SOMETHING ABOUT YOU

Author : Vivit (@vivit_dwinovita)

Rating : T

Length : Ficlet

Genre : Romance

Cast : 1. Jung YongHwa CNBLUE,

2. You as Choi ShinBi (fiction)

Disclaimer : Real own my plot

Note : Gara-gara dengerin lagu 7 Things Myley Cyrus, tiba-tiba terinspirasi mau bikin ff ini . Don’t Forget RCL

**********

YOU POV

Namaku Choi Shinbi (20) Aku memiliki kekasih bernama Jung Yonghwa (23). Aku akan sedikit curhat tentang kelakuan namja chinguku itu. Dia sangat tampan dan baik, sangat wajar jika banyak yeoja yang mengejar-ngejar dia, tapi hal seperti itu sungguh tidak wajar bagiku. Tentu saja aku cemburu melihat namja chinguku dikelilingi yeoja cantik, dan yang membuat aku semakin kesal, dia tidak berusaha menghindar dari kejaran yeoja-yeoja menyebalkan itu. Alasan yang diberikannya selalu macam-macam.

“Jagiya, mereka itu temanku. Mana mungkin aku menyuruh mereka menjauhiku. Kau terlalu berlebihan” katanya beralasan.

“Mwoya? Aku berlebihan? Yeoja-yeoja itu sikapnya berlebihan padamu. Haruskah mereka sok ber-aegyeo seperti itu dihadapanmu, dan tangannya bergelayut (?) manja dilenganmu? Mereka yang berlebihan bukan aku” aku tidak bisa menahan emosiku, aku berbicara padanya dengan nada tinggi, tidak peduli bahwa sekarang kita sedang berada di tempat umum. Dan sedang dilihat banyak orang. Aku langsung pergi dari hadapannya dan langsung menghentikan taksi dan pergi tidak peduli walau Yonghwa sedang berlari mengejarku.

Mungkin sikapku cukup berlebihan, tapi aku benar-benar kesal saat itu, tidak bisakah dia memahami perasaanku. Ada lagi sikapnya yang membuatku kesal padanya, dia belum bisa cinta pertamanya 100%, arghhh aku benar-benar kesal, aku sudah menyuruh dia untuk membuang semua hal-hal yang berhubungan dengan mantannya, tetapi dia tidak mau mendengarkan perintahku. Secara sembunyi-bunyi dia masih menyimpan hoodie yang diberikan mantannya itu, padahal warnanya sudah kusam, alasannya adalah

“Aku hanya menyimpannya saja tidak ada maksud apa-apa. Dia mantanku tapi sekarang kaulah pacarku, aku mencintaimu, percayalah padaku”

“Haruskah aku percaya padamu? Jika mantanmu minta kembali padamu, pasti kau langsung menerimanya dan akan meninggalkanku” jawabku kesal.

“Shinbi-ya jangan menuduhku seperti itu. Apakah karena dia mantanku lalu aku harus membuang semua hadiah-hadiahnya? Aku meyimpannya bukan karena aku masih memiliki rasa suka padanya, tetapi aku menyimpan hadiah itu karena aku menganggap hadiah itu dari temanku. Mungkin dia mantanku, tapi aku tidak mau menjadi musuhnya, aku ingin kita tetap berteman. Dan salahkah aku kalau menyimpan hadiah dari temanku?” jelasnya panjang lebar padaku. Dan lagi-lagi aku tidak mempedulikan alasannya.

“Aku tidak peduli, pokoknya BUANG” tegasku, dan seperti biasa aku langsung berlalu dari hadapannya, tidak mau mendengarkan penjelasannya lagi.

Setiap hari, tiada hari tanpa bertengkar, ada saja hal yang membuat kita bertengkar. Mungkin aku memang berlebihan, tetapi Yonghwa tidak mau mengerti perasaanku. Seandainya jika menjauhi gadis-gadis itu dan melupakan mantannya aku pasti tidak akan sedih seperti ini dan tidak perlu bertengkar tiap hari dengannya. Sejujurnya aku begitu lelah jika harus bertengkar dengannya aku ingin hubungan kita berjalan normal seperti pasangan lainnya, tetapi kenapa rasanya bert sekali. Aku begitu membencinya, tetapi rasa cintaku padanya lebih besar dari pada rasa benciku, aku benar tergila-gila pada seorang namja bernama JUNG YONGHWA.

Walaupun dia menyebalkan, tetapi dia selalu datang padaku untuk meminta maaf, dan dengan mudah aku luluh padanya dan memaafkan kesalahannya. Dia sangat kekanak-kanakkan, dia sangat suka meniru suara orang dan membuatku tertawa. Dia itu juga hobi gonta ganti warna dan gaya rambut, aku sampai pusing melihat rambutnya yang selalu berubah hanya dalam hitungan bulan.

Tidak peduli sesering apa dia mengganti model rambutnya, dimataku dia tetap tampan, dia punya aura tersendiri yang membuatku susah berpaling darinya. Matanya adalah jeratan bagiku (?), ketika aku marah aku pasti akan menghindari bertatapan langsung dengannya, tatapan matanya yang menyejukkan mampu membuatku luluh.

Dia adalah pria romantis, hanya dengan bebrbekal (?) gitar dan suara indahnya, dia sudah mampu membuatku terbang. Seperti saat ini, dia sedang mengajakku duduk di taman di bawah pohon besar di atas rumput hijau. Dia mulai memetik gitarnya dan suara merdunya serta makna dari setiap lirik yangdia nyanyikan mampu membuat wajahku memerah.

You can, think you couldget free

You think you wont need me

That you’re gonna get you something better

But you know that we’re in this forever

And you can,think you can walk out

Even with your doubts

But you know that we’re in this together

You can try to push me from you

Nothing you do can pull us a part

Cause its too late, there’s no escape

Might as well face it

Baby we’re stuck with each other, stuck with each other

Ain’t nothing you can do about it

Cause we belong here

Baby we’re stuck with each other

Stuck with each other

Stuck in love with each other

“Lagu ini untukmu”

“Gomawo” aku langsung mengeratkan pelukanku dipinggangnya dengan wajah tetap memerah

“Duduk berdua bersamamu seperti ini adalah yang terbaik, saranghae”

Yonghwa mendekatkan wajahnya padaku, mencium lembut keningku, mencim hidngku, dan mencium lembut bibirku. Seberapapun aku kesal dan membencinya, tetapi cintaku padanya jauh lebih besar, dan aku benar-benar beruntung bias bersamanya.

THE END

NB : Lagu yang dinyanyiin Yonghwa itu lagunya Shontelle feat Akon – Stuck With Each Other

8 thoughts on “SOMETHING ABOUT YOU

  1. yong oppa selalu terlihat sempurna d mata qu. .
    n bener bgtz thor,mata yong oppa emg jeratan. .aq gak tahan liat matanya klo lg sedih, aq bisa ikut nangis. . .T.T
    daebak thor…
    yong oppa, I always love you. .

  2. huaaaaaa Shinbi~ya jangan marah marah sama Yong oppa contoh aku sama Jonghyun oppa nih *gelendotan (?) manja kekekekeke~
    nice ff chingu,pria bisa main gitar itu adalah yang terbaik hahaha *cium Jonghyun oppa*

  3. yong di sini sebenernya pengertian y… oiyah, lupa plus romantis…
    itu ftonya yong lengkap amat thor dri model rambut yg dlu ampek yg bru ada smw…
    daebak thor ff nya… nice ff… ^^

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s