WORRIED

Author: mmmpeb

Length: DRABBLE

Genre: romance, AU

Rating: G

Cast:

  • Lee Jonghyun CNBLUE
  • Kim Hanchae [OCs]

Disclaimer: my experience, maybe it has happened to you too

 

-WORRIED-

 

Gadis itu berjalan sendirian di tepi jalan universitasnya. Sebelah tangannya memegang satu buku yang lebih pantas disebut kamus dari pada textbook, sebelahnya lagi menggenggam iPod kesayangannya dengan headphone terhubung ditelinganya. Kepalanya bergerak ke kiri dan ke kanan mengikuti alur irama musik yang sedang di dengarnya.

Hanchae masih terus berjalan menyusuri jalanan yang sepi dari lalu lalang kendaraan. Langkahnya sungguh riang, seolah tidak terbebani oleh buku super tebal yang digenggamnya erat. Yang ada dipikirannya kini hanya Lee Jonghyun. Setelah sekian lama tidak bertemu sang pacar selama hampir satu minggu, akhirnya dalam beberapa menit lagi ia akan segera menemuinya. Ingin sekali melepas rindu dan tak lupa meminta oleh-oleh dari Busan.

Gedung satu lantai itu sudah nampak di seberang jalan. Jonghyun meminta Hanchae untuk menemuinya di kantin kampus sebelum masuk ke kelas pertama hari ini. Sembari melangkah, mulutnya bersenandung menggumamkan lagu yang tersaji dari iPodnya kini.

I said no more teachers and no more books

I got a kiss under the bleachers, hopin’ that nobody looks

Lips like licorice, tongue like candy

Excuse me, miss, but can i get you out your…

Hanchae terkekeh. Lebih memilih diam dari pada melanjutkan lirik lagu dari 3OH3 ft. Ke$ha yang berjudul My First Kiss. Pertama kali ia mendengar lagu ini saat ia menonton sebuah video fantaken SHINee World Concert akhir tahun 2010 lalu. Key SHINee dan Krystal f(x) menyanyikan lagu ini. Dan hingga kini Hanchae selalu bertanya-tanya di dalam hatinya, ‘Taukah mereka berdua akan makna dari lagu ini?’

Di saat pikiran-pikirannya terpusat pada lagu itu dan saat lagu My First Kiss masih mengalun dengan keras, seseorang menarik tubuhnya dengan kasar. Membuat langkah Hanchae mundur beberapa langkah.

“Jonghyun?” kata Hanchae terkejut. Dilepasnya headphone putihnya dan dibiarkan menggantung dilehernya. Gadis itu tersenyum. Hal pertama yang ingin dilakukannya adalah memeluknya. Namun Jonghyun sudah keburu membentak sang pacar.

“BODOH!”

Tubuh Hanchae tersentak kaget karena Jonghyun membentaknya tepat di depan wajahnya. Tidak biasanya Jonghyun seperti ini. Senyuman atau pelukan dari Jonghyun seperti yang gadis itu bayangkan sebelumnya ternyata hanya angannya belaka begitu menyadari ekspresi wajah Jonghyun yang dingin.

“Kau kenapa, Jonghyun?”

“Kau tanya aku kenapa? Aku mengkhawatirkanmu, Kim Hanchae!”

Kening Hanchae mengerut. Apa yang dikhawatirkan Jonghyun pada gadis itu? Ia sehat-sehat saja hingga sekarang. Masalahpun tidak ada.

“Kau tahu? Kau hampir ditabrak taksi itu kalau aku tidak segera menarikmu!” kata Jonghyun seraya menunjuk punggung taksi yang sudah menjauh.

Hanchae tertawa kecil. Ia sudah mengerti dengan apa yang terjadi pada Jonghyun. Cukup senang mengetahui jika sang pacar mengkhawatirkannya.

“Kau berlebihan, Jong-ah! Taksi itu juga jalannya lambat, paling kakiku hanya lecet karena keserempet.”

“BAGAIMANA KALAU INI JALAN RAYA, HUH? KAU BISA MEMBUATKU JANTUNGAN, HANCHAE!” Jonghyun kembali membentak. Hanchae hanya bisa menundukkan kepalanya. Orang-orang di sekitar mulai memandangi mereka berdua, berbisik membicarakan sang raja dan ratu kampus tersebut.

Bagi Hanchae, Jonghyun terlalu mendramatisir keadaan. Toh sekarang dirinya sehat tanpa luka fisik. Namun bagi Jonghyun ini masalah serius. Kecerobohan Hanchae dapat membuatnya masuk ke dalam jurang petaka. Dan Jonghyun tidak mau terjadi apa-apa pada Hanchae.

“Maafkan aku! Aku hanya mengkhawatirkanmu, Hanchae-ya. Aku tidak pernah bisa merasa siap jika harus kehilanganmu,” nada bicara Jonghyun sudah mulai melunak.

Hanchae menoleh pada Jonghyun dan disambut senyuman hangat yang sangat disukainya dari seorang Lee Jonghyun. Mau tidak mau kedua ujung bibir Hanchae terangkat, membentuk senyuman yang juga disukai Jonghyun.

“Aku juga minta maaf. Lain kali aku akan berhati-hati!”

“Yaksok?”

“Yaksok!”

Hanchae mengulurkan jari kelingking kirinya. Bukannya disambut, Jonghyun justru menariknya ke dalam pelukannya. Melepas rindu pada sang kekasih yang telah ditinggalkannya selama hampir satu minggu karena mempersiapkan pernikahan kakak perempuannya. Saking terhanyutnya dengan suasana, mereka berdua tidak sadar jika orang-orang menyoraki mereka kini. Yang mereka tahu, di sana hanya ada mereka berdua.

 

-end-

 

Ini aku alami di hari rabu kemaren di kampus. Jalan sambil dengerin lagu pake headset dengan volume yang lumayan. Pas nyebrang, aku cuma fokus ngeliatin kanan sisiku, pas nengok kiri tiba-tiba udah ada taksi aja hampir nabrak. Untung aku refleks mundur dan taksinya jalannya kayak keong.

Pelajaran: jangan buang sampah sembarangan.

komentar~~ dan kalau bisa jangan komen kependekan. namanya juga DRABBLE

 


15 thoughts on “WORRIED

  1. buahahaha.. hebatlah si mpeb dari sebuah pengalaman bisa jd ff hihi…
    hal kecil tapi buat takut jonghyun ya. hihi..
    mau ahhhh pny pujaanhati kaya jonghyun. siapa yg nolak dikhawatirin begitu seneng bg malah. hahaha…
    huaaaa,,,

  2. aaahhhhh eonnnn sumpah mau kayak gitu *nunjuk nunjuk Jonghyun sama Hanchae*
    kenapa gak sekalian dicium eon Hanchaenya sama si Jonghyun? *abaikan omes ini* hahahahaha
    nice ff eon,bikin yang tentang jonghyun pull dong hehehe😀

  3. ow! abang burning so sweet banget, pengen deh kaya Hanchae. ga apapa kalo ketabrak beneran asal abang Jonghyun nolongin (?)
    bagus drabble-nya (y)

  4. Lagi..lagi… kisah ini di ilhami (?) dari kisah nyata onni *geleng-geleng*..

    Wuaaaa…aku mau juga dong di perhatiin ma Jonghyun.. tapi kapan ya?? #ngarep

    Hmm… jadi inti ff ini jangan bengong kalo mau nyebrang, nti bisa ketabrak ma taksi keong (??)..

    Mian.. kalo komen ku sangat gak bermutu ini onn m(_ _)m

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s