You’ve Fallen For Me

 

Tittle  : You’ve Fallen For Me

Author : Cyndefirst

Main Cast : Jung YongHwa, Park MinRin, IU as Lee JiEun, Cho KyuHyun

Genre : Romance

Length : One Shoot

Disclameir : Neon naekke banhaesseo.. Yupp, aku terinspirasi dari lagu itu.. Ceritanya asli punyaku

Note : Attention! Rencana awal FF ini akan kubuat chapt tpi ternyata kapasitas otak tak mencukupi dan lahirlah FF ini. Sumpah, ni ceritanya beda jauh sama konsep awal. Mungkin aku gak bakat bikin FF chapt so, harap maklum yaa.. ehehehe.. dan in pernah dipost diblogku sendiri.. Ywd yuk, dibaca.. Wish it better.. Poster goes to yeonnia.wordpress.com

 

 

 

_MinRin POV_

“MinRin!! Itu, itu, itu! Jeremmy!! Aigoo!!”, Teriak JiEun sambil menunjuk – nunjuk keTV. Di layar TV Nampak seorang namja sedang menyanyi dengan gitarnya disalah satu acara musik. Mendengar Suzy berteriak sedari tadi dikarenakan namja tersebut segera kupadamkan TV, kan disini mau belajar!! “Lho, kok dimaatiin sih? Iih, gak seru nih.”, JiEun-pun berkomentar. “Kamu disini mau belajar atau mau nonton dia?”, Aku menjawabnya dengan geram. Dia langsung terdiam karena perkataanku tadi dan mulai mengerjakan soal yang ada dihadapannya. “Yaa! Jangan dikira kau akan selamat dari teriakanku! Udah berapa jam ngerjain satu soal? Lima menit lagi gak selesai, dengan senang hati mulai hari ini aku gak akan ngajarin kamu lagi!”, Seruku pada namja disebelahku. Entah dapat kekuatan darimana sekembalinya aku dari dapur untuk mengambil minum ia sudah selesai mengerjaknnya. Dan ajaib!! Jawabannya bener semua! “Aku gak rela kalau harus pisah sama kamu, my wife!”, Yeah-namja ini mulai menggombal. Kuambil plester didekatku lalu kubungkam mulutnya supaya tak berbicara lagi.

 

Setiap hari hidupku dipenuhi dengan kekonyolan yang mereka berdua lakukan. JiEun, yang tergila – gila pada namja yang bermain gitar. Kyuhyun, yang selalu menganggapku sebagai istrinya. Aku tak suka mengerjakan hal – hal yang tak penting, seperti nonton TV, membaca majalah, atau apapun itu yang tak berhubungan dengan pelajaran. Study is my life! Never stop studying! Berbeda dengan dua mahkluk tadi, mereka berdua lebih suka nongkrong didepan TV atau computer atau membaca majalah. Gak penting banget, deh! Dan satu lagi, aku tak suka berhubungan dengan namja. Kecuali si KyuHyun itu.

 

Aku, KyuHyun, dan JiEun sudah berteman sejak kecil. Suatu hari Suzy mengenalkan ku pada seorang sepupunya, ia bernama Jung YongHwa. Untuk ukuran anak berusia 9 tahun hebat jika sudah menyukai seseorang dan itulah yang terjadi padaku. Aku menyukai sepupu JiEun! Aku mengenalnya saat libur musim panas dan kami selalu kemana – mana berempat. Hingga liburan musima panas ini berakhir dan… Yes, namja cilik itu harus pulang ke Seoul sedangkan aku di Busan. Aku menangis saat melihat ia pergi menggunakan mobilnya. Aku berharap aku bisa bertemu ia lagi saat libur musim panas tahun depan tapi itu tak terwujud. JiEun bilang saat ia menghubungi rumah YongHwa di Seoul tak dijawab dan mungkin saja ia pindah rumah. Aku kembali menangis dan KyuHyun datang menghiburku, rasanya seperti berada disisi seorang kakak.

 

Setiap tahunnya aku selalu berharap saat libur musim panas ia akan datang tapi ia tak pernah Nampak. Sejak aku berumur 11 tahun aku selalu memforsir badanku untuk belajar, belajar, belajar, dan belajar. Hingga suatu kali aku jatuh sakit dan aku rasanya seperti bertemu YongHwa. Kukira yang membawaku ke rumah sakit adalah YongHwa ternyata dia adalah KyuHyun. Dan aku ingat sekali apa yang ia katakan padaku saat itu, “Aku tau kamu suka dia tapi tolong pandang aku yang selalu ada didekatmu”.  Aku tiba – tiba merasa bersalah pada KyuHyun tapi aku memandangnya sebagai seorang kakak dan pandangan itu bertahan hingga sekarang. Aku masih menantinya untuk datang menghampiriku, aku tak tau dia menyukaiku atau tidak tapi yang pasti aku menyukainya.

 

_JiEun POV_

MinRin.. Kau tak tau.. Jeremmy adalah YongHwa.. Sebenarnya waktu itu saat kau bertemu dengannya ia akan mengikuti trainee.  Dan sebenarnya aku tau kalau ia akan pindah rumah yang lebih dekat dengan agency-nya. Aku hanya tak mau menyakiti perasaanmu saja, kukira dengan tak member taumu keadaan akan menjadi lebih baik tapi ternyata tidak. Kau berubah menjadi kutu buku dan kau tak lagi memedulikan caramu berpakaianmu lagi. Yang ada diotakmu hanyalah belajar, belajar, belajar, belajar, dan belajar. Maafkan aku, MinRin. Aku tak bisa memberitahumu kalau Jeremmy adalah YongHwa, ia sendiri yang menyuruhku. Mianhae..

 

***

_MinRin POV_

“Pagi anak – anak semua. Untuk pelajaran musik hari ini ada seseorang yang akan membantu kalian.”, Kata Kim seonsaengnim lalu masuklah seorang namja yang membuat satu kelas berteriak histeris kecuali aku tentunya. “Annyeong? Untuk pertemuan hari ini saya akan membantu kalian. Kalau tidak salah kalian disuruh akan membuat lagukan? Tolong dari nomer absen pertama maju kedepan dan nyanyikan lagu kalian.”, Dan satu persatu anak maju kedepan dengan lagu mereka. Dan tibalah giliranku maju kedepan tanpa ba-bi-bu segera kunyanyikan laguku. Ne.. “Tunggu, tunggu.. Ada yang punya gitar disini? Saya boleh meminjamnya? Aah, kamsahamnida. Kamu hafal lagunya kan? Aku boleh pinjam kertasnya?”, Aku mengangguk lalu kuserahkan kertas itu. Dikertas itu ada lirik lagu dan akordnya. “Ini bahasa jepang? Hebat!”, Katanya sambil memetik gitarnya menurut akordnya.

 

Nemurenu yuruwa ame no otosae

Yashasiku utau tonight

 

Aku mulai menyanyi, entah mengapa baru kali ini aku menyanyikan lagu ini dengan suatu perasaan yang berbeda. Rasanya seperti aku larut dalam setiap liriknya dan air mataku serasa akan jatuh. Selama ini aku menyanyi lagu ini dengan iringan gitar siapapun tak pernah seperti ini, siapakan orang ini? Am I know him? I think no.

 

Please take a piece of me and when the morning comes

I’m waiting for rain to wash all my tears away

Nokosareta kiokuwa kazuni fukarete

Come feel the season change with every heartbeat

Meguri yukuhibi only you and me

Kanaderu nosa kawaranai mama

Forever more and more

 

Seluruh kelas memberi tepuk tangan yang luar biasa kerasnya dan kulihat JiEun-lah yang paling semangat dari lainnya. “Kamsahamnida.”, Kataku pada orang itu lalu mengambil kertasku dan duduk. Perasaanku tak karuan saat didekatnya dan anehnya ia bertingkah seperti mengenalku. Masih pertanyaan yang sama, Am I know him?

 

***

“MinRin.. Kamu masih suka sama YongHwa?”, Tanya JiEun tiba – tiba saat kami sedang mengerjakan PR sosiologi di rumah JiEun. “Masih. Kira – kira tampangnya sekarang kayak apa ya?”, Jawabku sambil memejamkan mata. “Pastinya tambah cakep.”, Jawab JiEun. “Kalau aku? Tambah cakep gak?”, Tanya KyuHyun tiba – tiba dan segera mendapat dua jitakan dariku dan JiEun. “Kok dijitak sih? Lama – lama kamu kepalaku dijitakin gini bisa – bisa peyang kepalaku. Iiih, amit – amit.”, Ia ngoceh lagi. “No comment.”, Kataku dan JiEun bersamaan.

 

Neon naeke banhaesseo, banhaesseo

 

Kami bertiga saling berpandangan. Suara siapa itu? Kami bertiga segera menuju dapur. JiEun membawa wajan, KyuHyun bawa garpu, dan aku bawa 2 tutup panci. Lalu dengan langkah berjingkat – jingkat kami naik kelantai dua menuju kamar yang dulu dipakai YongHwa.

 

See my eyes, neon naeke banjeosseo

See my eyes, neon naeke banhaesseo

 

JiEun member kode, ia menghitung dari 3 lalu pintu didobrak bersama.

 

Hana..

 

Dul..

 

Set..

 

Hiyaaaa!!!!!!!!!!!!!

Pintupun terbuka dan tampak seorang namja sedang duduk diatas ranjang sambil memegang gitarnya. “YongHwa!!! Bogosipoyo!”, JiEun berlari memeluknya sedangkan aku dan KyuHyun hanya terbengong – bengong melihatnya. Orang yang dipeluk hanya diam seakan – akan beku. “Eeeh.. hehehe.. Sorry..”, Katanya pada namja itu. Aku berpikir, apakah namja itu namja yang tadi disekolah adalah YongHwa?? Jung YongHwa? “YongHwa? Is that you?”, Kataku lirih. “Eh, itu, mmm, aduh, hhhh, mmm, dia…”, Kata – kata JiEun terputus – putus. “Iya ini aku.”, Kata namja itu. Suasana hening. Tiba – tiba namja itu yang ternyata YongHwa menarikku keluar dari kamar dan mengajakku kehalaman belakang.

 

Aku jatuh terduduk dan air mataku tumpah. “Aku suka…”, Kata – kataku terpotong karena ia memelukku sekarang. “Jangan katakana kalimat itu.”, Katanya. “Dulu saat kita bertemu sebenarnya aku hanya akan bertemu JiEun untuk memberitahunya kalau aku akan trainee. Rencana awal aku hanya 1 minggu di Busan tapi ternyata aku bertemu kamu dan aku mengubah rencana aku disini sampai liburan selesai. Berat rasanya pergi saat itu tapi aku harus.”, Ia mulai menjelaskan setelah ia melepaskan pelukannya. “Aku harap aku bisa ke Busan saat libur tapi aku gak bisa, agency tak mengijinkan karena aku harus terus berlatih. Alhasil, sekarang aku sudah terkenal dan akhirnya aku bisa kesini menemuimu.”, Jelasnya lagi.

 

“Aku suka kamu.. Would you be my girlfriend?”, Tanyanya. Aku terdiam, aku tak menyangka ia akan menyatakan perasaannya sekarang. Ternyata ia juga suka denganku dan itu berarti kami saling menyukai. “Mianhae, udah membuatmu menunggu dan berharap terlalu lama.”, Katanya lagi. Aku mengangguk dan aku merasa semua beban telah terangkat.

 

***

Sekarang aku bersama JiEun dan KyuHyun sedang melihat YongHwa bernyanyi distage. Hari ini YongHwa mengadakan konser untuk single terbarunya. Judul singlenya adalah You’ve Fallen For Me. Dia bilang lagu ini diciptakan untukku, walaupun aku gak yakin tapi aku senang banget. Kuberi satu rahasia, JiEun pacaran dengan KyuHyun! Mereka backstreet denganku. Dasar pasangan aneh, backstreet sama sahabat sendiri. Yang penting kami bahagia sekarang.

 

Neon naeke banhaesseo

 

Yes.. I’ve fallen for you..

 

FIN

4 thoughts on “You’ve Fallen For Me

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s