The Fantastic Love

Author: Chenhye (Twitter: @ChenhyeCH)

Title: The Fantastic Love

Length: One shoot

Genre: Romance

Rating: PG 13

Cast : Lee Chen Hye OC, JungYong Hwa C. N Blue, Hyomin T-ara, Lee Jong Hyun C. N Blue,

Cho Kyu Hyun Super Junior, All member C. N Blue

 

Disclaimer: FF ini udh pernah author post di Fanfiction Lovers dengan cast Chen Hye – Jung

Min dan member SS501 lainnya, trus author pingin ganti jd Chen Hye – Yong Hwa,

akhirnya author post kesini deh.. J selamat menikmati ceritanya, Happy Reading!

 

*******************************************************

 

Chenhye terduduk manis di kantin sekolahnya bersama Hyomin yang sibuk menyantap kimchi kesukaannya. Dretttt.. ponsel Hyomin yang tergeletak manis di sebelahnya berdering.

“ Yoboseyo, chagia.. “ kata Hyomin manja.

Chenhye hanya tersenyum ilfeel melihat tingkah manja Hyomin, apalagi mendengar kata chagia dari mulut Hyomin. Sangat menjijikan bagi Chenhye.

“ Ne, oppa. Aku tunggu, bogosipo ya!! “ kata Hyomin lagi sembari memain-mainkan garpu ditangannya.

“ Dari Jong Hyun lagi? “ tanya Chenhye setelah Hyomin menutup ponselnya.

“ Tentu saja. Chagia ku.. “ kata Hyomin lagi dan kembali menyantap kimchinya.

Chenhye hanya menghela nafas enggan.

“ Oppa akan kemari menemui ku, dia juga akan membawa teman-temannya. “ kata Hyomin senang.

“ Ohh.. benarkah? “ tanggap Chenhye enggan.

“ Hei.. ini kesempatan mu mencari namja chingu. Pasti mengasyikan kalau kita kencan ganda. “ kata Hyomin antusias.

Chenhye hanya tersenyum tipis. “ Kencan ganda? Sama Hyomin? Aigoo.. sampai kapan pun tak akan ku lakukan, “ batin Chenhye. Bagaimana mungkin ia bisa kencan ganda dengan wanita segenit Hyomin, bisa-bisa namja chingu nya ikut terpesona dengan kata-kata manis Hyomin.

“ Chagia ya~ oppa ya~ saranghae~ Aishhh tak akan! “ batin Chenhye lagi sembari bergidik geli. “ Hyomin ah!!! “ teriak seorang namja dari arah pintu kantin.

“ Jong Hyun oppa!!! “ balas Hyomin dengan teriakan yang tak kalah histeris. “ Kajja kajja! Kemari. “ pinta Hyomin sembari melambaikan tangannya kea rah Jong Hyun dan menyuruh duduk didekat Hyomin dan Chenhye.

“ Oh, Lee Chen Hye. Annyeong.. lama tak bertemu. “ sapa Jong Hyun sembari duduk didekat Hyomin.

“ Annyeong, lama tak bertemu juga. “ balas Chenhye lagi.

“ AAA.. nugu nugu? “ colek Hyomin kea rah Jong Hyun sembari menunjukan tiga namja yang juga duduk di dekat Jong Hyun.

“ Min Hyuk imnida, Jung Shin imnida, dan Yong Hwa imnida. “ kata Jong Hyun sembari menunjukan wajah-wajah ketiga temannya.

“ Annyeong haseyo, Hyomin imnida. Yeoja chingu Jong Hyun imnida. “ kata Hyomin penuh semangat. Tiga namja itu hanya tersenyum.

“ Kalau yeoja disebelahku ini namanya Chenhye imnida. “ kata Hyomin sembari mencolek bahu Chenhye.

“ Annyeong, senang bertemu kalian. “ kata Chenhye sembari tersenyum tipis.

“ Dia sedang mencari namja chingu loh, ada yang berminat menjadi calonnya mungkin? “ kata Hyomin penuh antusias.

“ Ya! Apa yang kau katakan? “ bisik Chenhye kesal.

“ Ahh.. bagaimana kalau Min Hyuk? Terlihat serasi bukan? Kau mau kan Hyuk? “ tanya Jong Hyun yang tak kalah antusias dengan Hyomin. Chenhye hanya terdiam kesal sembari mempelototi Hyomin dan Jong Hyun. “ Dasar pasangan serasi, sama-sama pabo dan gila! “ batin Chenhye.

“ Ahh, neoneon? “ tanya Min Hyuk bingung.

“ Ne, mau kan? Aku tau kau pasti akan bilang tentu saja. “ kata Hyomin lagi. Chenhye semakin geram melihat tingkah laku Hyomin, tiba-tiba ia segera meraih ponsel disakunya.

“ Ahh.. ne yoboseyo? Ohh, Kyuhyun oppa. Ne, aku akan segera kesana. Tunggu chagia.. “ kata Chenhye manis. Hyomin dan Jong Hyun yang dari tadi asyik mempromosikan Chenhye terdiam terkejut. “ Jeongmal mianhae, aku harus pergi. Namja chingu ku sudah menunggu, mian. “ kata Chenhye sembari meraih tasnya dan pergi berlalu.

“ Ya, Chenhye ya? Sejak kapan kau pu.. “ Hyomin ternganga-nga terkejut.

“ Chagia, ternyata dia sudah punya pacar? “ kata Jong Hyun yang juga bingung.

“ Hah.. sejak kapan dia pacaran dengan siapa tadi? Kyuhyun? “ tanya Hyomin terkejut. Min Hyuk hanya terdiam tak mengerti. Sedangkan Jung Shin hanya cekikian gak jelas. “ Aku pergi dulu. “ kata Yong Hwa tiba-tiba dan berlalu pergi.

Chenhye menyandarkan tubuhnya di tembok luar kampusnya sembari menggenggam ponselnya. Ia menahan tawa yang tak sanggup lagi ingin ia memuntahkan.

“ Hahaha.. mereka pasti malu sekali, hahaha.. kerja bagus Lee Chen Hye. “ kata Chenhye sembari terus tertawa. “ Hyomin pasti sangat terkejut, apa tadi, aku menelpon Kyuhyun? Memanggillnya chagia~ oppa~? Sejak kapan aku memiliki nomornya? Ahh ini benar-benar

gila. “ kata Chenhye lagi dan masih terus tertawa.

“ Hahahahha.. “ tiba-tiba terdengar suara tawa seorang namja. Chenhye yang dari tadi masih tertawa segera menghentikan tawanya dan mencari asal suara yang asing baginya.

“ Kau? “ desah Chenhye terkejut. Rupanya Yong Hwa sedang tertawa keras disebelahnya.

“ Haha.. kenapa berhenti? “ tanya Yong Hwa disisa tawanya. Chenhye hanya terdiam heran memandangi Yong Hwa.

“ Kenapa kau bisa ada disini? “ kata Chenhye heran.

“ Waeyo? Apa tidak boleh? “ tanya Yong Hwa balik.

“ Mmm.. Ani, kenapa kau tertawa? “ tanya Chenhye gugup.

“ Kau sendiri kenapa tertawa? “. Chenhye masih terdiam, ia tertunduk malu karena kepergok ngerjain Hyomin dan Jong Hyun.

“ Kau lucu. Lucu sekali. Boleh aku melihat tawa mu lagi? “ pinta Yong Hwa sembari tersenyum memandangi lekat-lekat Chenhye.

Dug Dug Dug jantung Chenhye berdetak kencang ketika melihat kedua mata Yong Hwa yang memandanginya.

“ Ahh.. lupakan saja. Tapi, jujur aku benar-benar terpesona melihat gerak-gerik wajah mu yang menarik itu. “ kata Yong Hwa lagi.

“ Eh? “ batin Chenhye bingung.

“ Boleh tau apa Kyuhyun itu benar-benar namja chingu mu? “ tanya Yong Hwa.

“ Emm.. ten.. tentu bukan. “ kata Chenhye, gugup. “ Aku masih single. “ kata Chenhye lagi.

“ Hahaha.. “ Yong Hwa kembali tertawa kecil.

“ Errgh? “ batin Chenhye lagi bingung. “ Kenapa tertawa lagi? “

“ Ani, tidak papa. Apa kau sibuk malam ini? “ kata Yong Hwa. Chenhye hanya menggeleng-geleng.

“ Bagus, ku harap kau bisa datang ke bioskop Daegu jam 8. “ kata Yong Hwa.

“ Hah? “ desah Chenhye tak mengerti.

“ Sampai bertemu di Daegu, annyeong. “ kata Yong Hwa dan berlalu pergi. Chenhye hanya terdiam penuh tanda tanya. “ Apa itu tadi? PDKT? Aish!! Aneh. Ini gila! “ kata Chenhye heran.

Chenhye masih termenung mengingat patah demi patah kata-kata yang keluar dari mulut Yong Hwa.

“ Muncul tiba-tiba dan tertawa, memandangi dengan mata mempesona, apa tadi? Ia bilang terpesona? tertawa lagi, mengajak nonton bioskop, apa itu? PDKT? Kencan? Secepat itukah? “ kata Chenhye bicara pada cermin didepannya dengan mimik yang aneh. “ Ini gila!!!! “ teriak Chenhye.

“ Hah! Apa yang harus ku lakukan? Mungkin ia hanya bercanda, bermain-main dengan ku. Hahaha.. “ kata Chenhye sembari tertawa. “ Ini benar-benar membuat otak ku gila! “.

Dretttt.. ponsel Chenhye berdering.

“ Yobo.. “.

“ Ya! Chenhye ya! Apa kau benar-benar pacaran dengan Kyuhyun? “ kata Hyomin membara-bara. Chenhye segera menjauhkan ponsel dari telinganya.

“ Emmm.. i… u.. a… mmm.. ka.. ka..kalau ia kenapa? kau pikir kau saja yang bisa pacaran dengan namja yang tampan? “ kata Chenhye kembali mendekatkan ponsel ke telinganya dan mencoba tidak gugup.

“ Hah? Jadi benar? Ini tidak bohongan? Sejak kapan? Bagaimana bisa? Apa yang terjadi sekarang? “ tanya Hyomin bertubi-tubi. Chenhye hanya terdiam kehabisan kata-kata. Tak ada topik apapun yang bisa ia katakan. Otak nya semakin buntu, masalah Kyuhyun pacar pura-puranya dan Yong Hwa yang tiba-tiba gila membludak dan berputar-putar di otaknya.

“ Ceritanya panjang. Tak bisa dikatakan, diutarakan, tak bisa dijelaskan pokoknya, sangatttt panjang. “ kata Chenhye beralasan.

“ Aku masih tak mengerti? Bagaimana bisa kau pacaran dengan Kyuhyun? Setahu ku kau tak pernah bertemu dengannya, tak memiliki nomor ponselnya, kau juga tak pernah cerita tentang itu pada ku. “ kata Hyomin bingung.

“ Ahhh.. sudah dulu. Kyuhyun menelpon ku. “ kata Chenhye dan segera mematikan ponselnya.

“ Huh.. bagaimana ini? “ kata Chenhye bingung sembari memukul-mukul kepalanya. “ Ini semua gara-gara aku juga. “ kata Chenhye lemas. “ ANI! Ini gara-gara Hyomin dan Jong Hyun! Kalau mereka tidak mempermalukan ku aku tidak akan mungkin melakukan hal konyol seperti itu. Hah! Kacau. Bagaimana kalau berita ini sampai terdengar ke seluruh penjuru kampus? ELF? Gamekyu? Bisa mati aku! “ kata Chenhye sembari menghempaskan kepalanya ke kasur.

“ Datang, ani, datang, ani, datang, “ kata Chenhye sembari menghitung tiap helai poni rambutnya. “ Ani! Ini tidak mungkin. “.

“ Ani, datang, ani, datang, ani. “ kata Chenhye sembari terus berjalan diatas trotoar. “ Ahhh!!! Apa-apan ini? kenapa aku jadi gila begini? “ tanya Chenhye kesal.

Tanpa sadar kini ia telah berjalan menuju bioskop Daegu.

“ Datang saja. Tidak masalah, hanya untuk memastikan. “ kata Chenhye mencoba tenang sembari terus melangkah. “ Ani. Ini benar-benar aneh. “ kata Chenhye lagi menghentikan langkahnya.

“ Ahhh!! Namja itu benar-benar membuat otak ku buntu. “ rengek Chenhye sembari mendekapkan kepalanya ke kedua tangannya.

“ Hei! sedang apa disini? “ kata seorang namja sembari menyentuh bahu Chenhye.

“ Oh? “ sentak Chenhye terkejut ketika mendongakan kepalanya dan melihat Yong Hwa telah berdiri tampan didepannya.

“ Ada apa? Apa kaki mu keseleo? “ tanya Yong Hwa.

“ Ani. Aku baik-baik saja. “ kata Chenhye salah tingkah.

“ Bioskop Daegu tingal 300 meter lagi, kajja. “ kata Yong Hwa sembari meraih telapak tangan Chenhye dan menggenggamnya.

“ Eh? “ batin Chenhye bingung dan pasrah mengikuti langkah Yong Hwa yang membawanya ke bioskap Daegu.

Perlahan-lahan LCD mulai memutar sebuah film. Chenhye masih terdiam tak mengerti memandangi Yong Hwa yang tersenyum menawan disebelahnya. Chenhye bisa merasakan aroma parfum Yong Hwa yang begitu harum dihidungnya. “ Mmm.. tak ku sangka namja ini benar-benar tampan dan cool kalau dilihat dengan seksama. “ batin Chenhye yang masih memandangi Yong Hwa.

“ Apa kau bisa melihat sebuah film diwajah ku? “ kata Yong Hwa tiba-tiba.

“ Ohh.. mianhae. Ada sesuatu di wajahmu. “ kata Chenhye gugup.

“ Apa yang kau lihat? “ kata Yong Hwa lagi.

“ Apa? “ kata Chenhye tak mengerti.

“ Apa yang terpancar diwajah ku? “.

“ Eh? Entahlah. Ada kebahagian mungkin. Ku pikir kau hari ini benar-benar bahagia. “ kata Chenhye sekenanya.

“ Tepat sekali. Aku benar-benar bahagia. “ kata Yong Hwa. “ Di wajah mu juga ada yang

aneh. “. “ Hem? “ desah Chenhye heran.

“ Kau terlihat sangat gugup, salah tingkah, dan terlihat sedikit pabo. “.

“ Pabo? “ kata Chenhye pelan.

“ Tapi aku suka. Itu seperti pesona mu. “ kata Yong Hwa lagi.

“ Hah~ jangan katakan itu lagi. “ batin Chenhye. Nafasnya benar-benar sesak. Jantungya terus berdegup kencang.

“ Aku.. sepertinya menyukai mu. “ kata Yong Hwa tiba-tiba.

“ HAH? “ teriak Chenhye tiba-tiba.

“ Sssstt.. jangan teriak-teriak. “ desah Yong Hwa sembari menutupi mulut Chenhye.

“ Kau, kau terlalu agresif. “ desah Chenhye.

“ Benarkah? Terlalu cepat ya? “ desah Yong Hwa balik.

“ Sangat cepat. “ desah Chenhye.

“ Tapi, aku benar-benar menyukaimu. Sejak kita pertama kali bertemu di kantin. “ kata Yong Hwa.

“ Hanya dengan hitungan jam kau mampu menyimpulkan perasaan mu kalau kau suka pada ku? Kau, kau benar gila. Dan gila mu itu ikut mengalir ke otak ku. “ kata Chenhye.

“ Oh ya? Berarti sejak tadi kau juga memikirkan ku? “ kata Yong Hwa.

“ ITU tentu TIDak! “ teriak Chenhye lagi.

“ Sssttt!! “ Yong Hwa kembali membungkam mulut Chenhye tapi yeoja itu sudah keburu kabur pergi keluar bioskop. “ Ya! Chenhye sshi? “ panggil Yong Hwa.

“ YA! Anak muda, bisakah kau urus istri mu itu? Mulutnya benar-benar nyaring seperti toak! “ kata seorang harmoeni.

“ Jeongmal mianhae. “ kata Yong Hwa lalu bergegas pergi. “ Istri? Semoga! “ batin Yong Hwa senang sembari berlalu keluar bioskop.

Chenhye terus berjalan meninggalkan bioskpo Daegu. Otaknya benar-benar tak terkendali. Melayang kemana-mana.

“ Aish!! Sudah ku bilang jangan katakan itu lagi. Kenapa ia selalu berkata kata-kata yang membuat jantung ku berdegup sangat kencang, membuat otak ku melayang-layang ke angkasa? Omoo! “ gumam Chenhye tak mengerti.

“ Ya! Chenhye ya? “ panggil sebuah suara. Chenhye mencari sumber suara yang telah menempel ke telinganya.

“ Hyomin? “ desah Chenhye terkejut. “ Eh? Siapa itu? Kyuhyun? “ kata Chenhye semakin gelabakan.

Chenhye segera membalikan badannya. “ Gawat, kacau, bumi akan meledak sebentar lagi!! “ kata Chenhye sembari memejamkan matanya.

Tiba-tiba seseorang menarik lengannya. “ Yong Hwa? “ gumam Chenhye heran.

“ Kajja! Naik! “ kata Yong Hwa yang kini telah duduk di motornya. Chenhye masih tertegun tak mengerti tapi akhirnya ikut naik ke motornya. Wush!!! Perlahan-lahan motor itu segera berlalu pergi. Wussshhh!!! Motor terus melaju. Chenhye semakin gelabakan karena dari tadi ia tak sedikitpun menggenggam sesuatu untuk berpegangan. Reflek, kedua tanganya justru nempel dipinggang Yong Hwa. “ Eh? Kenapa? tangan ku kok disini? “ batin Chenhye tak mengerti.

Chenhye terus menggosok-gosokkan telapak tangannya. Udara dingin membuat tubuhnya menggigil bukan kepalang.

“ Hem! “ kata Yong Hwa tiba-tiba sembari memberikan segelas cappuccino hangat kearah Chenhye. Tanpa ragu, Chenhye segera meraihnya dan menyeruputnya perlahan-lahan.

“ Dingin? “ kata Yong Hwa sembari meletakan jaketnya ke tubuh Chenhye.

“ Ne, “ kata Chenhye. “ Gomawo. “.

“ Mianhae, membuat mu tak nyaman. “ kata Yong Hwa.

“ Oh.. tidak papa. Gwaenchana. “ kata Chenhye.

“ Anggap saja aku tidak pernah mengatakannya. Ya, memang ini terlalu cepat dan

terburu-buru. “ kata Yong Hwa.

“ Mmm.. “ kata Chenhye, mendesah.

“ Jangan jadikan beban, jangan dipikirkan. Kalau masih teringat-ingat anggap saja itu perkenalan konyol, atau apalah. “ kata Yong Hwa.

“ Aku baik-baik saja. Aku hanya terkejut mendengar kata-kata yang tak bisa ku cerna dengan sempurna saat ini. “ kata Chenhye. “ Kamsahamnida telah menolong ku tadi. “ kata Chenhye.

“ Menolong? Tadi? Itu bukan apa-apa aku hanya bermaksud mengantar mu pulang. “ kata Yong Hwa. “ Memangnya tadi itu ada apa? “.

Chenhye hanya terdiam dan kembali menyeruput capuccinonya. “ Tidak ada apa-apa. “ kata Chenhye, berbohong.

Yong Hwa memandangi sekilas wajah Chenhye dan kembali menyeruput capuccinonya. Suasana menghening, Chenhye hanya terdiam, sama dengan Yong Hwa.

“ Mianhae, tadi pasti kau tidak sempat menonton film itu. “ kata Chenhye.

“ Gwaenchana, aku sudah pernah melihatnya. “ kata Yong Hwa.

“ Oh. “ kata Chenhye sedikit terkejut. “ Lalu untuk apa menonton itu lagi? “ kata Chenhye.

“ Hanya ingin membuang-buang uang. “ kata Yong Hwa.

Chenhye hanya bisa terdiam sembari memandangi wajah Yong Hwa yang fokus dengan cappuccino di tangannya. “ Kenapa.. kok cara bicara dan memandangnya berubah? “ batin Chenhye.

“ MWO? Lee Chen Hye pacaran sama Cho Kyu Hyun? “ teriak seorang yeoja yang asyik ngegosip dengan teman-temannya.

“ Yang bener, apa matanya Kyuhyun buta ya? “ sahut yeoja lainnya.

“ Nugu? Siapa itu Lee Chen Hye, namanya asing banget kayanya, gak pernah denger tuh. “. Chenhye terus berjalan sambil mengendap-endap menutupi kepalanya dengan jaketnya. Seluruh kampus sedang membicarakan masalah itu, apa lagi kalau bukan mulut ember yang dimiliki Hyomin.

“ Aishh! Inikan hanya pura-pura, kenapa jadi masalah serius seperti ini? “ batin Chenhye kesal.

“ Chenhye ya! “ teriak seseorang di balik pintu.

“ Sssttt!!! “ desah Chenhye yang melihat wajah Hyomin sembari melangkah mendekat ke Hyomin dan memukul lengannya.

“ Yaw! Waeyo? Kenapa kau pukul? “ kata Hyomin menjerit.

“ KAU! Apa yang kau katakan pada mereka hah? “ kata Chenhye geram.

“ Aku tidak bilang apa-apa. Aku hanya ke café tadi malam bersama Kyuhyun dan membicarakan masalah special relationship kau dengan nya, eh ternyata ada ELF mungkin yang

mendengarnya. “ kata Hyomin enteng.

“ Pabo! “ gertak Chenhye lagi sembari memukul lengan Hyomin.

“ Ya! Ini bukan salah ku. Tapi salah ELF atau apalah itu Gamekyu, siapa suruh mereka mengikuti Kyuhyun kemanapun ia pergi. “ kata Hyomin.

“ Harusnya kau lihat-lihat dulu kalau mau cerita, sudah tau ada Gamekyu kenapa masih saja cerita! Lagi pula siapa yang suruh kau menanyakan masalah itu padanya? “ kata Chenhye tak kuat lagi.

“ YA! Siapa suruh kau tak mau cerita. “ kaya Hyomin. Chenhye hanya terdiam sembari menggigit bibir bawahnya.

“ Lalu, apa yang dia katakan? “ kata Chenhye gugup.

“ Dia bilang, tidak tau. “ kata Hyomin.

“ Mwo? Apa lagi? “ kata Chenhye semakin khawatir.

“ Katanya ia juga tak mengerti bagaimana itu bisa terjadi, ceritanya panjang, sulit dikatakan. Jawabannya persis seperti mu. “ kata Hyomin.

“ Aigoo! Gawat! Ini benar-benar akan menjadi badai sempurna! “ gumam Chenhye.

“ Kau hebat Chenhye ya! Aku saja tak mampu menaklukan hati Kyuhyun yang super duper dingin itu, tapi kau hebat, kau benar-benar hebat. “ kata Hyomin antusias.

“ Ya! Aku hebat, hebat sekali. Mungkin aku orang pertama yang akan dibunuh para ELF dan Gamekyu. “ batin Chenhye.

Chenhye termenung sembari memegangi kepalanya yang nyut nyut nyut. “ Masalah Kyuhyun, masalah Yong Hwa yang kini tiba-tiba berubah jadi dingin, dan sebentar lagi mungkin ELF akan menggebrak apertemen ku. “ batin Chenhye. “ Hah.. tapi kenapa aku jadi kepikiran masalah Yong Hwa tadi ya? “ kata Chenhye.

 

Flashback On

 

“ Kajja! Mari kita rayakan keberhasilan Chenhye yang baru saja mendapatkan namja chingu! “ kata Jong Hyun sembari menaikan jus jeruknya.

“ Gonbae! “ kata Hyomin yang ikut menaikan jus jeruknya. Min Hyuk dan Yong Hwa juga ikut menaikan jus jeruk mereka.

“ Aku pergi dulu. “ kata Yong Hwa setelah menyeruput seteguk jus jeruknya. Chenhye hanya terdiam dan ikut pergi menyusul Yong Hwa.

“ Mau potato? “ kata Chenhye sembari memberikan sebungkus potato kea rah Yong Hwa yang bersandar ditiang.

“ Ani, gomawo. “ kata Yong Hwa.

“ Ada apa? Apa jus membuat perut mu mual? “ kata Chenhye.

“ Ani. “ kata Yong Hwa singkat.

“ Apa.. “.

“ Aku harus kembali ke kelas, sampai bertemu lagi. Annyeong. “ kata Yong Hwa dan berlalu pergi. Chenhye hanya terdiam melihat sikap Yong Hwa yang berbeda dari biasanya.

 

Flashback Off

 

“ Hah! Apa ini? apa ini cinta? Kenapa aku tiba-tiba merindukan suara manis dan tawa anehnya?“ gumam Chenhye.

“ Secepat ini kah? Ini gila! “ desah Chenhye lagi.

“ Aigooo!! Kepala ku! “ kata Chenhye sembari mendekapkan kepalanya ke lengannya.

“ Perlu bantuan? “ kata seseorang tiba-tiba.

“ Cho Kyu Hyun? “ sentak Chenhye terkejut.

“ Jangan tunjukan wajah pabo mu didepanku. Ada apa? Apa yang bisa ku bantu? “ kata Kyuhyun sembari duduk disebelah Chenhye.

“ Kau benar Cho Kyu Hyun? “ kata Chenhye tertegun.

“ Hah! Tak perlu dijawab. Kajja, jelaskan padaku apa yang sebenarnya terjadi. “ kata Kyuhyun.

“ Jeongmal mianhae. Mianhae, mianhae. Aku sungguh tak sengaja melakukan itu. “ kata Chenhye sembari menundukan kepalanya.

“ Aish! Cepat katakan! “ kata Kyuhyun.

“ Jadi, begini. Aku benar-benar tak sengaja melakukannya. Aku berpura-pura bahwa aku sedang menelpon mu dan berkata kalau kau itu pacar ku. Habisnya teman-teman ku selalu saja mengejek ku dan berusaha menjodohkan ku dengan namja-namja pilihan mereka. Itu sangat memalukan bagi ku. “ kata Chenhye.

“ Ahh.. ne, aku tahu sekarang. Jadi? Apa yang harus ku lakukan? “ kata Kyuhyun.

“ Molla. “ kata Chenhye pasrah.

“ Jadi pacar sungguhanmu mungkin akan menyelesaikan masalah. “ kata Kyuhyun.

“ Andwae! “ tolak Chenhye.

“ Waeyo? Kau tak suka pada ku? atau ada yang sudah kau suka? “ kata Kyuhyun.

“ Entahlah, aku masih tak mengerti. Mungkin ini cinta atau hanya perasaan sesaat. Tapi, ini terus menghantui pikiran ku! “ kata Chenhye.

“ Jung Yong Hwa? “ kata Kyuhyun tiba-tiba.

“ Eh? “ sontak Chenhye terkejut. “ Mungkin. “ balas Chenhye. “ Bagaimana kau tahu? “

“ Malam itu, saat di Daegu. Aku melihat kau dengan Yong Hwa hyung. “ kata Kyuhyun.

“ Baiklah, mungkin aku tak bisa melakukan apa-apa. Akan ku katakan pada Gamekyu bahwa ini hanya rumor tak jelas. “ kata Kyuhyun.

“ Kamsahamnida, kamsahamnida! “ kata Chenhye senang.

“ Selesaikan masalahmu, dan berpikirlah dengan baik, jangan sampai menyesal. “ kata Kyuhyun dan berlalu pergi.

“ Apa ini benar-benar cinta seseungguhnya? “ batin Chenhye yang masih termenung.

Chenhye masih terdiam mematung didepan studio C. N Blue. Terdengar musik keras dari dalam.

“ Mungkin sedang latihan koreografer. “ gumam Chenhye sembari celingak-celinguk gak jelas.

“ Chenhye sshi? “ panggil seseorang dari arah jendela.

“ Oh.. Min Hyuk sunbae? “ kata Chenhye terkejut.

“ Sedang menunggu? “ kata Min Hyuk dijendela.

“ Ne. “

“ Nugu? Aku? “ kata Min Hyuk pede.

“ Ani, apa ada Yong Hwa? “ kata Chenhye pelan.

“ Ani. Sejak tadi pagi ia sudah menghilang dari dorm. “ kata Min Hyuk.

“ Oh, benarkah? Gomawo. “ kata Chenhye dan berlalu pergi.

“ Chenhye sshi? “ panggil Min Hyuk lagi.

“ Mwo? “ kata Chenhye kembali berbalik.

“ Hati-hati dijalan, temukan Yong Hwa dan buat ia tersenyum, mungkin akhir minggu ini ia ada masalah. “ kata Min Hyuk. Chenhye hanya terdiam dan kembali meneruskan langkahnya.

Chenhye terus berjalan mencari Yong Hwa. Taman malam itu sudah ia kunjungi tapi tak ada, bioskop Daegu juga tak ada, di kampus, mungkin, tapi juga tak ada, dorm C. N Blue juga tak ada. Akhirnya Chenhye kembali ke taman malam itu, entahlah kakinya seperti berjalan sendiri menuju taman itu. Chenhye terdiam, ia termenung memandangi indahnya pemandangan malam ditaman itu. Perlahan-lahan ia mulai merentangkan tangannya dan memejamkan matanya. Membiarkan udara malam yang begitu dingin menusuk tulangnya. Perlahan-lahan Chenhye mulai membuka matanya dan duduk diberanda. Tanpa ia sadari sebelumnya, ada sebuah cappuccino didekatnnya.

“ Sudah dingin, mungkin sudah lama tergeletak disini. “ batin Chenhye sembari menggengam gelas cappuccino itu. Disebelah gelas cappuccino itu terdapat secarik kertas biru dengan tinta hitam dilembarannya.

 

To My Amazing Lady

 

Ini sungguh menakjubkan, perasaan konyol yang pernah ku rasakan. Pernahkah kau merasakan cinta seperti ku? Terpesona pada pandangan yang pertama. Kau tahu apa yang membuat ku terpesona? Cara matamu memandang, cara mulutmu bicara, gerak gerik wajah mu yang sangat pabo dan lucu, itu pesona untuk ku, dalam beberapa jam aku mampu mengatakan kata cinta dengan lancar dihadapan mu. Ini gila, yeah. Itu karena kau wanita yang menakjubkan yang pernah ku temui. Sama seperti pemikiranmu, ini benar-benar aneh, gila, dan sulit untuk dicerna dengan pikian. Apa yang harus ku lakukan? Itu terus terbayang-bayang dibenak ku. Sampai aku tak mampu istirahat dan latihan dengan fokus. Ku pikir mengutarakannya adalah hal yang tepat, ku pikir itu akan membuat otak ku terasa lebih ringan. Tak ku sangka, ini justru lebih buruk dari yang ku pikirkan. Perasaan ku ini justru membuatmu tak nyaman, membuat masalah baru di otakmu, membuatmu frustasi lebih dalam lagi. Mianhae, jeongmal mianhae.. Otak ku semakin berat, wajahmu terus terbayang-bayang di otak ku. Semakin aku berusaha membunuh nya dengan perasaan dingin ku, itu membuatku semakin gila. Apa yang harus ku lakukan? Aku hanya bisa diam memandangmu dari jauh. Aku hanya bisa melihatmu tak tenang dalam masalah yang kini kau hadapi, aku benar-benar terkoyak. Jeongmal mianhae, mianhae! What can I do for you baby? Give me some reasons, I`ll wait you until times end.

 

Saranghae, My Amazing Lady, Lee Chen Hye

 

Chenhye tertegun membaca kalimat demi kalimat tinta hitam itu. Perlahan-lahan air mata mulai membasahi pipinya yang merona.

“ Yong Hwa ah~ jeongmal mianhae. “ desah Chenhye. “ Don`t do anything, just stay there and show me the way to take you back in my heart and hug you forever. “ gumam Chenhye yang terus menangis. “ Aku sadar ternyata ini perasaan ku sesungguhnya, mianhae, jeongmal

mianhae. “

Matahari mulai menyinari pelupuk mata Chenhye. Perlahan-lahan matanya mulai terbuka. Chenhye masih berusaha melihat keadaan sekitarnya sembari mengerjap-ngerjapkan matanya.

“ Ah.. aku masih di taman ini, apa aku tertidur disini? “ gumam Chenhye. “ Eh? Jaket siapa

ini? “ batin Chenhye lagi yang menemukan sehelai jaket dipunggungnya.

“ Yong Hwa? “ desah Chenhye yang melihat seorang namja sedang berdiri gagah menatap pohon-pohon disekitarnya.

“ Yong Hwa oppa! “ teriak Chenhye sembari memeluk Yong Hwa dari belakang. “ Nado saranghae. Nado saranghae. “ kata Chenhye bahagia.

“ Kau sudah bangun? “ kata Yong Hwa.

“ Ne, aku sudah bangun. “ kata Chenhye. “ Jeongmal mianhae. Mianhae. Aku tak tau kalau kau benar-benar bersungguh-sungguh mencintai ku. “ kata Chenhye.

Yong Hwa segera membalikan badannya dan menatap kedua manik mata Chenhye yang polos.

“ Kau yakin dengan perasaan mu? Tak akan menyesal? Apa ini tidak terlalu cepat? “ tanya Yong Hwa.

“ Ani, aku tak akan menyesal. Aku sadar meninggalkanmu adalah hal terburuk yang akan ku alami. Aku benar-benar mencintaimu. Aku tak ingin kehilanganmu!!! “ kata Chenhye lagi.

“ Hug me! “ kata Yong Hwa sembari memeluk Chenhye.

” What can I do, chagia? What can I do to answer your love? “ kata Chenhye.

“ Don`t do anything,  just stay there and show me the way to save you forever in my heart. “ kata Yong Hwa. “ Saranghae, Chenhye chagia. “ desah Yong Hwa.

“ Nado saranghae, Yong Hwa oppa! “ desah Chenhye kembali.

“ When loved come quickly like a thunder, let it, when the loved go like a flash of lighting, let it again. This time to take your thinking and hearting, feel slowly, what your heart says. If you get a fantastic loved, shoot your own. And take it back, you`ll be meet a nice loved in your life like me. “ gumam Chenhye senang.

 

THE END

Aneh, aneh, aneh! Iyakan? Gaje banget ceritanya? OMO!!! Aku tau ni FF pasti jelek banget, aku yang ngebaca aja garuk-garuk hidung*Lho?* ya mohon dimaklumi, aku bukan author yang senior, masih sangat sangat sangat junior, mohon comment, masukan, dan bimbingannya, gomawo!!!

9 thoughts on “The Fantastic Love

  1. Yupp, kyuhyun 4bln lbh tua dr yonghwa tp selama nie fanfiction gpp deh, kn hny fiktif belaka ^^

    Trz kalimat “yeojachingu jonghyun imnida” susunan yg bner insyaAllah ky gini: “jonghyun yeojachingu hyomin imnida”

    Oke, overall nice ff . Chenhye kiyut bgt..

  2. @frebi @yongnia_hwa @flown aduh.. author mhon mf bgt yg sebsr2x, ni emg kslhn author, author lp ngoreksi yg soal kyu mnggil yong hyung, kn asalx kyu manggil jungmin hyung, it jg yg yong koreografer, tu asalx kn adgan ss501, author lg2 slh koreksi, author bnr2 jeongmal jeongmal mianhae *nunduk2 mnt mf*, bt krtik dr @flown soal pmbnrn klimat, mf y klo slh, kamsahamnida bt pujian skligus kritik ny..

  3. thor, itu ceritanya yong oppa udah tau chenhye udah lama gitu? *linglung kumat*.
    walaupun rada njelimet akunya, tapi ceritanya bagus thor🙂

    • Hehe, ngebingunin yah?
      It critanya mereka baru ketemu chingu, trus si Yong itu pas pertama kali lihat udh suka ama si Chen Hye

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s