Melody of Love part 1

Author : @Eonn1k4D

Rating : PG17

Genre : Romance

Leght : Chapthered

Cast :

Kang MinHyuk

Sunny

Jessica SNSD

Disclamer : plot is mine .. also lee jung shin to ß gak nyambung😛

Note : don’t forget to coment after u read #halah

“ Tolonglah aku Sunny .. please .” MinHyuk memohon dengan tatapan memelas seraya menggenggam erat jemari Sunny dan mengelus2nya.

“ Baiklaaaaahhh tapi hanya kali ini saja . Oke . Aku nggak mau berhadapan dengan beruang itu .” jawab Sunny nggak tega melihat tatapan penuh harap dari mata MinHyuk. Senyum lebar langsung mengembang di bibir MinHyuk mendengar jawaban Sunny.

“ Tenang saja, dia pasti nggak akan bisa datang. Entah ada di belahan bumi sebelah mana dia saat ini tak ada yang tahu.”

“ Tapi kuharap kau tidak akan memakai baju seperti ini kan untuk acara sabtu  malam nanti. Gala dinner itu resmi lho .” lanjut MinHyuk sambil menunjuk kearah celana pendek , kaos tanktop dipadu kalung besar bermanik bling2 dan sepatu boot hitam selutut yang dikenakan Sunny

“ Tentu saja aku tahu acara itu resmi. Nggak mungkin aku memakai pakaian seperti ini. Nanti aku akan minta biaya tambahan untuk beli sepatu. Ara .” goda Sunny.

“ Beres. Kalau kau mau akan kutinggal kan creditcard ku ini agar kau bisa berbelanja sepuasmu.” MinHyuk mengeluarkan dompetnya namun jemari Sunny menahan tangan MinHyuk.

“ Tidak perlu Hyuk, untuk teman aku nggak akan minta bayaran. Aku hanya bercanda kok. Lagipula selama ini kau sudah sangat banyak membantuku.”

“ Benar lho jangan terlambat apalagi sampai nggak datang. Acara besok sangat penting bagiku dan aku sangat butuh kau sebagai nyonya rumah.” MinHyuk masih setengah ragu.

“ Janji aku pasti akan datang.” jawab Sunny pasti. MinHyuk tersenyum lebar dan sekilas mengecup kening Sunny sebelum beranjak pergi.

“ Jangan terlambat, jam 8 malam besok di rumahku.” Sunny hanya melambaikan tangan sebagai jawaban.

“ Sun .. saatnya kau tampil .” manager Han memanggil Sunny.

“ Oke .” Sunnypun beranjak ke panggung kafe dan sesaat kemudian mengalun lagu ballads diiringi petikan gitarnya. Diakhir lagu tepuk tangan bergema seantero ruangan mengiringi Sunny turun dari panggung.

Sunny pov

Ya inilah pekerjaanku saat ini, penyanyi tetap kafe. Setelah berganti-ganti pekerjaan yang tak terhitung macamnya. Awal perkenalanku dengan MinHyuk adalah saat mengikuti ajang pencarian bakat. Waktu itu MinHyuk menjadi juri karena perusahaannya menjadi sponsor utama. Walau aku tidak menang tapi aku tetap bisa menjadi penyanyi di salah satu kafe milik MinHyuk semenjak 1 tahun belakang.

Menjadi penyanyi adalah cita-citaku sejak masih kanak2. Dan aku sudah berusaha sangat keras untuk mencapainya walau dengan keterbatasan yang aku miliki. Saat ini aku sudah agak mapan dengan menjadi penyanyi di sini. Gaji yang kudapatkan lumayan untuk hidup sehari-hari. Semua itu berkat MinHyuk.

***

Author pov

“ Jam berapa acara nanti malam ?.”

“ Anda akan hadir Presiden ?.” yang ditanya malah balik bertanya.

“ Bukankah aku dapat undangan ?.”

“ Ehh .. Iya anda mendapat undangan dan acaranya jam 8 malam. Inti acara hanya dinner sekalian pengumpulan dana untuk … sebentar saya lupa.” si seketaris nenyentuh layar notebooknya.

“ Sudah .. nggak penting acara apa itu. Aku hanya ingin melihat apa yang sedang di kerjakan dongsaengku itu.” suasana langsung hening. Seketaris sudah paham jika bosnya tak ingin bercakap-cakap lagi. Di liriknya si Bos dengan huruf B besar yang sekarang melayangkan tatapan di luar jendela pesawat yang hanya terlihat putih dan putih. Pesawat yang mereka tumpangi dari New York  tertunda mengakibatkan perubahan seluruh jadwal kegiatan untuk hari ini. Termasuk kehadiran dalam acara gala dinner itu sebenarnya tak masuk dalam daftar namun entah kenapa si Bos malah ingin datang. Hmm tampan namun dingin guman si seketaris.

***

“ Bos, seketaris Presiden mengkonfirmasi beliau akan datang malam nanti.” kata Jessica seketaris MinHyuk saat kakinya baru saja melangkah masuk ruang kantor.

“ Apa katamu ?. Presiden akan datang ?…. Aduh gawaatt Jess.” kata MinHyuk panik.

“ Tenang saja bos, acara itu sudah kita siapkan berbulan yang lalu. Jadi pasti akan berjalan dengn lancar.” Jessica menenangkan bos nya.

“ Bukan itu masalahnya Jess .. Dia datang pasti ada tujuannya, kau tau sendiri Presiden tak pernah menghadiri acara apapun yang kita adakan walau perusahaan kita termasuk bagian dari Mirota.Corp.”

“ Mungkin ini tak ada hubungannya dengan perusahaan pusat Bos ..”

“ Maksudmu ?.” potong MinHyuk.

“ Yaachh mungkin Presiden Corp kita yang terhormat dan yang juga hyungmu itu hanya ingin bertemu denganmu saja.” jawab Jessica santai.

“ Untuk apa dia ingin bertemu denganku dengan kapasitas sebagai hyung. Toh selama ini dia hanya orang yang selalu mengontrolku tiap waktu.” kata MinHyuk sinis.

“ Mungkin dia ingin kau segera menikah, jadi dia bisa melepaskan tanggung jawab yang dipikulnya sebagai wali semenjak ayahmu meninggal.” Jessica yang sudah bekerja sebagai seketaris MinHyuk selama 5 tahun paham betul latar belakang bos nya termasuk Presiden Corp yang juga kakak MinHyuk berserta segala cerita di baliknya.

Ayah dari MinHyuk dan Presiden menulis wasiat sebelum meninggal bahwa hingga usia 25 tahun MinHyuk tak berhak mempergunakan harta bagiannya tanpa sepengetahuan wali, yaitu hyungnya. Dan tinggal 5 bulan lagi usia MinHyuk genap 25 tahun, mungkin hyungnya juga sudah mempersiapkan masa depan untuk MinHyuk termasuk istri.

“ Aigooo kau jangan menakutiku seperti itu Jess.” gerutu MinHyuk kesal.

“ Kurasa memang seperti itu Bos, karena aku membaca dalam daftar tamu … yang jadi pendamping Presiden adalah Krystal putri tunggal Direktur Kim pemilik Sayko.Int. Kurasa dia bukan teman kencan Presiden … “ Jessica menggantung kata-katanya sambil tersenyum simpul melihat MinHyuk yang kesal.

“ Aarrgghh .. masa sampai urusan jodoh saja mesti diatur. Dia sendiripun juga berganti-ganti pasangan tiap waktu. Kenapa juga aku harus menikah .”

“ Kau tak ingin menikah Bos ?.” tanya Jessica dengan tatapan tajam.

“ Ehh maksudku, aku ingin juga menikah. Tapi nggak perlu untuk dicarikan pasangan segala, seperti aku tak bisa mencari sendiri saja.” omel MinHyuk

“ Memang benar kan …” Jessica tertawa geli, sejak kapan MinHyuk bosnya ini punya pacar. Tidak pernah.

“ Aku harus memberitahu Sunny tentang hal ini .” kata MinHyuk tiba-tiba.

“ Sunny .. kenapa dia harus dihubungi ?.” tanya Jessica ingin tahu.

“ Dia pacarku, dan dia harus tahu situasi saat ini karena mungkin hyungku akan mengajukan calon istri di mukaku nanti malam.”

“ Kaa .. kalian sudah jadian ? Kapan ?.” tanya Jessica kaget. Dia juga mengenal Sunny penyanyi kafe itu karena mereka pernah beberapa kali bertemu karena urusan pekerjaan, tapi Jessica tidak menyangka hubungan mereka berdua sudah sebagai pasangan.

“ Belum lama. Kau urus saja acara nanti malam, aku akan menjemput Sunny.”

“ Aku mengandalkanmu Jess.” kata MinHyuk sebelum pergi meninggalkan Jessica yang pucat pasi mendengar pernyataan MinHyuk bahwa dia sudah jadian dengan Sunny. Harapannya kandas seketika, sudah lama Jessica menyukai bosnya yang tampan dan ramah ini. Bahkan rela bekerja lembur di akhir pekan seperti saat ini hanya agar bisa berdekatan dengan Bosnya.

***

“ Kau bilang beruang itu tak akan datanng. Tahu begini kan biar Jessica yang jadi nyonya rumahmu.” gerutu Sunny kesal sambil menyesap sari apel dari gelas wine sementara jemarinya yang lentik mengetuk2 meja kayu dapur.

“ Jangan begitu Sunny, Jessica nggak akan tahan menghadapi hyungku. Dia sudah pernah berjumpa dengan President sebelumnya dan setelah itu aku harus membujuk Jessica dengan menaikkan gajinya 2 kali lipat agar tetap bekerja padaku setelah mendapat omelan nggak jelas dari hyungku itu.”

“ Bukankah itu memang sudah seharusnya kau menaikkan gaji Jessica mengingat loyalitas pada perusahaanmu dan terutama padamu.” cetus Sunny sambil nyengir.

“ Memang sih, tapi siang ini dia sudah pasang tampang jutek sejak tahu hyungku akan datang dan malah Jessica baru saja menelpon dia nggak jadi hadir  malam ini untuk membantuku. Arrgghh aku mengandalkanmu Sunny.” MinHyuk mengucapkan kata-kata memelas. Sunny menghela nafas panjang nggak tahu harus berbuat apa karena terdengar di halaman depan suara mobil berhenti tanda tamu pertama telah datang. Dengan senyum cerah akhirnya Sunny anggukkan kepala setuju dan menyuruh MinHyuk untuk menyambut tamunya.

“ Ahh apa susahnya jadi nyonya rumah. Tinggal menyajikan makanan yg sudah disiapkan Jessica ini mengobrol sana sini dengan mereka dan setelah itu pulang.”  kata Sunny seraya memandang piring2 yang telah terisi berbagai kudapan.

“ Jessica memang seketaris yang hebat. Ah semoga saja beruang itu tidak jadi datang jadi acara MinHyuk malam ini sukses dan dana untuk amal itu terkumpul banyak .” guman Sunny berharap.

***

Suara hiruk pikuk orang yang mengobrol menembus hingga ke dapur. Acara malam ini sukses besar, sumbangan yang di janjikan para tamu terkumpul banyak dan mungkin sebentar lagi acara dinner akan berakhir. Beberapa tamu sudah pulang, hanya beberapa orang saja yang tertinggal dan yang paling melegakan si beruang tidak jadi datang.

Sunny menempelkan keningnya di pintu kulkas untuk menyerap dingin. Ruang tengah yang sudah penuh asap rokok dan bau alcohol membuat kepalanya pusing.

“ Kau sedang apa nona ?.” tanya seseorang mengejutkan. Sunny berbalik seketika mendapati tubuh gemuk yang menghimpitnya.

“ Ehh tuan membutuhkan sesuatu ?.” tanya Sunny ramah, dia tahu siapa yang berdiri di hadapannya. Park Han Kwon Direktur Skype yang tadi menyumbang besar.

“ Aku membutuhkanmu nona … kau cantik sekali.” Park membelai lengan Sunny. Bau alcohol tercium dari hembusan nafasnya.

“ Maaf sir, kau mungkin salah sangka padaku …..”

“ SALAH SANGKA bagaimana ?. Kau sedari tadi tersenyum padaku dan terus berjalan berlenggak lenggok menggoda. Berapa bayaranmu semalam ?.” suara Park meninggi. Sunny terkesiap kaget mendengarnya dan tiba-tiba Park sudah memeluk erat serta berusaha untuk mencium. Sunny memberontak kesal dan tiba-tiba pula tubuh tambun itu tertarik kebelakang diiringi suara gedebug yang keras.

“ Kau segera keluar dari rumah ini.”  usir sesosok tubuh yang berdiri membelakangi Sunny. Park manatap kesal laki2 yang mengganggu. Dengan susah payah Park berdiri dan kemudian menerjang maju, namun kembali terdengar suara gedebuk karena rahang Park terkena pukulan dan diapun jatuh kembali.

“ Keluar dari sini, atau kau akan mendapat lebih banyak jahitan di mulutmu itu .” Park surut mendengar ancaman itu dan dengan terhuyung karena pengaruh alcohol keluar dari dapur dengan langkah terseok-seok. Tak lama pintu dapur terbuka MinHyuk masuk dengan muka merah karena marah.

“ Apa yang terjadi ?. Hahhh dasar menyebalkan .” umpat MinHyuk dan bergegas berlari keluar menyusul Park tanpa meminta penjelasan lebih lanjut.

Sunny memaklumi sikap MinHyuk karena Park adalah penyumbang terbesar malam ini dan jika sampai dia membatalkan donasinya hanya gara-gara perkelahian semacam ini bisa2 proyek amal ini akan tertunda.

Sunny hanya angkat bahu dan berbalik meraih gelas wine di atas nakas dapur serta menyesap habis isinya. Seketika bulu kuduknya meremang menyadari seseorang telah berdiri tepat di belakangnya.

“ Kau memang menggodanya sedari tadi. Aku telah lama memperhatikan sikapmu.” bisik namja penolong tepat ditelinganya. Sunny menelan ludah kaku emndengar tuduhan itu

“ Kurasa kau juga salah sangka tuan.” jawab Sunny pelan namun ketus.

“ Kurasa tidak…. Kau memang sengaja menggodanya.” Sunny berbalik jengkel mendengar ucapan namja ini. Tatapan Sunny menelusuri wajah keras dihadapannya, siapa namja ini sepertinya tadi dia tidak melihat namja ini di ruang tengah sana. Namja itu tersenyum lebar mempesona dan meraih jemari Sunny yang masih menggenggam gelas wine.

“ Hmm ini bukan anggur ? “ kata namja itu heran setelah mencium aroma dari gelas Sunny.

“ Aku tak suka anggur. Ini sari apel, warnanya mirip anggur dan itu cukup untuk tak membuatku malu saat meminumnya tadi. Toh tamu2 tak ada yang menyadarinya.” Namja itu anggukan kepala mengerti. Tradisi dinner adalah ditutup dengan anggur putih atau merah, pintar juga yeoja ini.

“ Ahh lalu apa maumu tuan …? Ucapan terima kasih karena telah menolongku. Baiklah .. Terima kasih atas pertolonganmu tuan.” kata Sunny tajam mengalihkan pembicaraan.

“ Hanya kata-kata itu saja darimu sebagai balasan atas pertolonganku ?.” alis namja itu naik sedikit dengan jahil.

“ Lalu apa lagi yang kau inginkan ?.” tanya Sunny semakin kesal, malam ini dia sudah lelah dan semakin lelah dengan kejadian barusan ditambah sikap namja ini yang menyebalkan. Sok tahu dan menghakimi gerutu Sunny dalam hati.

“ Biasanya ucapan terima kasih yang aku terima itu seperti ini ….. “ Bibir namja itu tiba-tiba menutup mulut Sunny dan menghisap keras bibirnya. Lengannya yang kokoh mengunci tubuh Sunny agar tidak memberontak.

“ Argghh .. lepassskaann .. Umm mm .” kata-kata Sunny tak terselesaikan karena mulutnya dilumat habis. Tubuh Sunny bergerak liar mencoba melepaskan diri namun namja itu telah memeluknya dengar erat.

Tiba-tiba ritme kecupan itu berubah, dari kasar menjadi lembut membuat Sunny terperangah dan spontan terlena mengikuti irama. Lengan kokoh yang memeluk erat perlahan mengendur membelai punggung  Sunny dengan sentuhan lembut naik turun. Bibir namja mengulum lembut dan perlahan pindah menelusuri pipi, dagu dan berakhir di leher. Sunny terkesiap kaget saat gigitan kecil terasa lembut dan hangat di lehernya.

“ Argghh apa yang kau lakukan ?.” sentak Sunny menarik mundur tubuhnya. Namja itujuga mundur dua langkah sambil tersenyum menatap Sunny yang parasnya sudah memerah tebakar gairah.

“ Hanya mengajarimu cara mengucapkan terima kasih menurut caraku. Dan kurasa kau menyukainya .”

APAA … Kauu … kauuu ..” amarah bercampur malu membuat Sunny tak bisa menyelesaikan kata-katanya. Parasnya semakin memerah saat namja itu mengerdipkan sebelah mata menggoda.

BRAAKK .” pintu dapur terbuka dengan keras.

“ Hyung … apa yang kau lakukan pada Park ahjussi. Dia itu donatur besarku malam ini. Ah kau telah mengacaukan segalanya.” kata MinHyuk keras sambil menatap namja di hadapannya. Sunny melongo mendengar ucapanMinHyuk barusan.

“ Dia hyungmu ? … si Beruang itu ?.” tanya Sunny sambil menunjuk namja didepannya dan tanpa sadar menyebut julukan yang di berikan MinHyuk untuk hyungnya.

“ B E R U A N G … ?.” ulang namja itu menatap tajam Sunny dan MinHyuk secara berganti2.

“ Tidak usah kau pikirkan ucapan Sunny barusan. Awas ya kalau sampai Park ahjussi membatalkan sumbangan itu kau harus menggantinya.”

“ Kau yang bernama Sunny ?.” namja itu tak menggubris ucapan MinHyuk.

“ Ne .. dia yang bernama Sunny dan dia adalah kekasihku. Jadi kau tak perlu menjodohkankku dengan Krystal.” potong MinHyuk cepat. Sunny membelalakkan mata semakin kaget. Apa yang barusan diucapkan MinHyuk. Ada apa ini ?.

“ Jadi dialah yang membuatmu menolak Krystal ?. Tidak salahkah kau memilih Hyuk…, yeoja seperti dia tak layak untukmu.” kata namja itu sinis sambil menatap Sunny  dengan pandangan mencemooh dan menilai. Sunny sadar apa maksud ucapan itu, bajunya memang bukan buatan desainer, sepatunyapun juga bukan. Perhiasan yang di kenakannya juga hanya seuntai kalung tipis berbandul mutiara..

“ Terserah apa katamu hyung. Ayo Sunny kuantar kau pulang dank au hyung jangan pergi sebelum aku kembali.” kata MinHyuk meraih jemari Juniel dan menariknya keluar dapur.

“ Kita pasti akan bertemu lagi Sunny .” kata namja itu sebelum pintu dapur tertutup.

***

“ Mianhe Sunny, aku tak tahu jika Park berbuat seperti itu. Kalau tahu seperti ini kejadiannya aku  akan menolak sumbangan darinya.” kata MinHyuk setelah mendengar cerita Sunny tentang kejadian di dapur tadi sambil menyetir perlahan mobilnya

“ Tenang saja, Park ahjussi belum sempat melakukan hal tak senonoh padaku karena hyungmu sudah datang untuk menolongku. Jadi kau harus tetap menerima sumbangan yang dijanjikan Park ahjussi.” kata Sunny tanpa memerinci kejadian selanjutnya.

“ Ngomong2  apa yang kau katakana pada hyungmu tadi ? Aku kekasihmu ?.” tanya Sunny lagi.

“ Ehh ee .. mianhe lagi .. itu kejadian spontan karena hyungku menjodohkanku dengan Krystal. Aku tidak mau di paksa menikah dengan siapapun yang tidak kucintai Sunny. Jadi kugunakan saja namamu agar dia tak memaksaku, tak kusangka kalian malah sudah bertemu.” MinHyuk menjelaskan panjang lebar.

“ Kenapa harus aku sih, memangnya kau tak ada teman perempuan lain yang layak untuk kau akui sebagai pacar.” kata Sunny sedikit kesal mengingat ucapan hyung MinHyuk tentang dirinya yang tak layak jadi pacar MinHyuk.

“ Tidak ada…, karena hanya kau perempuan yang tulus berteman denganku. Aku tak mau berspekulasi sandiwara ini terbongkar jika aku berpura-pura punya pacar dengan salah satu dari mereka.”

“ Please Sunny .. tolonglah aku sekali lagi ya. Berpura-puralah kau jadi kekasihku” pinta MinHyuk. Sunny menghela nafas panjang dan anggukkan kepala. Senyum MinHyuk langsung mengembang lebar karena lega sementara batin Sunny bergejolak mengingat kejadian di dapur tadi.

“ Kita pasti akan bertemu lagi Sunny.“ ucapan namja it uterus terngiang di telinganya. Ah ciumannya begitu memabukkan dan mengapa aku bisa terlena guman Sunny seraya menyentuh bibirnya yang sedikit membengkak akibat ciuman itu. Bintang di ujung langit berkedip kedip indah mengiringi laju mobil MinHyuk membelah jalan malam kota Seoul.

Tbc

Siapa cast untuk hyung nya MinHyuk yaa ? .. silahkan mention ke

@Eonn1k4D cast MinHyuk hyung pilihanku adalah ….

Pilihan terbanyak dari Boice akan menjadi cast Presiden Mirota.Corp

Gumawo J

13 thoughts on “Melody of Love part 1

  1. wah seru nih eon.
    Cerita baru~
    playboy juga ya kakaknya minhyuk, siapa dia???? JONGHYUUUUUUUUN. tapi masa beda marga, yah kakak angkat/tiri bisa kali ya kekeke
    Lanjut eon.

    typo tuh eon. Tadinya mau pake cast juniel ya?

  2. iya tadinya mau pake cast Juniel tp kok kayaknya masih ke imud’an banget .. ntar eon edit lagi

    @mpeeb sudah 3 org yg mention kakak Hyuk adl jonghyun .. hehehe

    • benernya eon tuh nggak paham yang namanya Sunny … hehehe cuman sering denger MH deket ma Sunny

      Iya dechh JongHyun yg jadi kk nya .. cos yg mention 15 JH .. 5 YH .. 3 JS ckckck gak ada yg milih my JungShin <– tampang nggak cocok

  3. eonn,,, keren ff nya…
    minhyuk lgi castnya,,, suka…
    kakaknya jonghyun cocok tuh, apalagi sifat kakaknya sma jonghyun pas bgd…
    q kira minhyuk beneran pacaran sma sunny…

  4. Mm ..
    Kemaren aku udah baca, mian kalo commentnya baru sekarang ..

    Di tunggu loh part berikutnya ..🙂

    Setuju banget kalo jonghyun jadi hyung-nya Minhyuk ..
    ^^

    Aku setia menunggu FF ini ..🙂

  5. Klo smo yonghwa yg jd hyungx minhyuk ak ngamuk eon!!! Andweee…#afek yongseo

    Moga2 jonghyun deh…jonghyun aja eon, jebal (_ _) *bow

    Nice ff eon, lanjutkan ^^

  6. kenapa ada nama juniel? mustinya kan sunny ching-_- hhe. gue berharap jessica yg jadi pair hyungnya minhyuk. tp gapapalah kalo sm minhyuk jg muehe. seru chingu!!! baca part 2 ah ^^

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s