Make Love

 

Author : KimsKimi

Genre: Romance

Length: Drable Songfic (?)

Cast:

Lee Jungshin CNBLUE

Kwon Sohyun 4 Minute

 

Note: Happy reading ^^ selamat menikmati songfic perdana ku ini yang inspirasinya datang pas denger lagu BIGBANG- Make Love , ini lagu romantis banget..

 

 

I never knew I’d find a love so true
This one right here, is just for you

***

Remember that One day
I held your hands then I kissed your lips then I told you
Our love was meant to be and always will forever
Give me that happiness I get from you just being there

 

Jungshin tak berhenti memainkan sendok tehnya, dia menatap keluar jendela dorm nya melihat pemandangan kota Seoul malam hari. Indah dan penuh cahaya lampu. Membuatnya teringat sesuatu yang indah.

 

Flashback pov

Hujan terus mengguyur dengan deras nya hari ini. Dua orang anak muda tengah berlari masuk kedalam sebuah kafe kecil.

Namja itu membukakan pintu untuk pacarnya dan mereka pun masuk bersama. Saat masuk ke dalam kafe hanya ada beberapa orang didalamnya dan sepertinya mereka tidak perlu kuatir kalau ada yang mengenali mereka.

“Huh.. hujan nya deras sekali ya oppa.. kita tidak jadi berkencan deh hari ini..” keluh yeoja itu sambil mengelap badan nya yang masih basah dengan handuk.

“Gwenchana..Sohyun-ah, kan kalau tidak bisa berkencan hari ini masih ada hari lain”

“Hari lain… ya itu juga kalau kita tidak saling sibuk Jungshin oppa….”  “Oppa sendiri tahu kan kalau jadwal kita sekarang sama-sama padat, dan apa lagi hubungan kita ini harus di rahasiakan dari siapapun..” kata Sohyun menunjuk kan rasa kecewanya.

“Ne, kau benar. Kita berdua sama-sama sibuk, tapi kita kan masih punya ini untuk berkomunikasi..” balas Jungshin sambil memegang handphonenya untuk  membuat kekasihnya tidak kecewa lagi.

“Ah~ oppa… itu kan cuma bisa untuk mendengar suara oppa saja, bagaimana kalau aku mau melihat wajah oppa ? ”

“Gampang. Lihat saja foto ku di internet..hehe..”

“Haissh! Sebenarnya kita ini pacaran atau tidak sih?” kesal Sohyun menatap Jungshin yang masih terkekeh.

“Oh~ chagiya… tentu saja kita berpacaran, jadi untuk apa aku meminta mu jadi pacarku dua bulan yang lalu?”

“Hhh… tapi oppa.. kenapa aku merasa hubungan kita ini tidak berarti apa-apa… Aku bosan oppa terus bersembunyi begini” ucap Sohyun lirih.

Sedikit kaget dengan ucapan kekasihnya , Jungshin pun meraih tangan Sohyun dan menatapnya serius.

“Dengar baik-baik Kwon Sohyun kekasih dari Lee Jungshin.. Biarpun tidak ada yang mengetahui hubungan kita termasuk para member, jangan pernah menganggap kalau hubungan kita ini tidak berarti apa-apa. Karena bagiku hubungan kita ini sangat berarti dan aku ingin kita bisa terus bersama selamanya.Yang kita butuhkan itu hanya saling mengerti satu sama lain.. Arraso? ” terang Jungshin yang lalu mencium bibir Sohyun tanpa dapat permisi atau izin darinya.

Sohyun jadi sedikit shock karena Jungshin merebut ciuman pertamanya. Untung tidak ada satupun orang perduli dengan yang mereka lakukan.

“Jadi kau jangan pernah berpikir seperti itu lagi ya..chubby” kata Jungshin mencubit pelan pipi Sohyun.

“Oppa…”

 

Flashback pov end

 

Dia tersenyum mengingat kejadian hari itu dengan Sohyun yang sampai sekarang masih menjadi kekasihnya. Ekspresi Sohyun saat itu benar-benar menggemaskan pikir Jungshin. Tanpa di perintah tangannya langsung mengambil handphone dan mulai mengetikkan beberapa kata untuk dikirim pada Sohyun yang saat ini berada jauh darinya.

***

I always see you when I close my eyes, you’re on my mind
So can’t you see, I need you right here with me, close by my side
This time for sure, Gonna let you know, My love is straight from the heart

Malam di kota Tokyo saat ini benar-benar dingin. Sohyun menutup matanya sebentar, dan ketika ia menutup mata dia selalu bisa melihat bayangan Jungshin dalam pikirannya. Perlahan dia membuka matanya lagi dan bergumam mengharap Jungshin bisa disampingnya sekarang. “Oppa… jeongmal bogoshippoyo..”

~Mochowassyo mochowassyo mochowasyo~

Handphone Sohyun berbunyi tanda ada sms masuk. Segera ia membuka isi pesan itu dan tepat seperti yang ia harapkan itu sms dari Jungshin.

From Taller Namja ^^ : Annyeong nona chubby… bagaimana kabarmu??

To Taller Namja ^^ : Dasar oppa jahat ! Kenapa baru sms aku sekarang?

Dia hanya membalas sms Jungshin dengan singkat , karena ingin tau reaksi kekasihnya itu bagaimana saat menerima balasan itu.

~Mochowassyo mochowassyo mochowasyo~

From Taller Namja ^^ : Mianhae.. karena aku juga baru teringat padamu chagi~

To Taller Namja ^^ : Mwo? Jadi oppa tidak pernah mengingatku ya?? Ah~ dasar oppa jahat.. aku benci oppa..😥

From Taller Namja ^^ : Omo..omo.. bukan begitu maksudku, aku selalu mengingatmu kok.. bahkan sekarang aku sedang membayangkan mu sedang apa chagiya~

To Taller Namja ^^ : Geotjimal ~~ aku tak mau percaya dengan mu lagi oppa.. >,<

From Taller Namja ^^ :  Sohyun-ah.. aku serius. Apa perlu aku buktikan?

Sohyun terdiam membaca sms dari Jungshin, diapun mengeluarkan tatapan jahilnya saat mengetik balasan untuk Jungshin.

To Taller Namja ^^ : Ne.. kalau begitu buktikan lah.. Buktikan kalau oppa akan datang mengunjugi ku di Tokyo sekarang !

“Hehe..rasakan itu oppa.. berani menantang Kwon Sohyun rupanya.” gumam Sohyun kegirangan.

Tiba-tiba ada seseorang yang mengejutkannya dari belakang “Kau kenapa Sohyun-ah.. dari kamar aku mendengar kau terus tertawa cekikikan, memang ada apa?”

“Jihyun onnie mengagetkan ku saja. Aniya.. tidak ada apa-apa kok onnie, aku cuma sedang sms-an dengan temanku saja.” sangkal Sohyun seraya menunjukkan handphonenya di hadapan Jihyun.

“Oh.. aku pikir kau itu sudah….” mengerti apa yang dimaksud onnie nya dia pun langsung menyahut.

“Onnie… aku itu masih waras, kan aku sedang sms-an dengan temanku wajar aku tertawa.” sungut Sohyun mengerucutkan bibirnya.

“Ahaha… iya..iya aku mengerti. Sudah ayo kita tidur, besok kita ada pemotretan” ajak Jihyun pada Sohyun yang masih menunggu sms balasan dari Jungshin.

“Jihyun onnie tidur duluan saja, aku masih belum ngantuk.. Nanti aku juga akan segera menyusul kok kalau sudah ngantuk.”

“Ya sudah , aku duluan tidur ya..”

“Ne, onnie selamat mimpi indah..”

Berulang kali dia melihat layar handphone nya tapi tetap tidak ada balasan dari Jungshin, “Jungshin oppa.. kenapa kau tidak membalas sms ku juga?? Apa oppa sudah tidur??” pikir Sohyun dalam hati.

Tak terasa sekarang sudah jam empat pagi dan sampai sekarang Sohyun masih belum tidur karena ingin melihat balasan sms dari Jungshin.

~Let’s A have Heart to Heart to Talk~

“Ah~ ada telpon masuk.. tapi nomornya tidak kukenal” ucapnya sebelum mengangkat telpon masuk itu.

“Halo?”

“…”

“Omo!! Jincayo?!!”

“…”

“Ok… aku akan keluar”

Klik

Ia pun segera menutup telponnya dan pergi keluar apartemen tanpa sepengetahuan onnie-onnie nya. Ditutupnya pelan pintu apartemen mereka agar tidak membangunkan yang lainnya. Disana sudah ada seorang namja tinggi memakai topi dan syal yang menutupi wajahnya, Sohyun langsung menghampiri namja itu dan memeluknya.

“Oppa!!” seru nya kegirangan.

“Sssh… jangan terlalu kuat chagiya, kau mau kita ketahuan hah?!” kata namja itu seraya menaruh jari telunjuknya di depan bibir.

“Ne, oppa.. aku tahu. Tapi kenapa oppa bisa ada disini? Apa CNBLUE sedang ada project disini juga?” tanya Sohyun kebingungan.

“Lupa dengan isi sms terakhirmu?” tanya namja itu melepaskan pelukan Sohyun.

“SMS terakhir?…. Oh iya… hehe kan aku yang menyuruh oppa kemari…”

“Jadi bagaimana?”

“Bagaimana apa nya Jungshin oppa?”

“Ck… kau ini ! Aku sudah membuktikan kalau aku mencintaimu bukan?” ujar Jungshin sambil menatap Sohyun.

“Ne, oppa sudah membuktikannya.. tapi…”

“Tapi apa?”

“Tapi aku ingin berjalan-jalan dengan oppa sekarang.. oppa mau kan?” pinta nya pada Jungshin dengan manja.

“Memangnya kau tidak ada jadwal untuk besok?”

“Ng… ada sih, tapi aku ingin sekali jalan-jalan dengan oppa.. Ayolah Jungshin oppa…” rengek nya manja dan membuat Jungshin menyerah dengan sikapnya.

Akhirnya Jungshin pun mengiyakan ajakan Sohyun dan menggandeng nya pergi berjalan-jalan mengitari kota Tokyo.

Forever you’re my girl Forever be my world
You are the only one
The only one I’ll ever need, my life is you and me
Forever you’re my girl Forever be my world
You are the only one
I’ll never break your heart “no”, so baby don’t let go

Even through the hard times
We made it through just fine
When it hurt we put in the work
To show that I’m yours
And that your mine
That’s how we got this far
Let’s never be apart
Girl, you’re my queen
I’m here for you
‘Cuz you’re my everything

 

Jungshin menyodorkan satu cangkir coklat panas untuk Sohyun “Ini minumlah , cuaca seperti ini tidak bagus untuk kesehatan mu”

“Gomawo..oppa” Sohyun menyenderkan kepalanya di bahu Jungshin

“Apa hubungan kita bisa bertahan lama ya oppa?”

“Kenapa kau selalu bertanya seperti itu ? Kau tidak pernah yakin apa dengan perasaan ku pada mu huh ?”

Sohyun memainkan jarinya “Aku yakin kalau oppa mencintai ku , tapi melihat banyak hubungan artis yang sering putus aku jadi sedikit ragu”

“Ne , kau benar. Aku juga ragu Sohyun-ah…”

“Hah?” Mata Sohyun membulat saat mendengar perkataan Jungshin

“Aku juga ragu kalau hubungan kita tidak bisa untuk tidak bertahan selamanya” ucap Jungshin mengacak rambut Sohyun.

“Oppa..” sungut nya sambil mengerucutkan bibirnya.

“Kau tahu , meskipun hubungan kita masih terlalu muda tapi aku yakin kita bisa melewati banyak waktu yang sulit nantinya. Karena untukku selama kita masih bisa memiliki satu sama lain dan rasa saling mengerti , aku yakin hubungan kita bisa bertahan sangat lama. My Queen…”

Dia mengeratkan dekapan nya pada Sohyun semakin erat. Tidak perlu khawatir karena tidak ada satupun orang yang mengenali mereka , terutama ini sedang dini hari.

 

You always make me feel like everything’s gonna be alright
Wit the things you do, becuz it’s you the real true love of my life
This time fo sho, Gonna let you know, My love is straight from the heart

Forever you my girl Forever be my world
You are the only one
The only one I’ll ever need, my life is you & me
Forever you my girl Forever be my world
You are the only one
I’ll never break your heart “no”, so baby don’t let go

Matahari pagi telah menyambut mereka , Sohyun menggeliat kecil dalam pelukan Jungshin. Dia membuka mata nya dan memandang namjachingunya yang tengah tersenyum menatap ke indahan laut Tokyo.

“Oppa..” panggil Sohyun manja.

“Hmm..”

“Take picture ?”

“Kau bawa kamera nya ?” tanya Jungshin.

Sohyun mulai merogoh kantong jaketnya tapi hasilnya nihil , benda yang ia cari tidak ada. Dia menggeleng pelan.

“Ya sudah , pakai kamera handphone ku saja”

“Tapi kalau hubungan kita ketahuan bagaimana ?”

“No problem , aku malah ingin menunjukkan pada semua orang… Tidak,  aku ingin menunjukkan pada seluruh dunia kalau kau adalah kekasihku. Kwon Sohyun adalah kekasih dari Lee Jungshin.”

Sohyun tersenyum mendengar jawaban Jungshin . Dia senang sekali melihat sifat Jungshin yang selalu optimis dengan hubungan mereka. Tidak pernah mengeluh , bahkan Jungshin lah yang membuat dia sadar kalau hubungan mereka sangat berarti.

“Saranghae Jungshin oppa”

“Nado saranghae.. Sohyun-ah”

Uh… baby!
You know I’d walk them miles
Climb mountains switch up styles
All I wanna do, is be with you
Ain’t no matter what, where and how
[Right here and now] we can both get down [straight work it out] yeah
Like that sound bump ‘n grindin’ perfect timin’
Let’s dine and both be proud yeah yeah yeah

Gonna take you on a joyride today
Me and you stay true never hesitate
To make love — sho nuff
You’re the only one I’m ever thinkin’ of
Just to hold you baby I can hardly wait
As we go through the motions damn it’s great
To make love — sho ’nuff
We’re gonna take it to the end and that’s what’s up

You are the only one I want to spend my whole life with I know
Anywhere you are, that’s where I will call home
So just take my hand and say that you will never let it go
Two hearts always beating as one forever more

Forever you my girl Forever be my world
You are the only one

The only one I’ll ever need, my life is you & me
Forever you my girl Forever be my world
You are the only one
I’ll never break your heart “no”, so baby don’t let go

I’m nothing without you I’m nothing without you girl
I’m nothing without you I’m nothing without you girl
My love

 

-End-

Note:  Kembali dengan songfic drable (?) .. Semoga readers suka sama pairing yang ini, karena author juga lagi suka sama mereka ^^..

Feel  free to coment 😉 . Thank You J

6 thoughts on “Make Love

  1. gak tau kenapa pengen ngakak ngebayangin jungshin romantis-romantis gini /dor.
    pairing ini lucu juga ya kkkk so sweet thor ff nya x333

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s