(Lately) Valentine Day With You

 

Tittle : (Lately) Valentine Day With You

Author : Cyndefirst

Main Cast : Lee JongHyun, Kwon HeeYeon (Me)

Genre : Romance

Length : One Shoot

Rating : G (General) smw umur boleh baca

Disclameir : Terinspirasi dari lagunya Taecyeon yg you’re my valentine, but ceritanya asli punyaku..

Note : Huray! It’s my special FF for you. It’s special valentine. Mengingat sekarang aku sibuk banget, ini adalah FF mujizat. Why? Cz ak masih bisa nyelesain FF ini. Happy Valentine semua! Hope you like it.. chu~♥  NB : sorry telat post.. #judulnya aja LATELY jadi dimaklumi saja *plakk* dan satu lagi, FF ini pernah aku post diblogku..

Poster goes to eunhyukdonghae.wordpress.com

 

 

_HeeYeon POV_

Aku dan JongHyun sudah pacaran sejak desember dua tahun lalu *baca aigoo, santa come*. Aku bersyukur punya pacar seperti dia. Cakep.. Pinter main gitar.. Bisa jadi kakak yang baik.. Mapan.. Pelayanan di gereja.. Suka anjing.. Mapan. Aigoo, begitu banyak kelebihan miliknya. Tahun lalu ia memberikan aku seekor anjing buatku, kunamai anjing itu hoho. Karena aku mendapatkannya dari JongHyun yang menyamar menjadi santa clause. Ia yang menggantikan JongHyun selama JongHyun tidak ada disampingku.

 

Sekarng sudah memasuki bulan Februari dan tidak ada tanda – tanda seluruh kerjaannya selesai. Ia melamar sebagai composer lagu – lagu disebuah manajemen terkenal di Korea. Tiap hari ia lembur untuk membuat lagu guna dinyanyikan oleh artis manajemen tersebut. Kuakui seluruh lagu buatannya bagus semua. Tapi ia spesialis composer yang membuat lagu dengan banyak unsur gitar *of course*. Aku ingin sekali dibuatkannya sebuah lagu untukku. Apalagi sekarang sudah mau Valentine.

 

Aku ingin merayakan Valentina layaknya sepasang kekasih pada umumnya. Tahun – tahun sebelumnya saat Valentine, ia selalu memberiku coklat atau sekedar mengajakku jalan – jalan. Menurutku itu sudah cukup. Tapi sekarang ia sudah tak peduli lagi denganku. Dilupakannya aku dan dibiarkan mendekam diapartemen bersama hoho. Boring! Sesekali aku pergi ke took buka buat beli novel baru lalu ke pet shop untuk membeli dog food untuk hoho.

 

Sekarang aku sedang membuat sebuah novel dan dalam proses. Aku membuat novel itu berdasarkan kehidupan sehari – hariku bersama JongHyun. Bahagia rasanya. Dan JongHyun tak tau tentang ini yang ia tau bahwa novel ini hanyalah cerita fiksi. Hahah. Ia akan kaget saat mengetahuinya.

 

_JongHyun POV_

Kurasa HeeYeon tak akan tau apa yang sedang aku lakukan sekarang. Hahaha. Biarkan saja ia terus begitu. Aku ingin membuatnya marah padaku.

 

***

_HeeYeon POV_

Fiiuh.. JongHyun, benar – benar…………… No comment. Aku sangat sebal padanya. Dulu saat ia belum punya kerjaan selalu main ke apartemenku tapi sekarang? NEVER! Aku menyesal telah mencarikan pekerjaan untuknya. Kalau tau ending’nya kayak gini mending dulu tdiak usah dicariin saja kerjaan. Biar saja nganggur. Aku tak jadi menyalakan TV saat mendengar bel berbunyi dan tanpa berpikir panjang langsung kubuka pintunya. Yang kulihat bukanlah JongHyun tapi seorang mahkluk indah berdiri didepanku sambil tersenyum lebar.

 

“Annyeong! Mengapa aku tidak dipersilakan masuk?”, Kata mahkluk itu cepat lalu segera menubrukku dan langsung duduk di sofa. Dengan kesadaran yang belum kembali sepenuhnya aku menutup pintu lalu berjalan pelan kedepan TV. Siapa orang ini? Mengapa pede sekali masuk sembranganan ke apartemen orang tanpa permisi lagi. “Kau pasti penasaran aku ini siapa. Perkenalkan namaku Choi JunHee atau biasa dikenal sebagai Juniel.”, Kata mahkluk tadi memperkenalkan diri. “Tentu kau tak mengenalku. Aku belum terkenal di Korea karena aku debut terlebih dulu di Jepang.”, Katanya lagi. Aku hanya menatapnya kebingungan. “Selama beberapa hari yang lalu JongHyun mengajariku cara bermain gitar untuk debutku di Korea nanti. Lalu katanya aku disuruh menginap disini untuk sementara.”, Katanya lagi dan lagi.

 

Segera kuambil handphone’ku lalu kupencet speed dial ke nomer JongHyun. Tut.. tut.. tut.. Maaf nomer yang anda tuju sedang sibuk atau diluar jaringan. Silah… Sebelum operator selesai berbicara sudah kututup sambunganku. Apa maksudnya ia menitipkan seorang gadis di apartemenku dan ia tak bisa dihubungi sama sekali? “Kau tak akan bisa menghubunginya. Ia mengganti nomer handphone’nya. Dan aku memilikinya.”, Kata gadis bernama JunHee sambil mengacung – ngacungkan handphone’nya. Emosiku tersulut. Langsung kusambar handphone itu dari tangannya saat kusentuh layar touch screen’nya… Locked. Please enter your password. Apa maksudnya? Dikunci? “Ya!! Jangan sekali – kali kau membodohiku! Beri tahu aku password’nya!”, Teriakku pada gadis itu. “Akan kuberi tau nanti pada saat yang tepat. Aku capek. Dimana kamarku? Oh itu ya? Makasih.”, Katanya lalu segera melenggang masuk kekamarku. Aku segera berlari untuk mencegahnya tapi terlambat dia telah mengunci kamarku dari dalam. ORANG GILA!

 

***

 

Sudah beberapa hari  aku terpaksa tidur di sofa yang biasa JongHyun gunakan untuk duduk. Aku merindukannya. Geuriwo! hoho yang biasanya galak pada orang asing bisa langsung akrab pada gadis itu. JongHyun tetap saja tak bisa kuhubungi dan setiap aku bertanya pada JunHee ia hanya mengatakan hal yang sama, “Akan kuberi tau nanti pada saat yang tepat”. Aku melihat ke kalender dan sekarang sudah tanggal 11, tinggal 3 hari lagi. JongHyun nyebelin!

 

***

 

“Aku pergi dulu ya, mau bertemu dengan pacarku. Annyeong!”, Kata JunHee. Sekarang sudah tanggal 14, tanggal yang kulingkari dengan spidol pink. Semua orang merayakan hari ini bersama kekasih mereka sedangkan aku harus berkencan dengan hoho. Betapa pahitnya ternyata Juniel sudah punya pacar dan pergi sekarang. Belum ada tanda – tanda dari JongHyun hari ini dan JunHee diam – diam saja yang menandakan tak ada kabar dari JongHyun. Kumasukkan sekeping CD yang tak kukenal keCD player milikku. “Hey! Tak usah suntuk! Sekarang Valentine’kan? Aku tak menyangka kamu akan menemukan CD ini.”, Lho ini kan suara JongHyun. “Kukira kau harus bersiap – siap untuk mengemasi barang – barangmu. Karena kau akan segera melihatnya diflashdisk’ku. Bye!”, Rekaman berakhir. Cepat – cepat kucari flashdisk miliknya yang berwarna biru dan aku menemukannya! Segera kumasukkan flashdisk’ny ke laptopku yang sudah menyala, didalamnya ada sebuah dokumen dengan format powerpoint. Ku’click dua kali folder itu dan kuubah menjadi slide show.

Slide 1

Happy Valentine!

Slide 2

(Gambar Pula Jeju)

Slide 3

Selamat! Kamu mendapatkan perjalanan gratis ke pulau Jeju

Slide 4

You can find your ticket at hoho’s dog food sack

Slide 5

Don’t worry about hoho.. Juniel will take care of him

Slide 6

Hurry! Sebelum pesawat berangkat!

 

***

 

Aku sekarang dalam perjalanan menuju pulau Jeju. Tak kusangka aku bisa berkunjung ke pulau indah itu. Huaa.. Aku gak sabar.

 

***

 

Ckreeet.. Kameraku baru saja memotret bandara ini. Kyaa.. Aku sampai di Jeju sekarang. Dan kulihat seorang ahjusii memegang kertas dengan namaku. “Ahjussi. Itu namaku.”, Tanyaku pada ahjussi itu. “Aah, kau yang bernama Kwon HeeYeon. Kau lebih cantik daripada yang difoto. Ayo saya antar kehotel.”, Katanya lalu segera berjalan menuju sebuah mobil dan aku otomatis mengikutinya karena aku tak tau jalan dipulai ini. Selama dijalan aku hanya diam saja dan aku memandang keluar jendela. Betapa indahnya pulau ini lalu sampailah aku dihotelku. “Kau akan kujemput besok sekitar jam 10 siang.”, Katanya lalu pergi. Lalu aku segera masuk hotel tersebut dan segera check in. Saat masuk hal pertama yang aku lakukan adalah berdoa. Berterimakasih untuk semua. Lalu foto – foto. Dan dinner dibawah lalu tidur.

 

***

 

Jam 10 aku menunggu dilobi hotel dan ahjussi yang kemaren kembali menjemputku. “Selamat pagi nona. Tidur nyenyak? Mau pergi kemana?”, Tanyanya saat aku sudah masuk. “Terserah saja. Aku tidak tau daerah sini.”, Jawabku. Lalu mobilmu melaju dan tentu saja aku tak menyia – nyiakan waktu untuk foto – foto. Kubuka jendela mobil lalu kepotret pemandangan yang kukira bagus. Hasratku untuk mengembangkan hobi fotografiku akhirnya tersampaikan. Sampai sekarang aku masih bingung siapa yang membiayai semua trip ini, JongHyunkah? Jesus!!! Gimana kalau ini bukan dari JongHyun tapi dari orang lain yang mau menjebakku? HeeYeon Pabo!

 

Tak terasa aku sudah sampai disebuah tempat bernama.. Aaah, aku gak tau. Detailnya tempatnya diatas jurang terus dibawahnya laut. Ombak berdebur dibawahku, tubuhku merinding mendengarnya. Aku takut ketinggian. Dengan tangan bergetar kupotret pemandangan disitu.

 

Honey you are my valentine

Eonjekkajina neoneun neoeui sarang

Honey you are my valentine

Neoneun nal tteonatjiman geuraedo nae sarang

Saat kuberbalik kulihat JongHyun sudah berdiri dibelakangku memaninkan gitarnya dan menyanyikan lagu itu.

 

(Hamkkehaetteon shigandeuri)

Neomuna kkumgata

(Dashineun oji anhgetji)

Niga animyeon nan mollasseul geoya

Jeongmal mollasseul geoya

Geuraeseo neoege gomaweo OH

Honey you are my valentine (you)

Eonjekkajina neoneun neoeui sarang (baby)

Honey you are my valentine

Neoneun nal tteonatjiman geuraedo nae sarang

Niga cheoeum tteonasseulttaen

Jeongmal neomu apasseo

Neomu apa niga miweotjiman

Shigani gal surok sangcheoneun amulgo

Chueokdeureun kkeojyeo

Jogeumsshik misoreul chatge dwaesseo OH YEAH

(Hamkkehaetteon shigandeuri)

Ijeneun sojunghae

(Dashineun oji anhgetji)

Neo ttaemune nan

Na neukkyeo bongeoya sarangi mueonji

Geuraeseo neoege gomaweo OOH

Honey you (you!) are my valentine (you are, you are)

Eonjekkajina neoneun neoeui sarang (baby)

Honey you are (you are) my valentine

Neoneun nal tteonatjiman geuraedo nae sarang

Ulmyeo neol butjamneun nareul beorigo tteonadeon ni moseub

Meoreojyeo ganeun dwitmoseub barabomyeonseo gwayeon seub

Gwancheoreom beeobeorin neol jiul su isseulkka (naega)

Eojengan neoreul tteoollyeodo useul su isseulkka (geuttaen)

Jashini eopseosseo niga neomu miweoseo

Hajiman shigani jinani saenggagi jogeumsshik bakkwieosseo

Ijen misoreul jieumyeonseo I’m thinkin’ about you all the time

I realized that u will always be my valentine

Honey you (you~) are my valentine (my valentine)

Eonjekkajina neoneun (you~ OH) neoeui sarang (my baby)

Honey you are (you~) my valentine (YEAH)

Neoneun nal tteonatjiman geuraedo nae sarang OOH~

Honey you are my valentine (YEAH~)

Eonjekkajina neoneun (neoneun neoeui) neoeui sarang

YEAH my love.. forever

Honey you are my valentine

 

Kupeluk JongHyun selepas ia selesai bernyanyi, that’s so sweet.. aigoo.. Oppa, bogosipheoyo. Sementara aku memeluknya angina berembus kencang dan itu makin membuatku makin erat memeluknya. “Ya! Kau mau membunuhku, hah?”, Kata – katanya amat sangat menusuuuk. “Andwae!”, Kataku. “Kalau kau tak melepasku saat ini aku akan melakukan hal yang akan membuatmu pingsan.”, Ancamnya. “Eo.”, Kataku mengalah. “Darimana kamu? Kenapa gak bisa kuhubungin? Terus kenapa tiba – tiba ada gadis cantik di apartemenku?”, Semburku pada JongHyun. Aku tak tahan untuk meluapkan segalanya.

 

_JongHyun POV_

Atas semua yang udah aku kasih ke dia kukira dia bakalan tutup mulut tapi ternyata… TIDAK saudara – saudara. “Darimana kamu? Kenapa gak bisa kuhubungin? Terus kenapa tiba – tiba ada gadis cantik di apartemenku?”, Semburnya. “Surprize!! Juniel aku suruh ke apartemenmu biar bisa jagain hoho pas kamu kesini. Terus semuanya ini untuk hadiah valentinemu.”, Jawabku asal. Aku benar – benar tidak tau harus ngomong apa kedia. Aku terlalu grogi saudara sekalian.

 

***

 

_HeeYeon POV_

Saudara – saudara akhirnya aku peluk – pelukan lagi sesaat setelah JongHyun mengatakan kalimat indah itu. Habis itu kita dinner bareng. CANDLE LIGHT DINNER! Terus pulang ke hotel tidur. Kamarnya beda kok. Besoknya kita pulang dan kutemukan hoho menjadi sedikit lebih gendut. Lalu ada note di kulkas,

 

HeeYeon.. thx apartemennya. Ak debut minggu ini. Dtg yaa.. ajak jonghyun sekalian biar seru.OK!

-JUNIEL-

Yah begitulah. Selama beberapa minggu JongHyun kembali seperti biasa lagi tapi setelah itu………………………………………………………… Ia mencampakkan aku lagi bersama hoho tersayang. Aigoo.. nasib.

 

 

 

THE END

 

 

Besok kalau kalian punya pacar jangan sampe valentine telat yaa.. ntar jdiny kyk gtu.. hahahahahhaaa *bercanda*

5 thoughts on “(Lately) Valentine Day With You

  1. huaa!!! so sweet njir!!!!
    belum pernah itu gaya-gaya pake cd, flashdisk sama power point.
    romantis bgt abang jonghyun.
    bagian endingnya kocak. kembali dicampakkan xDD
    Nice ff

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

