wajib-mesti-kudu-harus-dibaca

Hai-hai, BOICEdeul!!!

Dalam rangka kedatangan CNBLUE ke sini, @CNBindoice dan @CNB_Minhyuk_ID mau bikin projek hadiah untuk Minhyuk.

MINI SCRAP BOOK!!

Thanks banget yang udah mau bantu kami melalui pesan-pesan yang kalian kirim.

Terkesan basi kah? Mungkin iya. Tapi kita [para biasnya Minhyuk] akan coba bikin yang beda. Buatan asli tangan, bukan digital (kecuali pesan-pesan). Kenapa buatan tangan? Biar berkesan aja😀

Nah, apa tuh maksudnya pesan-pesan? Jadi scrap book ini isinya pesan-pesan Boice Indonesia untuk uri Kang Minhyuk dan tentunya itu semua pake bantuan printer untuk cetaknya.

Untuk itu, mohon bantuannya untuk menyisihkan kata-kata (?) kalian untuk Minhyuk. Singkat aja, 200 karakter (udah termasuk spasi dan simbol *kayak titik, koma, tanda seru*). Pesannya dalam bentuk bahasa Inggris.

“Tapi bahasa Inggrisku belepotan, gimana dong?”

Yaudah pake bahasa Indonesia juga gapapa. Nanti kita translate ke bahasa inggris. Yang kirim pake bahasa Inggrispun ga luput dari pengawasan kita, siapa tau aja ada kata2 yang melenceng dan dengan terpaksa kita akan memperbaiki (tanpa mengubah makna kok).

“Ah sip lah! Tapi kirim ke mana? Subjek pengirimannya? Formatnya?”

Oh, tenang.. Pesan dikirim ke heartfromlovelygazes@gmail.com dengan subjek ‘MY MESSAGE’ . Formatnya gausah ribet-ribet. Cukup pesan 200 karakter kamu dan cantumin username twitter kamu karena rencananya twitter kamu-kamu semua bakal kecantum. Kali aja ada yg beruntung di mention sama Minhyuk *ehm*.

“Masih ga ngerti formatnya!!! Contohin dong!

Nih, contohnya:

Minhyuk ganteng banget sih!!! (@admin)

Haha, tapi ga sesingkat gitu juga ya.. Inget, 200 karakter bukan kata!

 

 

Nah gimana??? Ikutan ya ikutan ya *puppy eyes*. Kita tunggu sampe 11 November 2011.

Ditunggu loh.. Ajak juga Boice lain (atau mungkin ada non Boice yang mau ikutan juga boleh) yang gatau sama projek ini. SAMPAI TANGGAL 11 NOVEMBER 2011

Masih bingung kah? *semoga enggak*. Bisa mention @CNBindoice atau @CNB_Minhyuk_ID

 

 

Regards,

@CNB_Minhyuk_ID @CNBindoice

 

*Daftar pengirim:

  1. @LoveLight05
  2. @elvi_96
  3. @merisaDS
  4. @J_fanya
  5. @rachrinidian
  6. @miraclepumpkin
  7. @yuyuTj
  8. @lovehayleyjosh
  9. @GustiFitri
  10. @FanzElfSilver
  11. @affiahvolterra
  12. @fildzahalft
  13. @evaarisaajibana
  14. @frebiyanti88
  15. @Hayoung_Aini
  16. @CnLovelieys
  17. @orimori
  18. @twy_boiceINDO
  19. @fyeahgaemgyu
  20. @FitriaMpit
  21. @fujinf
  22. @CNBLUE____4
  23. @_imimimi_
  24. @heisyemaria
  25. @redwine_gemini
  26. @biniLEEJONGHYUN
  27. @iHaelia
  28. @Iin_QssMe
  29. @VITyongburning
  30. @adiisnunaboice
  31. @dinooyyy
  32. @LEE_1412
  33. @Chamar93
  34. @DreamLikeIce
  35. @2yul_
  36. @GiannaImn
  37. @OlyviaLie
  38. @skullhong_
  39. @ratnacity
  40. @megaoktavias
  41. @nirmalaandana
  42. @ppoceAyu
  43. @biandanatadya
  44. @ginapuss
  45. @nailiBonBon
  46. @Weny_Jung
  47. @minae_tu
  48. @atsigaaruam
  49. @CNGLUE_Yong
  50. @rehkitarhere
  51. @Yes4Hyuk
  52. @KanjengYana
  53. @Rhikeyteukie
  54. @Amelia_StarEels
  55. @triztandnea
  56. @tantrionyu
  57. @july930729
  58. @ayayass
  59. @madmonika
  60. @nurdianimaulida
*diupdate tanggal 9/11/2011 jam 10.10 pm, kalau ada yang kirim sebelum tanggal & jam ini tapi namanya belum ada, bisa komen di bawah🙂 Yang kirim setelah tanggal ini, harap bersabar ya, pasti diumumin🙂
Oh ya, kalo misalnya kirim pesan via email kalian keberatan, bisa juga via komentar di bawah, formatnya sama kayak via email. Atau enggak via twitter dengan mention ke @CNBindoice atau @CNB_Minhyuk_ID. Pakein hashtag #MYMESSAGE, kalo satu tweet ga muat, bisa dua kali tweet🙂

Gamsahamnida~

29 thoughts on “wajib-mesti-kudu-harus-dibaca

  1. Aku mau dong nulis sesuatu buat minhyuk😀

    Minhyuk kamu tuh lucu banget sih🙂 apalagi liat di drama heartstring bikin noona jatuh cinta sama kamu
    Minhyuk-ahh noona saranghae ♥
    ♪I Love My Star Kang Min Hyuk♪

    @frebiyanti88

    • kamu kirimnya kapan? kalau setelah tanggal 3 pagi-pagi, tunggu di update selanjutnya. kalau sebelum tgl 3 pagi-pagi, nanti coba di cek🙂

  2. asyik…pesen aq masuk, tdinya aq kira gak masuk min, coz tdi LOLA , udh putus asa. . n aq seneng dpt urutan no.53 coz angka kesukaan,smg jd keberuntungan yaa. . hehe

  3. Aq Iktn di Coment ini aja yah.. Coz blm sempet on di Compy

    Kang Minhyuk my first look at yourself in the MV Love Girl, you’re so adorable to me until me fall in love with you and you show up in the Heartstring increasingly make me love you, Kang Minhyuk Saranghae (@Amelia_StarEels)

  4. I always hope to meet you someday. and now you’re here. Thanks for visiting Indonesia. I hope you always healthy and happy.

    @nissaprillia

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s