. Jika Minhyuk tau bahwa kau bertemu lagi dengan mantanmu, habislah kau” kata Krystal berbicara pada dirinya sendiri.

“Kang Minhyuk adalah kekasihmu dan Choi Minho adalah masa lalumu” Krystal kembali berbicara pada dirinya sendiri. Dia lalu mengambil boneka Teddy Bear pemberian Minhyuk, dia memeluknya dan langsung tidur.

@@@@@@@

Pulang sekolah Krystal langsung masuk kamar. Tiba-tiba dia teringat lagi pada Minho. Dia lupa kalau dia kemarin berjanji bahwa akan menghubungi Minho.

Krystal segera mengambil handphonenya dan menellfon Minho.

“Yeoboseyo Minho oppa”

“——–“

“Yeoboseyo oppa. Ini aku Krystal, aku hanya ingin memberi tahumu, ini nomerku”

“——————“ Masih tidak ada balasan suara, Krystal sedikit kesal.

“Ya! Kenapa kau tidak berbicara sama sekali sih?”

“MINHO? Siapa dia Krystal Jung?”. Mata Krystal terbelalak saat mendengarkan suara dari sang penjawab telfon. Dia melihat layar handphonenya, dan dia kaget saat melihat nama orang dilayar handphone itu.

‘Babo. Kenapa aku bisa salah telfon’ kata Krystal dalam hati.

“Ah mianhaeyo oppa.. aku salah orang. Aku mau menelfon temanku tadi”

“SIAPA MINHO?” Minhyuk menaikkan nada suaranya, membuat Krystal sedikit takut.

“I—itu hanya— hanya teman SMP ku?” kata Krystal terbata-bata.

“Jinjayo? Aku tidak percaya.. katakan yang sebenarnya siapa Minho?”

“Di—dia, Mantanku” kata Krystal lirih.

“MANTAN? Yang ada difoto yang kemarin aku sobek? Bagus sekali kelakuanmu, kau masih berhubungan dengan namja itu?”

“Aniyo oppa. Oppa salah paham, aku baru bertemu dia ke——–“

TUT TUT TUT TUT TUT

Belum selesai Krystal menjelaskannya pada Minhyuk. Minhyuk sudah menutup telephonenya. Saat Krystal mencoba menelfonnya kembali, ternyata nomernya sudah tidak aktif. Minhyuk sepertinya langsung mematikan handphonenya.

“Aish Krystal kau babo sekali, kenapa kau bisa salah sih. Yang kau pencet tadi adalah nama MINHYUK, bukan nama MINHO” Krystal kembali merutuki dirinya sendiri.

Krystal kembali mengecek list kontak di handphonenya, nama Minho dan Minhyuk berdampingan, nama Minhyuk berada di bawah nama Minho.

“Bagaimana ini. Minhyuk oppa pasti salah paham dan marah besar padaku. Aish kenapa aku harus salah telfon…. Oppa kumohon maafkan aku”

Krystal membenamkan kepalanya pada bantal. Dia ingin menangis rasanya. Minhyuk pasti tidak bisa memaafkannya kali ini.

-tbc-

21 thoughts on “I’M SO JEALOUS [PROLOG]

  1. ah kan bego banget krystal..
    mana nelponnya ke nomer minhyuk pula. perlu aku beliin kacamata nih kayaknya.
    cinta segitiga~
    lanjut vit

  2. blah..krystal sama aja kayak aku. Sering salah pencet nomer ._.
    Adoh neng..berabe urusannya ini.
    Kalo udah terlanjur ketauan, selingkuh aja sekalian gpp *org sarap

  3. waduh minhyuk cemburuan amat, krystal jg nih malah segala salah telepon -geleng2kepala-
    roman2nya ga enak nih, krystal malah sama minho kayanya

  4. waduh minhyuk cemburuan amat, krystal jg nih malah segala salah telepon -geleng2kepala-
    roman2nya ga enak nih, krystal malah sama minho kayanya, hehe

  5. ya ampun . kejadian nya sama banget …
    hahahha ngerti banget ini perasaan nya krystal . pernah ngalamin .
    hahhahahah ..

    jadi berasa nostalgia . hehhehe .
    lanjut bacaaa~
    😄

  6. kyaaaa minhyuk cemburuannya berlebihan nih huhu..
    bs tahan ga tuh krystal ??? tar aja kalo krystal ma minho lg br nyesel. haha
    krystal dilema nihh. hoho
    lanjuuut deh

  7. Poor Krystal .. Harusnya dy gk usah hubungin Minho .. Udah tau pacarnya super duper cemburuan .. Masih aja buat ulah .. Ckckckck ..

    Aku lanjut part berikut nya ..
    Seru nie .. Hee ..

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s