[AuthorLepas] MY DOG IS MY CUPID

MY DOG IS MY CUPID

 

 

Author : otreh

 

Rating : pg-13

 

Length : One shots

 

Genre : romance

 

Cast :

 

  • Kang Minhyuk
  • Lizzy

 

 

Other cast :

 

  • Puppy
  • khyuyun

 

 

Disclaimer : cerita ini terinspirasi dari dongeng putri dan pangeran kodok, selebihnya berasal dari ide saya sendiri.

 

Note : cerita ini khayalan banget dan dibuat disela – sela otak yang hampir pecah gara – gara ngerjain TA (curhat), jadi maklum kalo ceritanya aga geje,, 39 semuanya .. ~sankyu~

 

—————————————————

 

 

Siang ini cuaca sangat panas sekali, keringat hampir membasahi baju Lizzy. Hari ini lizzy diam di depan kampus menunggu sang pacar khyuyun datang menjemputnya. Setelah 30 menit berlalu akhirnya khyuyun datang juga dengan motornya.

 

“Kyu, kau lama banget sih kan aku lama nunggu kamu.”

 

“Mian, Lizzy aku tadi ngejemput mamah aku dulu di pasar.”

 

“jemput mamah di pasar?”, Lizzy heran sama kelakuan Kyu padahal kan dia ga pernah jemput mamahya apa lagi ke pasar.

 

“hahahaha, J.”, Kyu hanya cengengesan mendengar tanggapan Lizzy.

 

“Lizzy, aku mau mengatakan sesuatu padamu hal yang penting banget, tapi kamu jangan marah sama aku, jangan nangis depan aku, okey.”

 

“Araso, tapi apa? Please jangan buat aku bingung Kyu.”

 

Wajah Kyu tampak mulai serius.

 

“Lizzy, sepertinya hari ini adalah hari terakhir aku menjemput kamu lagi di kampus.”

 

“Apa maksudmu Kyu?”

 

“Mian, Lizzy mulai hari ini aku ga bisa jadi pacar kamu lagi karena aku sebenarnya udah punya cewek lagi aku ga mau ngeduain kamu karena aku sayang sama kamu.”

 

“Kalo, kamu sayang aku kenapa kamu putusin aku.”

 

“ ternyata rasa sayang aku ke kamu hanya rasa sayang aku ke kamu itu hanya sebatas rasa sayang kakak kepada adiknya.”

 

Lizzy kaget air matanya mulai menetes, secara tidak sadar dia berlari dari hadapan Kyu dia tidak mau melihat wajah Kyu lagi hal ini terlalu mendadak.

 

“ lizzy tunggu!!”, Kyu berteriak memanggil Lizzy tapi tidak dihiraukan, Lizzy hanya berlari dan terus berlari.

 

—————————————————“————————————–

 

Akhirnya Lizzy sampai ke kosan, dia tinggal sendiri di Seoul untuk berkuliah. Hari ini hatinya sangat perih sekali satu – satunya teman yang dia miliki saat ini hanyalah Puppy, anjing berbulu putih yang menjadi peliharaannya.

 

“Kaing, kaing …”, Puppy mendatangi Lizzy yang sedang menangis di atas kasur seakan dia mau menghibur majikannya yang sedang sedih.

 

“Hiks, Puppy kamu memang satu – satunya temanku, Puppy Kyu mutusin aku tadi.”

 

“Kaing, kaing ….”

 

Puppy menemani Lizzy malam itu sampai akhirnyan pun Lizzy tertidur bersama dengannya dengan Puppy.

 

———————————————-*———————-

 

Hari ini hari Minggu, jadi tidak ada alasan untuk bangun pagi.

 

Lizzy terbangun dari tidur namun dia merasakan ada seseorang disebelah tempat tidurnya, Lizzy tidak berani membuka mata, dia takut jika yang disebelahnya itu orang jahat atau apa.

 

“Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

 

Lizzy berteriak sangat keras, kaget benar2 kaget.

 

“Hei, siapa kamu? Ke ke ke napa kamu bisa ada di kamarku?”, Lizzy berkata dengan bibir yang bergetar sambil menutup tubuhnya dengan selimut.

 

“Hei, jangan diam saja cepet jawab, kamu ga ngelakuin apa – apa padaku kan?”

 

Laki – laki itu hanya tersenyum melihat tingkah laku Lizzy , dengan eyesmile nya dia berhasil membuat jantung Lizzy berdebar.

 

Lizzy POV

 

Ayolah cepat jawab kamu itu siapa?

 

Aku takut tahu, tapi aku masih pake baju kok, pakaian ku masih utuh di badan aku itu tandanya aku ga di apa2in kan. Tapi kok bisa ada laki2 di sebelah ku, terus Puppy kemana?

 

Tapi kalo dipikir – pikir cowok ini ganteng juga, ga kalah deh sama Kyu malah lebih cute.

 

Ayo, dong cepet jawab.

 

Pengarang POV

 

Akhirnya pria itu menjawab,

 

“Perkenalkan, aku Kang Minhyuk aku adalah pangeran yang akan menemani putri Lizzy hari ini agar putri tidak merasa sedih lagi.”

 

“Hah, pangeran? Jangan bercanda , hahahaha.”

 

“Aku SE-RI-US, aku akan mengabulkan semua permintaan putri Lizzy hari ini.”, Minhyuk berkata sambil menirukan gaya2 pangeran di negri dongeng.

 

“Hmmm ga ada salahnya juga aku percaya sama si pangeran Minhyuk ini, lagipula dia juga cukup tampan dan cute, siapa tau aku bisa ngelupain Kyu”, kata Lizzy dalam hati.

 

“bagaimana tuan putri bersediakah dirimu untuk menjadikanku pangeranmu pada satu hari ini.”

 

“Oke, aku mau tapi mana Puppy yah ? aku harus memberinya makan terlebih dahulu.”

 

“tenang saja, Puppy sekarang berada di tempat yang aman, oh iya tuan putri sangat menyayangi anjing tuan yah.”

 

“tentu saja Minhyuk, dia adalah temanku yang paling setia, aku percaya padamu kalo Puppy aman yah.”

 

“Tenang saja sangat aman, malah sekarang ini dia sedang sangat senang sekali.”

 

“Kok, kamu bisa yakin gitu kalo Puppy lagi bersenang – senang? ”, tanya Lizzy agak heran.

 

“Oh iya satu lagi jangan panggil aku tuan puri cukup panggil Lizzy aja oke.”

 

Minhyuk hanya tersenyum dan tidak menjawab, tapi wajahnya terlihat sangat senang sekali.

 

——————————+—————————————-

 

Lizzy sudah berganti pakaian, begitu juga dengan Minhyuk. Lizzy memakaikan baju Kyu yang dia mau berikan kepada Kyu pada saat ultah Kyu. (asalnya Minhyuk Cuma pake piama doank yah reader)

 

Hari ini mereka berdua akan menghabiskan waku di taman hiburan.

 

“Yuhuuuuuuuuuuuuuuuuu, akhirnya aku ke taman hiburan juga, asyik, ayo donk Minhyuk cepetan jangan bengong.”

 

Minhyuk terlihat seperti orang bingung.

 

“Hei, jangan2 kamu belum pernah ke tempat seperti ini yah?”

 

Minhyuk menganggukkan kepalanya sebanyak 4x.

 

“Hahahaha, kamu memang cute deh, oke kalo gitu kita main sepuasnya hari oke!”

 

“Hore, asyik, Lizzy memang baik deh.”

 

Secara tidak sadar Minhyuk memeluk Lizzy dengan erat sambil tertawa. Muka Lizzy langsung berubah merah.

 

“Hei, hei, cepet lepasin pelukan mu itu.’

 

“haha, iya mian abis aku terlalu senang.’’

 

————————+—————————————

 

Tidak terasa hari sudah mulai sore, bahkan hanya tinggal 2 permainan lagi yang belum mereka mainkan jetcoster dan bianglala.

 

“Minhyuk, kita main jet coster yuk.”

 

“ANDWE, aku takut!!”, Minhyuk memainkan aegeonya.

 

“ayo, donk please setelah ini kan kita bisa main bianglala yang pelan, jadi kita main jetcoster yah, yah, please.”

 

“baiklah, kalo kamu maksa.

 

——————————-+—————————-

 

“aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, yuhuuuuuu asik.”, Lizzy berteriak sekencang – kencangnya melepas rasa patah hatinya.

 

Tapi Minhyuk benar – benar diam tidak berkata apa- apa.

 

Setelah turun dari jetcoster Minhyuk dan Lizzy duduk dahulu.

 

“Mian, yah Minhyuk aku ga tahu kalo kamu takut ketinggian.”

 

“aku kan udah bilang tadi an …… imaksudku aku itu takut ketinggian “

 

“An?”

 

“Ga, maksud aku kalo liat ketinggian seperti jet coster tadi serem banget.”

 

“Terus kita ga bisa naik bianglala donk, padahal kan romantis banget.

 

“Entahlah ….?”, kali ini Minhyuk benar2 marah.

 

“Oke, tunggu sebentar disini aku akan membawakanmu sesuatu.’’

 

Akhirnya 10 menit kemudian Lizzy datang lagi dengan membawa sesuatu di tangannya.

 

“tada, ini buat kamu Minhyuk.”, Lizzy memperlihatkan sesuatu dari tangannya.

 

“apa ini?”

 

“ini namanya  gelang persahabatan.”

 

“wah, bagusnya bener ini buatku?”

 

“tentu.”

 

“Asik, gomawo Lizzy.”

 

“Oke, sekarang kita pulang hari sudah mulai sore.”

 

“Pulang? Bener gpp?”

 

“Tentu.”

 

Di perjalanan pulang Lizzy dan Minhyuk melihat pasangan kekasih yang sedang pacaran di belakang pohon. Lizzy kaget ternyata itu Kyu dan pacar barunya.

 

Lizzy benar2 terpaku saat itu, Minhyuk juga malah ikut terpaku. Tiba – tiba saja Kyu menarik wajah pacarnya dan mencium bibir pacarnya dengan mesra dan dalam.

 

Lizzy kaget dan tidak berhasil menahan air matanya. Lalu Minhyuk menutup mata Lizzy dengan sebelah tangannya, dan dia menarik Lizzy dengan perlahan ke pelukannya.

 

“Sudah yah, cup cup.”

 

Lizzy terus menangis di pelukan Minhyuk.

 

“Lizzy, ayo kita naik bianglala.”

 

“hiks, bukannya kamu takut.”

 

“sudahlah, ayu kita naik aku akan menghiburmu.”

 

“Komawo, Minhyuk.”

 

 

Di bianglala …

 

ayo donk Minhyuk jangan terus menutup matamu, pemandangannya indah sekali dari atas sini.”

 

“andwe, aku takut.”

 

“hahaha, tapi makasih yah.”

 

“makasih, buat apa?’’

 

“karena kamu udah menghiburku.”

 

“gpp, aku senang kok, makasih juga yah gelangnya.’’

 

“hem.”, Lizzy mengangguk lalu melihat wajah Minhyuk yang ketakutan sambil sedikit tersenyum. Entah mengapa wajah Minhyuk yang ketakutan sangat lucu sangat mirip dengan Puppy. Hah, Lizzy jadi rindu Puppy.

 

JEGREK, tiba – tiba saja Bianglalanya berhenti di saat posisi mereka sedag di puncak.

 

“Aduh, bagaimana ini?”

 

Minhyuk terus bergerak karena takut, dan Lizzy berusaha menenangkannya. Namun yang ada malah Lizzy dan Minhyuk terjatuh dan mata mereka saling bertatapan.

 

“Lizzy, kau tidak apa-apa.”

 

“Aku, gpp.”

 

Mata mereka masih saling menatap namun tatapannya semakin lekat, lalu wajah Minhyuk mendekati wajah Lizzy sehingga menyentuhkan bibir mereka berdua. Bibir mereka saling bertemu di sebuah bianglala di waktu senja.

 

—————————————-+——————————————

 

“treret, treret, treret ……”

 

Alarm di kamar Lizzy terus berbunyi dan akhirnya berhasil membuat Lizzy terbangun.

 

“tadi malam aku mimpi yang sangat indah sekali, tapi kok seperti kenyataan yah?”

 

Lalu Lizzy menyentuh bibirnya, dia merasa sentuhan di bibirnya masih terasa.

 

Dia melihat kalender dan hari masih hari Minggu.

 

“Oh, iya Puppy mana Puppy?”

 

Lizzy kaget Puppy ga ada di kosan, lalu Lizzy keluar mencari Puppy dengan masih mengenakan piama.

 

Akhirnya Lizzy melihat ekor Puppy, dia memanggilnya namun Puppy malah lari lalu Lizzy pun mencoba mengejarnya.

 

“akhirnya kamu ketangkep juga Puppy.”

 

Lizzy berhasil menangkap Puppy di sebuah taman, ada yang aneh dengan kaki Puppy karena di kakinya terpasang sebuah gelang yang Lizzy kenal.

 

Sepertinya aku kenal gelang ini, bukannya gelang ini gelang yang aku berikan pada seseorang di dalam mimpiku, jangan – jangan Puppy? “

 

Lizzy mengangkat Puppy dengan kedua tangannya dan memandang wajah anjingnya itu, ternyata emang benar wajah Puppy sangat mirip dengan laki – laki dalam mimpinya itu.

 

“Apakah ini miracle?”

 

“Puppy, Gomawo.”

 

Tiba – tiba saja terdengar suara seorang laki – laki mendekati Lizzy.

 

“Hei, kamu kenapa bicara sendiri sama anjing entar dikira gila loh.”

 

Lizzy benar2 kaget karena laki2 yang datang sangat mirip dengan laki2 dalam mimpinya.

 

“andwe, aku ga bicara sendiri kok.”

 

“hahahaha, kamu memang lucu perkenalkan aku kang minhyuk.”

 

“aku, Lizzy.”

 

Mereka berdua berjabat tangan dan saling tersenyum.

 

“kamu yakin ga ngomong sendiri? Ternyata ini anjingmu yah, siapa namanya? Mian yah, aku memasangkan gelang di kakikanya.”

 

“jadi gelang ini kamu yang memasangkanya? Gpp kpk malah aku senang.”

 

“Senang?”

 

“hmmm, itu makasih yah.”

 

“makasih? Buat apa?”

 

“bukan, bukan buat untuk kamu tapi buat anjingku.”

 

“buat, anjing tuh kan kamu dah gila yah.”

 

“hahaha, itu karena my dog is my cupid ^^.”

 

Akhirnya Lizzy menemukan Kang Minhyuk di kenyataan berkat keajaiban yang ga di sangka – sangka, hari itu mereka mengobrol panjang lebar seharian dan Lizzy pun bisa melupakan Kyu.

 

 

—the end—

 

 

*** selesai nih one shotnya, gimana agak ga nyambung yah ceritanya, terus kependekan ga yah? Chingu yang udah baca makasih yah, Bow….., buat Minhyuk kenapa kamu lucu banget, aku udah buat 2 ff yang 1 peran utamanya Yonghwa dan sekarang Minhyuk berarti tinggal Jonghyun ma Jungshin, oke ntar kalo Tugas dah selesai prepare.

 

 

 

6 thoughts on “[AuthorLepas] MY DOG IS MY CUPID

  1. bagus qo chingu,, coz cast’y bias aq..
    minhyuk n kyuhyun.. hehehe😀
    bqin’n ff pairing kyuyoung dong… sneng dech sma couple itu !!! seraseeee sekaleeee..🙂

  2. makasih yah dah pada baca, sori baru bisa bales. kalo masalah pairing lainnya pengetahuan aku mengenai kpop masih dangkal kecuali ttg cnblue *bias mode on*. ia nih fantasinya kebangetan tapi aku juga mau kaya gitu, mimpipun aku rela. sekali lagi gamsahamnida ^^.

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s