[LombaFF] Plastic Surgery

Rating : PG 17

Genre : Angst , Life , Romance

 

Main Cast :

•Baek Gae Hwa (OC)

•Kang Minhyuk CNBLUE

 

Other Cast :

•Lee Jonghyun CNBLUE

•Jung Yonghwa CNBLUE

•Yoon Ah Ri (OC)

•Kim Yoo Min (OC)

 

 

Note : Happy reading buat readers yang pada baca , semoga suka cerita ini.😀

Summary : We born beautiful as we are , don’t ever think if you UGLY.

 

 

 

“Oppa.. Aku menyukai oppa !”

Namja itu tersenyum mendengar pernyataan cinta dari gadis yang di depan nya , hampir saja ia tertawa tapi untung dia bisa mengontrol nya.

“Kau serius Baek Gae Hwa ?”

Pertanyaan yang terlontar dari mulut namja itu membuat gadis yang baru saja menyatakan cintanya sedikit bingung.

“Tentu aku serius Yonghwa oppa , apa wajah ku terlihat tidak serius ?” tanya Gae Hwa menatap namja bernama- Yonghwa itu malu-malu.

Yonghwa tersenyum , tapi senyuman nya seperti mengejek. Di datangi nya Gae Hwa yang daritadi berdiri di depan ayunan yang ia duduki.

“Mianhae.. tapi aku tidak menyukai mu Gae Hwa..” jawab Yonghwa singkat .

Gae Hwa yang awalnya gugup kini menunduk lemas , dia kecewa dengan jawaban Yonghwa, “Kenapa oppa tidak menyukai ku ?”

“Sekali lagi mianhae , tapi aku hanya mengang-”

“ Coba lihat dirimu !” sela suara seorang gadis mengagetkan mereka berdua.

Ada tiga orang yang mendatangi mereka , dan ketiga nya memiliki wajah-wajah ‘bagus’ termasuk gadis yang menyela pembicaraan Yonghwa dan Gae Hwa .

Gadis berparas cantik itu datang mendekati mereka dan berdiri dengan gaya sombong di depan Gae Hwa ,  “Apa kau tidak punya kaca dirumah ? Sampai berani menyatakan cintamu pada Yonghwa ?” tanya gadis itu sinis.

“Haha ! Mana mungkin dia berani melihat dirinya di kaca Ah Ri-yaa . Sebelum dia berkaca saja , kaca itu pasti sudah retak !” ledek namja yang datang bersama Ah Ri.

Gae Hwa tidak bisa berkata apapun , dia memang gampang tidak berdaya kalau sudah berhadapan dengan mereka bertiga- Yoon Ah Ri , Kim Yoo Min dan Lee Jonghyun. Ketiga nya sama-sama memiliki mulut yang tajam dan suka menindas teman yang mempunyai kekurangan dari mereka .

Yoo Min yang tidak mau tinggal diam pun ikut-ikut membuka suaranya, “Harus nya sebelum kau meyatakan cinta kepada Yonghwa oppa , kau lihat dulu siapa dirimu ! Kau itu harus sadar Baek Gae Hwa jelek !” .

Pipi Gae Hwa memanas , dia mengeluarkan tangisan nya di depan mereka “Memang aku punya salah apa dengan kalian ? Kenapa kalian terus menyindir ku ?!”

“Salah apa kau bilang ? Kesalahan mu itu sudah fatal jelek !” bentak Ah Ri mendorong badan Gae Hwa yang besar .

Di tariknya kerah baju gadis itu dan membentak nya dari dekat. Sementara Yonghwa , dia hanya diam melihat mereka , dia tidak mau membela siapapun- atau lebih tepatnya memang tidak peduli dengan kejadian di depan nya.

“Heh , jelek ! Sekali lagi kulihat kau mengganggu Yonghwa , maka kau akan tamat ! Beast itu harus sadar kalau dia tidak akan pernah menjadi seorang beauty !” kata Ah Ri dan mendorong Gae Hwa sampai terjatuh.

Jonghyun dan Yoo Min melempar telur ke kepada Gae Hwa , tampak nya mereka kurang puas kalau cuma menyakiti gadis itu lewat kata-kata. Gae Hwa hanya bisa menangis, dia tidak bisa melakukan apapun. Dia tidak bisa membalas perbuatan Ah Ri dan teman-teman nya , di lihat nya Ah Ri menarik Yonghwa agar menjauh dari nya dan mereka semua menghilang dari pandangan Gae Hwa.

“Kau tidak apa-apa ?”

“Minhyuk ?”

“Astaga Gae Hwa , kenapa bisa seperti ini ? Apa mereka lagi yang melakukan nya ?” tanya Minhyuk geram , di bersih kan nya wajah Gae Hwa dengan saputangan .

Gae Hwa cuma bisa menunduk sambil menangis hanya Minhyuk yang masih peduli dengan nya. Minhyuk membantu Gae Hwa bangkit dan mereka duduk bersama di bangku taman yang tidak jauh dari situ.

“Sudahlah , kau jangan menangis lagi. Mereka semua memang begitu , tidak punya perasaan , tidak pernah memikirkan ucapan nya tajam” kata Minhyuk mencoba menenangkan sahabatnya.

“Semua ucapan mereka benar Minhyuk ak.. aku.. aku itu- ”

“Sst ! Jangan di teruskan lagi , lupa kan saja semua nya. Kau itu lebih hebat dari mereka , mereka hanya mengandalkan fisik tapi tidak mengandalkan otak nya. Mereka pikir mereka lebih baik darimu ?”

 

Gae Hwa pov

 

Ku lihat Minhyuk berjalan pulang kerumahnya setelah mengantarku. Cuma dia yang mau jadi sahabatku , padahal kalau kupikir Minhyuk itu tampan dan populer di sekolah tapi dia mau berteman denganku . Aku gadis yang pendiam , pemalu dan sering mengucilkan dari teman-teman ku. Aku selalu merasa minder terlebih jika Ah Ri dan kedua temannya itu menyindir ku , aku tahu mereka memiliki wajah yang sangat sempurna tidak seperti aku- jelek.

Kenapa aku harus terlahir dengan wajah begini ? Kenapa aku tidak bisa seperti mereka ?!

“Aargh !!”

(PRANG !)

Cermin itu jadi retak di semua bagian nya , wajah ku memang seperti monster.

Monster ! Aku monster !

“Gae Hwa !” panggil eomma langsung mendatangi ku.

“Gae Hwa ! Ada apa dengan mu nak ? Untuk apa kau melempar cermin itu ?”

“Aku benci eomma , aku benci !”

“Waeyo ?”

“Tuhan tidak adil eomma ! Kenapa aku diciptakan dengan wajah buruk rupa seperti ini ! Kenapa ?!” jeritku histeris.

Dalam dekapan eomma kubiarkan seluruh air mataku tumpah, “Sayang.. Kau tidak boleh begitu , bagi eomma dan appa kau lah yang paling cantik”

“Eomma tidak mengerti ! Eomma bilang begitu karena aku anak eomma ! ”

Tangan eomma membelai pelan rambutku , “Tidak sayang , semua orang juga tahu kalau kau cantik”

“Geotjimal ! Mereka selalu mengejek ku jelek , semua orang bilang aku jelek. Aku ingin jadi cantik eomma !”

“Mata mereka sudah buta kalau bilang dirimu jelek sayang.”

Eomma selalu menutupi semua nya , aku tahu kalau eomma sengaja bilang aku cantik agar tidak kecewa tapi kebohongan eomma malah membuat hatiku semakin sakit .

“Operasi plastik .” kata itu lah yang keluar dari mulutku. Menurutku operasi plastik lah yang bisa mengubah ku .

“Apa ?”

“Aku ingin operasi plastik eomma”

Tatapan mata eomma berubah tajam memandangku “Kau serius ?”

“Apa aku terlihat bercanda eomma ? Sudah cukup aku seperti ini , aku ingin berubah- Berubah jadi cantik. Dan aku mau jalan instant ini mengubahku.”

“Baiklah , eomma akan membicarakan nya dulu dengan appa mu. Sekarang jangan menangis lagi” kata eomma sebelum meninggalkan ku.

Mungkin dia kecewa dengan pilihanku ini , tapi mau bagaimana lagi ? Aku ingin bisa mengubah wajah monster ini sesegera mungkin.

Besok nya appa dan eomma menghampiri ku , mereka memesan kan tiket tujuan ke Amerika yang berangkat nanti malam. Berat rasanya melakukan semua ini , tapi aku tidak ingin di ejek lagi oleh semua orang.

“Kau juga akan appa sekolah kan disana Gae Hwa” kata Appa seraya menunjukkan sebuah brosur sekolah khusus perempuan disana.

Ini berarti kesempatan ku untuk mempercantik diri akan semakin lama , aku akan melakukan berbagai operasi agar bisa menjadi lebih sempurna dari pada Yoon Ah Ri dan kedua teman sombong nya itu.

“Setuju kan Gae Hwa ?”

“Ne , appa ! Aku mau sekolah disana” jawab ku antusias.

Bagi orang tua ku biasa segitu tidak termasuk mahal. Yah , ini karena appa ku adalah direktur utama perusahaan asing terkenal di Korea. Aku tidak pernah menggunakan kekayaan keluarga ku untuk mendekati semua teman ku , orangtua ku termasuk sederhana mereka lebih senang menginvestasikan dan mendeposito kan kekayaan nya untuk ku nanti. Sebagai anak satu-satu nya aku selalu mendapat perhatian besar , tapi karena aku yang terlalu bodoh baru sekarang aku sadar untuk menggunakan semua kekayaan itu.

 

___

 

“Goodbye Kang Minhyuk , terima kasih sudah mau menjadi sahabatku selama ini. Aku harap kita bisa bertemu lagi nanti”

Begitulah isi pesan yang kukirim untuk Minhyuk. Aku tidak berani bertemu langsung dengan nya , jadi hanya sebuah pesan singkat lah yang bisa ku sampaikan untuknya. Dia namja yang paling baik yang pernah ada , selalu ada saat aku membutuhkan dan menghiburku kalau aku sedih.

 

Six years later

Cantik , sexy , menarik.

Begitulah anggapan semua orang yang melihat gadis ini , dengan anggun nya dia berjalan keluar dari bandara Incheon. Seorang pria berpakaian casual tampak nya sedang menunggu kedatangan sahabat nya yang telah lama pergi , dia terus melihat setiap orang yang keluar dari bandara.

“Minhyuk !” panggil gadis cantik itu dan berlari mendekatinya.

Minhyuk memandang bingung gadis itu , “Maaf nona , anda memanggil ku ?”

Gadis itu tersenyum manis , “Remember me Hyukie-yaa ?”

Mata Minhyuk membulat mendengar panggilan gadis itu kepada nya , “Gae Hwa ? Baek Gae Hwa ?”

“Kau pikir siapa lagi yang akan memanggil mu begitu Kang Minhyuk ?”

Minhyuk yang masih tidak percaya gadis yang di depan nya ini Gae Hwa sahabat nya , cuma bisa terpana dengan kecantikan gadis ini . “Jangan menatap ku seperti itu Minhyuk-ah , aku malu”

“Kau cantik”

Sesaat kemudian dia sadar dengan kata-katanya “Ah~ Maksud ku- Kau banyak berubah Gae Hwa. Ayo kita naik ke mobil sekarang , aku yakin kau pasti sangat merindukan Korea” ajak Minhyuk lalu membuka pintu mobilnya untuk Gae Hwa.

“Minhyuk..”

“Ne ?”

“Kau tidak kecewa kan ?”

Minhyuk melirik Gae Hwa sebentar , “Untuk apa kecewa ? Ini keputusan mu kan ? Lagipula kau sudah melakukan operasi itu , kalau mau ku cegah itu juga tidak akan berguna”

“Minhyuk…” panggil Gae Hwa dengan nada memelas .

“Hmm..”

“Mianhae…”

“Untuk apa ?”

“Ng.. Membuat mu menunggu lama tadi di bandara”

Minhyuk mendecak kesal , “Ck , aku pikir untuk apa. Dasar kau ini…”

“Ampun, Minhyukie !” kata Gae Hwa sambil menutup wajah nya dengan kedua telapak tangan.

Minhyuk tertawa melihat tingkah Gae Hwa , ia hanya bercanda ingin menyentil kening gadis itu.

Sambil masih fokus pada jalanan , Minhyuk mengeluarkan sesuatu dari dalam jas nya , “Sabtu ini , SMA kita mengadakan reuni. Kau juga di undang , aku ingin mengajak mu kesana bersama.”

Gae Hwa langsung mengambil undangan berwarna biru itu dari tangan Minhyuk , “Bagus lah , aku yakin mereka pasti tidak akan mengenali ku disana.” gumam Gae Hwa sedikit senang.

“Kau masih membenci mereka ?”

“Menurutmu , setelah apa yang mereka lakukan padaku aku tidak akan membenci mereka ? Kau salah ! Dendam ku tidak akan terlupakan begitu saja” ucap Gae Hwa menaikkan nada suara nya.

 

(CITT !)

 

“Kenapa berhenti ?” tanya Gae Hwa sedikit heran.

“Tidak ada gunanya kau terus menyimpan dendam kepada mereka , kau harus maafkan mereka Baek Gae Hwa !”

“Apa untung nya aku memaafkan mereka ? Toh dulu mereka selalu mengejek ku , dan kau juga tahu kan kalau semua ini karena mereka. Aku mengoperasi plastik diriku karena mereka !”

Minhyuk menghela nafas nya pelan , “Tidak , kau operasi plastik hanya karena obsesi mu. Kau hanya kurang percaya diri dengan dirimu Gae Hwa” “Kau ? Kenapa kau jadi ikut membela mereka ? Bukan nya dulu kau yang selalu marah saat aku di ganggu mereka ?” tanya Gae Hwa curiga. Ditatap nya Gae Hwa serius , “Saat reuni nanti kau juga akan tahu alasan ku berkata begini kepada mu” ucap nya lalu kembali menjalan kan mobilnya.

 

Gae Hwa pov

 

Sebenarnya apa yang dirahasiakan Minhyuk dariku ? Kenapa dia terus memaksa ku untuk memaafkan mereka , apa terjadi sesuatu ?

Jujur , kali ini Minhyuk berhasil membuat ku kembali penasaran. Apa yang dia rahasiakan dari ku tentang mereka ?..

Mataku menangkap (?) sosok seorang pria dengan Camry nya ke rumah ku , itu Minhyuk. Sepertinya dia sudah siap menjemputku ke reuni SMA kami. Kupandangi diriku sejenak di cermin dan kembali memikirkan kata-kata Minhyuk tempo hari kepadaku.

Aku memang cantik, tapi kenapa aku merasa sama seperti Ah Ri dan kedua temannya ?

Aku terlihat seperti mereka ! Oh..tuhan.. apa yang kulakukan selama ini salah ? Tapi aku sudah terlanjur melakukan nya , seharusnya aku mendengar kata-kata Minhyuk waktu itu.

Aku menyesal , sungguh menyesal..

 

Tes ! Tes !Tes !

 

Air mataku kembali bercucuran ,aku tiba-tiba menyesali semuanya. Tapi apa mau di bilang , nasi sudah berubah menjadi bubur. Aku sudah terlanjur menghancurkan wajahku sendiri, harusnya aku mensyukuri apa yang kumiliki.. Maafkan aku semua nya..

(TOK TOK TOK)

“Gae Hwa sayang.. Minhyuk sudah menunggumu nak..” suara panggilan eomma cukup menyadarkan ku dari semua penyesalan. Cepat-cepat kuhapus bekas air mata yang menempel di wajahku , lalu membedaki nya sedikit agar terlihat samar. “Iya eomma.. tunggu sebentar” sahutku dari dalam.

Malam ini dengan mengenakan mini dress silver aku turun dari kamarku .  Minhyuk terus menatap ku tanapa berhenti , ah~ kenapa perasaan ku jadi gugup begini.

“Minhyuk-ah ?” panggil ku pelan.

“Kang Minhyuk !”

“Ah~ ne.. kau sudah siap ?” tanya Minhyuk yang juga kelihatan nya gugup. Dia berstelan rapi hari ini , dengan jas abu-abu dan kurasa sedikit potongan gaya rambut yang baru bias kupastikan dia berhasil membuatku jatuh cinta. Tunggu ! Aku jatuh cinta kepadanya ? Tidak , itu tidak mungkin , aku tidak boleh jatuh cinta pada Minhyuk ! Dia sahabatku !

“Gae Hwa ? Reuni sudah menunggu kiota lho..” goda Minhyuk berhasil membuat pipiku bersemburat merah.

“Ne Minhyuk , kajja kita kesana”

 

Tak lama sesampainya aku dan Minhyuk disana- di SMA yang pernah menjadi masa lalu kelam ku tepatnya. Aku turun duluan dari mobil , sedangkan Minhyuk menyiapkan tangan nya untuk kugandeng bersama.

“Gae Hwa ?”

“Ne ?”

“Setelah reuni bolehaku menyatakan sesuatu kepadamu ?”

“Apa ? Kenapa dikatakan sekarang saja ?”

Minhyuk berbisik pelan ketelingaku , “Ini tentang perasaan ku”

___

 

Aku mencari Yoon Ah Ri dan kedua temannya , dimana mereka ?

Biasanya kan mereka yang selalu jadi pusat perhatian. Ku edarkan seluruh pandanganku dan mendapati seorang yeoja yang terus menutupi wajah nya.

Secara tidak sengaja yeoja itu menabrakku , “Mianhae.. jeongmal mianhae.. aku tidak sengaja menabrak mu” ucap yeoja itu sambil menutupi wajahnya.

Wajahnya mirip seperti Ah Ri , hanya saja dia memiliki bekas luka yang cukup mengerikan di sebelah wajahnya.

“Yoon Ah Ri ? Kau Ah Ri kan ?” tanyaku pada yeoja ini.

Dengan ekspresi setengah terkejut yeoja ini memandang ku , “Kau mengenalku nona ?”

“Aku Gae Hwa , Baek Gae Hwa. Kau Yoon ah Ri kan ?”

Ah Ri melepas scarf yang daritadi menutupi wajah nya , “Baek Gae Hwa ?! Kau.. kenapa kau ?”

“Aku tahu kau akan heran, saat aku pindah sekolah ke Amerika saat itu juga aku melakukan operasi plastik disana. Kau sendiri kenapa ? Wajahmu ?”

“Ini akibat aku selalu mengejek mu Gae Hwa , maaf kan aku. Aku menyesal telah sering mengejek mu” tangis Ah Ri saat aku mengajak nya bicara di sudut ruangan.

Dia sepertinya telah menyesali apa yang telah dia lakukan kepadaku , dengan rasa besar hati kuputus kan untuk memaafkan nya. Semua nya telah berbalas, tapi aku lah yang menyimpulkan terlalu cepat.

“Dimana kedua teman mu itu ? Dan Yonghwa oppa , kudengar kalian sudah bertunangan kan setahun yang lalu ?”

“Gae Hwa-yaa.. aku mohon kaujuga memaafkan mereka .” pinta Ah Ri sebelum menceritakan nya padaku .

“Kenapa ?”

“Hhh.. Jonghyun , Yoo Min dan Yonghwa , mereka sudah meninggal. Ini akibat kecelakaan lima bulan lalu , hanya aku yang selamat tapi dengan bekas luka yang tidak bisa hilang ini. Aku sendiri tidak akan mau dating kesini , tapi Minhyuk bilang kau juga akan datang akhirnya aku mau kesini. Mencari mu untuk minta maaf , kumohon maaf kan kami semua.”

“Ne , Ah Ri , aku sudah memaafkan mu dan juga memaafkan mereka” jawabku sambil tersenyum tulus.

Semua orang pasti punya salah , dan  sebenarnya tidak mudah untuk orang yang telah disakiti untuk memaafkan nya. Tapi jika tuhan saja selalu memaafkan kenapa aku tidak bisa ?

 

___

 

Minhyuk tengah menunggu Gae Hwa di depan mobilnya , saat ini timbul rasa keberanian Minhyuk untuk mengungkapkan perasaan nya pada Gae Hwa  yang telah lama ia simpan.

“Bagaimana ? Sudah bisa memaafkan nya ?” tanya Minhyuk pada Gae Hwa menghampirinya.

“Ternyata ini yang mau kau tunjukkan padaku , aku sudah memaafkan semua nya.”

“Baguslah..”

“Minhyuk..”

“Ne ?”

“Soal tadi , kaubilang ada hal yangmenyangkut perasaan mu kan ?”

Sedikit salah tingkah Minhyuk mengenggam tangan Gae Hwa, “ Saranghae.. Tapi aku mencintaimu , bukan karena kau sudah berubah seperti ini . Aku mencintaimu sejak dulu , sejak awal pertemanan kita”

“Tapi , aku ini ‘palsu’ Minhyuk.”

“Tidak perduli dengan kepalsuan wajahmu , tapi aku mencintai mu karena hati mu yang indah. Your beautiful heart Baek Gae Hwa. Apa kau mau selalu berada disisiku ?”

Gae Hwa menatap Minhyuk ragu pada awal nya , tapi setelah ia melihat mata Minhyuk- tersimpan ketulusan disana.

“Nado Saranghae.. Kang Minhyuk”

 

END

Note : Semoga reders suka ya ama cerita nya , dan semoga ff ini menang juga hehe..😀 karena ngerjain nya pas-pas an dalam satu hari dan itu hari terakhir pula .. Hope you like it😉

 

 

How to VOTE?

* Jika kamu menyukai fanfiction ini, cukup tulis kata “SUKA” di kotak komentar di bawah (bukan menekan tombol like).

* No silent readers here! Hargai dengan memberikan komentar “SUKA” jika kalian memang menyukai fanfiction ini.

* Jika kamu sudah voting di WordPress, jangan voting (lagi) di Facebook. Cukup salah satu.

* Voting bisa dilakukan lebih dari 1 fanfiction, kalau kalian suka semua fanfiction peserta ya komen aja semuanya

* Para peserta lomba diperbolehkan voting, asal jangan voting diri sendiri

Terima kasih ^^

17 thoughts on “[LombaFF] Plastic Surgery

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s