Your Shadow (Teaser)

 

Author : Rana

Rating: T, G

Length: chaptered, sequel

Genre: mystery, romance

Cast:

  • shin hyemi
  • Kang minhyuk
  • Lee jonghyun

Other Cast:

  • Lee jungshin
  • Jung yonghwa

Disclaimer: hasil kegalauan author. Daripada tahun baru-an gak jelas, bukan? Haha:D

Note: ini baru teasernya aja #bah!. Terinspirasi dari berbagai kisah hidup yang numpang lewat dimata author. Semoga part1 nya cepet jadi. Enjoy yak! Jangan lupa komen. GomawoJ

 

 

HYEMI POV

 

Hampa. Hanya kata itu yang selalu tertulis dibenakku. Aku memang sebatang kara di dunia ini, aku pun tidak ingat siapa orang tuaku. Tidak ada kenangan yang berarti yang mereka tinggalkan untukku, apa mereka menganggapku pembawa kesialan?. Aku juga tidak ingat apa yang terjadi denganku dua tahun yang lalu. Aku hanya ingat, sekarang aku dikasuh oleh Bibiku, aku juga tidak yakin dia Bibiku. Tapi dia mengatakan seperti itu, tetangga sekitarku juga. Tidak apa-apa, Bibiku pun itu juga sangat baik. Dia mempunyai toko bunga ini, aku yang diutus untuk mengurus ini. Meskipun aku merasa hampa, aku sangat bersyukur masih dikaruniai dua orang yang sayang padaku. Bibiku dan Jung yonghwa, dia adalah oppa ganteng yang baik.

Perkenalkan, namaku Shin Hyemi, Bibiku bilang begitu, jadi aku menurut saja diberi nama Hyemi, baguslah. Kata Bibiku, aku berumur 17 tahun. Aku tentu percaya saja. Mau bagaimana lagi?. Aku seperti peri yang tersesat dibumi, tak tau siapa diri sendiri, dan masa lalunya. Aku tinggal bahagia bersama Bibiku di Seoul, kota yang keras namun aku harus menjalaninya. Sekarang aku sudah kuliah, masih tahun pertama memang. Sehari-hari aku menolong Bibiku menjaga toko bunganya.

Aku bingung untuk apa aku hidup sekarang, karena aku tidak tahu siapa aku. Apa aku kehilangan ingatan?. Karena yang ada di memoriku hanay ingatan dua tahun terakhir ini bersama Bibi.

2 tahun yang lalu aku berada dirumah sakit, aku seperti lahir kembali. Aku tidak bisa merakit masa laluku di memori ini, aku hanya bisa merangkai memori masa depan, ya seperti sekarang.

Dengan ini, aku sadar. Aku harus mencari tau siapa aku sebenarnya. Sampai suatu ketika, aku bertemu seseorang, bukan! Aku bingung dia masuk kategori apa.

 

MINHYUK POV

 

Akhirnya aku kembali ke Seoul, aku merasa sangat senang. Aku menyangka bahwa aku terlahir di New York, tapi ternyata tidak. Oemma ku bilang, aku dilahirkan di Seoul. Tapi mengapa aku merasa baru terlahir di New York?, aku merasa kehilangan masa laluku yang sepertinya indah. Aku ingin sekali kembali ke masa lampau, ah seandainya saja mesin waktu doraemon benar-benar ada, sejarah hidupku pasti akan berubah.

Cuaca diluar sepertinya sangat dingin, batinku ketika sedang mengemasi barang-barang yang akan kubawa ke Seoul. Disana, seperti ada yang menanti. Atau hanya pikiran fiksi ku saja?.

Akhirnya sampai juga aku di bandara. Benar sekali, udara disini sangat dingin. Untung saja aku mengenakan pelampis badan yang sangat tebal, lumayan.

Aku Kang Minhyuk, berumur 19 tahun sekarang. Aku merasa aku pemuda New York, eh ternyata aku lahir di Seoul. Appaku pindah tugas ke Seoul, mau tidak mau aku harus ikut. Disana aku akan meneruskan kuliahku. Aah, tidak sabar. Seperti apa Seoul itu?.

 

JONGHYUN POV

 

Sudah lama aku seperti ini, hidupku dingin. Terbang kesana dan terbang kesini. Aku tersesat di tempat lain. Tapi aku tidak tahu ini tempat apa. Aku menyesal, seharusnya aku taat agama dulu. Oemmaku dulu pernah bercerita, seseorang tidak akan tenang sebelum menyampaikan isi hatinya, sepenuhnya.

 


10 thoughts on “Your Shadow (Teaser)

  1. wah,,, teasernya keren…
    bikin penasaran tingkat akut…
    daebak author ff nya,,, main castnya minhyuk lagi… q suka…
    langsung lari ke part berikutnya… ^^

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

