I’M SO JEALOUS [CHAPTER 7 – END]

Author            : Vivit (@vivit_dwinovita)

Genre              : Romance, Friendship

Length            : Chapterred

Rating             : T

Cast                 :

1. Kang Minhyuk CNBLUE

2. Krystal Jung F(X)

3. Choi Minho SHINee

4. Bang MinAh GIRLS DAY, dll

Disclaimer       : Sebagian jalan ceritanya aku ambil dari teenlit kalau gak salah judulnya “Gawat Gw Salah Kirim SMS”, sisanya asli karanganku sendiri.

Note                : Maaf chapter yang ini lama banget di post-nya. Semoga readers gak kecewa dengan endingnya. Part terakhir ini pendek banget, maaf ya *author kehabisan ide*. JANGAN LUPA RCL.

PROLOGCHAPTER 1CHAPTER 2CHAPTER 3CHAPTER 4CHAPTER 5CHAPTER 6

@@@@@@@@

AUTHOR POV

Minho duduk di samping Krystal. Mereka menangis bersama di depan gundukan tanah yang masih basah akibat rintikan hujan. Minho menaburkan bunga diatas gundukan tanah itu, tanpa bisa menghentikan air mata yang terus mengalir di kedua matanya.

“Aku merasa bersalah padanya. Aku tidak harus bersikap kekanak-kanakan seperti itu. Semua ini bukan salahnya ataupun salahku, tetapi ini salahku” Kata Krystal sambil menyeka air matanya. Sedangkan Minho hanya mampu menunduk, menenggelamkan wajahnya, dia sama sedihnya seperti Krystal, bahkan lebih sedih.

“Mianhaeyo oppa, tidak seharusnya aku bersikap jahat pada kalian”

“Sudahlah Krstal-ah jangan merasa  bersalah, setidaknya kamu sudah bertemu dengannya sebelum dia pergi, dan dia sangat senang bisa bertemu denganmu sebelum dia pergi untuk selamanya”

-flashback-

Dokter keluar dari ruang oprasi, Minho dan keluarga Hyerin pun langsung menghampiri dokter tersebut.

“Bagaimana keadaan Hyerin Dok?” Tanya Minho mulai tidak sabar.

Dokter Shin hanya bisa tertunduk lemas.

“Mianhaeyo” kata Dokter Shin lirih.

“Mwoya? Kenapa harus minta maaf? Katakan bahwa Hyerin baik-baik saja?” Minho mulai menitihkan air mata, begitupun kedua orang tua Hyerin. Sedangkan Krystal masih berdiri mematung, kakinya rasanya berat untuk melangkah, tubuhnya terasa kaku dan air mata pun mulai jatuh membasahi wajahnya.

-flashback end-

“Oppa, ayo kita pulang?” ajak Krystal.

“Aku mau di sini dulu sebentar. Kau pulang dulu saja”

“Ne”

“Mianhae, aku tidak bisa mengantarmu”

“Gwenchanayo oppa. Cepat pulang, biar keluargamu tidak khawatir”

@@@@@@@@

Krystal pulang ke rumah dengan langkah lemas, kemarin malam dia tidak tidur karena menemani Minho di rumah sakit, dan pagi harinya dia pulang dan langsung berangkat ke pemakaman.

DRRRRRTTTTTTT

“Yeoboseyo”

“Krystal-ssi, ini aku Jungshin”

“Ne, ada apa sunbae”

“Dimana kau sekarang? Apa kau sudah mendengar kabar dari Minhyuk”

“Di rumah. Ada apa dengan Minhyuk oppa?” Tanya Krystal mulai khawatir.

“Minhyuk di rumah sakit sekarang. Cepatlah kesini?”

“Mwoya? Jangan bercanda sunbae? Dia sakit apa?”

“Aku serius Krystal, cepatlah kesini dan lihat sendiri”

TUT TUT TUT

Ktystal langsung memutus sambungan telfonnya dan segera berlari dari kamarnya.

“Krys, kau mau kemana lagi? Kenapa terburu-buru?kau harus istirahat dulu” Tanya Jessica.

“Ke rumah sakit eonnie. Minhyuk sekarang sedang dirawat disana”

“mwo? Cepat kabari aku tentang keadaan Minhyuk nanti jika sudah sampai”

“Ne. Anyeyong”

@@@@@@@@

Krystal memasuki rumah sakit dengan langkah cepat, sesekali dia menelfon Jungshin untuk menanyakan di ruang manakah Minhyuk dirawat.

“Sunbaenim” kata Krystal terengah-engah. Jungshin langsung memberikan botol minumnya kepada Krystal yang kelihatan sangat lelah.

“Minum ini”

“Gamshamnida.bagaimana keadaan Minhyuk oppa? Kenapa dia bisa berada di sini?”

“Minhyuk ditemukan jatuh dari tangga, di rumah Minah”

“Mwoya? Jatuh di rumah Minah? Apa Minah yang melakukan hal ini?”

“Mollaso, biarkan polisi menyelidikinya dulu”

“Sial kau Minah. Kalau sampai terjadi apa-apa pada Minhyuk, awas saja kau” kata Krystal geram sambil meremas botol minuman yang tadi diberi Jungshin.

“Tenang Krystal, tahan emosi mu, kita berdoa dulu semoga Minhyuk baik-baik saja”

“Ne sunbaenim. Siapa yang menemukan Minhyuk dan membawa dia ke rumah sakit?”

“Pembantu Minah menemukan Minhyuk tergeletak dengan darah yang terus mengalir. Dia langsung menelfon ambulan dan menghubungi keluarga Minhyuk”

Krystal berjalan menuju ruangan tempat Minhyuk dirawat, dia hanya bisa melihat Minhyuk lewat kaca kecil. Dokter masih melarang penjenguk untuk masuk ke dalam. Air mata tak terasa jatuh membasahi pipi Krystal.

“Oppa cepatlah sadar, aku tidak mau kehilanganmu”

“Melihatmu seperti ini justru membuatku sakit. Lebih sakit dari pada kau marah padaku” kata Krystal lirih.

“Cepatlah bangun oppa, sebentar lagi kau akan menghadapi ujian kelulusan”

Jungshin menghampiri Krystal dan mencoba menenangkannya.

“Percayalah, Minhyuk pasti sadar dan akan segera sembuh”

@@@@@@@@@

Polisi membawa kabar baik, Minah berhasil ditemukan. Sekarang dia sedang ditahan.

“Aku harus menemui dia, sudah hari ketiga tapi Minhyuk belum sadar, aku ingin sekali mencakar wajahnya”

“Krystal-ssi sabar, kumohon jangan lakukan itu, bisa-bisa kau ditahan karena melakukan penganiayaan”

“Tapi sunbaenim, aku benar-benar kesal dengannya, tega sekali dia melakukan hal ini pada Minhyuk. Aku masih bisa terima ketika dia berusaha menjauhkanku dari Minhyuk dan berusaha mempengaruhi Minhyuk agar membenciku, tetapi aku tidak bisa terima ketika dengan teganya dia membuat Minhyuk terluka parah seperti ini” jelasnya panjang lebar.

“Aku tau perasaanmu, aku jga merasakan hal yang sama sepertimu. Polisi bilang bahwa Minah tidak dengan sengaja mendorong Minhyuk”

“Omong kosong, pintar saja beralasan”

@@@@@@@@

2 Minggu Kemudian

Krystal sedang duduk di taman, menikmati dinginnya angin malam. Dia lalu berjalan menuju ayunan.

“Dorong aku” pintanya pada seseorang.

“Tidak mau”

“Kalau kau tidak mau, maka kau akan kutinggal. Jadi nanti kau harus pulang sendiri”

“Mwo? Ya! Kau kejam sekali padaku, kau tidak lihat keadaanku?” katanya, yang sedikit kesusahan berjalan. Sedangkan Krystal hanya tersenyum.

“Jadi kau tidak mau berkorban untukku?” Tanya Krystal pura-pura kesal.

“Aish. Baiklah aku akan menuruti permintaanmu. Salah ku apa Tuhan, kenapa aku bisa punya yeoja chingu yang kejam seperti ini” Krystal hanya terkekeh mendengar keluhan namja chingunya itu.

“Gomawoyo Minhyuk oppa” kata Krystal ketika namja bernama Minhyuk itu mulai mendorong ayunannya.

“Ne. Tapi ini tidak gratis”

“Aku harus membayar dengan apa?”

“Kau tau apa yang ku maksud Jagiya” Minhyuk berbisik tepat di telinga kiri Krystal. Membuat gadis itu geli.

“Aishhh cepat dorong ayunan ini, kakimu belum sembuh total, tapi otak mulai yadong”

Minhyuk hanya bias memanyunkan bibirnya dan mendorong ayunan Krystal, walau agak kesusahan, dan Krystal hanya bias tersenyum jahil karena telah berhasil mengerjai namja chingunya itu.

“Stop” kata Krystal. Dia kemudian turun dari ayunan dan meminta Minhyuk untuk naik keayunan.

“Sekarang gentian aku yang mendorong, ayo cepat duduk” Minhyuk menatap Krystal dengan curiga. Dia takut Krystal akan mengerjainya.

“Oppa, aku tidak sekejam itu. Jangan menatapku seperti itu, aku serius, kau piker aku seperti Minah yang tega mencelakaimu”

Setelah percaya pada ucapan Krystal, Minhyuk pun menuruti perintah Krystal dan duduk diayunan itu, dan Krystal gentian mendorong pelan ayunannya.

“Krystal, mianhae selama ini aku berburuk sangka padamu. Aku tidak mempercayaimu dan menuduhmu yang tidak-tidak” sesal Minhyuk.

“Gwenchana”

“Tapi aku tetap merasa bersalah padamu. Aku tidak mau mempercayaimu, dan aku malah terjebak oleh omongan Minah. Mianhae”

“Aishh, sudahlah oppa. Jadikan masa lalu sebagai pelajaran saja, agar kita tidak mengulangi kesalahan yang sama di masa depan”

“Wuahh Krystal sudah dewasa sekarang kekekeke, aku kalah dewasa darimu”

“Kau tidak malu dengan ku? Aku lebih muda darimu tapi bisa berfikir dewasa seperti ini”

“Gak usah nyindir. Iya aku tau aku sedikit kekanak-kanakan” Minhyuk memanyunkan bibirnya. Krystal menghentikan aktifitasnya, kemudian mencium pipi Minhyuk.

“Aku suka Minhyuk yang kekanak-kanakkan”

Minhyuk hanya bisa diam dan wajahnya mulai memerah.

“Kajja kita pulang” Kata Krystal sambil membantu Minhyuk yang kesusahan berjalan dengan tongkatnya.

“Gomawo. Lain kali kalau aku sudah sembuh aku yang akan menyetir”

“Ne. Oppa kenapa kau mau memaafkan Minah, dan malah meminta Minah untuk tidak menahannya?”

“Karena dia memang tidak sengaja mendorongku. Aku tidak mau menjadi orang jahat, Minah punya masa depan dia harus terus sekolah dan aku tidak mau merusak semua itu. Biarkanlah dia berubah”

“Kalau bisa berubah. Tapi kalau tetap?”

“Pasti bisa berubah. Dia sudah cukup tertekan sekarang, tidak ada yang mau berteman dengan dia sekarang. Itu adalah hukuman baginya”

“Ternyata namja chinguku ini baik hati juga”

“Tentu saja, dank au harus bersyukur punya namja ching yang baik seperti aku, karena namja seperti aku ini langka”

Krystal langsung mencubit lengan Minhyuk.

“Aw, appoyo. Aku ini masih dalam tahap penyembuhan tapi kau suka menganiayaku.”

@@@@@@@@

-6 bulan kemudian-

Krystal berlari menuju airport, dan langkahnya terhenti ketika dia menemukan seseorang yang dia cari. Dia tersenyum sekaligus menangis saat bertemu orang itu. Dengan nafas yang masih tidak beraturan, dia berjalan menuju pria itu. Dan Krystal langsung saja memeluk pria yang ada dihadapannya itu.

“Oppa, kenapa kau pergi mendadak sekali. Haruskah kau meninggalkan Korea?”

“Krystal-ah ini memang sudah menjadi pilihanku sejak dulu. Aku ingin melanjutkan kuliah di luar negeri”

“Ne, hati-hati kau di sana, jaga kesehatanmu baik-baik. Dan belajarlah yang rajin. Dan beri kabar jika sudah sampai”

“Gomawoyo”

Pria itu langsung melepaskan pelukan Krystal saat melihat seorang namja dengan nafas terengah-engah datang menghampiri mereka.

“Minhyuk-ssi, ku mohon jangan salah paham lagi” Kata Minho mulai gugup. Krystal pun langsung menoleh ke belakang dan dia tersenyum ketika menyadari bahwa Minhyuk dating.

“Oppa jangan takut seperti itu. Minhyuk tidak akan salah paham lagi”

“Ne, Minho-ssi aku bukan seperti yang dulu. Aku percaya Krystal 100%”

“Syukurlah, aku takut akan menyebabkan hubungan kalian buruk lagi”

Minhyuk langsung memeluk Minho.

“Jaga diri baik-baik di sana. Dan maafkan aku selama ini yang telah menuduhmu macam-macam. Dan maaf aku tidak bisa dating kepemakaman Hyerin” Sesal Minhyuk.

“Gwenchanayo. Maaf juga aku tidak bisa mengunjungimu saat kau di rumah sakit. Tapi sekarang sepertinya kau sudah sembuh 100 %”

“Ne, aku sudah sembuh sekarang”

“Aku pergi dulu, jaga diri kalian baik-baik”

Minho lalu pergi meninggalkan mereka berdua

-END-

15 thoughts on “I’M SO JEALOUS [CHAPTER 7 – END]

  1. Omooo??
    Hyukkie pergi ninggalin Krystal??
    Bused, pdhal untuk bersatu kya sekarang aja mereka butuh perjuangan?? T-T

    Tapi, Happy Ending nc thor…
    Daebak dah thor, hyukkie memaafkan minah…

    D’tunggu karya berikutnya thor…🙂

  2. mianhae,aq bru smpet baca dr awl smpe end.jd bru bisa komen..
    akhirnya,minhyuk gak cemburu lg sma krystal. .
    nice ff thor,d tunggu krya slnjtnya yaa. .

  3. akhirnyaaaaaaa dopost jg ini..
    huaaaawalaupun happy ending tapi masi kurang greget ya hehehe :p
    dikira yg bakal ke luar negri itu minhyuk ehhh ternyata minho hhaha..
    baguuuus deh bagussss.
    ayoooo buat lg ff yg pairingnya mereka hehe.. hidup minhyuk-krystal …

  4. author favorite q…
    kemana aja author?? q menunggu ff u ini lama bgd g dipost”…
    akhirnya d post juga,,,
    walo ff kali ini pendek tapi gpp yg penting happy ending…
    minhyuk n krystal baek bgd maafin minnah…
    daebak thorr ff nya,,,
    ayo buat lagi author… ^^

  5. Akhirnya happy ending🙂 Dan Minah kena batunya juga HAHAHA *ketawa setan ala Kyuhyun* /plak/

    Tapi kurang romantis nih author hehehe…
    Terus itu maksudnya apa ya waktu Krystal nuduh Minhyuk yadong? Waaah😀

    Btw nice ff🙂

  6. kryss koq cepett bangett maafin hyukk oppa ??
    haruss.x kryss eonii itu.. nunjukin kecewa.x duluu,,
    tp.. ini baguss juga🙂 yg penting couple.x fav aq dehh..
    story.x gak masalah.. keren koq😀

  7. Keren ihh ..sungguh mngduk emosi dan perasaan
    Jujur aq adlh reader bru .aq bru tw adafanfiction ..scra tdk sngjsa aq liat postinga d fb ttg hyukstal .kbutulan aq hyukstal shiper .stlh baca seru sekli .kudet bgt bru tw ada bginian haa
    Gomawo para author.d blog ff ini yg srg ku baca ff hyukstal dn couple kryztal ff favoritku🙂

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s