An Unlucky Day

 

Author : Kim Sung Rin

Title : an unlucky day

Main Cast :

  • Lee Jungshin

Another cast :

  • Member Cn Blue
  • Choi Jonghun (FT ISLAND)
  • Seohyun (SNSD)

Rating : PG-15

Length : Drabble

Genre : AU,comedy

Disclaimer : murni hasil dari pengalaman saya berpetualang bersama abang angkot (?) Jungshin punya ibu bapanya,begitu juga Yonghwa dan Minhyuk tapi tidak dengan Jonghyun karena dia adalah milik author semata😛 *dibully sama burning soul*

Note : ini ff gajeku yang lainnya,RCL ya chingudeul😀 NO BASHING,NO PLAGIAT DAN NO SIDERS!! #capsjebol  yaudah selamat membaca Chingu ^^

 

~~~

 

Jungshin mengerutkan keningnya melihat motor CBR nya yang tidak berfungsi. Dia menghentakkan kakinya tanda kesal.

“Ahelah giliran masuk siang lo malah mogok”. Jungshin kini hanya menatap pasrah motor CBR nya yang nangkring dengan manis di bengkel. Jungshin melirik jam tangan hitam dipergelangan tangannya. Sudah jam setengah satu siang,itu tandanya dia harus buru buru kekampus karna perkuliahan mulai jam satu.

Ia memutar otaknya,dia menelpon sahabatnya yang bernama Minhyuk.

“Hyung,bareng dong kekampusnya”. Seloroh Jungshin begitu mendengar suara Minhyuk.

“Aah Mianhae,aku kekampus dengan Jonghyun hyung. Memangnya motormu kenapa?” Tanya Minhyuk disebrang telepon.

“Biasa penyakit ngambeknya lagi kumat! Yaudah aku mau nelpon Yonghwa hyung dulu. Sampai nanti Hyung”. Jungshin mematikan sambungan teleponnya dan langsung menelpon Yonghwa.

“Hyung bareng dong kekampusnya”. Seloroh Jungshin begitu mendengar suara Yonghwa.

“Ah mianhae aku sudah dikampus,tadi Seohyun ada kuliah pagi jadi sekalian aku mengantarnya”. Kata Yonghwa disebrang telepon. Jungshin menghela napas panjang,”Oke Hyung Gomawo”. Jungshin lalu memutuskan sambungan telepon.

Dia lalu melihat mobil putih yang daritadi memang lalu lalang dikompleknya. Dia lalu menghentakkan kakinya pelan . ‘andwaeyo!!! Masa namja keren kayak aku harus naik angkot?!!’ batin Jungshin. Tanpa aba-aba abang angkotpun berhenti didepan Jungshin.

“Kampus dek?” Tanya abang angkot itu nyengir. Melihat cengirannya yang kelewat lebar itu akhirnya Jungshin menaiki angkotnya dengan sangat terpaksa. Mau bagaimana lagi? Kalo naek ojek tarifnya akan lebih mahal,sudah tentu akan mengikis uang jajan Jungshin yang bisa dibilang dalam posisi ‘Gawat Darurat’.

Udara siang hari itu sangat panas mambuat peluh seluruh penumpang angkot terkuras. Jungshin memilih mengikat rambut sebahunya biar rambutnya gak bau keringet (?) Jungshin lalu mengamati penumpang yang berada didalam angkot. Hanya ada tiga orang beserta dirinya didalam angkot itu. Bapak-bapak yang daritadi smsan mengipas-ngipas dirinya dengan menggunakan kertas yang entah datangnya darimana.  Sedangkan ibu-ibu didepan Jungshin hanya kegerahan dan mulai mengelap peluhnya menggunakan ‘selampe’.

Jungshin sudah merasakan ada yang mengganjal pada ‘selampe’ ibu-ibu yang berada dihadapannya. ‘Selampe’ nya mempunyai renda-renda warna hitam,dengan warna dasar kain berwarna hitam disertai dengan motif polkadot berwarna pink. Dan benar ketika Jungshin melirik lagi,benda yang dijadikan ‘selampe’ oleh ibu-ibu itu berbentuk segitiga dan itu adalah CELANA DALAM WANITA!!

Jungshin terperangah. Menatap celana dalam wanita tersebut dan muka si ibu-ibu dengan bergantian. Ibu-ibu itu terlihat santai saja dan sesekali memandang Jungshin. Sedangkan Jungshin sedang merinding-merinding geli membayangkan kelakuan si ibu-ibu tadi.

‘Kalau hari ini bukan mata kuliah matematika ekonomi,aku gak bakalan kekampus!!’ batin Jungshin yang meratapi kesialannya daritadi. Dia lalu mengelus dadanya pelan. Jarum jam sudah menunjukkan jam satu kurang lima menit.

Jungshin mengedarkan lagi pandangannya ke jalanan. Kemacetan semakin merayap sementara kampusnya masih 5 blok lagi dari posisinya sekarang. Jungshin akhirnya memilih turun dari angkot dan berlari menuju pelataran kampus.

“Andwaeeee jangan telattt!!!” teriak Jungshin seperti sedang menyemangati dirinya sendiri. Dan benar saja dia sampai dikampus hanya dalam waktu 5 menit. Dia lalu bergegas menuju kelas yang dimaksud,membukanya dengan perlahan karena takut diomelin oleh Dosen Lee yang terkenal dosen Killer dan Jungshin begitu terkejut saat memandang kelasnya kosong melompong.

Dia lalu melihat Choi Jonghun yang baru keluar dari toilet,”Ya! Choi Jonghun kok kelas kosong sih?” Tanya Jungshin masih didepan pintu kelas.

“Oh itu. Dosen Lee sedang ada pelatihan Dosen Mata Kuliah Ekonomi di Jepang. Jadi perkuliahan hari ini diliburkan.

Hati Jungshin mencelos. Dia lalu terduduk didepan kelas. Wajahnya terlihat lebih lusuh dari sebelumnya.

“Jungshin ah gwenchana?” Tanya Jonghun yang kaget melihat tingkah temannya si Jungshin. Jungshin mengangguk lemah dan Jonghun akhirnya pamit duluan karena akan mengikuti mata kuliah yang belum diambilnya sedangan Jungshin masih tetap terduduk didepan kelas.

“Sial!! Kenapa tidak ada yang memberitahuku soal ini”. Jungshin memukuli tembok berkali-kali tanda dia memang kesal. Diambilnya ponselnya yang daritadi berada didalam tas nya.

Pas dibuka unlocknya lagi-lagi Jungshin kaget. Betapa tidak,ada 15 miscall dan 9 message yang isinya sama yaitu mengabarkan kalau hari ini kuliah libur dan semuanya itu dari si Minhyuk.

Jungshin menghentakkan kakinya lagi dan menggeser tubuhnya bersender di dinding,”Pabo!!!” ucap Jungshin sambil memukul kepalanya sendiri.

 

~THE END~

 

Hahaha bagaimana? Gaje bukan? RCL ya😀

15 thoughts on “An Unlucky Day

  1. HUAKAKAKAKA pengalaman author nih kayaknya!!
    aku juga pernah ngalamin ini soalnyaaaaa. udah buru2 ke kampus ga mandi, taunya dosen gabisa masuk wakakaka. ada jarkom sms dan aku justru ga cek hape dari semalem kkk.
    lawak ah.
    ff nya bagus ^^

  2. so sweett jungshin q yg malang

    gila ya tu ibu2 apa kaga sadar yg dipake buat ngelap,,,,,waduh2 bikin malu yeoja sedunia nih!!!
    sabar ya jungshin karna tak seharus’a dirimu melihat hal yg g enak gto

    pst bnr2 kesel,,,sdh penuh dng perjuangan gto mau kuliah!!!

    ff’a bikin suasa kerja q menyenangkan!!! good job author make me laugh^^

  3. hahaha itu beneran terjadi soalnya ini pengalaman author sendiri *curhat
    tau tuh ibu ibu gak malu apa diangkot kan ada bapak-bapak -_- mewakilkan banget gitu loh ya ckckckck
    makasih ya eon,chingu yang udah pada baca🙂 aku senang ffku bikin senang (?) :D:D:D

  4. Tu ibu2 bener2 dah, ngelap keringet pake selampe yg ternyata underwear -____-
    Nice ff ^_^
    Berharap kuliah ntar ga ngalemin kjadian ky gni -__-
    Cocok pake cast Jungshin. *digebukin untouchable goddess + ditendang Jungshin sampe Seoul*:D

  5. huaaahahaha kasian banget jungshin, kebayang deh gimana mukanya jungshin pas duduk dengan melasnya di depan kelas haha.
    ehem suamiku baik ya nelfonin jungshin ampe berkali kali gitu, uwouwouwo terharu😉

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s