Part 2 (Final) – Perfect Night

Author : otreh

Length : Two shots

Rating : PG-13

Genre : Romance

Cast :

Lee Jonghyun

You (Sojin)

Other cast :

Kang Minhyuk

Lee Jungshin

Jung Yonghwa

Disclaimer : pure from my imagination

Note : Final part ini aku buat ditengah kegalauan ngerjain skripsi, (T_T) .. jadi sorry kalo ceritanya agak gimana gitu, haha .. btw, happy reading!! ^^

 

 

You PoV

Hari ini aku hanya menyendiri di kamar, namun menonton konser dvd cnblue sampai 100 kali pun tidak dapat menghilangkan rasa kangenku padanya. Pikiranku pun semakin menjauh dalam sebuah khayalan :

“Seandainya Jonghyun seperti Minhyuk yang romantis dengan kata – kata memujinya.”

“Seandainya Jonghyun seperti Yonghwa oppa yang senantiasa memberikan hadiah romantis pada gadis yang disayanginya.”

“Seandainya Jonghyun seperti Jungshin yang senantiasa  bisa membuat gadisnya tertawa.”

Pabo ya, kenapa kau jadi seperti ini Sojin, , kau mencintai Jonghyun apa adanya!! (^^)

Aku pun keluar dari kamarku setelah puas melihat wajah Jonghyun yang emosional ketika memainkan gitarnya walaupun hanya dari layar televisi.

***********************_______________*******************

Handphone ku pun berdering menandakan ada sms masuk

From : Myguitarfreak

“aku tunggu kamu di cafe xxx malam ini pukul 8 malam dan jangan lupa berpakainlah yang cantik.”

End

************************____________**********************

Malam 1

No one POV

Akhirnya Sojin sampai di cafe yang diusulkan Jonghyun namun Jonghyun belum datang. Sojin menunggu di sebuah meja yang sudah dipesan sebelumnya, alunan musik romantis menghiasi cafe itu.

30 menit berlalu namun tidak ada tanda – tanda Jonghyun muncul, Sojin pun sudah mulai bosan lalu tiba – tiba muncul seorang lelaki tampan datang dengan wajah terburu – buru.

“Sojin maafkan aku, aku terlambat!”

Jonghyun datang dengan suara terengah – engah. Sojin tidak menjawab pertanyaan Jonghyun, dia hanya membalas dengan senyuman Sojin tahu bahwa Jonghyun sangat lelah dengan jadwal CNBLUE yang padat. Namun Sojin kesal Jonghyun hanya mengenakan kaos biasa dengan sebuah topi padahal dia sudah berpakaian sangat cantik.

“Sojin kau cantik sekali, terima kasih karena mengudangku ke cafe ini aku memang lapar ada apa sebenarnya?”

“Hah, bukannya kau yang mengundangku Jonghyun?”

“Tidak, aku ga pernah sms kamu.”

Sojin kaget dengan perkataan Jonghyun lalu siapa yang sms, hatinya berkecamuk dia kira Jonghyun akan memberikan kejutan padanya, lalu air mata Sojin pun sudah tidak terbendung lagi. Dia pun menangis.

“Sojin,  aku benar – benar tidak tahu apa – apa aku pikir kau yang mengundangku ke cafe ini?”, Jonghyun berusaha menenangkan Sojin yang mulai menangis dengan mengusap kepalanya.

“Jonghyun, ternyata aku benar – benar terlalu berharap bahwa dirimu akan sedikit melakukan hal romantis padaku aku gadis bodoh.”

“Hei, Sojin maafkan aku …”

Sebelum Jonghyun menyelesaikan perkataannya, Sojin bangkit dari duduknya dan melepaskan tangan Jonghyun yang mengusap kepalanya.

“Aku pulang ….!!”

“Hei, Sojin tunggu biar aku ant …”

Sojin sama sekali tidak menoleh pada Jonghyun dia pergi beitu saja dari Jonghyun.

Jonghyun hanya bisa diam dan bingung. -___-

(kasian banget Jonghyun T_T, Sojin kejam)

******************************_______________*********************

Di dorm cnblue

Jonghyun membanting pintu ketika memasuki dorm, Yonghwa yang mendengar suara itu kaget dan menegur Jonghyun.

“Hei, pabo apa yang kau lakukan kau mau merusak dorm hah?”

“Maafkan aku Hyung aku hanya sedikit kesal malam ini, ada seseorang yang sms Sojin dari hp ku dan …. ah, aku tahu siapa yang salah kali ini, Minhyuk, Jungshin cepat kalian keluar dari kamar kalian.”

“Hei, kau Hyun sebenarnya apa yang terjadi?”

“Sebaiknya kita tunggu penjelasan Jungshin dan Minhyuk, Hyung!”

Jungshin dan Minhyuk datang dengan wajah tertunduk mereka tidak berani menatap wajah Jonghyun.

“kalian berdua yang sms Sojin menggunakan hpku kan? kalian berdua juga yang memberitahu ku untuk menemuinya di cafe bukan Sojin yang mengajakku kan?”

“Iya, Hyung maafkan kami.”, jawab Minhyuk dan Jungshin bersamaan.

“Kalian benar2 keterlaluan kau tahu yang kalian perbuat itu sudah merusak hubunganku dengannya.”

“Iya Hyung, kami hanya ingin Sojin noona senang karena dia benar2 berharap Hyung akan melakukan hal romantis kepadanya.”

“Pabo ya, kalian tidak usah melakukan hal seperti itu aku ini bukan pria romantis.”

“Hyung, kami benar2 minta maaf, mian!”

“Sudahlah, tidak apa2 aku mengerti maksud kalian, baik aku akan berusaha meminta maaf padanya.”

“Hyung (O_O)!!”

“Tapi sebelumnya …”

PLETAKKKKK ……….

“Auchhhhhh………………..”, 2 maknae itu berteriak kesakitan

“itu pelajaran buat kalian!”

“Hyung kau kejam!!”

Yonghwa hanya tertawa melihat kelakuan ketiga dongsaengnya.

“tak apa aku mendapatkan ide untuk menyenangkan hati Sojin, tapi kalian bertiga harus membantuku mengosongkan dorm ini ”

****************************____________________________**********

Malam (10pm)

Sojin masih menangis di kamarnya, kali ini dia benar2 kesal dengan kejadian yang baru dia alami tadi bersama Jonghyun.

Tiba – tiba jendela kamar Sojin dilempari oleh gulungan kertas dari luar, ketika dia membuka jendelanya ternyata Jungshin sudah berada di bawah.

“Apa yang dia lakukan di depan rumahku?”

“Sojin, noona cepat kebawah aku ingin berbicara sesuatu padamu!”

Sojin pun ke luar untuk menemui Jungshin.

“Noona ayo ikut aku.”

Sojin ditarik kedalam mobil oleh Jungshin yang didalamnya telah ada Minhyuk dan Yonghwa yang menunggunya.

“Maafkan kami noona, tapi kami harus membawamu.”

“Hei, kalian kriminal aku mau dibawa kemana?”

Tiba2 Minhyuk menutup mata Sojin dengan sebuah kain dan Jungshin menahan tubuh Sojin.

“Hei kalian apa yang kalian lakukan?”

“Maafkan kami noona maafkan.”

******************************_____________________********************

Di dorm cnblue

Akhirnya mereka bertiga berhasil membawa Sojin sampai di depan dorm dengan mata Sojin yang masih tertutup.

“Noona, kami akan meninggalkanmu disini, selamat bersenang – senang.”

“Hei, kalian aku dimana?”

Ketiga member cnblue menghilang dari hadapan Sojin dan kini Sojin sudah bisa melepas tutup matanya.

You POV

Aku pun membuka pintu dorm cnblue, ini pertama kalinya aku memasuki dorm mereka. Pintu itu sudah tidak terkunci dan ketika ku buka semuanya sangat gelap. Kegelapan itu sedikit sirna ketika hamparan lilin tersusun rapi di atas lantai dorm.

Di setiap langkahku akan ada lilin yang menemaniku disamping  lilin – lilin tersebut terdapat sebuah kertas warna – warni.

Kulangkahkan kakiku, Langkah pertama

Lilin pertama

“Sojin maafkan aku, kau gadis yang baik aku beruntung memilki seorang gadis sepertimu ^^.”

Langkah kedua

Lilin kedua

“Sojin maafkan aku, aku lelaki bodoh yang tidak bisa membuatmu merasa  bahagia ketika bersamaku.”

Langkah ketiga

Lilin ketiga

“Sojin maafkan aku, aku memang bukan pria yang romantis untukmu.”

Langkah keempat

Lilin keempat

“Sojin, walaupun aku tidak dapat menunjukan rasa cintaku padamu tapi aku ingin kau tahu kalau aku mencintaimu.”

Langkah kelima

Lilin kelima

“Sojin, jangan menangis lagi air matamu membuat hatiku sakit, tertawalah dan tersenyumlah >_<.”

Itulah pesan terakhir yang aku dapatkan, aku tersenyum membaca kalimat – kalimat itu. Bisa kubayangkan wajah Jonghyun yang memerah, karena malu ketika membuat rangkaian kata demi kata yang terkesan gombal.

Aku pun sampai disebuah lingkaran lilin yang di tengahnya terdapat sebuah kotak kecil berwarna putih. Aku ambil kotak itu dan kubuka secara perlahan ternyata didalamnya adalah sebah kalung perak berinisial huruf “S”.

Lalu dari sebuah kamar muncul sosok seorang pria yang melangkah ke arahku sambil memainkan gitar dan menyanyikan sebuah lagu berjudul “I’m in Love”. Suara nya yang merdu memecah keheningan malam, sehingga membuat diriku terbuai oleh suasana. Itulah Lee Jonghyun, pria yang aku cintai.

Sosoknya yang muncul membuat aku tidak dapat menahan air mataku, kali ini adalah air mata kebahagiaan.

Betapa bodohnya aku, aku lupa bahwa yang aku cintai bukanlah sosok lee jonghyun yang romantis karena yang aku sukai adalah sosoknya ketika dia memainkan gitar bersama cnblue. Sosok yang emosional ketika dia memainkan musik. Aku menyukai lee jonghyun yang menyukai musik. Aku menyukai lee jonghyun yang senantiasa mengungkapkan perasaanya melalui alunan musik ciptaannya.

Jonghyun pun selesai menyanyikan lagunya dan mendekat padaku. Dia mengusap wajahku yang dipenuhi air mata.

“Sojin, mengapa kau menangis lagi seperti ini?”

“Aku menangis karena bahagia Hyun, terima kasih!”

Jonghyun hanya tersenyum padaku dia mengambil kalung dari tanganku dan mengenakan kalung tersebut ke leherku.

“Kau, cantik mengenakan kalung ini, cocok sekali.”

Jonghyun tersenyum dengan memperlihatkan dimplesnya.

“hah, kau Sojin kau satu – satunya wanita yang bisa membuatku melakukan hal gila seperti ini, tapi mungkin ini hal romantis terakhir yang akan aku lakukan padamu.”

“Hah, pabo ya Jonghyun kau jahat padaku ,,,, jangan – jangan kau sebenarnya ti ….. !”

Jonghyun menghentikan perkataanku dengan bibirnya yang sudah menyentuh bibirku. Ciuman pertamaku bersama Lee Jonghyun benar – benar manis.

Namun Ciuman itu benar – benar singkat, membuat aku sedikit kesal.

“Kau ingin yang lebih lama lagi yah Sojin?”

Mukaku memerah mungkin memang benar aku ingin yang lebih sweet lagi, tapi …

“Tenang, aku akan membuatmu menjadi milikku kalau kita sudah menikah nanti.”

Jonghyun mencium keningku kini lebih lama dan aku pun memeluknya.

Di dadanya aku pun berbisik

“Jonghyun kau tidak perlu menjadi pria romantis untukku, kau cukup menjadi Lee Jonghyun yang Sojin kenal.”

Malam ini merupakan  malam yang sempurna untukku “My perfect Night”.

 

end-

 

=maap banget ceritanya jadi kaya gini? Ide aku abis dimakan skripsi chingu, makasih banget dah mau baca kelanjutannya yang kemarin, siapa yang mau menggantikan posisi Sojin? ^^, author juga mau!! haha

 

10 thoughts on “Part 2 (Final) – Perfect Night

  1. wahhhhhhhhhhhhhhhhhh
    bnr dibikin gu2p nih aq,,,,,,,
    abang hyun q bnr2 jd cwo romantis

    plng so sweet pas bilang “aku akan membuatmu menjadi milik q kalau kita menikah nanti”

    plng gokil pas sojin bilang yongppa,minhyuk n jungshin kriminal,,,,klo kya mereka mah aq jg mau diculik,,,hohohohohoho

    ff’a bnr2 so sweet
    n buat author semangat ntar sidang’a ya,,,,sukses ^^

  2. Sweet sweet…
    Q mau kog gantiin sojin
    #Dilempar sepatu yong oppa
    Aih aih akur bgt anak2 CNBLUE ini.
    Lain kali bkn cerita ttg mereka ber4 dong thor
    Hahay nyuruh2
    Over all..Daebak !

  3. Aaaaa.. Aku juga mau jadi Sojin *ngacung2*
    Tp.. Aku kok jd inget Sojin Girls Day ya? Apalagi pas ada adegan Jonghyun nyanyi I’m in love.. Jd inget wktu mrk sama2 d Mnet Director’s Cut deh..😀

    btw, nice ff loh!!

  4. Ahhhh Jonghyun so sweet deh
    Itu tuh romantis banget
    Baca sambil ngebayangin deh situasi kaya gitu tapi maunya sama minhyuk wkwkwk

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s