LOVE IS PAIN [PART 1]

 

Author:                Nirmala @nirmalaandana

Length:                 Captered

Genre:                  Romance, Family

Rating:                  PG-13

Main Cast:

  • Lee Jonghyun
  • Krystal Jung

Other Cast:

  • Sulli
  • Lizzy
  • Youngmi (OCs, Krystal’s mother)
  • Shinwoo (OCs, Jonghyun’s father)

Disclaimer:          FF ini murni ide milik author, terinspirasi setelah baca novelnya Ilana Tan yang Autumn in Paris. No plagiat pokoknya.

Note:                    Waah maaf untuk para Lovely Gazes Krystalnya saya pinjam dulu untuk dipasangkan dengan Jonghyun ._. Biasanya kan Jonghyun dipasanginnya sama Yoona atau Yura, karena saya bosen jadi saya pasangkan dengan Krystal (?) Ini ff pertama yg saya tulis, ngga tau bagus atau ngga ._. Maaf kalo ngebosenin karena ff ini terlalu romance, mungkin karena saya kebanyakan nonton drama korea jadi begini ._. Jadi salahkan saja semua drama yg saya tonton (?) yaudah daripada banyak bacot mendingan langsung ke cerita sajaaa. Happy reading ^^, jangan lupa like dan comment ^^

****

 

Author POV:

Jonghyun menatap lingkungan baru disekelilingnya. Matanya menyapu seluruh ruangan dengan teliti. Tiba tiba…

“Kau akan nyaman tinggal disini” seorang ahjussi menghampirinya sambil menepuk pundaknya. Jonghyun menoleh dan meninggalkan ahjussi itu…

Author POV end

Krystal POV:

Aku membuka mataku. Cahaya matahari menembus gorden dan menyilaukan mata. Dari arah suara kudengar seorang ahjumma berteriak-teriak sambil memanggil namaku. Sepertinya aku kenal suara itu.  Aku belum sadar sepenuhnya lalu kulirik jam beker disamping tempat tidur dan terperangah seketika. Sudah jam 06.45 pagi. Itu artinya….

Aku terlambat.

Akhirnya kudapatkan semua kesadaranku, aku segera meloncat dari tempat tidur dan baru menyadari kalau ahjumma yang berteriak-teriak itu adalah eommaku.

“JUNG SOO JUNG!! BANGUN! SUDAH JAM BERAPA INI!!” eomma berteriak dengan sangat kencang.

“N..ne.. eomma!” aku segera menyambar handuk dan segera mandi.

****

“Ahhhh pabo! Kenapa aku bisa sampai kesiangan seperti ini!” aku berkata sendiri sambil berlari menuju pintu gerbang. Hari ini aku beruntung karena satpam yang menjaga pintu gerbang sekolahku sedang berbaik hati, maka ia memperbolehkanku masuk. Sesampainya dikelas untungnya pelajaran belum dimulai.

“Ah!! Krystal!” Sulli menghampiriku lalu menggandengku. “Kenapa anak rajin sepertimu bisa terlambat?! Lihat siapa yang akan duduk disampingmu sekarang” Sulli menunjuk bangku disebelahku dengan tampang cemberutnya. Benar saja, ada seorang namja yang tengah asyik mendengarkan musik lewat ipodnya sembari membaca komik. Namja itu menduduki tempat duduk Sulli yang harusnya sebangku denganku. Sepertinya ia anak baru. Aku langsung merasa bersalah. Kutatap wajah Sulli yang kini cemberut.

“Ne, biar aku bicara dengannya” ucapku sambil berjalan ke arahnya. Sesampainya di tempat duduknya, aku segera menyusun kata2 yang akan aku ucapkan kepadanya. Dan…

“Maaf bisakah anda pindah?” ucapku sambil tersenyum semanis mungkin. Namja itu bergeming dan tidak menoleh sama sekali kepadaku.

“H..heei! Halooo, kau dengar aku?” ucapku sambil melambai-lambaikan tanganku didepan wajahnya. Aku membalikkan badanku ke arah Sulli sambil mengangkat bahu. Sulli hanya mendesah dan memberi isyarat bahwa ia akan duduk di bangku yang lain. Aku jadi sedikit kesal dengan namja ini. Sebenarnya apa sih maunya?

Krystal POV end

Jonghyun POV

Yeoja itu melambai-lambaikan tanganya didepan wajahku seperti orang bodoh. Ia akhirnya menyerah dan duduk disebelahku. Tiba-tiba seorang songsaenim datang.

“Ya! Anak-anak hari ini kita kedatangan murid baru pindahan dari Busan! Silahkan Jonghyun perkenalkan dirimu!” wanita itu berceloteh dan menyuruhku memperkenalkan diri. Aku berdiri dari tempat duduk, melepaskan headsetku, dan menaruh komikku.

“Lee Jong Hyun imnida” aku menyebutkan namaku lalu kembali ketempat dudukku. Seluruh murid hanya terbengong-bengong melihat perkenalan diriku yang terlalu singkat termasuk songsaenim cerewet itu. Pelajaran akhirnya dimulai.

“Hei! Kau bilang namamu Jonghyun kan? Kenalkan namaku Krystal!” ucap yeoja yang duduk disampingku sambil melambaikan tangannya. Aku menatapnya sebentar lalu kembali membaca komikku. Ia hanya mendengus kesal lalu kembali memerhatikan penjelasan songsaenim. Tiba-tiba ada yang melepas headsetku.

“Kau ingin belajar atau baca komik hah?!” bentaknya pelan. Kulihat ia memegang headsetku, ternyata dia yang melepasnya. Lalu, aku balik menatapnya.

“Kalau aku tidak ingin belajar bagaimana?” aku menatapnya lurus-lurus. Ia menelan ludah lalu melepas headsetku yang ia pegang.

“Terserah kau sajalah!” ia kehabisan kesabaran. Yeoja bodoh.

***

Pelajaran matematika sudah selesai, aku bangkit dari tempat dudukku lalu melepas headsetku. Kulihat yeoja di sampingku yang bernama Krystal itu sedang membereskan buku matematikanya.

“Kau tau dimana letak perpustakaan?” tanyaku padanya. Ia tampak kaget namun tetap menjawab.

“Y..ya di lorong depan kau jalan saja lurus lalu belok kiri. Disana perpustakaanya” ucapnya.

Jonghyun POV end

Krystal POV

Lalu ia pergi. IYA NAMJA BERNAMA JONGHYUN ITU PERGI TANPA BERKATA TERIMA KASIH SEDIKITPUN! Euuuhh rasanya aku ingin memukul wajahnya!

Aku pun pergi mengejar Sulli yang sudah ke kantin duluan. Tiba-tiba Jani songsaenim guruku sekaligus wali kelasku menahan tanganku.

“Krystal apa kau tau tadi Jonghyun pergi kemana?” ia bertanya sambil tersenyum. Aku mengangguk.

“Ia pergi ke perpustakaan, memangnya ada apa?”

“Tolong temani dia ya. Appanya Jonghyun meminta sekolah kita untuk menjaga Jonghyun baik-baik. Kau mau kan?”

“Tapi.. aku..”

“Baiklah cepat susul dia” Ja Ni songsaenim memotong pembicaraanku lalu melenggang pergi. Aaaaahhh ada apa dengan hari ini? Kenapa menyebalkan sekali?! Aku segera berlari menyusul Jonghyun ke perpustakaan.

***

Sesampainya di sana, dengan cepat aku dapat menemukan Jonghyun. Ia sedang berdiri sambil membaca komik tak lupa dengan headset menempel ditelinganya.

“Jong…”

“Kau membututiku?” ia memotong pembicaraanku lalu menoleh ke arahku.

“Aniyo, Ja Ni songsaenim menyuruhku untuk menemanimu” aku langsung salah tingkah “kau ingin meminjam komik itu? Datang saja ke meja yang didepan, isi formulirnya lalu berikan pada yeoja yang didepan!” ucapku sambil nyengir. Aaaahhh aku bicara apasih? Kenapa aku bisa berceloteh seperti iniii.

Ia menatapku kesal lalu pergi. Aish anak itu menyebalkan sekali! Samar-samar aku dengar banyak yeoja berbisik.

“Lihat namja itu! Tampan sekali dia!”

“Apa dia anak baru? Ia tampan sekali!”

“Kenapa ia bisa sekeren itu!”

Aaaah aku sudah tidak tahan lagi!

***

“….DIA MENYEBALKAN!” aku berceloteh didepan Sulli dan Lizzy. Mereka hanya menatapku dengan kening mengkerut. Sekarang kami sedang berada di cafe kopi langganan kami.

“Tapi menurutku dia tampan!” celetuk Sulli. Aku menatapnya kesal.

“Kau tidak ingat bahwa ia yang mengambil tempat dudukmu?!” ujarku sedikit membentak.

“Ne, aku sependapat dengan Sulli! Ia putih, tinggi, tampan, dan matanya bagus sekali! Aaahh andai aku punya seorang namjachingu seperti dia” Lizzy menghayal sambil menopang dagunya diatas meja. Aku mendengus kesal.

“Aaahhh sudahlah Krystal! Jangan bicara tentang Jonghyun terus, kita bicara tentang festival sekolah saja! Kau salah satu panitianya kan?” celetuk Lizzy.

“Ne, waeyo?” ucapku lalu menyeruput latteku.

“Aaahh aku tidak sabar ingin menonton Festivalnya!” pekik Sulli. Lizzy mengekor dengan anggukan.

“Baiklah, akan kuberi bocoran. Besok tiket presale akan mulai dijual, jadi pastikan kalau kalian membawa uang dan membelinya. Mengerti? Lusa, peralatan untuk panggung dan lain-lain akan dikirim, jadi panitia festival akan mulai merakitnya karena panggung dipastikan akan sangat besar” ujarku lalu tersenyum lebar.

Krystal POV end

Author POV

Malam yang dingin, Jonghyun keluar menuju halaman belakang rumahnya. Termenung sendiri sambil menatap kolam renang. Hidupnya memang seperti ini, sepi dan menyedihkan. Ia bahkan tidak ingat kapan terakhir kali ia bahagia.

Ia merindukan sosok eommanya, walau ia tidak ingat seperti apa wajahnya. Jika orang-orang bertanya siapa nama eommanya, ia tidak akan bisa menjawab. Ia malah menunduk dan menangis. Jonghyun tersenyum sendiri, meratapi nasibnya.

Tiba-tiba ia ingat akan sosok Krystal, teman sebangkunya. Sosok yang menyebalkan, namun periang. Entah kenapa rasanya Jonghyun ingin bertemu Krystal. Besok, dan hari-hari selanjutnya…

***

 

TBC

Uwaaaaaa gimana??? Aku deg degan loh ngetiknya #lebay. Mian kalo ada yg typo, dan kalo ada yang kurang berkenan comment aja oke? ^^

12 thoughts on “LOVE IS PAIN [PART 1]

  1. wah!
    udah lama nunggu FF ini dipublish & akhirnya muncul jg😀

    hmm..
    agak bikin penasaran nih.
    belum terlalu ada bayangan inti ceritanya akan seperti gimana.
    tp entah kenapa, saya punya firasat kalo Jonghyun & Krystal ini adalah kakak-adik yang terpisah *sok tahu*

    well, ditunggu ya part selanjutnya😀
    jangan lama-lama hehe *reader maksa* *dilempar batu sama author*

  2. WHAT??!!! EH BUSET, KOK GUE BARU MAU NGATUR NAPAS TAUNYA “TBC”?!?! *ups, ehm* iihhh, sumpah nih, pas baca “TBC” aku langsung nganga segede-gede mulut goa.. -o-” i was shock(?) but so far so GREAT! GREAT!

  3. Makasih banget ya yang udah komen dan ngga jadi siders, komen2nya membangun banget lho ^^ Makasih bangeeeet sekali lagi😀.
    Wah TBCnya kecepetan ya, sorry banget author kira ngga bakal sependek ini ceritanya._.
    Maaf nih author ngga bisa ngepost ffnya cepet2, abisnya bakal ngehadepin UAS nanti tanggal 5 T_T doain aja oke semoga author bisa ngehadepin UASnya ^^ Yang ngedoain masuk surga deh kekeke~

  4. Ahh~~~ Fianlly….

    Setelah lama gak berkunjung akhirnya aku bisa berkunjung lagi kesini hehe..

    Ceritanya seru.. malah bagus , ehm.. jadi penasaran ama omma nya jonghyun.. *otw part 2* kkkk~~😀

  5. eehhmm..
    Msh bingung mau koment apa , soalnya blm bgitu byk konflik ato apa2 nya gtu..
    Hehe ,

    tpi kyk nya ni FF bakal an bgs..🙂😀

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s