HUG YOU [Drabbel]

Title : HUG YOU

Author : Shineelover14

Couple Cast :

  • Jung Yonghwa (CN BLUE) and Seohyun (SNSD)
  • Lee Jonghyun (CN BLUE) and Im Yoona (SNSD)
  • Kang Minghyu (CN BLUE) and Krystal Jung (Fx)
  • Lee Jungshin (CN BLUE) and Park Jiyeon (T-ARA)

Rating : PG-17

Genre : Romance

Lenght : Drabbel

Disclaimer : FF ini murni hasil karya ku. Alur dan jalan ceritanya juga hasil pemikiran ku, yagh walau udah banyak banget FF-FF yang ngegambarin adengan back hug dengan bermacam-macam moment yang menarik. FF ini terinspirasi begitu ajah karena aku paling suka adegan back hug kalo didrama-drama, kesannya jadi romantis banget. (Hehehehe MUPENG .. Bilang ajah pengen diback hug ma si Hyukie imut ..)

A/N : Di bawah ada beberapa adegan back hug. Pilih deh di antara 4 couple tersebut, moment back hugnya yang paling kalian suka. DON’T LEAVE A COMMENT YAGH .. HAPPY READING !!

***

Jung Yonghwa and Seohyun

Yonghwa melenguh sembari meregangkan persendiannya yang terasa kaku. Ia membuka matanya perlahan sembari mencari sosok istrinya yang tak berada di sampingnya lagi.

Dengan malas ia bangkit dari tidurnya kemudian berjalan keluar kamar. Kedua sudut bibirnya tertarik ketika melihat sosok Seohyun yang sibuk di dapur.

Yonghwa melangkah dengan hati-hati agar Seohyun tidak menyadari keberadannya. Seohyun bersenandung kecil sembari memcuci paprika. Tiba-tiba ia terlonjak kaget ketika sebuah tangan bergerak memeluk pinggangnya erat. Seohyun tersenyum, ia tahu siapa si pemilik tangan tersebut.

“Yeobo, jangan menggangu. Aku sedang memasak,” ucap Seohyun sembari memotong-motong paprika yang dicucinya tadi.

Yonghwa bergumam tanda penolakannya. Ia semakin mempererat pelukannya di pinggang Seohyun, membuat aktifitas istrinya itu terhenti sejenak.

“Aku merindukan mu, Yeobo. Sedetik tak bersama mu membuat ku begitu merasa gelisah,” rengek Yonghwa di telinga Seohyun.

“Kau berlebihan,” ucap Seohyun sembari berusaha meneruskan aktifitas memasaknya.

“Masaknya nanti saja, aku belum mau sarapan. Aku menginginkan mu, Yeobo,” ucap Yonghwa di telinga Seohyun lagi. Yonghwa berusaha menggoda istrinya untuk bermain, sama seperti yang dilakukannya tadi malam. Namun Seohyun tak menggubrisnya dan masih sibuk dengan hal yang paling disenanginya itu –memasak-.

“Ayolah, Yeobo,” rengek Yonghwa manja. Seohyun berhenti sejenak sembari menghela nafas berat kemudian berbalik menghadap Yonghwa yang masih memeluk pinggangnya erat. Seohyun merengkuh pipi suaminya, “Setelah memasak akan ku turuti mau mu Yeobo.”

Yonghwa menggeleng tanda ia menolak kemudian langsung menggendong tubuh Seohyun menuju kamar, membuat wanita cantik itu berteriak kecil akibat tindakan suaminya itu. “Aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi,” ucap Yonghwa yang dibalas pukulan kecil di dadanya oleh Seohyun.

***

 

Lee Jonghyun and Im Yoona

Jonghyun menatap punggung kecil Yoona dari kejauhan. Ia tahu Yoona sedang sedih saat ini karena sudah setahun umur pernikahan mereka, namun belum juga ada tanda-tanda kehamilan yang ditunjukkan oleh istrinya tersebut.

Yoona benar-benar ingin mendengar suara tangisan bayi di tengah-tengah keluarga kecilnya. Wanita cantik itu meneteskan air mata untuk kesekian kalinya.

“Jangan menangis, Yeobo. Mungkin belum saatnya,” ucap Jonghyun tiba-tiba sembari memeluk Yoona dari belakang. Ia menyandarkan kepalanya di bahu Yoona kemudian semakin memperdalam pelukannya.

“Aku telah mengecewakan orang tua kita, Yeobo. Orang tua mu dan orang tua ku sangat menginginkan seorang cucu dari kita,” ucap Yoona kembali terisak.

“Mereka pasti akan mengerti. Percayalah pada ku,” ucap Jonghyun berusaha menenangkan istrinya.

Jonghyun membalikkan tubuh Yoona agar berhadapan dengannya. Ia memeluk tubuh kurus Yoona dengan penuh kehangatan dan cinta.

Yoona mengalungkan tangannya di pinggang Jonghyun, membenamkan kepalanya di dada bidang suaminya. Tangisnya sudah tak terdengar lagi. Jonghyun mengecup puncak kepala Yoona dengan sayang kemudian mengelus lembut rambut panjang istrinya.

“Kita akan berusaha. Kau tidak boleh patah semangat,” ucap Jonghyun masih memeluk Yoona. Yoona hanya mengangguk sebagai jawaban.

Jonghyun menjauhkan tubuhnya dari Yoona kemudian menatap mata istrinya dalam. Jonghyun menyeka sisa air mata yang masih tersisa di pipi Yoona. Ia mengecup singkat bibir istrinya, tanda ia benar-benar mencintai wanita yang ada di hadapannya itu.

“Kau mau kita mencobanya sekarang? Aku akan berusaha sekuat tenaga ku agar usaha kita kali ini berhasil,” ucap Jonghyun yang di sambut dengan wajah Yoona yang bersemu merah.

Yoona tertunduk malu kemudian mengangguk menerima ajakan suaminya itu. Jonghyun tersenyum tipis dan sedetik kemudian ia telah menggedong tubuh Yoona dengan kedua tangannya. Yoona mengalungkan tangannya di leher Jonghyun sembari tersenyum malu.

“Kau siap, Yeobo …”

***

 

Kang Minhyuk and Krystal Jung

Krystal berhenti berlari. Nafasnya memburu. Dadanya bergerak naik turun tak beraturan. Matanya berusaha mengawasi sekitar. Ia mengurut dadanya pelan membuatnya sedikit bernafas lega karena Minhyuk tak berhasil menemukannya.

Krystal terkekeh mengingat kejadian tadi yang membuat dirinya dikejar-kejar oleh Minhyuk. Ia mencoret wajah suaminya itu dengan lipstik berwarna merah ketika Minhyuk sedang tertidur lelap di tepi pantai. Semua orang tertawa melihat wajah suaminya yang penuh dengan coretan dan seketika itu juga Krystal berlari untuk bersembunyi dari kejaran suaminya.

“Dia pasti akan marah besar pada ku. Ottoke?” gumam Krystal sembari melihat kesekelilingnya.

Kali ini ia tak berlari lagi. Krystal berjalan menyisiri pantai Carribia yang indah sembari sesekali memain-mainkan air laut dengan kakinya. Dua hari yang lalu ia menikah dengan Minhyuk dan tempat ini adalah wisata honeymoon yang dihadiahkan Minhyuk untuknya.

Minhyuk tersenyum penuh arti ketika ia berhasil menemukan sosok Krystal yang sedang bermain air di tepi pantai. Ia berlari menghampiri gadis itu kemudian memelukknya dari belakang. Krystal terlonjak kaget. Ia berusaha melepaskan tangan Minhyuk dari pinggangnya, namun sia-sia karena tenang Minhyuk yang lebih kuat darinya.

“Ya! Tuan Kang, lepaskan. Aku berjanji tidak akan mengerjaimu lagi,” ucap Krystal berusaha memberontak.

“Tidak, aku harus memberimu pelajaran Ny. Kang karena telah berani mengerjai suaminya sendiri,” ucap Minhyuk kemudian mengangkat tubuh Krystal. Ia membawa Krystal masuk ke dalamn air.

Minhyuk tahu Krystal tidak akan berkutik lagi padanya karena Krystal tidak bisa berenang. Gadis itu terus saja memeluk suaminya erat. Ia ketakutan.

“Jadi masih ingin mengerjaiku?” tanya Minhyuk membuat Krystal menggeleng takut.

“Baiklah, ini baru hukuman pertama. Kau harus menjalani hukuman keduanya di kamar nanti,” ucap Minhyuk sembari tersenyum jahil.

“Tidak .. Tidak .. Aku tidak mau.”

“Kau harus mau.”

“TIDAK!!!”

“Harus!!”

“TIDAK!!”

“Baiklah kalau begitu aku akan membawa mu kedalam air lagi.”

“Jangan .. Jangan .. Baiklah aku terima hukumannya …”

***

 

Lee Jungshin and Park Jiyeon

Jungshin menatap punggung Jiyeon yang bergerak naik turun. Nafarnya terdengar begitu berat. Entah sudah berapa kali pria itu mengeluarkan air mata untuk istri yang sangat dicintainya.

Jungshin beringsut mendekati tubuh Jiyeon yang lemah dan rapuh. Wanita itu mengalami pendarahan ketika melahirkan seorang bayi cantik dan mungil bernama ‘Lee Shinyeon’, beberapa hari yang lalu.

Semakin hari kondisi fisik Jiyeon samakin melemah. Wanita itu tahu bahwa hidupnya tidak akan lama lagi. Jiyeon tersenyum getir ketika dirasakannya tangan Jungshin mengalung di pinggulnya.

“Kau belum tidur, Yeobo?” tanya Jiyeon dengan suara seraknya.

“Belum. Aku ingin tetap terjaga di samping mu,” ucap Jungshin membuat Jiyeon meneteskan air mata.

“Jangan seperti itu. Aku tidak ingin kau merasa kehilangan yang mendalam ketika aku pergi nanti,” ucap Jiyeon dengan linangan air mata yang keluar tanpa henti dari sudut matanya.

Jungshin memakin mempererat tangannya di pinggul Jiyeon. Ia mencium tengkuk istrinya penuh cinta. “Biarkan seperti ini. Aku tidak ingin melewatkan waktu ku tanpa mu.”

Jiyeon menggenggam tangan Jungshin erat kemudian mencium punggung tangan suaminya lembut. Ia menangis pilu, tak rela harus berpisah dengan pria yang sangat dicintainya itu.

Jungshin tak berkata apa-apa. Ia hanya mendengar dengan seksama kata-kata yang terlontar dari mulut istrinya. Hatinya merasa sakit menerima kenyataan pahit yang harus diterimanya.

“Jaga Shinyeon dengan baik, Yeobo. Aku yakin kau bisa membesarkannya tanpa ku.”

“Dia pasti akan tumbuh menjadi seorang gadis kecil yang cantik.”

“Berjanjilah pada ku, setelah aku tiada nanti carilah seorang wanita yang mencintai mu dan Shinyeon dengan setulus hati.” Jiyeon tersenyum pahit ketika menyelesaikan kalimat tadi.

“Maafkan aku karena tidak menjadi seorang istri yang bertanggung jawab.”

Nafas Jiyeon semakin berat. Matanya mulai pelahan tertutup. Seketika tubuhnya menjadi mati rasa. Jungshin semakin mengeratkan pelukannya. Tangisnya pecah.

“Saranghae, Yeobo,” ucap Jiyeon dengan bergetar sebelum akhirnya ia menutup mata dan tertidur untuk selamanya. Jungshin bangkit dari tidurnya kemudian membaringkan tubuh Jiyeon di pangkuannya. Ia memeluk tubuh Jiyeon yang terkulai lemah kemudian mengecup puncak kapala istrinya untuk terakhir kali.

“Nado saranghae …”

-FIN-

-HUG YOU-

37 thoughts on “HUG YOU [Drabbel]

  1. huaaaa bagian jungshin sedih banget sih😥 aku siap jadi umma lee shinyeon (?)
    waaa aku suka part yonghwa sama minhyuk mereka unyu sekali :*
    agak gak enak gt baca part jonghyun,dia hanya boleh ber romantis ria denganku *ditabok burning soul*
    nice ff chingu maap ya komennya kebanyakan keke

  2. Suka smua sih *ga bs milih*:D
    3 pasutri ‘berujung di ranjang’ #otakmesum:D
    Jungshinnie kasian, endingnya plg sdih sndrian, tp ga ppa lah.. Drpda endingnya kya ketiga hyungnya yg agak ngeyadong gtu *ditabok oppadeul*;D
    But, nice:)

  3. omona,,, q suka ff ini…
    sweet bgd…
    author nya daebak bgd…
    suka suka suka…
    ada couple fav q yongseo n minhyuk krystal…
    thor bikin lgi dunk yg kayak gini…

  4. ehemm blom nc ko cuman nyrempet dikit … hehehe
    shinie .. udah kebayang di awal ff dikau bakalan paling romantis dech …🙂 .. iyalaahh biasnya JS sih … kekekeke
    Yong .. Hyun .. Hyuk … tetep romatis juga

  5. bagian si jonghyun ma yonghwa itu… bikin greget deh !

    kalo minhyuk sweet :3

    and for my ex-boyfriend (jungshin) huaaa sedih banget..😥.. tenang aja oppa ga ada jiyeon onni aku masih ada di sisi mu kok oppa.. *di lirik tajam sama Dae*

  6. Yg paling lucu itu yg krystal sama minhyuk… Krystal ada2 aja pake nyoret2 muka suaminya pake lipstik😀
    Tapi, semua kisahnya manis2🙂

  7. Bgian yg lain q bcanya smbil snyum2 gaje,tp pas jungshin q nangis,minhyuk oppa lbih baik kau hukum aku saja…aku relaa..

  8. gilaaaakkk!!! ini bener2 gilaaakk!! suka bgt sma smua crita2nya, mski blm dbaca smua sih kekeke tp daebak!! two thumbs up!😀 ak plg suka yongseo couple pastinya😀

  9. kkk.. salam kenal, baru nyasar dimari. yasminh imnida. aku bingung pilih siapa nih, bias aku seo n jong sih.. moment si minhyuk sma krystal juga sweet si krys iseng banget. pas jungshin malah bikin mewek. pilih mana ya?? pilih yongseo aja ding. kkk..

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s