Melody of Love part 3

Part 1 | Part 2

Author : @Eonn1k4D

Rating : PG17

Genre : Romance

Leght : Chapthered

Cast :

Lee JongHyun

Kang MinHyuk

Lee JungShin

Sunny

Disclamer : plot is mine .. also lee jung shin to # gak nyambungπŸ˜›

Note : kayaknya alur semakin gaje tapi tetep jangan lupa tinggalin koment ya

Pertunjukan di kafe baru akan mulaiΒ  2jam lagi saat pintu kafe terbuka menghembuskan udara dingin dari luar. Sunny menyipitkan matanya melihat siapa yang datang sebelum jam buka kafe.

β€œ Ada apa ?.” tembak Sunny saat melihat MinHyuk sedikit tergesa menghampiri panggung. Seperti biasa sebelum pentas Sunny dan crew mengecek sound dan segala sesuatunya.

β€œ Situasinya semakin gawat.”

β€œ Situasi apaan sih ?. Kau ini datang tiba2 malah membuatku bingung saja. Kau baru pulang kerja ya ?.” Sunny melirik stelan jas resmi yang dikenakan MinHyuk.

β€œ Situasi kita, .. akhirnya aku bilang pada hyung kalau kita sudah resmi bertunangan dan ini cincinnya.” kata MinHyuk sambil menyodorkan cincin berlian tunggal yang sangat bagus di hadapan Sunny. Sunny menatap kotak yang terbuka dihadapannya dengan terkejut. Apakah MinHyuk benar2 akan pertunangan ini ?.

β€œ Kau bilang kita hanya berpura2 menjadi sepasang kekasih, itupun Β hanya untuk mengulur waktu agar kau tak dijodohkan dengan anak tunggal Skype hingga ulang tahunmu yang tinggal 3 bulan lagi. Bagaimana ceritanya kok sekarang malah ada pertunangan segala.” Sunny mengingatkan. MinHyuk menggaruk2 kepalanya yang nggak gatal bingung bagaimana untuk menjelaskan situasinya.

β€œ Tiga hari lalu kami bertengkar lagi. Terus terang ini menyangkut hubunganku denganmu. Hyungku masih tidak menyetujuinya. Dan hari ini aku sengaja membeli cincin dan kukatakan padanya aku akan melamarmu ….” tiga hari lalu adalah saat Lee JongHyun mengantarnya pulang, apakaahhh … guman Sunny.

β€œ Dan niatku ini membuatnya marah hebat…”

β€œ Apakah kau benar2 akan melamarku ?. Bukankah kita setuju ini hanya pura2 agar hyungmu tidak merecoki hidupmu dengan perjodohan konyol itu.”

β€œ Iyaa … eh tidaakk juga. Aku memang menyayangimu Sunny, tapi untuk menjadikanmu pacar atau bahkan calon istri aku tidak berminat. Ughh maaf .. bukan kau tidak cantik. Kau sangat cantik tapi aku tidak tertarik padamu secara … yachh secara… gimana ya menyebutnya ..”

β€œ Pokoknya aku hanya menganggapmu sebagai teman yang baik. Salah satu wanita yang tulus menerimaku sebagai teman tanpa memandang kekayaanku .” lanjut MinHyuk lagi sambil mengenggam tangan Sunny. Senyum Sunny tersungging lebar, sama seperti MinHyuk, dia juga tidak tertarik untuk berhubungan lebih jauh dengan namja itu. MinHyuk sudah dianggapnya saudara.

β€œ Lalu bagian mana yang gawat ?.”

β€œ Ehh … hyung mengundang kita berdua untuk berlibur di villanya sebagai perayaan kita telah bertunangan. Ehh .. dan aku sudah menyetujuinya. Mianhe Sunny … aku tidak berpikir jauh saat mengiyakan, aku belum bertanya padamu mengenai hal ini. Apakah kau mempunyai waktu sabtu depan?.”

β€œ Hmm boleh, aku juga sudah lama tak berlibur. Toh ini hanya pura2 … lalu apa masalahnya ?.”

β€œ Masalahnya sabtu besok itu aku sudah ada janji dengan seseorang … β€œ alis Sunny naik sedikit saat MinHyuk mengucapkan kata seseorang sepertinya dia special.

β€œ Dengan kekasihmu ?.”

β€œ Iyaa … tapi keadaan kami yang tidak biasa , ini membuatku sulit … β€œ Sunny semakin bingung dengan penjelasan MinHyuk yang berputar2.

β€œ Kalau kau memang sudah punya kekasih harusnya dia saja yang kau perkenalkan pada hyungmu waktu itu. Bukan malah berpura2 aku jadi kekasihmu.” MinHyuk tidak menjawab dan malah menoleh kebelakang melambaikan tangan kepada seseorang agar mendekat. Sunny menatap sosok namja tampan berjalan menghampiri mereka.

β€œ Kuperkenalkan …. dia Lee JungShin … kekasihku.” kata MinHyuk. Sunny melongo melihat senyum namja yang baru saja datang itu. Tinggi .. tampan, senyumnya sangat menawan tapi … PACAR MINHYUK ?.

β€œ Hai Sunny … Lee JungShin imnida. Aku sudah sering mendengar tentangmu dari chagi .” Sunny menerima uluran tangan JungShin, dan saat melihat tatapan hangat MinHyuk pada namja itu hatinya mencelos. MinHyuk dan JungShin … ? Aigooo aigooo

β€œ Kau bisa mengerti keadaanku kan Sunny .” usik MinHyuk membuyarkan kekagetan Sunny.

β€œ Bantulah aku Sunny … hanya 3 bulan. Dan mengenai sabtu besok, aku akan tetap datang tapi sedikit terlambat karena kami sudah mempunyai acara .” bujuk MinHyuk. Sunny hanya diam membisu ..

β€œ Ara … ara … aku akan membantumu. Tapi janji kau tetap harus datang, selarut apapun. Aku nggak mau sendirian bersama beruang itu di villanya.” kata Sunny akhirnya tak kuasa menolak permohonan MinHyuk

β€œ Kau tidak sendirian , Eommaku juga akan datang …. β€œ

β€œ Apaaaa … eommamu juga datang ?. Kau mau membunuhku ya Hyuk. Berhadapan dengan hyungmu saja sudah cukup sulit apalagi bertemu eommamu. Aku tak mungkin bisa berbohong di depan seorang ibu. Tidaakk … tidaakk … aku tak mau datang …”

β€œ Tolonglah kami Sunny … β€œ kali ini JungShin ikut bicara. Sunny menatap kedua namja tampan di depannya ini berganti2. Aiisshhh situasi yang sulit …

β€œ Huaaahhh .. baiklaaaahhhhh. Hanya 3 bulan aku akan membantu kalian berdua. Tapi aku tidak menjamin rahasia kalian ini akan bocor. Arasso .” kata Sunny akhirnya.

β€œ Gumawooo Sunny … kami menyayangimu.” kedua namja itu kompak memeluk Sunny yang gelagapan dipeluk 2 namja tampan tapi memiliki pribadi yang sedikit menyimpang. Ahh dunia yang mulai aneh guman Sunny sambil membalas pelukan hangat mereka.

***

Sunny pov

Aku menatap bangunan megah di salah satu kawasan resots wisata. Benarkah alamat yang ditulis MinHyuk ini ? … sepertinya ini bukan melulu sebuah villa. Tepatnya itu rumah peternakanΒ  yang di bangun seperti model rumah2 koboy America, beranda yang besar dan luas d inaungi kanopi bercat putih. Sangat indah.

β€œ Turunkan saja barang2ku ahjussi .” kataku pada sopir taksi yang mengantarku. Aku hanya membawa satu koper kecil karena kata MinHyuk kami hanya dua hari berada disini. Kurasa acaranya hanya liburan saja.

Kuamati luasnya lahan pertenakan itu. Sejauh mata memandang hanya hijau dan hijau. Mungkin rumpun merah dan kuning di kejauhan itu kumpulan bunga2 liar.

β€œ Kau sudah datang ?. Mana MinHyuk ?.” tegur seseorang mengagetkanku. Lee JongHyun berdiri bersandar di pintu mengamatiku.

β€œ MinHyuk akan datang belakangan. Katanya ada urusan mendadak di kantor.” jawabkku cuek.

β€œ Jika aku jadi MinHyuk tak akan kubiarkan kau sendirian kemari. Apa yang di pikirkan anak itu membiarkanmu datang tanpa pengawalan .” gerutu JongHyun.

β€œ Dia sudah bukan anak2 lagi sir. Dan aku juga bukan putri yang harus di kawal oleh siapapun.” JongHyun tak mengomntari ucapanku barusan dan malah meraih koperku.

β€œ Silahkan masuk … kamarmu sudah disiapkan.”.

Rumah ini sangat indah, perabotannya juga bagus2 … sungguh benar2 orang kaya. Kamar yang disiapkan untukku juga bagus, tak pernah aku bayangkan tidur di tempat tidur yang besar seperti ini. Tidak seperti ruang apartemenku yang mungil. Ahh kenapa harus kubandingkan toh rumahku adalah istanaku.

β€œ Kau suka kamar ini .” tanya JongHyun.

β€œ Ne … terima kasih.” jawabku, dan sesaat kulihat mata JongHyun berkilat. Astaga .. Terima Kasih menurut dia adalah ….

β€œ Hmmm kurasa kau ingat cara berterima kasih, tapi kali ini aku tak meminta hal itu. Silahkan beristirahat. Aku masih ada kerjaan, kalau ada yang kau butuhkan tinggal turun di lantai 1 ada Majorie ahjumma yang akan membantumu,” kata JongHyun lalu pergi dari kamarku. Huaahh lega rasanya, kukira dia akan menciumku lagi. Ohh kenapa aku malah mengharapkan ciumannya. Aiigoo Aigooo aku disini untuk membantu MinHyuk, bukan untuk menjerat beruang itu. Sadar kau Sunny.

Author pov

Β Sunny merasa bosan hanya berdiam diri di kamar, dan ketika turun ke dapur didapatinya seorang ahjumma sedang memasak sesuatu. Mungkin dialah Majorie ahjumma, nama yang tidak biasa untuk orang korea.

β€œ Anyeong ahjumma … β€œ

β€œ Anyeongg miss .. ada yang kau butuhkan ?.” tanya ahjumma itu. Benar dia bukan orang korea di lihat dari kulitnya yang coklat dan matanya yg lebar. Mungkin orang latin guman Sunny.

β€œ Aku hanya bingung apa yang harus kulakukan siang ini. Ada yang bisa kubantu ?.”

β€œ Kau boleh duduk saja di situ. Dapur ini adalah kekuasaanku, aku tak mau siapapun membantuku.” Astaga jutek sekali ahjumma ini.

β€œ Ehh .. mian, bukan maksudku begitu. Aku hanya tak ingin kau repot2 di dapur. Aku koki di sini dan kau pasti tahu tak seorangpun koki membutuhkan bantuan orang lain saat menyiapkan makanan bukan ?.” kata ahjumma itu lagi. Sunny tersenyum lebar mengerti maksud ahjumma itu.

β€œ Lalu apa yang bisa aku kerjakan ? Aku bosan hanya diam saja disini.”

β€œ Kau bisa membaca buku, tuan punya banyak sekali buku2 di perpustaannya. Atau kau bisa naik kuda, ada banyak kuda di istal sana. Kurasa Junsu bisa menyediakan satu kuda untukmu β€œ bergidik Sunny mendengar kata kuda.

β€œ Kurasa aku akan membaca buku saja ahjumma. Aku tak bisa naik kuda.”

β€œ Perpustakaan letaknya di lorong itu, kau tinggal belok ke kanan.Nanti kuantarkan camilan untukmu disana.” tunjuk ahjumma sebelum Sunny keluar dapur.

β€œ Gumawo ahjumma.”

***

JongHyun membuka pintu perpustakaan perlahan. Menurut Majorie tamu mereka ada di situ sejak siang dan hingga sekarang belum keluar. JongHyun memincingkan mata menembus kegelapan, lampu tidak ada yang menyala bagaimana cara dia membaca dalam gelap seperti ini guman JongHyun dalam hati. Di pencetnya tombol lampu dan terang benderanglah ruangan itu.

β€œ Benar dugaanku … β€œ kata JongHyun menatap sosok yang bergelung d sofa dengan buku yang terbuka di dada. JongHyun menatap sosok mungil di hadapannya ..

β€œ Apa yang ada di pikiran MinHyuk meninggalkan yeoja ini sendiri disini.” JongHyun menghela nafas mengingat baru saja Minhyuk menelpon bahwa dia tak bisa datang malam ini. Mungkin besok tapi dia juga tidak bisa memastikan jam berapa tepatnya.

β€œ Ughhh .. hoaaheemm.” sosok yeoja itu bergerak perlahan. Sunny mengerjap2kan mata menyesuaikan matanya yang silau kerena sinar lampu. Sesaat terkejut melihat JongHyun duduk di seberangnya.

β€œ Hmm aku tertidur rupanya. Jam berapa sekarang ?.” tanya Sunny.

β€œ Hampir jam 10 malam … β€œ

β€œ Huaahh baru kali ini aku tidur lama sekali. Apa Hyukie sudah datang ?.” tanya Sunny sambil menegakkan tubuhnya.

β€œ Dia tidak datang malam ini … β€œ

β€œ Lalu eommamu … ?.”

β€œ Beliau baru datang besok pagi … aigoo aku tak tahu apa yang menahan mereka berdua.” Jawab JongHyun singkat.

β€œ Oohh aku mengerti … β€œ hening tak ada yang memulai percakapan. Sunny juga jengah menghadapi kediaman JongHyun yang matanya tak lepas memandangnya seolah dirinya adalah sebuah barang yang akan di lelang.

β€œ Apakah kalian benar2 bertunangan ?.” tanya JongHyun memecah keheningan.

β€œ Ne .. kami sudah bertunangan. Indah bukan cincin yang di berikan Hyukie .” kata Sunny sambil memamerkan cincin di jari manisnya. JongHyun tersenyum kecut ..

β€œ Pasti mahal harganya β€œ

β€œ Hmm mungkin , aku tidak menanyakan hal itu pada hyukie.”

β€œ Yeoja selalu pintar dalam segala hal. Perhiasan2 kecil seperti itu akan mudah didapatkan jika kau tahu caranya.” kata JongHyun sinis.

Sunny tertegun mendengar komentar pedas JongHyun tapi sedetik kemudian ingatannya muncul saat MinHyuk bercerita tentang hyungnya ini. Namja tampan , kaya … namun pada dasarnya kesepian. Walaupun setiap saat terlihat mempunyai pasangan dan berganti2 tiap waktu tapi mereka hanya kamulflase saja. JongHyun tak pernah berhubungan serius dengan satu yeoja.

β€œ Kau serius terhadap MinHyuk ?” tanya JongHyun.

β€œ Ne .. aku selalu serius saat berhubungan dengan seseorang. Apa kau keberatan ?.”

β€œ Aku keberatan … sangat keberatan .” tukas JongHyun,

β€œ Maksudmu … ?

β€œ Aku lebih kaya dari MinHyuk, jika kau mau jadi pasanganku. Aku akan memberikan apapun yang kau butuhkan. Dengan satu syarat, tinggalkan MinHyuk. Dia tidak cocok untukmu dia lebih cocok dengan Krystal …. .”

β€œ Sebenarnya kau hanya butuh merger untuk Mirota.Corp dan Skype.Int bukan. Dan MinHyuk kau jadikan umpannya …” kata Sunnya membuat muka JongHyun memerah.

β€œ Darimana kau tahu hal ini ?.”

β€œ Hyukie yang memberitahuku. Dan sekali lagi kubilang, aku tak akan meninggalkan MinHyuk. Arrasso .” JongHyun terdiam mendengar ucapan Sunny.

β€œ Tinggalkan MinHyuk, dan cek ini menjadi milikmu .” Jonghyun melemparkan secarik kertas diatas meja. Jemari Sunny gemetar saat membaca deretan angka yang tertera … 100 juta won.

β€œ Kurang ? … aku akan akan menambahnya lagi .” Sunny tersenyum lebar.

β€œ Boleh minta tambah .. yaaahh 25 atau 50 juta lagi ?. Bukankah kau bilang dirimu kaya.” JongHyun cemberut mendengar ucapan Sunny. Dikeluarkannya buku cek dari sakunya , menyobek satu lembar dan melemparkan pada Sunny….

β€œ Tulis sendiri berapapun yang kau inginkan. Asal kau tinggalkan MinHyuk .”

β€œ Arasso .. aku mengerti. Khamsahamnida Lee JongHyun – ssi. Kau memang baik sekali.” Kata Sunny meraih cek kosong tersebut dan mencium lembar2nya dengan dramatis. JongHyun mencibir sinis.

β€œ Aku kembali kekamar yah, sudah malam. Anyeongg … β€œ pamit Sunny dan beranjak keluar dari perpustakaan dengan langkah gemulai dibuat2. JongHyun melotot melihat tingkah yeoja satu ini.

β€œ Ternyata kau mudah ditebak Sunny. Dan hargamu hanya sebesar itu. Yeoja dimanapun tetap sama. Mata duitan.” kata JongHyun sambil menuang wine di gelas dan perlahan2 menyesapnya hingga habis.

β€œ Kurang ajaaarr … dasar namja kurang ajar. Bisa2 nya dia mmbayarku untuk meninggalkan MinHyu.”  Sunny berjalan dengan langkah penuh amarah menuju kamarnya. Begitu banyak ungkapan kata2 kotor yang ingin diucapkan untuk JongHyun.

β€œ Huaahhh …. Tunggu pembalasanku Lee JongHyun-ssi. Kau belum tahu seperti apa Sunny itu.” kata Sunny seraya merebahkan diri dikasur yang empuk. Suara angin dan aroma peternakan terhembus lewat kisi jendela membuat Sunnypun terlelap dalam buaian mimpi.

***

MinHyuk tertegun melihat dua lembar cek yang di sodorkan Sunny. Pagi ini baru saja dia sampai di pertenakan Sunny sudah menariknya ke gazebo dekat istal.

β€œ Apaaa !!!! .. Kurang ajar hyungku itu , aku tak bisa menerima perlakuannya yang menghina ini terhadapmu.” wajah MinHyuk memerah karena marah. Sunny hanya tersenyum geli.

β€œ Kau ini sudah di hina seperti ini malah tertawa2 geli. Apa kau tidak marah .?

β€œ AkuΒ  .. ? Marah … ? untuk apa … Aku hanya geli kau hanya di hargai 100 juta sekian oleh hyungmu. Padahal kalau Mirota dan Skype merger, keuntungan perusahaan itu akan milyaran dollar. Ckckckc .. hyungmu itu pelit .” MinHyuk semakin heran melihat Sunny tidak marah.

β€œ Lalu apa yang akan kau lakukan dengan cek itu. Kenapa kau tidak merobek2 dihadapannya atau kau lemparkan saja ke mukanya ..”

β€œ Semula sih aku juga ingin melemparkan cek ini dan merobeknya, tapi aku ingat kau butuh dana untuk pembangunan panti asuhan itu. Cek ini akan kuserahkan padamu, isilah dengan nominal yang kau butuhkan agar panti asuhan itu segera berdiri. Aku sumbangkan cek ini atas nama Lee JongHyun CEO Mirota.Corp.” jawab Sunny sambil tersenyum lebar.

β€œ Tapi hyungku akan men-cap mu sebagai yeoja materialistis. Dan kau juga tak boleh meninggalkan aku hingga 3 bulan kedepan. Untuk berjaga2, walau kurasa pengacaraku telah menemukan celah agar aku tetap dapat menerima warisan tanpa harus menikah atau bertunangan terlebih dahulu.”

β€œ Tidak penting apa pendapat Lee JongHyun sang CEO tentang diriku. Yang penting proyek amalmu dan hubunganmu dengan JungShin aman hingga 3 bulan kedepan.”

β€œ Tapi Sunny … β€œ

β€œ Sstt .. β€œ Sunny meletakkan jarinya di mulut MinHyuk agar namja itu tak bicara lagi. Sesaat kemudian MinHyuk memeluk sahabatnya dengan penuh rasa sayang. Kemesraan itu yang di tangkap JongHyun dari balik jendela.

β€œ Semoga yeoja itu menepati janjinya, walau aku tak yakin juga .” JongHyun menghembuskan nafas berat. Seraya matanya tak lepas memandangi kedua insan yang kini berjalan bergandengan tangan penuh kemesraan itu.

 

 

tbc

12 thoughts on “Melody of Love part 3

  1. AAAPPPPPAAAAAA …… Yaoi Hyuk n Shin .. huaaaa eoonnnn
    ini ff di luar dugaan .. huaaaa nangiissss kenceenggg
    eon masa tega ma bias sendiri siihh .. #tunjuk JungShin

    #penasaran lanjutannya … #pingsan

  2. Astajimm…eonni kenapa sih??? Apa perlu banyak krystal utk membuka mata minhyuk jauuuuhh lebih lebar??? Asli, susah napas baca ff nie..

    Eonni g kasian ma jungshin-nya nie??? Coba nie ff dibaca dy, muntah smp mati kayanya thu namja..

    Anyway…lanjutkan eon, yongseo masuk dun eon, ya ya ya…jebal ^^

  3. aaaa kok tbc? lagi asik-asik baca uuuuuuuu
    aku ga shock, aku malah ketawa sampe nangis pas minhyuk ngenalin jungshin sebagai kekasihnya. ganteng ganteng ..ehm.. homo..
    unpredict banget.
    yahaaa, suka deh sama sifat sunny di sini, ga peduli sama pandangan orang, yang penting kebaikan tetap terlaksana. aseeeek. jonghyun beruntung dapet sunny (lah lah?)
    ditunggu eon part 4 nya

  4. oh my god!!
    the new pairing ever is Minhyuk – Jungshin!!
    O.o
    gk nyangka bkal trjadi pairing Minhyuk – Jungshin!
    asli kaget + kpgin ktawa paz bca… Eonni, pairing Sunny – Jonghyun d’bnykin dun…
    suka nc ngliat mrka b’2…

    NB: part berikutnya jgn lama” yauw…

  5. #gedubraaakk# *pingsan
    minhyuk – jungshin !!!
    ommooo.. tak prnah qu bygkan author akn b’buat bgni *apasih*
    but,, lucu jg !!!
    hahahahahahahahahaha..
    tp minhyuk bias aq,, g rela klo dy yaoi.. klo minhyuk g mw sm krystal sma aq aja dech gpp aq rela.. hix hix hix hix.. minhyukkk !!!
    *author say : reader gila,, abis ketawa qo nangis*
    *reader say : iya thor,, gila krna minhyuk*

  6. (-Μ©Μ©Μ©-Μ©Μ©Μ©-Μ©Μ©Μ©__-Μ©Μ©Μ©-Μ©Μ©Μ©-Μ©Μ©Μ©) masa minhyuk ma jungshin sih??? Aduh eonni jln ceritanya knp begitu??

    Ckckck

  7. Shiroooooo!!! MinShin is not real ToT… aku gak rela si minhyuk ama Jungshin T.T mending minhyuk ma si jessica trus jungshin ma aku.. *dilirik tajam Dae*

    Onnie aku mau nanya ini kan judulnya “Melody of Love” tapi kenapa ga ada yg berbau musik nya sih onn ==” apa di chap selanjutnya ya? baru ada yg musik-musik nya???

    #mian bawel …

  8. hay… Reader baru datang… ^^
    salam knal Author…

    waw, aQ kira MinHyuk bakalan ma Sunny…eh, ko’ malah JungShin ==”..
    But, trsrah Author’a aja deh..
    oya, part 4 ny blm ada ya…??
    cpt di publis dong… heheπŸ™‚

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s