Read it

Annyeonghaseyo yeorobun.
Mian ngespam gini.
Aku mau ngasih tau. Aku mutusin bakal hiatus sementara nulis ff. Bukan tanpa alasan aku ambil keputusan ini.

Pertama, laptopku error. Ku pikir error biasa. Ga taunya hard disknya rusak dan harus ganti. Ini nyesek banget. Karna banyak data penting di sana, file2 pelajaran dari jaman smp, semua file2 cnblue suju shinee itu hilang dan aku ga ada back-up nya.

Kedua, skarang aku udah kelas 3 SMA. Slain mikirin tugas, skolah, bimbel, aku juga harus mikirin tentang universitas. Ngurusin berkas, ini-itu. Semua hal itu nyita waktu aku banget.

Jadi, mohon toleransi dan dukungannya author/admin/readers semuanya. Aku ga tau hiatus sampai kapan. Tunggu semuanya jadi normal aja. (dari masalah interen sampai masalah ekstern [?]). Thanks banget buat yg udah ngerti.๐Ÿ™‚

Regards,

Weny Jung.

4 thoughts on “Read it

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

