Even Your Tears (Prolog)

Author: dimplesyororo

Rating: PG-15/NC-17

Genre: Romance

Cast:

________ CNBLUE

________Ocs

Disclaimer: FF ini murni buatan saya. Inspirasi dari lagunya FTISLAND-Even Your Tears. Di publish juga baru di sini aja.

Note: Hello semua. Aku author baru ^^ yah..ini FF keduaku (maksudnya FF kedua yang mau dipublish). Mohon dukungannya ^^ Mudah-mudahan nggak berhenti di tengah jalan. Disini castnya masih aku rahasiakan, tapi yang pasti salah satu dari My precious blueboys ^^. Please Enjoy ^^

 

Your lips are the wet of my blood

Without them I bleed dust

Your voice, the rhythm of my heart

Without it my ventricles lay in silence

Your touch, the nerves of my fingertips

Without it I cannot feel

Your embrace, the light at my center

Without it I see only blackness

Come back to me soon and breathe life into this corpse for

without you there is nothing

-death of the inanimate by Beach Leanbh-

 

Aku mematikan lampu kamarku.

Berbaring di tempat tidur dan menyelimuti seluruh tubuhku.

Mendengar dentingan jam detik demi detik.

“Oppa, eodiya?” keluhku.

Aku meraih telepon genggamku dan hanya suara perintah meninggalkan pesan yang aku dengar.

Ini sudah Tujuh bulan , Dia tidak berada di sisiku.

Tanpa satu pesan pun.

Aku pun menyadari

Dia, yang kucintai, bukanlah orang biasa

Yang leluasa bisa menemaniku setiap saat seperti dahulu

Dan kini pun Aku kembali berada di dalam kesendirian.

 

“Oppa, Aku ingin kau pulang”

Ini sudah ke sekian kalinya aku mengirimkan pesan suara untuknya

Berharap dia akan membalas pesanku.

Aku merindukannya.

Bukan hanya Aku yang merindukannya.

Malaikat kecil yang selalu menemaniku pun merindukannya.

Rasanya Aku ingin menangis.

“Don’t cry my dear, I love you, even your tears”

Kata-kata itu masih berputar dalam otakku.

 

Aku memandangi atap kamarku.

Dan semua kenangan itu berputar kembali di Otakku.

Aku tersenyum mengingat kembali masa-masa ketika aku bersamanya.

Dan kuusap perutku.

“Sayang,tetaplah menemaniku dan jangan pernah untuk meninggalkanku. Saat ini kau adalah milikku yang paling berharga.”

Aku pun masih mengusap-usap perutku. Hingga akhirnya Aku pun terlelap. Terlelap ke dalam memori indahku bersamanya.

 

 

 

16 thoughts on “Even Your Tears (Prolog)

    • yah fi =.=a .ini bikin prolog cuman 10 menit..wkkaakakaa..pendek emang…*sependek rambutnya jonghyun*😄 … fi fi.. sotoy ayam enak
      makasih fi udah baca🙂
      kripik dan saran gga ada nih?

  1. hmmmmm, kayaknya jonghyun nih😄
    kayaknya (lagi) ini ff songfic medley bang toyib – alamat palsu #eh
    tega bener istri lagi ngandung malah ditinggalin.
    Lanjut des, penasaran

  2. huaaa baru prolognya aja udah nyesek -___-
    anggota cn.blue nya siapa ya yang dipake, penasaran deh *tapi aku sih ngarepnya jungshin😀
    lanjut thor, keren ^^

  3. menurut analisis saya #elah karena authornya burning soul kayaknya cast nya jonghyun deh…..
    dan ocs nya tuh ya author sendiri #makin asal

    dari pada penasaran lanjut aja deh thor, prolog aja dah menyentuh begini hehe

  4. Cast cowo paling cocok utk ff ini, jonghyun 60%, yonghwa 40%. Kalo jungshin minhyuk ga cocok, muka.a terlalu innocent #PLAK
    cerita.a bang toyib banget #PLAKPLAK lanjut ya😀

  5. hmm ..
    kenapa smua ny brpikir itu jonghyun??
    huu ..
    kasian nian uri nampyeon,jonghyun gk mungkin stega itu ma istri ny .. *sotoy bgt aku ny ..

    lanjut deh ..
    feeling aku sih gak tau siapa ..
    heehehe .. *asal ..

    di tunggu yagh part 1 ny ..

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

