[Author Lepas] You’re Mine

 

Author: KimsKimi

Rate: PG 17+

Genre:Thriller,Tragedy

Lenght: *Ficlet

 

Cast:

Lee Jonghyun CNBLUE

Song Hyeran

Kang Minhyuk CNBLUE

 

Dis: Terinspirasi karena liat MV nya G-Dragon BIGBANG yang She’s Gone, terus kepikiran nama Jonghyun CNBLUE. Dan jadilah FF gaje ini.

 

Note: FF pertama ku yang bergenre horor atau nyeremin… kalo gak bagus maklum aja ya, masih pertama ^^. And mian buat Burning souls, si Jonghyun kubikin rada-rada Pshyco *atau pshyco banget*. Don’t forget to RCL ya… :3

 

 

Suara derasnya hujan disertai dengan suara petir yg tak kalah kuatnya menghiasi, malam mencekam di sebuah rumah tua megah. Seorang namja berjalan memasuki sebuah kamar, sambil menggeret tubuh seorang pria yg sudah penuh berlumuran darah, dengan santainya dia mencampakkan pria itu ke lantai.

 

“Nah, akhirnya kubawakan juga dia untukmu honey..” ujar namja itu dan, menunjukkan senyum liciknya kepada wanita yg kini sedang memandangnya dengan tatapan tajam.

 

“KAU GILA LEE JONGHYUN!! DASAR PSYCHO!!!” teriak wanita itu sambil terus berusaha melepaskan dirinya,dari ikatan tali yg membuat dia tidak bisa bergerak.

Tapi namja yg bernama Lee Jonghyun itu, hanya menunjukkan smirk evilnya..lalu mendekati wanita itu. Mereka saling berpandangan, sampai wanita itu membuang pandangannya dari Jonghyun. Jonghyun pun menarik dagu wanita itu kearahnya

 

“Kau benar Hyeran, aku memang gila dan psycho! Dan itu semua karenamu!! Aku gila karenamu Song Hyeran… Hahaha!!!” Jonghyun tertawa melihat wajah Hyeran yg ketakutan, dia mencium paksa Hyeran.

 

Dan saat ia sedang mencium Hyeran, langsung saja Hyeran menendang tubuh Jonghyun agar menyingkir darinya.

 

“YA!! Apa yg kau lakukan, apa kau tidak mau menikmati ciumanku lagi hah??!” ucap Jonghyun yang segera bangkit, akibat tendangan Hyeran tadi.

 

“DASAR NAMJA GILA!! APA YANG KAU INGINKAN SEBENARNYA,KENAPA KAU JUGA MEMBAWA MINHYUK KEMARI?!!”

 

“Oh, namja brengsek ini ya.. Aku cuma mau bermain bersamanya dihadapanmu saja…Jagiya..”

 

“Bermain??”

 

Hyeran menatap Jonghyun dengan tatapan tidak mengerti, tapi Jonghyun yg seakan tahu apa yg harus dilakukannya, langsung mengeluarkan pisau lipat besi yg berukiran naga itu. Dan menusukkan nya berulang kali di badan Minhyuk.

 

CRATTT bercak darah Minhyuk menempel sempurna di wajah putih pucatnya Jonghyun.

 

Kejadian ini langsung membuat tubuh Hyeran lemas seketika, karena secara langsung ia melihat kekasihnya terbunuh di depan matanya sendiri.

 

“Bagaimana permainanku? Bagus bukan…honey?”tanya Jonghyun pada Hyeran tanpa rasa bersalah sedikit pun.

 

“K…ke…kenapa harus Minhyuk? Memangnya dia punya salah apa denganmu?” Hyeran hanya menatap mayat Minhyuk yg terbujur kaku, dan diiringi dengan isakan tangisnya.

 

“Apa kau tahu kesalahan terbesar apa yg dia buat? MEREBUTMU DARIKU!!……” dia menghentikan ucapannya sebentar, karena membersihkan bercak darah yg menempel di wajahnya

 

“Kau itu hanya milikku Hyeran, Kau hanya tercipta untukku!! Dan kita akan hidup bahagia sekarang, karena aku telah menyingkirkan pengganggu kecil itu!” ujar Jonghyun seraya membelai lembut rambut Hyeran

 

“KAU MEMANG GILA JONGHYUN!! HUBUNGAN KITA SUDAH BERAKHIR!!”

 

“Berakhir? Mungkin itu hanya pemikiran mu saja honey…selama ini kita masih terus berhubungan, cuma ada pengganggu diantara hubungan kita…hmm..bagaimana kalau kita merayakan hari ini..?”

 

“Merayakan apa maksudmu, apa kau tidak puas membuatku menderita??!” ujar Hyeran kasar pada Jonghyun yg masih terus menunjukkan evil smilenya.

 

“Tentu saja kita harus merayakan hari ini, Jagiya…karena hari ini kita bisa bersama lagi, tunggu sebentar ya biar aku mengambil sebotol wine untuk merayakannya…”kata Jonghyun sambil mengecup kilat bibir Hyeran.

 

Cukup lama Jonghyun meninggalkan Hyeran, dan itu memberikan Hyeran kesempatan untuk melepaskan dirinya dari ikatan tali yg sudah mulai melonggar. Dia pun akhirnya berhasil melepaskan dirinya dari ikatan tali itu, tapi belum sempurna Hyeran membuka ikatan talinya…

 

Jonghyun sudah kembali dengan sebotol wine dan dua gelas cheers. Hyeran pun terpaksa berpura-pura seolah masih terikat di kursi itu , sampai Jonghyun tersadar ada hal yg ia lupakan.

 

“Aissh…sepertinya ak melupakan sesuatu yg penting… tunggu sebentar disini ya Honey, aku akan segera kembali.,” ucap Jonghyun dan meninggalkan botol wine itu disamping Hyeran.

Tanpa basa-basi lagi, Hyeran pun melepaskan ikatannya dan berlari ke balik pintu, dengan memegang botol wine di tangannya.

 

“Honey, i’m coming….”

 

PRANGGG dia memukulkan botol wine itu ke kepala Jonghyun, tepat disaat dia mulai masuk. Sekarang Hyeran melihat tubuh Jonghyun yg terkapar di depan pintu. Dia pun memanfaatkan situasi ini untuk kabur dari rumah itu, tapi sial saat ia berlari menuju pintu utama dan berusaha membuka pintu, pintu itu terkunci rapat. Ia pun berusaha mendobrak pintu itu, dan tetap saja pintu nya tak bisa terbuka.

 

Song Hyeran pov

 

“Sial !! Dia mengunci semua pintunya, tapi mungkin aku bisa lewat jendela” pikir ku lalu pergi menuju kamar atas selama Jonghyun masih belum sadar.

 

Flashback pov

 

Handphone ku berdering keras, aku pun langsung melihatnya dan kulihat nama kekasihku Minhyuk di layar handphone. Langsung saja kuangkat telpon darinya.

 

“Yoboseyo?”

 

“…”

 

“Yoboseyo? Oppa?” panggil ku tapi tetap tidak ada jawaban sampai ketiga kali baru ada jawaban darinya.

 

“Yoboseyo? Oppa?!”

 

“Hyeran cepat selamatkan dirimu!! Kau dalam bahaya!!!”

 

TUT TUT TUT sambungan telfonku langsung terputus.

 

“Oppa?! Oppa kau kenapa, jangan bercanda sekarang” berulang kali aku memanggilnya tapi dia tetap tidak menjawab telfonku.

 

“Sebaiknya aku segera pulang” pikirku sambil mengambil kunci mobil yang terletak di atas meja.

 

Saat aku menuju parkiran mobil, perasaanku berubah jadi tidak enak. Aku langsung berlari ke dalam mobilku dan menghidupkan mesinnya,

 

“Long time no see…honey” terdengar suara yang tidak asing lagi di telinga ku. Di kaca depan mobilku terlihat wajah seseorang yang begitu kukenal.

 

LEE JONGHYUN.

 

BUGH!!

 

Flashback pov end

 

Setelah menerima pukulan nya yang keras aku tidak ingat apapun lagi. Karena begitu aku terbangun aku sudah terikat di kursi itu.

 

 

Author pov

 

“Arrgh…damn!!” Jonghyun berusaha bangkit dan memegang keningnya yang berdarah , akibat pukulan Hyeran. Dia berjalan keluar dari ruangan itu, dan mencari keberadaan Hyeran. Sementara Hyeran naik ke atas loteng, karena dia pikir kalau dia bersembunyi disana,dia pasti aman. Tapi perkiraan nya salah. Jonghyun justru tahu dimana dia berada.

 

KRIET  KRIET  KRIET (???)

 

Tangga tua itu terus mengeluarkan suara saat dinaiki. Jonghyun menaiki anak tangga menuju loteng satu persatu. Di saat yang sama Hyeran yang bersembunyi di loteng, telah memegang balok kayu besar sebagai senjatanya.

 

 

Flashback pov

 

“Kita putus!!” ucapan gadis itu cukup membuatnya kaget.

 

“Putus?! Tapi kenapa?” Jonghyun langsung bangkit dari duduknya.

 

“Pokoknya kita putus!!” bentak Hyeran pada nya

 

“SHIRO!! Aku gak mau putus, kita udah janji buat menikah kan ?! “

 

“Lupakan saja janji bodoh itu. Dan mulai sekarang kita tidak ada hubungan apapun lagi.” Hyeran berjalan meninggalkan Jonghyun , tapi tangannya di tahan kuat oleh Jonghyun.

 

“YA! Lepaskan tanganku, Jonghyun!” Hyeran merintih kesakitan.

 

“Aku gak mau kita putus. Kita harus tetap bersama sampai kapan pun.”

 

“Kita gak bisa bersama lagi. Jadi lupakan aku!”

 

“SHIRO! Kau harus tetap bersamaku!” Jonghyun terus menarik tangan Hyeran.

Tanpa disadari ada namja yang memperhatikan mereka. Namja itu membanting pintu mobilnya dan berlari ke arah mereka.

 

“Lepaskan dia ! Itu akan membuatnya terluka !” kata Minhyuk dan memisahkan mereka berdua.

 

“Siapa kau?! Beraninya memisahkan aku dan dia ?!!”

 

“Aku kekasihnya”

 

“Hah?!” Jonghyun menatap Hyeran yang sudah tak berani melihat ke arahnya.

 

“Jadi karena ini kau memutuskan ku ?! Karena namja ini ?!”

 

“Ne, dan kurasa aku tak perlu menjelaskan lagi kenapa kita harus putus” jawabnya yang sudah berada di dekapan Minhyuk.

 

“Selamat tinggal Lee Jonghyun ! Kuharap kau bisa menemukan yeoja yang lebih baik”

Jonghyun terduduk lemas dan hanya melihat dari kejauhan Hyeran yang kini meninggalkannya. Pikiran nya kacau, dia tidak habis pikir kenapa gadis yang dicintainya tega mengakhiri hubungan mereka. Tangannya menggenggam erat sebuah cincin. Cincin yang akan diberikan untuk melamar ‘mantan kekasihnya’.

 

“Kita akan memulai permainan nya Song Hyeran… Segera ” kata Jonghyun menampilkan senyum liciknya.

 

Flashback pov end

 

 

Rasa gemetar menyelimuti Hyeran, dia gelisah dan takut kalau tiba-tiba Jonghyun muncul di hadapannya.

 

“Honey, where are you??” panggil Jonghyun saat mendekati pintu loteng. Hyeran terdiam di depan pintu loteng, di pegang nya erat balok kayu yang sudah di siapkan nya tadi.

 

BRAKK

 

Jonghyun menendang pintu loteng hingga terbuka lebar.

 

“Do you want run honey? Hmm… I think that’s not working.” ucapnya lalu mendekati Hyeran yang sudah gemetaran.

 

“Jangan mendekat ! Atau…”

 

“Atau apa? Mau memukulku lagi? Coba saja.” Ia berjalan mendekati Hyeran yang perlahan mulai jauh

 

“Jangan mendekat kubilang ! Kau mau mati hah ?!!”

 

“Oh.. Honey, jangan galak begitu dong..nanti cantiknya hilang” .

 

Saat melihat Hyeran lengah, langsung di tendangnya balok kayu yang di pegang Hyeran. “Haha, sekarang kau tidak punya apa-apa untuk menyerangku ! Jadi menyerah saja,

kembali padaku dan kita menikah seperti impian kita dulu honey..”

 

“Kau gila Jonghyun !! Sudah kubilang kita sudah putus kan ?!”

 

“Ne, aku tahu itu. Tapi kata ‘putus’ tidak pernah ada di kamus ku Hyeran. Kau yang membuatku gila akan cintamu, kau tahu itu?”.

 

Hyeran melihat potongan kaca dan ia pun segera mengambilnya. Di arahkan nya ke Jonghyun “Sekali lagi kau mendekat, kau mati Lee Jonghyun !”

 

“Jadi sekarang kau mau main-main ya? Baiklah aku juga punya” kata Jonghyun seraya mengeluarkan sebuah pisau lipat dari balik saku jas nya.

 

Di gertaknya Hyeran, dengan semakin mendekatinya. Ia tahu seperti apa sifat Hyeran yang takut di gertak.

 

PRAANG

 

Kaca yang semula di pegang Hyeran terjatuh, dan sekarang ia malah tersudut ke dinding loteng.

 

“Padahal baru saja mau mulai bermain, tapi senjata mu sudah hancur.”

 

Raut wajah Jonghyun berubah kecewa “Jadi bagaimana, mau menikah denganku atau melanjutkan ‘permainan’ kita?”

 

“Lebih baik aku mati daripada harus menikah dengan orang gila seperti mu, Lee Jonghyun” Hyeran menatap serius kepada Jonghyun yang mengira ia bercanda.

 

“Jinca? Aku tak….”

 

JLEB

 

Hyeran mendekatkan dirinya ke pisau Jonghyun, “Gomawo, telah membunuhku” bisiknya pada Jonghyun yang jadi terdiam.

 

BRUKK

 

Tubuh Hyeran terhempas kasar ke lantai, baju nya penuh dengan noda darah.

 

Jonghyun mendekap erat Hyeran yang sudah tak bernyawa di pelukannya.

“Kau tahu aku tidak bisa hidup tanpamu kan? Jadi aku juga akan mati bersama mu Song Hyeran..” diambilnya pistol dari saku kiri jas nya.

 

DOR!

 

Pistol itu membuat Jonghyun kehilangan nyawanya.

 

 

The End

 

 

18 thoughts on “[Author Lepas] You’re Mine

  1. ffnya keren, pembukaannya aja minhyuk dah dibunuh gitu
    jonghyunnya terlalu obsess sama hyeran ya sampe segitunya
    ga nyangka kalo hyerannya bunuh diri
    keren sekaligus tragis . nice ff

  2. Terobsesi banget sama cewek. Ya ampun, cinta emang bikin org jd gila (?)
    Serem ternyata minhyuk yg dibunuh.
    Ceweknya juga sih, emang apa kurangnya jonghyun sampe lirik2 minhyuk #abaikan
    Nice ff, sempet merinding

  3. keren,.. tp endingnya kurang menyisakan apaaa,.. gitu,.. harusnya mungkin jonghyun keliatan lebih terluka lagi nd semakin menjadi.. *plak*
    tp emang klo dah bagus ya bagus aja kereeeenn ^^

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s