LOVE IS PAIN (TEASER)

 

Author:                Nirmala @nirmalaandana

Length:                 Captered

Genre:                  Romance, Family

Rating:                  PG-13

Main Cast:           Lee Jonghyun

Krystal Jung

Other Cast:         Sulli

Lizzy

Youngmi (OCs, Krystal’s mother)

Shinwoo (OCs, Jonghyun’s father)

Disclaimer:          FF ini murni ide milik author, terinspirasi setelah baca novelnya Ilana Tan yang Autumn in Paris. No plagiat pokoknya.

Note:                    Waah maaf untuk para Lovely Gazes Krystalnya saya pinjam dulu untuk dipasangkan dengan Jonghyun ._. Biasanya kan Jonghyun dipasanginnya sama Yoona atau Yura, karena saya bosen jadi saya pasangkan dengan Krystal (?) Ini ff pertama yg saya tulis, ngga tau bagus atau ngga ._. Maaf kalo ngebosenin karena ff ini terlalu romance, mungkin karena saya kebanyakan nonton drama korea jadi begini ._. Jadi salahkan saja semua drama yg saya tonton (?) yaudah daripada banyak bacot mendingan langsung ke cerita sajaaa. Happy reading ^^, jangan lupa like dan comment ^^

****

 

“Kau tidak memiliki ibu! Dasar anak aneh!!” sebuah kenyataan pahit yang harus kuterima. Dimana eomma? Dimana? Tiap malam aku menangis memimpikan eomma yang datang dan menjemputku disekolah seperti ibu-ibu lain yang menjemput anaknya.

“Appa!! Dimana eomma?! Appa bilang eomma akan pulang!” jeritku namun tidak ada yang menggubrisku. Semua perkataanku bagaikan angin lalu.

Ketika aku mulai mengerti apa artinya rasa memiliki, rasa sayang, semua datang secara mendadak. Menghancurkan impian yang kubangun. Menjatuhkanku ke jurang kenyataan. Menghancurkan semua susunan kartu-kartu yang aku bangun. Seakan menamparku untuk bangun dari indahnya sebuah mimpi.

Haruskah aku kembali bangun? Merasakan sakit untuk yang kedua kalinya?

 

14 thoughts on “LOVE IS PAIN (TEASER)

  1. kyaaaaaaaaaaaaa jonghyun dipasangin ma krystal.
    hmmmm yg diteaster itu siapa ceritanya yg kesepeian??? hmmmm
    karna masi teaser jd masi samar ya. lanjut dehhhh

  2. Terimakasih semua atas komen-komennya, saya sangat menghargai komen2 kalian T_T (?) Yang penasaran itu Jonghyun POV atau Krystal POV tunggu Part 1 aja ya ^^

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

