Konfirmasi FF “L For Love, L For Lies (Part 6 – Ending)”

Ehem..

Sebelumnya, saya mau minta maaf sama para readers, khususnya yang udah sering ngikutin jalan cerita FF “L For Love, L For Lies”, kayaknya saya belum bisa mempublish FF tersebut dalam waktu dekat ini. Bukannya males atau kehilangan ide, saya nggak sempat buat ngelanjutin nulis FF ini karena sedang sibuk dengan tugas-tugas kuliah & persiapan ujian final untuk beberapa minggu ke depan yang sudah berhasil membuat saya galau beberapa minggu belakangan ini. *lompat ke jurang*

Jadi, kemungkinan FF ini baru bisa saya publish minggu ke-2 atau ke-3 bulan Desember (bulan depan) setelah ujian final selesai.

Dan sekali lagi, saya mohon maaf banget buat para readers..

Soalnya saya bener-bener nggak punya waktu untuk nulis FF. Jadi, mohon pengertiannya ya! :D Dan mohon doa restu dari readers sekalian agar saya bisa melewati ujian final dengan nilai A+ semua *maunya* amin haha :D

Gamsahabnida! ^^ ~

I’ll be back soon! :D

6 thoughts on “Konfirmasi FF “L For Love, L For Lies (Part 6 – Ending)”

  1. nunggu ff ini nih. haduhhh. jonghyun yoona kyaaaa.
    ayooo author semangat ujiannya moga lanjar.
    abis ujian langsung lanjut FFnya ya.

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s