[LombaFF] Jeongmal Kamsahae yo, Daydreaming Girl

Rating  : T

Genre   : Romance, Friendship

Main Cast        :

  1. Kim Hyo Ra (fiksi)
  2. CNBLUE Lee Jonghyun as himself

Other Cast        :

  1. Park Ji Hun (fiksi)
  2. CNBLUE Jung Yonghwa as himself
  3. CNBLUE Kang Minhyuk as himself
  4. CNBLUE Lee Jungshin as himself

Note     : Ini adalah FF Oneshot pertama yang aku buat. Jadi, harap dimaklumi ya, kalau agak-agak garing atau nggak nyambung atau apapun itu ^^ Selamat membaca! J

 

 

 

“Aku berangkat dulu, Omma, Appa!”

Setelah berpamitan kepada Omma dan Appanya, Hyora berjalan kaki menuju halte yang letaknya tidak begitu jauh dari rumahnya untuk menunggu bus—yang akan mengantarkannya ke sekolah. Sambil menikmati perjalanan menuju halte itu, ia menyalakan sebuah lagu yang sudah tiga bulan berada di ‘Chart Lagu Terkeren Sepanjang Masa’ yang tentu saja ia buat sendiri. Love Rides The Rain, begitulah judul ‘Lagu Terkeren Sepanjang Masa’ versi Kim Hyo Ra.

Ya, Kim Hyo Ra nama lengkapnya. Biasanya ia hanya dipanggil Hyora atau bahkan Hyo saja oleh orang-orang disekitarnya. Di sekolah, ia terkenal dengan sebutan ‘Daydreaming Girl’. Kebiasaan melamunnyalah yang membuat ia dipanggil demikian. Hyora memang sangat suka berkhayal atau melamunkan tentang apa saja selama berada di kelas, jadi nggak jarang ia selalu dimarahi oleh guru serta dijadikan bahan tertawaan teman-teman sekelasnya.

 

Sesampainya di sekolah

“Pagi” sapa Hyora begitu memasuki kelasnya.

“Pagi, Daydreaming Girl… Hahaha” balas teman sebangku Hyora, Park Ji Hun.

“Aah, kau memanggilku dengan sebutan itu~” protes Hyora. “Eh, Jihun, kok tumbenan kelas bisa sepi gini?”

“Kau nggak lewat lapangan upacara tadi? HI-FLY kan lagi ngadain latihan terbuka disana… Yang kudengar sih… mereka latihan untuk persiapan pergelaran seni bulan depan nanti” balas Jihun.

Tanpa berlama-lama lagi, Hyora sudah beranjak dari posisi duduknya. Untuk beberapa saat ia berdiri sambil mengernyitkan dahi, dan akhirnya pergi meninggalkan Jihun sendirian di kelas. Hyora melangkahkan kakinya dengan kecepatan tinggi. “Lee Jonghyun. Aku ingin melihat Lee Jonghyun lagi” ucapnya di dalam hati, sambil terus melangkahkan kakinya.

Lee Jonghyun adalah seorang personel band HI-FLY, band yang tengah ngetop di kalangan murid-murid di Neul Paran High School, yang nggak lain adalah sekolahnya Hyora. Sudah sejak tiga bulan lalu ia menyimpan perasaan suka kepada Jonghyun yang juga merupakan seniornya itu. Semua perasaan suka itu berawal dari ketidaksengajaan Hyora yang melihat HI-FLY tengah menyanyikan lagu Love Rides The Rain di depan murid lainnya di lapangan upacara. Pandangan Hyora saat itu langsung fokus tertuju pada seorang namja yang sambil memainkan gitar, juga melantunkan lagu Love Rides The Rain itu dengan penuh penghayatan. Namja yang dimaksud itulah Lee Jonghyun.

“HI-FLY!! HI-FLY!! HI-FLY!!”

Di sela-sela teriakan keras para murid yang sudah memenuhi lapangan upacara, dengan lincah dan gesit, Hyora menyelinap untuk berada di barisan terdepan—sehingga ia bisa melihat Lee Jonghyun dengan jelas. “Aaah, untung saja badanku mungil” ujar Hyora di dalam hatinya. Ia berhasil, kini ia berada di barisan terdepan dan berhadapan langsung dengan para personel HI-FLY.

“Gantengnya~” ujarnya dalam hati, ketika mendapati Jonghyun tengah serius mencoba gitar yang akan dimainkannya sebentar lagi.

“Jonghyun itu walaupun pendiam, tapi dia yang paling sering online loh!”

“Ah, percuma saja, aku sudah meng-add ID-nya, bahkan menyapanya… dan tidak dibalas”

“Banyak yang bilang, dia itu nggak memperdulikan hal lain selain gitar dan musik”

Beberapa komentar dari beberapa murid cewek di sebelah itu tak sengaja didengar oleh Hyora. Sambil senyam-senyum, di dalam hatinya, Hyora terus berdecak kagum. “Ckckck… Lee Jonghyun memang keren. Semakin misterius, dia semakin terlihat keren”, pikir Hyora sambil tersenyum lagi. Dan tiba-tiba Hyora terpikir untuk mengambil gambar pangeran idamannya itu. Dengan cepat, ia mengambil handphone dari saku roknya dan CLICK! Sebuah foto Lee Jonghyun akhirnya resmi diabadikan oleh Hyora.

Setelah menunggu kurang lebih selama sepuluh menit, akhirnya HI-FLY tampil dengan membawakan tiga buah lagu, yaitu Let’s Go Crazy, Imagine, dan Love Rides The Rain. Dari tiga buah lagu yang dibawakan oleh HI-FLY, yang paling berkesan bagi Hyora hanyalah lagu Love Rides The Rain karena lagu itu dinyanyikan langsung oleh Jonghyun. “Aigooo kenapa dia begitu kharismatik”

“Kau tau, Lee Jonghyun selalu terlihat muram, pucat, dan sedih ketika menyanyikan lagu ini!”

“Ya, aku juga sering memperhatikannya. Ada yang bilang, lagu ini dibuat oleh Jonghyun untuk pacarnya yang sudah meninggal karena kecelakaan tragis kira-kira dua tahun lalu”

“Ah… pantas saja”

Lagi-lagi, Hyora mendengar beberapa komentar tentang Jonghyun dari beberapa murid cewek yang ada di sebelahnya. Mendengar komentar itu, Hyora pun menatap Jonghyun dalam-dalam. “Ia menutup matanya, apakah Jonghyun tengah mengingat pacarnya yang sudah meninggal itu? Hmm… betapa beruntungnya perempuan itu, dia pasti sangat cantik sampai bisa membuat Jonghyun seperti ini” bisik Hyora, di dalam hati.

 

Di Kelas 2-5, Kelas Kim Hyora…

“Ada apa denganmu? Bagaimana penampilan HI-FLY tadi?”

Jihun sibuk menanyakan kesan teman sebangkunya itu selama menonton penampilan HI-FLY tadi. Namun, teman sebangkunya itu hanya terdiam dan dengan lemas memamerkan hasil jepretan kameranya kepada Jihun. “Aaah, kau mendapatkan foto Jonghyun juga akhirnya” seru Jihun.

BRUK! Hyora membanting dirinya sendiri untuk duduk di bangkunya. Kemudian, ia menenggelamkan wajahnya. “Jonghyun pernah pacaran, Jihun-ah…” ucap Hyora, lemas.

“Lalu?”

Hyora tersentak kaget dengan respon yang diberikan Jihun. “LALU?! KOK CUMA LALU?”

“Kenapa memangnya? Emangnya anak band nggak boleh pacaran? Emangnya para personel band itu hanya milik para penggemarnya? Mereka kan manusia juga… Jadi, yaa.. wajar kalau ia pernah pacaran, bahkan mungkin lebih dari satu kali” jawab Jihun dengan pemikiran dewasanya.

“Pacarnya itu meninggal beberapa tahun yang lalu. Berarti mereka sangat menyayangi satu sama lain dalam waktu yang lama. Beruntungnya cewek itu” lanjut Hyora, masih dengan nada lemas.

“Kau cemburu ya?” tanya Jihun.

“Hahaha… untuk apa aku cemburu? Aku bukan siapa-siapanya dia, bahkan dia nggak mengenalku, Park Jihun!”

“Arasseo, kau cemburu” balas Jihun. “Yaa~ Aku punya sesuatu untukmu. Aku mendapatkannya dari murid-murid cewek yang baru saja bergosip tentang Lee Jonghyun-mu itu. Ini…”

“Mwo?”

Jihun menyodorkan sebuah potongan kertas kepada Hyora. Pada potongan kertas itu, terdapat sebuah tulisan: burning_jh. Raut wajah Hyora berubah menjadi kebingungan. Karena gemas melihat Hyora yang nggak kunjung mengerti, Jihun pun menjitak kepala teman sebangkunya itu. “Itu ID Lee Jonghyun-mu itu, Hyora! Kau ini..”

“Ah? Gomawo~”

“Kenapa kau? Kok masih lemas? Coba saja kau mengajaknya bicara lewat chatting… Siapa tahu kalian bisa jadi saling mengenal nantinya. Dan siapa tau mungkin pada akhirnya kalian saling suka, hahaha”

Hyora terus menatap potongan kertas yang ada di tangannya itu. Berkali-kali ia menghela napas kemudian menghembuskannya kembali.

 

Malam harinya, di Kamar Kim Hyora

“Yaa~ Park Jihun, sudah tiga jam aku menunggunya untuk online! Sekarang sudah jam dua pagi! Kenapa dia nggak menampakkan dirinya juga?”

Hyora mengomel sendirian sambil menyebut nama teman sebangkunya. Ya, Hyora sudah menunggu Lee Jonghyun untuk online sejak jam sebelas malam tadi. Tapi… nihil. ID burning_jh itu nggak kunjung menampakkan dirinya. “Atau mungkin… dia sudah online sebelum jam sebelas? Aaaisssh, jam segitu kan waktunya mengerjakan tugas sekolah!”

Hyora terus menatap layar laptopnya. Ia kembali membuka aplikasi chatting yang biasa ia gunakan dan meng-klik nama burning_jh. Ia terus menunggu dan menunggu sambil menggerakkan jari-jemarinya; memencet sembarang huruf yang ada pada keyboard laptopnya. Dan tanpa sengaja… ia menekan tombol ENTER. “AAAAAA!!!!” teriak Hyora, panik. “Ottoke?! Ottoke??”

 

hyoooo91 : sahfbsfdhdrfw

 

Hampir lima menit berlalu, Hyora masih terus diselimuti dengan kepanikan. Sampai akhirnya sebuah bunyi “BIIIIIP” terdengar. Itu berarti, ada seseorang yang mengirimkan pesan kepadanya.

 

burning_jh : Ng?

 

“AAAAA!!!” teriak Hyora lagi.

 

hyoooo91 : mianhae.. tadi aku nggak sengaja menekan tombol ENTER dan pesan itu langsung terkirim padamu

burning_jh : OK

burning_jh : Kau sibuk?

 

“Eh? Dia menanyakan apakah aku sibuk? Dia kan nggak tahu siapa aku”

 

burning_jh : Semua temanku sudah offline. Aku ingin bercerita tapi tak tahu dengan siapa. Karena kita nggak saling kenal, bolehkah aku bercerita denganmu saja?

burning_jh : Aku merindukan pacarku, yang meninggal dua tahun lalu. Sejak aku tak bisa lagi bertemu dengannya, semua sepertinya berat untukku. Prestasiku semakin menurun, begitu juga dengan kegiatan judo yang sudah kutekuni sejak kecil. Parahnya, orangtuaku menyalahkanku dan mengganggap semua ini terjadi karena aku terlalu sibuk nge-band. Haah…

burning_jh : Kemungkinan aku akan meninggalkan bandku,

burning_jh : eh, kau sudah tidur ya?😀

hyoooo91 : Aniya.. aku tengah membaca pesanmu. Kenapa kau ingin meninggalkan bandmu?

burning_jh : Kedua orangtuaku ingin aku untuk melakukan itu. Dan aku bukan tipe anak yang berani untuk melakukan aksi protes. Hmmm…

hyoooo91 : Akan sayang sekali kalau kau keluar. Aku ini penggemar HI-FLY loh! J

burning_jh : Jjinja? Kau anak Neul Paran High School juga? Kenapa tak menyebutkan namamu? Haha, aku jadi malu sudah terlihat cengeng di depan penggemar bandku sendiri haha :p

hyoooo91 : Ah, kau akan menyesal ketika tau siapa namaku…

hyoooo91 : Mungkin kau akan ngedumel dalam hati seperti ini..

hyoooo91 : Kenapa harus anak ini yang menjadi penggemarku? Kenapa bukan anak cheerleader saja? Hahaha :p

burning_jh : Yaa~ Aku bukan tipe orang seperti itu..

 

Tanpa disangka-sangka percakapan via chatting antara Hyora dan Jonghyun berlangsung begitu lama, sampai jam empat pagi. Itupun karena Hyora sudah nggak kuat menahan rasa kantuk lagi. Ia memilih untuk tertidur di depan laptopnya. Percakapan selama dua jam itu sangat berkesan bagi Hyora. Bagaimanapun juga, ia memiliki kepuasan tersendiri ketika bisa mendengarkan cerita seorang Lee Jonghyun.

 

Keesokan harinya.. di sekolah..

“HYORAAA!!!”

Hyora membalikkan badan mungilnya ketika mendengar seseorang meneriakkan namanya. Park Jihun rupanya yang memanggilnya barusan. Dengan terengah-engah, Jihun menghampiri Hyora. “Kau sudah tahu Jonghyun keluar dari HI-FLY?”

“MWO?” tanya Hyora, tak percaya.

“Bahkan yang kudengar… Jonghyun keluar karena ada masalah dengan personel lainnya. Katanya mereka sempat terlibat perkelahian. Wajahnya memar-memar!”

“Tapi… aku kan nggak bisa berbuat apa-apa” balas Hyora. “Sudahlah, aku mau ke UKS dulu, aku kebagian jatah piket hari ini. Sampai jumpa di kelas Jihun-ah”

Hyora pun meninggalkan teman sebangkunya itu. Ia melangkahkan kakinya lemas menuju ke ruang UKS. Hari ini ia mendapat giliran untuk menjaga ruang UKS sampai jam sebelas nanti. “Omo~” ujar Hyora. Ia kaget bukan main ketika mendapati Jonghyun tengah duduk di tempat tidur yang ada di ruang UKS.

“Gwenchana yo?” tanya Hyora sambil mengarahkan telunjuknya pada wajah Jonghyun yang penuh luka. Namun Jonghyun tak menjawab dan masih terdiam sambil menundukkan kepalanya. “Ini… Kompres luka-lukamu itu dengan ini”

“Nggak perlu—AAAAA!!!”

Belum sempat Jonghyun melanjutkan perkataannya, Hyora sudah menempelkan handuk basah pada luka di wajah Jonghyun. “YAA~ SAKIT!!” teriak Jonghyun lagi, kesakitan.

“Kalau nggak dibeginikan, wajahmu akan infeksi dan akan susah hilang bekasnya” balas Hyora santai. “Sebentar, kuambilkan obat merah dan beberapa plester”

Hyora pun mengobati lelaki yang ia sukai itu dengan sangat hati-hati. Tak pernah terbayangkan oleh Hyora untuk bisa sedekat ini dengan Jonghyun. Sesekali, terlintas dalam pikiran Hyora apakah Jonghyun menyadari kalau Hyora adalah teman curhatnya selama ini?

 

Malam harinya…

hyoooo91 : Katanya kau resmi keluar.

burning_jh : Yah, begitulah

hyoooo91 : Bukankah kau sangat menyukai gitar dan musik? Kenapa harus menyiksa diri sendiri dengan meninggalkan hal yang paling kau sukai?

burning_jh : Kau bukan aku, makanya kau tak mengerti permasalahannya

hyoooo91 : Aku memang bukan kau. Tapi, aku mengerti bagaimana rasanya ketika aku harus meninggalkan hal-hal yang kusukai. Di dunia ini bukan hanya kau saja yang diberikan masalah. Aku bahkan tak menyangka julukan ‘burning’ bisa diberikan para penggemar HI-FLY untukmu. Apanya yang burning? Kukira burning… burning berarti jiwa yang begitu bersemangat. Tapi… kau… Baru kehilangan orang yang sangat berarti bagimu saja, kau sudah menyerah dan frustasi. Semua hal kau anggap berat karena kau larut dalam kesedihan. Kau bahkan memilih untuk lari saja dari masalahmu. Aku mungkin belum pernah mendapatkan masalah seberat punyamu… tapi, setidaknya aku masih mau membuka pikiranku. Aku masih punya semangat.

hyoooo91 : Maaf kalau aku terkesan seperti mengaturmu.. padahal kita bahkan tak saling mengenal. Tapi…

burning_jh is offline.

burning_jh signed out.

 

Keesokan harinya.. di basecamp HI-FLY..

“Jonghyun-ah?”

Semua personel HI-FLY nampak kaget ketika mendapati Jonghyun yang akhirnya muncul kembali di hadapan mereka. Jonghyun tak menghiraukan mereka semua, ia berjalan dengan pandangan yang tertuju pada seorang namja yang berjarak 3 meter darinya.

“Kenapa kau? Aku tak ingin melayangkan pukulan lagi kepadamu” ucap namja berambut pirang itu kepada Jonghyun.

“Yonghwa-hyung, aku… Bolehkah aku kembali lagi?” tanya Jonghyun, dengan sedikit ragu-ragu.

“Setelah kau berkelahi denganku karena mempertahankan prinsip konyolmu, kau ingin bergabung dengan HI-FLY lagi? Ada apa dengan kau? Sakit, huh?!” balas namja yang ternyata bernama Yonghwa itu. “Dan bagaimana bisa aku menolak kau untuk bergabung dengan HI-FLY karena kau sendirilah yang menciptakan HI-FLY?! Apa hakku untuk menolakmu? Hahaha… Welcome back, Burning”

“Kau membuatku ketakutan, hyung… Hahahaha”

Akhirnya, setelah seminggu berpikir dan benar-benar mengingat perkataan teman chatting-nya itu, Jonghyun pun memilih untuk kembali bergabung dengan HI-FLY—band yang ia bentuk bersama teman sekelasnya, Yonghwa, yang sebenarnya lebih tua setahun darinya. Namun, semua personel HI-FLY sepakat untuk merubah nama band mereka menjadi CNBLUE yang merupakan singkatan dari Code Name for Burning, Lovely, Untouchable, and Emotional. Mereka ingin menghargai para penggemar mereka yang sudah memberi julukan keren. Burning untuk Lee Jonghyun sang gitaris dan vokalis, Lovely Kang Minhyuk si drummer yang imut, Untouchable Lee Jungshin si bassis yang bisa nge-rap, dan Emotional Jung Yonghwa yang menjadi leader sekaligus vokalis utama dan gitaris.

Kabar kembalinya Jonghyun dan berubahnya nama HI-FLY menjadi CNBLUE itu sama sekali belum tersebar ke seisi sekolah. Hanya mereka berempat yang tahu apa yang telah terjadi pada band mereka. Jonghyun yang merasa lebih baikan, berniat untuk berterimakasih kepada teman chatting-nya itu nanti malam.

 

Malam harinya…

burning_jh : Aku sudah kembali dengan HI-FLY

burning_jh : Kau benar, sangat sulit untuk meninggalkan hal yang paling kusukai di dunia ini. Seperti munafik kepada diri sendiri saja.

burning_jh : Kau kemana? Sudah beberapa hari ini tidak online..

burning_jh : Ah… kapanpun kau menerima pesanku ini,

burning_jh : Aku ingin kau melihat penampilan bandku lusa di lapangan upacara, tepat jam sebelas siang. Jebal.. aku sangat berharap kau datang.

 

Dua Hari Kemudian…

“Aissh, ayo angkat teleponku, ppalii!!!” gerutu Jihun, yang tengah menelepon Hyora.

“Yoboseyo, Jihun-ah… Ada apa?” akhirnya Hyora mengangkat telepon teman sebangkunya itu.

“Ada apa?! Kau masih tanya ada apa? Kau nggak tahu, HI-FLY sekarang akan tampil! Dan ada Jonghyun disini… Cepat datang! Aku sudah menyediakan tempat VIP untukmu!!” balas Jihun, menyuruh Hyora untuk segera ke lapangan upacara.

“Shiro…! Aku ada jadwal piket jam segini”

“Yaa~ Jonghyunmu kembali… Apaa kau nggak senang?! Yaa~ KIM HYO RAA!! Aish, dia mematikan teleponnya… Jjinja”

 

Hyora mematikan teleponnya. Ada perasaan baru di hatinya ketika mendengar nama Jonghyun. Hyora bahkan tidak tahu harus menamakan apa perasaan yang tengah dihadapinya saat ini. Senang, Hyora masih tetap senang ketika mendengar nama Jonghyun. Tapi, rasa senang itu tidak seberapa. Ada perasaan takut yang juga menghantui Hyora ketika mengingat Jonghyun. “Hah… terakhir kali kami chatting, aku memberikannya kesan yang nggak baik. Babo! Dia bahkan nggak memperdulikan ocehan panjang lebarku, dia langsung offline. Walaupun dia nggak tahu siapa aku, aku masih merasa takut dan canggung. Aaaaahhh~ Ottokeee~??”

“Eh… tapi, Jihun bilang… Dia sudah bergabung lagi dengan HI-FLY. Apa dia menuruti semua saran-saranku?” ujar Hyora lagi. “Aish, mana mungkin seorang aku, Kim Hyo Ra a.k.a Daydreaming Girl sekolah ini bisa membuatnya berubah pikiran… Mana mungkin dia mau menuruti aku!! Sudahlah Hyora!!”

Hyora pun memilih untuk melupakan semua penat yang ada di benak dan pikirannya. Hyora berkosentrasi menjalankan tugasnya sekarang, yaitu menjaga ruang UKS dan mengobati murid-murid yang sedang sakit—yang mungkin akan mendatangi UKS. Tapi nyatanya, nggak satu murid pun datang ke UKS. Ini membuat Hyora semakin bosan. Hyora pun mengacak tasnya dan meraih handphone-nya. “Sudah lama juga aku nggak memutar lagu terkeren sepanjang masa, hehehe…” ujarnya, yang lalu menyalakan lagu Love Rides The Rain dengan volume penuh dan mendengarkannya melalui headset pada kedua telinganya.

 

“Ada banyak yang ingin kukatakan. HI-FLY sudah berubah menjadi CNBLUE yang merupakan singkatan dari Code Name for Burning, Lovely, Untouchable, and Emotional. Semoga kalian menyukai nama baru kami. Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada seisi sekolah ini yang mendukung kami untuk menjadi band yang diandalkan oleh sekolah kita tercinta, Neul Paran High School… Dan mengenai kabar bahwa sempat terjadi perpecahan diantara kami… Itu…”

“Aku meminta maaf. Jeongmal mianhae…” ujar Jonghyun, memotong pembicaraan Yonghwa. “Aku sempat menghadapi masalah berat sehingga tak bisa berpikir jernih. Aku memilih untuk lari dari masalah, tapi… seorang teman memberi semangat kepadaku. Aku harap dia ada diantara kalian. Dia temanku dalam dunia maya. Dia selalu mendengarkan keluh-kesahku walau sampai tengah malam atau bahkan sampai pagi. Aku sangat berterima kasih kepadanya. Tapi… sayangnya, aku nggak tahu siapa dia… Hahaha… Kalau diantara kalian ada yang merasa memiliki ID chatting ‘hyoooo91’ beritahu aku. Aku sangat-sangat ingin berterima kasih secara langsung kepadamu”

“Ng? ‘hyoooo91’? Bukankah itu ID-nya Hyora?” ujar Jihun.

“Mianhae, kau tadi bilang apa?” tanya Jonghyun tiba-tiba, matanya mengarah kepada Jihun.

Jihun tidak menyadari kalau dirinya berada pada jarak yang cukup dekat dengan Jonghyun. “Ng… Aku nggak begitu yakin, tapi setahuku, itu ID kepunyaan teman sebangkuku. Kim Hyo Ra namanya” jawab Jihun ragu-ragu.

Daydreaming Girl itu?” tanya Minhyuk, drummer CNBLUE.

Jihun mengangguk. Jonghyun mengalihkan perhatiannya pada Minhyuk. “K-Kau mengenalnya, Hyuk?”

“Nee, hyung. Kalau nggak salah, dia anak kelas 2-5 yang bersebelahan dengan kelasku dan Jungshin. Dia… terkenal dengan julukan Daydreaming Girl karena sering melamun di kelas. Guru-guru selalu menyebut namanya di kelas kami. Iya kan, Jungshin-ah?” jawab Minhyuk, disertai dengan anggukkan kepala Jungshin.

“D-Dia… Ada di UKS sekarang” ucap Jihun lagi, dengan ragu-ragu.

Jonghyun pun menitipkan gitarnya kepada Yonghwa dan bergegas menuju ruang UKS.

 

Sarangeun bireul tago naeryeo.. Chueogeun bireul tago heulleo..

Hyora masih setia melaksanakan tugasnya di ruang UKS. Untuk menghilangkan rasa bosan, ia bernyanyi lagu yang dianggapnya sebagai lagu terkeren sepanjang masa itu dengan keras. Ia bahkan tak menyadari seseorang telah memasuki ruang UKS dan sekarang tengah memperhatikannya.

“Annyeong” sapa seorang cowok yang sudah duduk cukup lama di tempat tidur pada ruang UKS itu.

“E-EH?! K-Kau datang darimana? Aisssshh, ini memalukan!!” Hyora benar-benar kaget mendapati Jonghyun sudah ada di ruang UKS dan baru saja menyapanya.

“Kau serius sekali bernyanyi, jadi kau nggak menyadari ketika aku masuk” balas Jonghyun, sambil memamerkan senyuman khasnya.

“Ada apa? Kau terluka lagi?” tanya Hyora, mencoba untuk tidak panik.

“Aniya… Namamu siapa?”

“A-Aku? Aku Kim Hyo Ra. Wae yo?”

“Gomawo…”

“Untuk apa?” tanya Hyora, tanpa menatap wajah Jonghyun.

“Lukanya cepat membaik. Ah, aku harus segera ke lapangan. Aku Lee Jonghyun, personel HI-FLY yang sekarang sudah berubah nama menjadi CNBLUE. Apa kau nggak ingin menonton kami?” balas Jonghyun. “Ah iya, mungkin saja kau bukan penggemar kami… Mungkin kau hanya iseng menyanyikan lagu Love Rides The Rain kami… Bye”

Hyora terduduk lemas.

Ia terdiam untuk beberapa saat.

Chukkae yo… Akhirnya kau kembali lagi kepada apa yang kau sukai. Beruntung sekali orang yang berhasil membuatmu bergabung kembali dengan HI-FLY eh… CNBLUE”

 

Malam harinya…

burning_jh : Sudah lama kau nggak online

 

“Omoo!! Apa yang harus kuketik sekarang untuk membalas pesannya” seru Hyora, yang masih panik ketika ia tertangkap basah tengah online oleh Jonghyun.

 

burning_jh : Kau bahkan mengabaikan pesanku sebelumnya kan?

hyoooo91 : Pesan? Pesan yang mana?

burning_jh : Aishh kau…

hyoooo91 : Tidak ada pesan apa-apa yang kau tinggalkan

burning_jh : Ya sudah, lupakan saja.

burning_jh : Padahal aku ingin sekali mengucapkan terima kasih

hyoooo91 : Terima kasih?

burning_jh : Ya, terimakasih

hyoooo91 : -__- Aku nggak mengerti

hyoooo91 : Eh, katanya kau sudah bergabung lagi dengan HI-FLY ya? Seisi sekolah nampaknya ribut dengan kabar ini.. Chukkae yo.. Hebat sekali orang yang bisa membujukmu itu. J

burning_jh : Kau memuji dirimu sendiri?

hyoooo91 : Maksudmu?

burning_jh : Aku kembali pada HI-FLY..eh CNBLUE.. karna kau.

burning_jh : Makanya aku ingin berterima kasih padamu

burning_jh : Jeongmal kamsahae yo, hyoooo91

burning_jh : Jeongmal kamsahae yo, Perawat yang Galak…

burning_jh : Jeongmal kamsahae yo, Daydreaming Girl…

burning_jh : Jeongmal kamsahae yo, Kim Hyo Ra-ssi ^^

 

“Darimana dia tahu kalau aku adalah Kim Hyo Ra?” tanya Hyora pada dirinya sendiri.

 

hyoooo91 : Darimana kau tahu kalau aku Kim Hyo Ra?

burning_jh : Dari temanmu, Park Jihun-ssi…

burning_jh : Dan rupanya kau juga terkenal di seantro sekolah ya..

burning_jh : Daydreaming Girl, tukang ngelamun, langganan kena marahnya para guru, kekekeke~

hyoooo91 : -_________-

burning_jh : Sekali lagi, jeongmal kamsahae yo, Kim Hyo Ra ^^

 

Hyora tersenyum lebar. Ia beranjak dari posisi duduknya dan kemudian melompat-lompat di atas tempat tidurnya sambil bernyanyi lagu Let’s Go Crazy. “YAAA!!! JONGHYUN MENGENALKUUU!! OMOOO~~ BERUNTUNGNYAA AKUUU!! KAU SANGAT BERUNTUNG, HYORAA!!”

 

burning_jh : Yaa~ kau nggak membalas pesanku lagi. Yaa~

BUZZ!!

BUZZ!!

hyoooo91 : Ah, mian.. Aku tadi sedang melompat-lompat kegirangan di atas tempat tidurku

burning_jh : Hah? Apa yang kau lakukan?

hyoooo91 : Mungkin bagimu biasa saja… Tapi untukku, kau mengenalku, itu benar-benar berarti buatku… Ah senangnyaaa ^^

burning_jh : Kau membuatku malu >///< hahahaha

 

Akhirnya Hyora dan Jonghyun pun saling mengenal satu sama lain. Kini mereka bersahabat dekat. Bahkan banyak yang mengira mereka telah berpacaran. Semua yang pernah ada dalam lamunan Hyora sekarang telah menjadi kenyataan. Hyora berhasil membuat para penggemar cewek Jonghyun merasa iri dengan kedekatan mereka berdua. Walaupun masih menyimpan perasaan suka kepada Jonghyun, Hyora tetap nggak mau mengutarakan perasaannya itu. Hyora merasa lebih nyaman ketika menjadi sahabat terdekat Jonghyun. Begitupula dengan Jonghyun. She isn’t a Daydreaming Girl again at the end.

 

 

How to VOTE?

* Jika kamu menyukai fanfiction ini, cukup tulis kata “SUKA” di kotak komentar di bawah (bukan menekan tombol like).

* No silent readers here! Hargai dengan memberikan komentar “SUKA” jika kalian memang menyukai fanfiction ini.

* Jika kamu sudah voting di WordPress, jangan voting (lagi) di Facebook. Cukup salah satu.

* Voting bisa dilakukan lebih dari 1 fanfiction, kalau kalian suka semua fanfiction peserta ya komen aja semuanya

* Para peserta lomba diperbolehkan voting, asal jangan voting diri sendiri

Terima kasih ^^

5 thoughts on “[LombaFF] Jeongmal Kamsahae yo, Daydreaming Girl

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s