My dream and love (chapter 1)

 

Author : otreh

Length : chaptered

Rating : pg-13

Genre : Romance

Cast :

  • Lee Jonghyun
  • Yoona

 

Other cast :

  • Lee Jungshin
  • Jung Yonghwa
  • Kang Minhyuk

 

Disclaimer : cerita ini 100% hasil pemikiran pribadi …

Note : cerita ini udah dibuat versi bahasa inggrisnya di asianfanfic dengan judul yang sama dan udah tamat ^^, jadi disini author mau buat cerita versi bhs. Indonesianya itung2 memperbaiki cerita vesi b. Inggris sebelumnya (berhubung b. Inggris author not good and not bad, hehe), dijamin yang b. Indonesia bakal lebih bagus. Btw happy reading …

 

 

Yoona :

 

music is my life, I can not live without music because the music I can dance ^^

dance is the thing that makes me happy

 

I’m happy to make my body moves to the rhythm of music

 

but no one knows if I have a dream involving secret

 

I just want my dream come true, although the way it will be difficult

 

Jonghyun

 

I’m in love with my guitar,

 

with a guitar I could become a musician,

 

I love music and I wish I could make a song for the girl I love

 

that’s me! music is part of my life,

 

CNBLUE: band consisting of four men who love music. they have great talent in composing  the song.

they play music in the streets, so that everyone can hear their music.

Jung Yonghwa, Lee Jungshin, Kang Minhyuk, Lee Jonghyun ..

These four men were walking towards their dreams ..

This story is about dream and love ,,

do you trust yourself?

for them ,

their dream and their love will always walking together ,,🙂

 

****************************************************************

Busan

Yoona datang dengan ketidakpuasan karena tidak berhasil memenangkan kompetisi dansa di Seoul. Dia menangis banyak sekali sampai matanya menjadi bengkak, dia sangat depresi karena kesempatan terakirnya untuk menjadi penari profesional telah musnah.

“Apa yang seharusnya aku lakukan?”

“Aku kembali kekota ini dengan tangan hampa, ayahku pasti sangat kecewa!”, Yoona mencucurkan air mata dan menutup wajahnya dengan tangan.

Pandangannya kosong, dan dia kehilangan setengah dari jiwanya. Yoona berlari tanpa arah dan tidak sengaja menabrak punggung seorang lelaki. Sialnya sang pria mengangkat sebuah gitar di punggungnya, dan menimbulkan luka yang sangat sakit di kepala Yoona.

BRAGGG, suara tubrukan yang sangat keras dan membuat Yoona jatuh ke tanah.

Pria tersebut terkejut dengan suara yang sangat keras dari punggungnya, dan dengan cepat berputar.

“kamu baik – baik saja?”, pria itu menyodorkan tangannya ke Yoona untuk menolongnya berdiri.

Tetapi Yoona tidak membalasa apapun dia hanya diam.

“Hey, Nona apakah kamu benar – benar baik saja, raih tanganku aku akan menolongmu untuk berdiri!”

Akhirnya Yoona meraih tangan pria tersebut dan mencoba untuk berdiri namun tidak berhasil. Ternyata kakinya mengalami cedera.

“Nona, apakah kamu tidak bisa berdiri?”

Dikala pria itu menunduk untuk menolongnya, Yoona dapat melihat wajah pria tersebut yang ternyata sangat tampan.

Yoona Pov

(Di dalam hati) “Apakah ini takdirku? Mengapa pria ini sangat tampan? Tenang Yoona!”

Author Pov

Awww!!!, Yoona berteriak kesakitan

“Kakiku benar – benar sakit, aku tidak bisa berdiri.”, Yoona mulai menangis.

“Tenang, aku akan memolongmu jangan menangis.”

Tiba – tiba pria itu mengangkat tubuh Yoona, membuat Yoona berteriak dengan keras.

“Hey, Apa yang kau lakukan? Lepaskan aku!”, Yoona berteriak sambil memukul dada pria itu.

“Jangan berteriak Nona, orang – orang akan berfikir kalau aku mau menculikmu!”

“benarkah, bukannya emang benar? Lepaskan aku cepat!”

“Aku ingin melepasmu, tapi kau tidak akan bisa berjalan, aku kasihan padamu!”

Yoona berfikir bahwa yang dikatakan pria itu benar.

“okey, aku percaya padamu, kau mau membawaku kemana?”

“sebelumnya, tolong pegang erat tubuhku.”, Yoona mengencangkan pegangannya ke pria itu.

“Aku akan membawamu ketempat kerjaku, ah tubuhmu sangat ringan, kamu tidak pernah makan?”

Yoona merasa terganggu dengan ucapan pria itu, namun entah mengapa dia malah sedikit tersenyum kepada pria itu.

“Tentu, aku makan! Aku makan sangat banyak!^^”

“Bagus, akhirnya nona tersenyum padaku aku akan merawat lukamu di tempat kerjaku, jangan cemas, nampaknya kepalamu juga kesakitan terkena gitarku.”

Yoona menganggukan kepalanya, dan tersenyum dengan ikhlas.

“Nona, lebih cantik ketika tersenyum.”, pria itu memuji Yoona dengan memperlihatkan dimplesnya.

“Ah, aku lupa perkenalkan namaku Lee Jonghyun.”

“Aku Yoona.”

Jonghyun tersenyum ke arah Yoona dan memperlihatkan dimplesnya dan terlihat sangat cute dihadapan Yoona.

–          TBC –

next chapter : His voice make my heart beat faster, but how about my dream? i lose my final chance what can i do?

 

Sorry, part awal ini bagiannya ga aku terjemahin, gpp kan ^^. Oh, iya part2 nya baru bisa di pos setelah Author bimbingan. Sebelumnya, please jangan baca versi b. Inggrisnya yah.. ntar jadi ga penasaran. Oh, iya kao ada yang nemu ff perfect night di blog lain berati itu blog aku. Happy reading …

 

 

14 thoughts on “My dream and love (chapter 1)

  1. kyaaaa envy envy envy ngebacanya maen gendong2aang #plaak hahaha.
    aduh, penasaran part 2nya nih. jangan kelamaan ya publishnya.^^

  2. so sweet author ( aku suka pairing ini *sedikit curcol tak apa kan)
    sesuai keinginan author aku gak akan buka bahasa inggrisnya haha (sebenernya bahasa inggris aku juga masih harus belajar)
    ini berapa chapter thor? cepet lanjutin part ini masih kependekan *reader kurang ajar -.-

    ditunggu publisan berikutnya~

  3. Suka bgtt mha nch couple..:)

    baru part1 jg udah so sweet kyak gnih..
    Jd gx sbar nunggu part2’a nch hyunppa bkal ngobatin luka’a yoona eonni..
    Psti tmbah so sweet lg dchh.. Hhoo:DD

    next_

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

