MISSING YOU (Teaser)

 

Author                         : Mega Flaminho

Main cast                    :

– Jung Yonghwa (Yonghwa) CNBLUE

–  Kitagawa Naomi (Naomi) Ocs

Support cast                :

–  Lee Jonghyun (Jonghyun) CNBLUE

–  Kang Minhyuk (Minhyuk) CNBLUE

–  Lee Jungshin (Jungshin) CNBLUE

Length                         : Sequel

Rating                          : General

Disclaimer                   : fanfic ini murni dari imajinasiku, CNBLUE milik Tuhan, orang tuanya, management, BOICE, dan khusus Yonghwa milik author #PLAK😀 Kitagawa Naomi murni milik imajinasi author :DD

Note                            : annyeonghaseyo yeorobeun ! J

Ini ff cnblue pertamaku, jadi harap dimaklumi kalau masih banyak kekurangannya, dan sangt jauh dari kata kesempurnaan. Untuk kali ini, hanya teaser dulu, ntar part 1 nya bakalan nyusul. Gomawo buat admin yang udah bersedia untuk memposting, dan jeongmal gomawo buat reader yang udah berbaik hati meluangkan waktu untuk membaca apalagi ngomen *deepbow.

 

 

 

MISSING YOU (TEASER)

Summary : Yonghwa :Kau tau kenapa aku selalu memperhatikan bintang disetiap malam?. Karna aku berharap, salah satu diantara mereka adalah kau. Aku yakin, bintang yang paling terang itulah yang selalu kunanti.

 

SEOUL, KOREA

YONGHWA POV

Minggu depan kami akan terbang ke Jepang. Tentu saja untuk mempersiapkan debut CNBLUE di Jepang mendatang. Dan kalian tau, apa yang selalu mengganggu pikiranku akhir-akhir ini?. Aku selalu membayangkan, bagaimana jika aku menemukannya lagi?. Apakah aku sudah siap untuk menyatakan perasaanku yang telah kusimpan untuknya selama 2tahun ini?. Tidak bisa kupungkiri, aku selalu mengharapkan terjadinya sebuah kebetulan itu berkali-kali. Agar aku dapat melihatnya, tanpa diketahuinya. Dia yang membuatku merasa nyaman selama di Jepang. Aku berusaha keras untuk sukses di Jepang, berharap suatu waktu aku akan menemuinya untuk mengatakan ‘saranghaeyo’. Ah tidak, dia tidak akan mengerti. Aku akan siap mengatakan padanya ‘aishiteru’.

MINHYUK POV

Hari ini kami tidak ada jadwal untuk performance. Satu minggu terakhir ini, kami fokus untuk mempersiapkan debut di Jepang. Kulihat yonghwa hyung sangat berpikir keras dalam menciptakan lagu-lagu di album debut Jepang kami. Dia benar-benar serius, bahkan aku tidak berani untuk mengganggunya. Ah Jepang, jika mengingat tempat itu aku selalu merasa sedih dan bahagia dalam waktu yang bersamaan. Aku ingat, bagaimana pertama kali kami sampai di Tokyo. Kami selalu kebingungan dengan apa yang dikatakan orang-orang, tentu saja karna kami berempat tidak mengerti dengan bahasa mereka. Ah ralat, sebenarnya bukan kami berempat tapi bertiga, aku, yonghwa hyung, dan jungshin. Untungnya, Jonghyun hyung pernah menetap di Jepang selama 4tahun, jadi setidaknya ia dapat mengerti ‘sedikit’ dengan apa yang mereka bicarakan. Tentu kami tidak sanggup untuk menyewa jasa seorang penerjemah. Uang untuk makan saja sudah kesusahan. Jadi, kami ‘memanfaatkan’ Jonghyun hyung sebagai penerjemah. Ya, posisinya unggul menjadi tiga : gitaris, vokalis, dan penerjemah. Hahahaha, mianhae hyung J

JUNGSHIN POV

Aku memanfaatkan waktu luang hari ini untuk mempelajari bahasa Jepang. Penguasaanku bahasa Jepangku benar-benar sempit. Sebenarnya bukan hanya kali ini aku berlatih bahasa itu. Tapi sejak 2tahun yang lau, sejak kami menetap di Jepang. Aku mulai mempelajari bahasa Jepang sejak beberapa pemuda di sana menertawakanku sambil mengucapkan beberapa kalimat. Tentu saja aku hanya bisa melongo mendengar perkataan mereka, karna tak ada satu katapun yang aku mengerti. Tapi satu hal yang aku yakini, mereka mengejekku. Aku pun langsung keluar dari warung ramen  itu dan kembali ke rumah. Sesampai di rumah, aku meminta Jonghyun hyung untuk mengajariku bahasa Jepang. Setelah beberapa bulan mempelajarinya, aku sedikit-sedikit mulai mengerti. Dan akhir-akhir ini yang kuketahui adalah perkataan pemuda-pemuda Jepang itu ketika menertawaiku. Mereka mengatakan bahwa aku terlalu tinggi, bahkan jika aku tidak sedikit menunduk ketika masuk ke warung ramen itu, mungkin aku akan menabrak kosen bagian atasnya. Menyebalkan, sebenarnya bukan aku yang terlalu tinggi tapi mereka yang terlalu pendek. Apakah mereka tidak tau, ini yang selalu kusebut sebagai kelebihanku? Dan mereka harus tau, tinggiku inilah yang menjadi pesonaku ! hahahaha

JONGHYUN POV

Aku sedang mengomposer sebuah lagu. Ini adalah lagu kedua yang aku siapkan untuk album debut Jepang CNBLUE. Lagu yang kedua ini sedikit mellow. Lagu ini menceritakan tentang seorang namja  yang kehilangan yeoja yang dicintainya. Lagu ini kuciptakan setelah menonton beberapa film-film melankolis. Yang beda kali ini adalah, aku tidak akan menyanyikan lagu ini. Aku akan meminta Yonghwa hyung  menyanyikannya. Bukannya aku tak sanggup menyanyikannya karena sebuah pengalaman pribadi atau apapun. Tapi, aku takut jika aku menyanyikan lagu ini ketika konser, aku akan lupa liriknya lagi meskipun aku yang menciptakannya. Seperti halnya, ketika menyanyikan lagu ‘Teardrops in The Rain’ beberapa hari yang lalu ketika konser di Korea. Karena salah lirik, aku jadi kehilangan suasana lagu itu. Bahkan yonghwa hyung sedikit tertawa ketika menyadari bahwa aku salah lirik. Tentu saja ia tidak tertawa keras seperti biasanya, bisa-bisa ia menjadi pusat perhatian karna lagu ini harusnya membawa suasana sedih. Dan apa yang kulakukan? Tentu saja aku harus stay cool. Aku berharap fans tidak menyadarinya dan tidak mengerti dengan lirik yang ‘baru saja’ kubuat ketika salah, karna lagu ini kuciptakan dalam bahasa inggris  . hahahaha


11 thoughts on “MISSING YOU (Teaser)

  1. 1.siapa nih cwe japan yg bikin hati yongppa g karuan,,he3!!!
    2.bnr bgt nih author,,,pesona jungshin yg ini jg bikin aq sukaaaaaa bgt^^ #mupeng#
    3.beneran ya klo abang hyun pernah salah karna g konsen,,, mikirin apa’an ya,,,,!!! berarti selama in bnr dong yg aq pikir” abang hyun yg lbh fasih bhs japan’a
    4.semangat author part 1’a

  2. kamu pasti bisa menemukannya, oppa yonghwa?!

    untuk oppa jungshin: betul2…dirimu tinggi n keren bgt koq, jgn pedulikan mereka ya,hehehe…

    untuk oppa minhyuk: maen sama aku aza yuk..jgn gangguin oppa yonghwa😛

    untuk oppa jonghyun: tetep keren suara nya walau salah lirik, qiqiiqiqiii…

    semangat buat authornya biar cepat melanjutkannya, dan terimakasih untuk fanfic nya.
    salam kenal ^^

  3. Sedikit bingung sama syp sbenerx yg jd main cast d ff ini . Soalx ksh pribadi smua personil keluar smua..
    Overall nice . Good . Penasaran aja kelanjutanx ksh syp yg bkal sering dibahas . Oke hwaiting! ^_^

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s