FAMOUS MARRIAGE ( Part 2 ) -Perkenalan-

 

 

Author: Icakerai

Rating: PG – 15

Length: Chaptered

Genre: Romance, Family

Cast: Lee Jonghyun, Im Yoona

Other Cast: All member SNSD, CN Blue, dan imajinasi sendiri…

Disclaimer: murni terinspirasi dari kekaguman sama Jonghyun dan imajinasi….

Note: ini dia part 2 nya. Yang kemaren kependekan yah… setelah dipikir-pikir kayaknya yg kemaren emang cocok jadi teaser. Tapi yasudahlah…

Mau ralat yang part 1 kemaren ada kesalahan POV. Maklumi yah. Autor masih pemula nih.

Autor lagi bingung banget nyari konflik buat couple ini. Ada usul?

 

————————-

Jonghyun POV

“Hari ini adalah hari pertemuanku dengannya. Orang tua kami sengaja meminta pihak manajemen agar meliburkanku di hari ini. Pihak manajemen dan anggota CN Blue seperti tersambar petir ketika mendengar kabarku akan menikah, apalagi dengan seorang Yoona SNSD. Aku ingat raut wajah Jugshin ketika mendengar berita ini. Wajahnya pucat seperti sedang terkena demam tinggi. Maklum saja, Yoona adalah tipe wanita idealnya, belum lagi reaksi Yonghwa hyung yang semenjak mendengar berita itu terus menerus bertanya padaku kalau semuanya hanya mimpi. Hanya Minhyuk saja yang reaksinya terbilang biasa. Aku ingat eye smile Minhyuk dan tanpa ragu ia langsung mengucap selamat padaku”.

“Aku duduk disalah satu kursi di dalam toko bunga yang katanya milik teman ibu Yoona. Kami dipertemukan ditempat yang aman dimana wartawan atau siapapun tidak dapat mengenali kami. Jujur aku sangat gugup karena meskiun kami sering bertemu disetiap acara musik tapi untuk saling bertatapan atau berbicara adalah hal yang mustahil terjadi”

“Tiba-tiba dari pintu masuk aku melihat sosoknya. Ia berpenampilan ‘tertutup’ dengan memakai topi dan kacamata hitam. Terlihat ia sedang berusaha menyamarkan dirinya. Berbeda denganku yang bepenampilan seperti biasa, karena menurutku aku tidak begitu dikenali orang banyak”

“ha..i…” sapaku dengan canggung.

“ha..i…” sapanya tidak kalah canggung dariku.

Kamipun terdiam.

Aku tidak begitu pandai memulai obrolan, tapi situasi ini benar-benar canggung dan kami terdiam cuku lama. Tiiba-tiba terlintas dalam benakku tentang kehidupan yang akan kami jalani nanti dan bagaimana bila situasi seperti ini terus berlanjut. Maka aku beranikan diri untuk memulai.

“Jadi…apa yang harus kita lakukan sekarang?” tanyaku pada Yoona dan dijawabnya dengan gelengan kepala saja. Membuatku semakin bingung. Aku paling tidak suka bila ada wanita yang mendiamkanku, karena aku berpikir dia pasti membenciku.

“Kita akan hidup bersama nantinya, bukankah sebaiknya kita harus saling mengenal. Ta…ta..tapi aku sudah mengenalmu. Pasti kau sama sekali tidak mengenalku. Adakah yang ingin kau tanyakan tentangku…?” Aku benar-benar gugup sampai-sampai logat busan boy ku keluar. Membuatku malu saja.

“Akuu….” Yoona akhirnya membuka mulutnya lalu dengan cepat menutupnya lagi dan kali ini dia menggigit bibir bawahnya seperti ingin mengucapkan sesuatu tai bingung harus memulai.

“Kau…mau i…kut denganku ke suatu tempat tidak?” tanyanya dengan suara kecil.

“Hah?” Aku bingung dengan maksud pertanyaannya itu. Apa dia ingin pindah ketempat lain karena merasa tempat ini tidak aman. Tapi menurutku tempat ini aman atau mungkin tadi ada wartawan yang mengikutinya. Aigoo Jonghyun…banyak sekali isi otakmu ini.

Belum selesai aku berpikir, tiba-tiba tanganku sudah ditarik oleh Yoona. Aku pun tersentak kaget tapi entah mengapa kakiku sepertinya sudah terprogram untuk mengikuti langkah Yoona saja.

 

Author POV

Yoona mengajak Jonghyun ke sebuah apartemen dan anehnya dia diajak masuk lewat jalan belakang. Jonghyun hanya mengikuti saja sampai akhirnya mereka berhenti disebuah pintu dan Yoona membukanya dan ketika mereka melangkah masuk, terlihat wajah Jonghyun yang kaget.

“Mian, aku gak bilang sebelumnya” bisik Yoona kecil ke Jonghyun.

“Yoona, Jonghyun. Ayo kemari” Tiffany mempersilahkan mereka masuk dan sudah ada tempat yang sepertinya sudah disiapkan oleh mereka. Semua anggota SNSD berada disana. Tempat ini ternyata adalah dorm mereka.

“Kau tidak perlu marah pada Yoona, kami yang memaksanya agar membawamu kesini” terang Hyeyeon dengan senyumnya. Semua anggota SNSD disitu sangat ramah dan selalu tersenyum, sebelumnya mereka berjanji tidak akan membuat Jonghyun tidak nyaman karena itu akan berakibat tidak baik buat Yoona nantinya. Tapi jumlah mereka yang banyak tetap saja menakutkan bagi Jonghyun. Dia merasa seperti akan menjalani persidangan.

Jonghyun pun duduk dan sebelumnya dia beberapa kali membungkuk hormat kepada semuanya seerti kebiasaannya bila bertemu orang dan kini dia terlihat sangat canggung. Yoona juga duduk disebelahnya dan kini ia sudah melepaskan topi dan kacamatanya membuat Jonghyun menoleh dan sempat terdiam karena terpesona dengan kecantikan Yoona.

“Kami sudah dengar cerita tentangmu dari Seohyun. Katanya kau ini pria yang baik. Kami hanya ingin memastikannya karena nantinya kamu akan menjaga Yoona kami” terang Taeyeon yang merangkap sebagai leader secara tiba-tiba membuka inti percakaan.

“Kami tidak akan mempersulitmu dengan syarat kau pun tidak akan mempersulit Yoona” lanjutnya kemudian diikuti anggukan dari member lainnya.

Meskipun percakapan itu terdengar serius tapi member SNSD memang terkenal paling berisik, jadi meskipun leader mereka tengah bicara, ada-ada saja kelakuan mereka yang justru semakin membuat Jonghyun tidak berdaya.

“Kau jaga Yoona. Dia itu manja” teriak Jessica

“Dia juga cemburuan” giliran Yuri menambahkan.

“Jahil, suka makan, suka es krim coklat mint, suka strawberry, tidak bisa berenang, musim favoritnya musim dingin, warna kesukaannya biru, dia paling benci….”

Yoona tiba-tiba melempar bantal kursi kearah Sooyoung yang belum menyelesaikan kalimatnya dan memperlihatkan matanya yang tajam dan Sooyoung hanya tertawa licik sedangkan Jonghyun hanya terdiam melihat kelakuan mereka.

“Yaaa…kalian ini!” teriak Yoona.

“Jonghyun Oppa” tiba-tiba diantara keributan itu Seohyun memanggil Jonghyun dan membuatnya sontak menengok begitu juga member yang lainnya.

“Perlakukanlah Yoona Unni seperti Yonghwa Oppa memperlakukanku”

“Hah!”

Kali ini bantal kursi itu melayang ke arah Seohyun.

“Maksudmu bertingkah kekanak-kanakan?” tanya Yoona dan disambut anggukan polos oleh Seohyun. (*hehe, sorry lho buat yg suka Yonghwa. Kalo autor justru emang suka yonghwa yg kekanak-kanakan, tapi alur cerita berkata lain J)

“Tapi bukankah itu lucu Yoona” ledek Sunny sekarang.

“Mwo?…” tanya balik Yoona yang menandakan penolakan statement Sunny. Dari dulu tipe ideal Yoona adalah yang berkharisma dan dewasa.

“Tapi kau kan….”

Belum selesai Sunny melanjutkan bicaranya, sekarang giliran Jonghyun yang tiba-tiba bangun dari duduknya. Semua member SNSD kaget melihatnya. Mereka mengira Jonghyun marah atau kesal karena dari tadi hanya duduk mendengar keributan yang mereka ciptakan.

Tiba-tiba ia membungkuk dan suasana pun menjadi hening.

“Aku Lee Jonghyun berjanji akan menjaga Im Yoona dengan baik dan aku akan menjaga kepercayaan dari kalian. Aku tahu bagaimana sulitnya kalian harus mempercayakannya pada orang lain apalagi yang belum dikenal. Tapi aku pastikan kalau aku akan memegang janjiku ini” Jonghyun mengakhiri kalimatnya masih dengan membungkuk hormat dan tanpa kembali ke posisi semula.

Semua anggota SNSD termasuk Yoona terbelangak kaget dan terdiam mematung tapi  tidak berapa lama satu persatu dari mereka mulai tersenyum tanpa terkecuali Yoona. Mereka tersenyum antara reaksi Jonghyun dan ucapannya yang menyentuh.

Yoona POV

“Kami pun menikah disalah satu tempat di daerah Busan, kampung halaman Jonghyun. Acaranya begitu sederhana, hanya dihadiri oleh kedua orang tua kami dan kakak perempuan Jonghyun yang belakangan sudah kuanggap seperti kakakku sendiri karena ia begitu baik.”

“Setelah kami resmi menjadi suami istri, kami langsung kembali ke Seoul karena jadwal yang menunggu kami. Ternyata kedua orang tua kami sudah menyiapkan sebuah apartemen kecil yang bagus disana. Mereka bahkan sudah memindahkan dan merapihkan barang-barang milik kami. Entahlah, aku rasa itu tidak begitu berguna, karena kami pasti akan jarang pulang.”

“Bagaimana khidupanku selanjutnya?”

33 thoughts on “FAMOUS MARRIAGE ( Part 2 ) -Perkenalan-

  1. hm, menurut aku, alurnya kecepetan nih, thor.
    agak aneh kalo Yoona dan Jonghyun tiba-tiba langsung setuju pas mereka dijodohin.
    seharusnya sih diberi jeda, dimana mereka seharusnya ngeberontak atau mengatakan kalo mereka nggak setuju dgn perjodohan ini.

    kalo bisa, konfliknya harus yg nggak biasa yah, thor ^^

  2. konfliknya…disaat yoona sama jonghyun udah saling cinta cita pertama jonghyun dateng buat ngerusak itu semua #haha #ideaneh lanjut thor!

  3. akhir’a rilis jg,,,he3

    sikap abang hyun begitu dewasa,,,,kerennnnnnnnnnnn
    jd bnr2 penasaran gmana cerita pernikahan mereka kan sembunyi2 gto
    #author bikin aq deg2’an gimana gto ma cerita’a#

    ahhhhh seohyun unyu bgt gto!! ada part yongseo couple aq suka,,,aq suka,,,aq suka
    ntar ada bagian yoona yg dibawa ke CNBLUE ga? mau tau nih reaksi’a jungshin,yongppa n minhyuk yg super cuek

    hwaiting author^^

  4. Astaga thoor…
    Pendek amat yak???

    Lgi enak” bca…
    Tiba” The End???

    Tpi, ga papa… Daebak thor!
    Mkin pnsaran dgn klanjutan kisah cinta antara Jonghyun Oppa n Yoona Eonni!!
    Lanjutkan thor!!

  5. kyaa jonghyun tepati ya janjinya. hhe..
    aku suka jg nih pairing couple ini.
    konfliknya apa ya. aku reader sebernya hanya nerima aja apa yg ditulis author hehe..
    pokoknya yang beda sih. ini kan krn perjodohan jd blm suka2an dibuat aja apa gitu yg beda. hehe
    lanjut dehhhh ditunggu🙂

  6. so sweeeet sumpaaah :)) jonghyun aku padamu *digetok yoona*
    author ini kurang panjang ahaha terus tiba-tiba nikah aja hihi menurutku sedikit terlalu cepat …
    Nanti ada konflik dengan org ketiga kah? #plaaak
    aku tunggu lanjutannya ~

  7. akhirnya dlanjutin jg part2 nya🙂
    kalo menurut aku ya thor, cerita part ini udah pas kok.. Trus kalo mau nyari knflik buat couple ini bisa cr resensi dr drama korea wedding atau full house, dr cerita drama itu author bsa kmbangin sndiri ide2 kreatifnya🙂

    eh setuju sm bbrp coment d atas, aku pgn tau kalo yoona diketemuin sm cnblue. ^^ lanjut thor, maaf comentnya kpanjangan hehehe. Sukaaaa

  8. dibanding ff pertama author lain yg pernah ak bca dan ff pertamaku sndiri, punya km lbh rapi ^^
    msh ada bagian yg krg pas, tp ga ngaruh sm isinya kok
    bagus n menurutku alurnya ga kcepetan. Cos ini kan msh awal, mgkn konfliknya br dimulai stlh menikah
    nah, kalo ide tntg konflik mreka mgkn dimulai stlh jong sk sm yoona,
    jd yoona kan trknal tu, dia sibuk sm karirnya, digosipin sm artis2 laen
    jong marah gtu
    tp trserah author, ditunggu part 3 nya ya🙂

  9. Maap author br bs komen skrg,,,cz hp’y sk error (curhatn ga penting whohehehe)

    author hbt bgt dpt ilham dr mana nieh,,,

    salam knal ya ^^

  10. Hallo
    Suci imnida
    Di cn blue aku suka sama jonghyun sama minhyuk salam kenal:)
    Ffnya bagus aku suka banget couple jonghyun sama yoona please lanjutin lagi kalo perlu agak diperpanjang makasih:)

  11. Haha kocak banget waktu member snsd ‘nyidang’ (?) jonghyun😀
    Apalagi seohyun yg tiba2 ngeluarin kata2 yg begitu polosnya haha😀
    Aihhh jonghyun bener2 gentleman, janji buat ngebahagiain yoona di depan unnie2na yoona ^^
    Aku juga mau dong dinikahin sama dia #plak

  12. hehehe autor aku jga suka ma kelakuan yong yg choding… kkekkekke

    wah jonghyun oppa kereeeeeenn bisa bcra bgitu didpan snsd🙂

    chukkae buat jonghyun oppa n yoona eonni😉

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s