FAMOUS MARRIAGE ( Part 3)

 

Author: Icakerai

Rating: PG – 15

Length: Chaptered

Genre: Romance, Family

Cast: Lee Jonghyun, Im Yoona

Other Cast: All member SNSD, CN Blue, dan imajinasi sendiri…

Disclaimer: murni terinspirasi dari kekaguman sama Freak Guitarist Jonghyun ….

Note: part 3 dataaaannnnnggg. Sempet vakum nulis, tapi setelah nonton konser CN Blue di yokohama arena langsung semangat lagi ngelanjutin.

Terimakasih semua yang udah comment di part sebelumnya dan terimakasih juga atas masukan dan sarannya. Berkat kalian akhirnya bisa nemuin konflik nih, eeitts…tapi di part ini masih belum ada konflik, karena autor masih seneng ngeliat Jonghyun Yoona bahagia. Kemungkinan part selanjutnya baru ada konflik. J

————————-

            Setelah kami resmi menjadi suami istri, kami langsung kembali ke Seoul karena jadwal yang menunggu kami. Ternyata kedua orang tua kami sudah menyiapkan sebuah apartemen kecil yang bagus disana. Mereka bahkan sudah memindahkan dan merapihkan barang-barang milik kami. Entahlah, aku rasa itu tidak begitu berguna, kami pasti akan jarang pulang.

Autor POV

Mereka pun melangkahkan kaki mereka ke dalam apartemen kecil itu. Keduanya begitu lelah karena perjalanan yang jauh. Apartemen itu hanya memiliki satu kamar dan mau tidak mau kembali membuat mereka canggung. Mereka baru mengenal dan harus hidup bersama, tak pernah terpikirkan daam pikiran kalau mereka harus tidur dalam satu ranjang dan melakukan hal yang lainnya.

Tapi dengan cepat Jonghyun memecah suasana, Ia merebahkan dirinya di sofa kecil di ruangan depan. Sofa itu menghadap ke TV. Tanpa bicara bahkan tanpa mengganti pakaian, perlahan matanya mulai menutup dan ia pun tertidur.

“Ia benar-benar sudah tertidur? Sepertinya ia tampak kelelahan. Apa yang harus aku lakukan selanjutnya?” Pikir Yoona dalam hati sambil melihat suami barunya itu tertidur di sofa.

Keesokan paginya.

Jonghyun yang sedang tertidur pulas di sofa, tiba-tiba terbangun mendengar suara berisik disekitarnya. Ketika ia membuka mata, ia melihat Yoona tengah sibuk memainkan alat-alat dapur. Yoona bahkan tidak sadar kesibukannya sudah membangunkan Jonghyun.

“Memasak?” tanya Jonghyun sambil membuka rak air dan mengambil botol air dan meminumnya tepat disebelah Yoona tanpa menatap wajah Yoona, dan hal itu sontak membuat Yoona kaget dan hampir saja tangannya melepas pegangan wajan. Untung saja Jonghyun dengan sigap memegang pergelangan tangannya untuk menstabilkan pegangan Yoona. Dan kini keduanya yang kaget dan saling menatap sampai akhirnya saling melepaskan pegangan tangan mereka. Wajah keduanyapun tersipu malu, bahkan wajah Jonghyun tiba-tiba memerah bak tomat.

“Maaf maaf maaf…ka…u pasti kaget”.

“Ah…ani.ani. Cuma kenapa kau muncul tiba-tiba? Bukankah tadi kau masih tidur”

“Oh…”

Tatapan Yoona kini menjelajahi seluruh badan Jonghyun, ia melihat setelan pakaian yang masih lengkap ditambah wajah kacau dari suaminya itu.

“Sudah, cepat mandi sana, lalu sarapan. Bukankah siang ini kau harus pergi ke Jepang. Lagipula kau masih betah memakai pakaian itu, pakaian yang seharian kemarin kau pakai dari Busan ke Seoul, dari pagi hingga pagi lagi” ucap Yoona cepat, membuat Jonghyun terbelangak karena selama ini wanita didepannya itu sangat pelit bicara, tapi entah kenapa ia berubah jadi cerewet sekarang.

“Hei…kenapa kau malah bengong?”

Yoona menyadarkan Jonghyun dari lamunannya dan kini Yoona sedikit mendorong tubuh Jonghyun sebagai tanda agar Jonghyun segera melakukan perintahnya, yaitu mandi.

-0-

            “Berapa lama kau akan ke Jepang?” Yoona membuka pertanyaan diantara sarapan pertama mereka sebagai pasangan suami istri. Walaupun terlihat canggung, mereka berusaha untuk berbicara meskipun sedikit memaksakan.

“Mungkin sebulan”

“Sebulan?” tanya Yoona dengan ekspresi kaget

“Kenapa?” tanya Jonghyun yang penasaran dengan reaksi Yoona yang kaget.

“O…ooo…tidak. Tidak apa-apa, aku hanya bertanya” Kini Yoona menawab dengan nada acuh dan mata sinisnya menatap Jonghyun

Jonghyun tertunduk dan ia pun tersenyum simpul, ia berusaha menebak isi pikiran Yoona. Mungkin wanita didepannya ini sudah mulai tertarik dengannya dan tidak rela bila ditinggal selama sebulan dan ia juga terlihat kesal. “Aissshh….dia pasti takut akan merindukanku” pikir Jonghyun.

“Nanti kau tinggal disini atau dorm mu?” giliran Jonghyun yang bertanya masih dengan senyumnya itu dan kini ia menatap wajah Yoona yang masih kesal dan hanya sibuk menatap makanan dipiringnya.

“Mungkin di dorm. Tapi sesekali aku kesini”

Selanjutnya mereka pun menikmati makan pagi mereka dengan hening. Hanya sekali Jonghyun bicara hanya untuk sekedar memuji masakan Yoona yang enak dan ditanggapi Yoona dengan dingin. Hal itu membuat Jonghyun menahan tawanya.

Yoona POV

“Berapa lama kau akan ke Jepang?” Aku beranikan diri bertanya karena suasana sarapan ini sungguh sunyi.

“Mungkin sebulan”

“Sebulan!”

Entah mengapa aku bisa sekaget itu ketika dia bilang sebulan. Bukahkah itu sangat lama. Artinya selama 30 hari dia akan berada di Jepang. Apa dia ini tega pergi selama sebulan setelah menikah dan meninggalkan istrinya begitu saja dihari pertama pernikahan.

“Kenapa?”

Hah! Dia hanya menatapku kosong dan bertanya ‘kenapa’. Apa dia ini pria yang dingin sampai-sampai tidak mengerti perasaanku.

“O…ooo…tidak. Tidak apa-apa, aku hanya bertanya”

“Nanti kau tinggal disini atau dorm mu?”

“Mungkin di dorm. Tapi sesekali aku kesini”

Akupun menjadi kesal dan hanya menjawab seperlunya.

Autor POV

Jonghyun segera pergi dari rumah dan Yoona yang sedang sibuk mencuci piring menyadarinya dan segera menghampiri Jonghyun, tapi sekali lagi atsmosfirnya masih dalam keheningan dan kecanggungan.

Namun ketika Jonghyun hendak melangkah keluar rumah, ia menoleh kearah Yoona.

“Setiap hari aku akan menghubungimu, pastikan handphone mu selalu aktif. Jaga kesehatanmu dan instirahatlah yang cukup” Jonghyun berbicara dengan nada yang cukup cepat namun dengan intonasi yang jelas yang bisa sangat jelas didengar Yoona yang terdiam membeku dan hanya bisa melihat Jonghyun kemudian berlalu dari hadapannya. Jonghyun sendiri terlihat agak malu-malu mengucapkannya.

Yoona POV

Tret…tret….tret…

To : Yoona

Apa kau sudah makan? Jangan lupa jaga kesehatanmu.

Aku pikir, Jonghyun hanya asal bicara. Baru beberapa jam yang lalu ia pergi, sekarang sudah membuktikan ucapannya. Entah mengapa aku hanya bisa tersipu malu membaca pesan pertama darinya yang masuk ke handphoneku sekarang, tanpa aku sadari beberapa unni ku tengah memperhatikanku dan mulai menggodaku.

“Pasti pesan dari Tuan gitaris yaaa…” goda Sooyoung unni padaku yang hanya aku tanggapi dengan senyuman dan anggukan pelan.

“Hei… Yoona, bilang pada tuan gitaris kami titip ramen yang banyak” sahut Sunny unni kemudian diikuti anggukan dari yang lainnya.

“Aigoo…tuan gitaris itu baru saja pergi tapi sudah merindukkan Yoona kita”

“eiitss…berani sekali kau bilang ia Yoona kita, sekarang ia sudah bukan Yoona kita lagi…”

“Kalian ini…sudahlah, jangan menggodaku terus”

Aku benar-benar tidak habis pikir dengan unni-unniku ini. Mereka seperti baru mendapat undian berhadiah ketika tadi melihatku baru sampai dorm. Aku seperti diintrograsi oleh banyaknya pertanyaan yang mereka ajukan. Seperti Hyeoyeon unni bertanya “Bagaimana malam pertamamu Yoona?”

Atau Sooyoung unni “Apa yang terjadi semalam? Kau ini sungguh terlalu sampai berani melengkahi unni-unnimu ini”

“Kau pasti mendapat pengalaman baru. Ceritakan pada kami?” tambah Taeyeon unni selanjutnya. Dan begitu banyak lagi pertanyaan yang mereka ajukan padaku.

Mereka bahkan mulai membuat julukan baru untuk Jonghyun dengan sebutan tuan gitaris. Mereka bilang itu adalah nama samaran mereka untuk Jonghyun agar tidak diketahui orang lain.

Saat mereka sedang menggodaku, tiba-tiba handphone ku berdering. Aku pikir itu dari Jonghyun, ternyata dari manajer oppa. Ia bilang aku harus segera ke lokasi syuting karena akan ada pengambilan scene untuk dramaku.

Sekarang aku sedang menjalani syuting drama dengan Ja Gen Shuk oppa yang berjudul Love Rain. Aku baru menjalani beberapa kali proses syuting dan ini semakin membuat jadwalku padat saja. Belum lagi jadwal ku bersama SNSD dan jadwal latihanku.

Autor POV

Begitulah kehidupan Yoona dan Jonghyun. Jonghyun lebih banyak menghabiskan waktunya di Jepang, karena CN Blue memang sedang bersinar di sana. Hanya sesekali Jonghyun pulang ke korea namun itu juga ia tidak bisa bertemu dengan Yoona karena jadwal Yoona yang juga padat. Mereka hanya berkomunikasi dari telepon, pesan singkat dan terkadang video call meskipun ketika mereka saling bertatapan di layar computer tetap saja keduanya canggung dan lenih banyak suara jangkrik yang ada (*maksudnya hening). Bahan pembicaraan mereka juga selalu sama, yaitu menanyakan kabar lalu pekerjaan mereka.

Bersambung…………

28 thoughts on “FAMOUS MARRIAGE ( Part 3)

  1. Aihh aku jg jd malu2 bacanya nih author🙂
    Jonghyun-Yoona emg cocok dijadiin couple.
    Chapter ini jadi chapter favorit aku, daebak!!

  2. hua keren, suka banged sama ff yang satu ini! daebakkkk..
    minnnnnnn… cepetan ya updatenya,uda gak sabar nihh.. kmren nungguin yang part 3 sampe jamuran,hahahha… klo bisa sampe langsung abis min updatenya,hahahha.. *ngelunjak
    good job min!

  3. Baru asik baca dan jeng jeng..mendadak ada tlsn bersambung😐
    hm..jd mereka sibuk ya, itu ada JGS pasti ntar ada apa2nya..hihi
    penasaran penasaran
    ditunggu lanjutannya, fighting!🙂

  4. aaah author padahal lagi asik bacanya
    konfliknya cinta segitiga? next part masih bahagia aja deh ya *maunya
    cepat updatenya ya thor aku menungguuu

  5. .ahhh suka suka suka…. ccog bnget jonghyun oppa ma yoona eonni.,,, qw cka bnget ma couple yg 1 ini.,,,, thour jngan lma” part slnjut’x… udh pnsaran nich….

  6. Kya~~
    Sepertinya yoona mulai jatuh cinta sama jonghyun🙂
    Sampe gak rela gitu ditinggal sebulan ke jepang🙂
    Daebak ceritanya author!!
    Tapi part ini kependekan😦

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s