REAL LOVE [Chapter 2]

Author: Lee Hyung Wook (twitter @elizahuhuy)

Rating: T

Length: chaptered

Genre: Romance

Cast : 1. Jung Yong hwa CN Blue

2. Lee Jong hyun CN Blue

3. Jung Soo-jung a.k.a Krystal Jung f(x)

Other cast : 1. Jessica SNSD

 

 

“ Hey Krystal, kau mau nonton film apa ?” tanya Jon Hyun pada Krystal.

“ Aku mau film horror oppa .. “ jawab Krystal.

“ Kamu suka horror Krystal? Aku juga “ ujar Yong Hwa.

“ Eh, kau kan penakut ! Apa kau tak takut nonton horror ? “ tanya Jong Hyun mengalihkan perhatian.

“ Ah oppa, tak apa. Sudah lama aku tak nonton film horror. Jangan – jangan kau yang penakut ya ? “ jawab Krystal sambil bercanda.

Jong Hyun tersenyum tipis dan menjitak kepala Krystal dengan lembut.

“ Hei !! “ seru Krystal sambil memegang kepalanya.

“ Dengar, aku tak akan takut dengan hal – hal seperti itu “ bisik Jong Hyun pada Krystal.

“ Kalau begitu aku yang akan takut “ ujar Krystal manja sambil memeluk Jong Hyun.

Melihat itu, Yong Hwa hanya tersenyum tipis. Rasanya ada luapan emosi yang akan meledak melihat kejadian itu. Apakah Yong Hwa cemburu ?

“ Hei Yong Hwa ! Jangan melamun ! Ayo segera beli tiket ! “ seru Jong Hyun.

Kemudian mereka membeli tiket film horror 3 buah. Setelah itu, Krystal menggandeng Jong Hyun untuk segera menonton film. Mereka duduk bersama dan Krystal berada di tengah di antara Jong Hyun dan Yong Hwa

*****

“ Ah oppa !! “ pekik Krystal ketakutan. Ia segera memeluk tangan di sebelah kirinya.

“ Kau ketakutan? Aku ada disini !! “ seru Jong Hyun yang langsung melepas pelukan Krystal dari Yonghwa. Oups ! Ternyata Krystal salah memeluk ! Dan yang dia peluk adalah Yong Hwa. Yong Hwa hanya tertunduk malu. Namun hatinya merasa bahagia dengan kejadian itu.

“ Maaf oppa .. aku tak tau “ ujar Krystal merasa bersalah.

“ Hei Yong Hwa ! Jangan main – main denganku ya !! “ seru Jong Hyun pada Yong Hwa.

Yong Hwa tertawa kecil, “ Tentu saja tidak akan terjadi .. “ ujarnya.

Mereka kembali menonton film itu. Diam – diam, Yong Hwa memegang tangan Krystal. Krystal agak terkejut, namun dia berusaha untuk diam. Hasilnya, ia tidak dapat berkonsentrasi pada film itu, sampai pada akhirnya ia melepas genggaman tangan Yong Hwa.

*****

Mereka telah selesai menonton film.

“ Filmnya seru ya .. “ ujar Yong Hwa.

“ Tidak !!! Menakutkan sekali .. “ sahut Krystal.

“ Tapi menurutku cukup asyik “ kata Yong Hwa.

“ Ssst ! Kalian ribut saja seperti anak kecil !! Aku mau ke toilet dulu ya .. “ ujar Jong Hyun.

“ Jangan lama-lama oppa .. “

Jong Hyun tidak memperdulikan perkataan Krystal dan ia hanya melenggang pergi meninggalkan mereka berdua menuju toilet.

“ Well, sekarang tinggal kita berdua “ ujar Yong Hwa.

“ Lalu ? “ tanya Krystal.

“ Hmm .. tak apa. Aku hanya merasa sangat senang saat kita berdua saja “

“ Maksudmu ? “

*****

Selesai ke toilet, Jong Hyun segera menuju ke tempat dimana ia meninggalkan Krystal dan Yong Hwa, namun di koridor, dia bertemu sosok yang dahulu pernah berada di hatinya. Sosok yang tidak pernah dia lupakan hingga sekarang.

“ Jong Hyun !! “ panggil sosok wanita itu.

“ Jessica .. “

“ Jong Hyun, masih ingatkah kamu padaku ? “ tanya Jessica.

“ Tentu saja tidak. Dari mana saja kau selama ini ?! “ Jong Hyun penasaran.

“ Maafkan aku oppa .. aku terpaksa “

“ Setelah kau pergi selama bertahun – tahun lalu kau kembali begitu saja dan mengucapkan maaf, aku akui itu belum cukup bagiku. Jelaskan padaku apa yang terjadi ? Dan kemana saja kau ? “

“ Mianhae oppa .. mungkin ini begitu berat. Tapi aku tak ingin menjadikanmu beban “

“ Jessica, sekarang terserah kau saja ! Aku tidak peduli “ Jong Hyun berlalu dari koridor.

Jessica hanya termenung, ia tidak dapat membendung air matanya. Dadanya terasa sesak.
“ Oppa, andai saja kau tahu yang sesungguhnya. Masihkah engkau tak peduli padaku ? “ gumam Jessica.

*****

Jong Hyun berjalan dengan cepat menuju Krystal dan Yong Hwa, namun ia melihat mereka sedang bergadengan tangan dengan romantis. Ketika Yong Hwa hampir mengecup kening Krystal, ia melihat Jong Hyun, dengan cepat dia melepas gandengannya. Jong Hyun pura – pura tak melihat.

“ Hey, ayo kita pulang “ kata Jong Hyun dengan santai. Seperti tidak terjadi apa – apa.

Krystal sedikit gugup, “ baiklah oppa “

“ Umm .. apakah kita tidak makan malam dulu ? “ tanya Yong Hwa berusaha memperlama kebersamaannya dengan Krystal.

“ Tidak. Kita langsung pulang “ jawab Jong Hyun tegas.

“ Tapi, sepertinya Krystal lapar .. “ ujar Yong Hwa tak putus asa.

“ Kubilang tidak ! Kenapa kau memaksaku untuk makan malam ? Kau ingin selalu berdekatan dengan pacarku ya ?! “ tanya Jong Hyun dengan nada menyelidik.

Suasana kali itu berubah menjadi tegang.

To be continued

9 thoughts on “REAL LOVE [Chapter 2]

  1. ajegileee, demi cool amat jonghyun kyaaa sukaa :*
    yaudah putus aja ama krystal oppa, jadian ama aku aja hahaha #evillaugh
    lanjut thor, ditunggu yaak ^^v

  2. Yong oppa dari pda sama krystal , mendingan sama aku aja .. Aku bersedia Pooh wkwkwkkwkw .. Lanjut thor

  3. Annyeong.. Ada reader baru disini *gakpenting
    Lanjutannya blm ada lagi ya thor? padahal aku penasaran sama lanjutannya.
    Ditunggu lanjutannya thor. Semangaat

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

