Abnormal [Prolog]

 

Abnormal Prolog

Author:                               Nirmala @nirmalaandana

Length:                                 Captered

Genre:                  Romance, AU, Angst

Main Cast:           Choi Jiwon

Lee Jonghyun

Krystal Jung

Kang Minhyuk

Jung Yonghwa

Other Cast:         Choi Seunghyun (BIGBANG)

Park Bom (2NE1)

Tuan dan Nyonya Choi

Disclaimer:          Dibuat berdasarkan pemikiran author no plagiat, yang plagiat author doain ga bakal ketemu bias *evil laugh*

Note:                    Hai hai hai *dadah dadah* author kembali  dan ngebawa ff romance(lagi). Entah kenapa author susah banget rasanya bikin ff romance-comedy, ujung-ujungnya romance lagi angst lagi -,-, ohiya Accidentally Yours di skip bentar ya readers plisplisplisss.

Feel free to contact me readers, kalo ngerasa ff ini kurang ini kurang itu. Caci maki? Gapapa. Author juga ngerasa masih banyaaakkk banget kekurangannya, sebelum itu RCL dulu ya🙂

***

Choi Jiwon:

Semuanya gelap. Aura setiap orang terasa berbeda. Aku bisa merasakan mereka menatapku iba. Bahkan dirimu. Dibalik sikapmu yang hangat, masih ada rasa kasihan yang terselip disana. Aku takut aku mencintaimu. Aku takut aku akan tersesat lagi. Ini sungguh tidak normal.

Lee Jonghyun pada Choi Jiwon:

Saat pertama kali melihatnya, aku tau ia diselubungi keputus asaan. Matanya menatap kosong entah kemana. Mimiknya sulit ditebak, dan raut wajahnya selalu datar. Sangat sulit mendekatinya waktu itu. Ia berubah tertutup dan lebih cepat stress menurut orang-orang yang mengenalnya. Aku baru menyadari, bahwa apa yang aku rasakan tidak normal saat aku tau bahwa aku menyukainya.

Krystal Jung pada Lee Jonghyun:

Bisakah kau menatapku sekali saja? Bisakah kau berhenti memasang raut dingin setiap ada aku di dekatmu? Aku merasa bagaikan kerikil tak berguna tiap ada di dekatmu. Masa lalu adalah waktu yang sudah terlewati, jadi… bisakah kita menoleh ke depan dan tak lagi menengok ke belakang?

Kang Minhyuk pada Krystal Jung:

Aku ada disaat kau membutuhkan pijakan. Aku selalu memberikan pundakku padamu di saat kau lemah dan mengeluarkan air mata. Sakit rasanya saat kau tak lagi melihatku. Sedih rasanya saat mengetahui bahwa harapanku padamu hanya tinggal beberapa persen. Krystal Jung, aku selalu menunggumu. Cinta juga berlaku untuk orang ketiga, kau tau?

Jung Yonghwa:

Aku menatap keduatanganku nanar. Aku pengacau. Aku telah membunuhnya. Karena keserakahanku.

Aku merangkak ke pojok ruangan, menekuk kakiku, lalu menenggelamkan wajahku disana. Kau pembunuh Jung Yonghwa!

 

Choi Jiwon:

Ini cerita tentang aku, kau, dan mereka yang hatinya terluka. Ini cinta yang tidak normal.

TBC

Ohiya, kalo banyak yang coment, kritik, atau like*maunya* Insya Allah aku lanjutin ffnya. Tapi kalo dikit, sepertinya liat nanti aja.__.

22 thoughts on “Abnormal [Prolog]

  1. aku nggak ngerti di bagian yong oppa nya. padahal aku paling suka dibagian yong oppa setiap fanfic. tapi bagus kok thor

  2. Wah seru nih cintanya bersegi-segi dan kayanya bakalan banyak yg patah hati..
    Good working, author!🙂
    oh iya, mau tanya, itu author buat covernya edit sndiri? Pake software apa ya?🙂

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

