‘L’ For Love, ‘L’ For Lies


 

 

Author: Tirzsa

Rating: PG-15/NC-17

Genre: Romance, Family, Crime

Main Cast: Lee Jong-hyun ‘CN Blue’, Im Yoona ‘SNSD’

Other Cast: Kang Min-hyuk ‘CN Blue’

Disclaimer: FF ini murni buatan saya sendiri. Nggak pake kata ‘plagiat’

 *************************************************

Teaser

 

Tak seorang pun tahu betapa tak terkira kerinduanku ketika aku berbaring di sini menunggu Ayah. Aku telah membayangkan rumah kami dalam seribu satu cara, dengan dan tanpa Ayah, dalam kelembutan pelukan Ayah dan dalam gelak tawa Min-hyuk. Aku telah menutup mataku dan mengingat berkas sinar matahari pagi yang menghangati punggung-punggung kami ketika bermain di pekarangan rumah.

Ketika matahari tergantung rendah di langit, Ayah akan memanggilku dan mengangkatku duduk di pangkuannya. Lalu dia akan menceritakan padaku potongan-potongan kehidupannya dalam serpihan-serpihan warna dan kerinduan. Ayah tak pernah tahu bahwa keheningannyalah yang paling menggugah rasa ingin tahuku, jeda-jeda di antara kata-kata yang membuat khayalku mengembara.

Ada satu kalimat yang selalu Ayah katakan padaku. Dan aku masih mengingatnya sampai detik ini.

“Jika kau jatuh tersuruk ke semak berduri, bangkitlah kembali sebagai seorang anak lelaki yang lebih rendah hati.”

Aku juga masih mengingat hadiah terakhir yang Ayah berikan saat ulangtahunku beberapa tahun silam. Sebuah telur berat berdiameter sekitar lima belas senti. Saat itu, aku selalu memegangnya dengan amat hati-hati, seakan-akan telur itu begitu rapuh dan bisa pecah sewaktu-waktu.

Telur itu berwarna krem metalik, dengan motif garis-garis melingkar berwarna emas cantik. Di tengah-tengah telur itu, melingkar tulisan ‘Lee Jong-hyun’ dalam huruf Korea. Dan saat itu aku menangis karena rasa haru hanya karena telur itu. Beberapa lama kemudian barulah aku menyadari, itu mungkin semacam intuisi yang datang untuk memberitahuku.

Bahwa Ayah tidak akan pernah sama lagi…

 

9 thoughts on “‘L’ For Love, ‘L’ For Lies

  1. oh baru teaser ya? haha
    teasernya bagus jadi penasaran sama lanjutannya.
    aku gak terlalu suka yoona sih tapi gpp deh kayaknya ceritanya seru.
    ditunggu lanjutanyaaa ^^

  2. hyaaaaaaaaaaaaaa teaster tohhh. dikira one shoot gitu soalnya ga dikasi tau chapter berapa… castnya jonghyun ma yoona huaaaaaaa favorit.lamjuttttlahhhhh hayooooo cepat

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

