When I Meet You In The Rain

Title: When I Meet You In The Rain

Author: Adis @__adis

Genre: Romance

Rating: T

Lenght: ficlet

Main Cast: Jung Yonghwa CN BLUE and Seohyun SNSD

Other Cast: Cho Kyuhyun, Shin Hyera

Disclaimer: Terinspirasi dari hujan dan lagu Teardrops in the rain cn blue, sisanya asli buatan author ^^

Note: Hallo saya baru mencoba untuk buat ff dan coba-coba untuk ngirim di blog ini, perlu di ketahui bahwa author adalah penggemar berat dari CN BLUE, Lovely Gazes dan Burning Souls. Mohon komentarnya dari readers agar kedepannya author bisa membuat fanfict yang lebih baik. Karena ini fanfict pertama author, jadi mohon maaf kalau masih banyak kata-kata yang salah dan ceritanya jelek. Disarankan untuk baca FanFict ini sambil ngedengerin lagu Antique – Selamat Tinggal dan club 80’s – Dari Hati. ^^

 

“Cih, hujan lagi” keluh yeoja itu, dia berlari menghindari hujan yang semakin deras mencari tempat berteduh. Yeoja itu, Seohyun, berteduh di sebuah cafe sambil menghangatkan diri sambil memesan segelas hot cappucino. Minuman kesukaannya. Seohyun memilih meja yang berada di samping jendela, memperhatikan setiap tetes air yang jatu dari langit dengan perasaan yang bercampur aduk. Di satu sisi ia sangat menyukai hujan, menyukai bau khas tanah yang tercium ketika hujan.

 

Ia sangat menyukai hujan. Hujan pernah menjadi saksi, Choi Minho, namja yang dicintai Seohyun bertahun-tahun secara diam-diam akhirnya menyatakan cinta padanya. Di tengah hujan deras Kang Min Hyuk meminta Seohyun untuk menjadi yeojachingunya, namun hubungan tersebut hanya bertahan tiga minggu setelah akhirnya Seohyun tau bahwa selama ini Minho masih mencintai mantan kekasihnya dan menjadikan Seohyun sebagai pelariannya dan dengan mudahnya Minho memtuskan hubungannya dengan Seohyun setelah ia mengetahui semua yang terjadi, dan hujan pula menjadi saksi perpisahan kedua pasangan itu.

 

Seohyun POV

 

Even if my heart’s still beating just for you
I really know you are not feeling like I do
And even if the sun is shining over me
How come I still freeze ?
No one ever sees, no one feels the pain
I shed teardrops in the rain

C.N Blue-Teardops In The Rain

 

“Argh, lagi-lagu ini, lengkap sudah penderitaan ini” gumamku sambil menutup telingaku rapat-rapat. Aku benci lagu lagu ini, buka karena lagunya jelek atau suara vokalisnya yang  jelek. Lagunya sangat bagus, dan suara vokalinya sangat cocok membawakan lagu ini. Lagu ini membuatku teringat Choi Minho. Kuakui selama dua tahun setelah ia memutuskanku, aku tak dapat melupakannya. Walaupun aku membencinya setengah mati, aku tak dapat bebrbohong kalau setengah mati aku menyayanginya. Dia cinta pertamaku.

 

 

“Annyeong, bolehkah aku duduk disini? Apakah kau bersama seseorang?” seorang namja  menyadarkan lamunanku. Bajunya sedikit basah, sepertinya dia juga kehujanan dan berteduh disini

 

“eh? Ah, iya silahkan” jawabku terbata-bata karena agak terkejut.

 

“Mian, apakah aku mengganggumu? Atu lebih baik aku cari tempat lain saja” namja itu merasa telah menggangguku.

 

“Tidak, tadi aku hanya sedikit mengantuk. Kau tidak menggangguku sama sekali, kebetulan aku hanya sendiri, silahkan saja kalau mau duduk” jawabku sambil tersenyum padanya.

 

Yong Hwa POV

 

“Mian, apakah aku mengganggumu? Atu lebih baik aku cari tempat lain saja” kataku, sepertinya aku telah mengganggunya yang sedang melamun

 

“Tidak, tadi aku hanya sedikit mengantuk. Kau tidak menggangguku sama sekali, kebetulan aku hanya sendiri, silahkan saja kalau mau duduk” jawabnya sambil tersenyum. Yeoja itu semakin cantik saat tersenyum.

 

Akupun langsung menarik kursi yang ada di depannya dan segera duduk. Aku memperhatikan yeoja di depanku ini. Dia kembali menatap ke luar jendela, melamun lagi, entah apa yang dipikirnya -.-

 

Mwo? Apakah aku tidak salah liat? Dia menangis? Aku harus bagaimana? Aigo.. aku tida tahu harus berbuat apa.. sebaiknya aku coba bertanya

 

“ya! Kenapa kau menangis? Apa aku berbuat sesuatu sehingga kau menangis, mian jika aku membuatmu menangis” aku sedikit panik melihatnya menangis, ah, pasti wajahku sudah pucat sekarang. Aku selalu pucat jika sedang panik.

 

Yeoja itu heran melihat wajahku yang panik dan pucat. Tiba-tiba ia tertawa, sepertinya ia merasa lucu melihat wajaku yang panik ini.

 

“Mian membuatmu panik, aku menangis bukan karenamu. Aku hanya sedang sedih karena memikirkan seseorang” jawabnya sambil tertawa. Huuft.. lega setelah tau ia menangis bukan karena aku.

 

“Kalau boleh aku tahu kenapa kau tiba-tiba menangis? Kalau kau mau kau bisa menceritakannya padaku, aku siap mendengarkan”

 

Seohyun POV

 

“Kalau boleh aku tahu kenapa kau tiba-tiba menangis? Kalau kau mau kau bisa menceritakannya padaku, aku siap mendengarkan”

 

Dia ingin aku menceritakan tetang hubunganku dengan Minhyuk? Aish.. dia namja yang aneh, belum mengenalku saja sudah sudah mau tahu tentang hal pribadiku. Tapi sebaiknya aku ceritakan saja, berbagi kesedihan dengannya.

 

“Apa aku bisa mempercayaimu?” tanyaku padanya.

 

“Tentu saja kau dapat mempercayaiku sepenuhnya” jawabnya meyakinkanku sambil berpura-pura sedang mngunci mulutnya dan membuangya. Aku tersenyum melihat tingkah lucu namja tampan ini.

 

“Baiklah akan kuceritakan..”

 

Akupun menceritakan semuanya, semua tentangMinho, tentang rasa sayangku kepadanya yang ku simpan bertahun-tahun, tentang perasaan bahagiaku ketika Minho memintaku menjadi yeojachingunya.

 

Dia memperhatikanku dengan serius. Aku baru menyadari ternyata namja ini sangat tampan, matanya yang yang kecoklatan sangat menarik.

 

“Hmm… namja itu sangat bodoh membuangmu yang sangat mencintainya, seharusnya dia merasa beruntung mendapatkanmu yang sangat menyayanginya” kata namja itu setelah aku menceritakan semua tentang Minho.

 

“Kau tahu, akupun juga baru di tinggalkan yeoyachinguku” kata namja ini.

 

“Mwo?! Bagaimana bisa? Siapa wanita yang tega meninggalkan mu?,  ah, mian aku lancing bertanya tentang hal pribadimu” Aish pabo, kenapa aku begitu lancang menanyakan masalah pribadinya.

 

“Gwaechana, karena kamu telah menceritakan masalahmu, aku juga akan menceritakan masalahku padamu” jawab namja ini sambil tersenyum tulus. Degh, aigo.. kenapa jantungku berdetak jadi lebih cepat? Melihat senyum namja ini membuatku tersipu, senyumannya begitu indah, aku jadi ingin melihat senyumannya itu setiap saat, ah seo apa yang kau pikirkan..

 

Author POV

Yonghwa pun menceritakan semua kesedihannya yang baru saja ditinggal kekasihnya kepada Seohyun, Yonghwa dan Hyera berpacaran selama tiga tahun dan, Shin Hyera harus mengakhiri hubungannya dengan Yonghwa karena ia tlah dijodohkan dengan Cho kyuhyun karena kedua orang tua mereka adalah sahabat karib dan Hyera dan Kyuhyun telah dijodohkan sejak masih kecil.

 

FLASHBACK

“Oppa..” Hyera menghapiri Yonghwa.

 

“Chagy, waeyo?” Yonghwa tersenyum dan mengusap kepala yeojachingu yang ia sayangi tersebut. Yonghwa melihat dari tatapan matanya bahwa sepertinya Hyera sedang sedih.

 

“Opaa, mianhae sepertinya kita tidak bisa melanjutkan hubungan kita lagi” Ucap Hyera sedih, air matanya pun mulai jatuh perlahan.

 

“Hyerin-ah apa kau bercanda? Kau hanya mau mengerjaiku saja kan?! Ayolah chagi hentikan bercandamu itu atau aku tidak akan memaafkanmu” Ucap Yonghwa, ia berharap bahwa Hyerin hanya bercanda, hanya ingin mengerjai Yonghwa.

 

“Mianhae oppa aku tidak bercanda, oppa aku benar-benar minta maaf aku juga tidak beniat untuk meninggalkanmu oppa, aku mencintaimu oppa, sangat mencintaimu, tapi sejak kecil orangtuaku telah menjodohkanku dengan anak sahabat mereka, Cho Kyukhyun, awalnya aku juga tidak mau dijodohkan dengannya dan mecoba untuk tetap bertahan denganmu, tapi orang tuaku akan mengancam tidak akan menganggapku sebagai anak mereka lagi kalau aku menolak perjodohan ini oppa. Aku benar-benar minta maaf oppa, aku tidak bermaksud untuk menghianatimu oppa” Hyera menangis tersedu-sedu, menyesali semua yang ada, ia merasa telah menghianati Yonghwa.

 

“ya! Kenapa kau tidak menceritakannya dari awal?! Jika kau menceritakannya dari awal kita bisa menghadapinya bersama, aku akan berusaha agar kau tetap menjadi milikku, tapi mengapa kau malah menyembunyikannya dariku?!” Yonghwa marah, ia kesal dan kecewa, kesal karena selama tiga tahun ini Hyera telah menyembunyikan pertunangannya selama ini darinya, kecewa karena ia tak bisa berbuat apa-apa. Ia mulai menitikkan air matanya..

 

“Oppa Mianhe, bukannya aku tidak ingin memberitahukanmu tentang masalah ini, tapi karena aku tidak ingin kau meninggalkanku jika kau tahu aku telah bertunangan, aku sangat mencitaimu oppa” Hyera memeluk Yonghwa untuk terakhir kali, dan kemudia meninggalkan Yonghwa yang hanya terdiam, menangisi perpisahannya dengan wanita yang ia cintai..

 

FLASHBACK END

 

YONGHWA POV.

 

Aku menceritakan semuanya pada wanita yang baru ku kenal ini, ah.. kalau dilihat-lihat, ia wanita yang cukup manis, senyumannya hangat dan entah mengapa aku merasa nyaman di dekatnya. Ah.. Yonghwa apa kau telah jatuh cinta padanya?! Padahal kita baru saja kenal, tapi tunggu dulu siapa nama wanita ini?

 

“ya, kau kenapa?” Wanita ini menyadarkanku dari lamunanku.

 

“Ah, ani aku hanya sedikit melamun” jawabku sambil tersenyum padanya.

 

“Pasti kau sedang memikirkan mantan kekasihmu itu, sebaiknya kau relakan saja dia dengan tunangannya itu, biarkan dia bahagia dengan calon suaminya..” Benar kata yeoja itu aku harus merelakannya bersama calon suaminya, aku tidak ingin ia makin dibenci oleh orang tuanya karena tetap bertahan denganku, baiklah aku akan mencoba untuk  merelakannya..

 

“Ya, kau benar, mulai saat ini aku akan mencoba melupakannya, meskipun berat aku akan berusaha untuk kebahagiaannya. Ya! Kita sudah mengobrol banyak tapi hingga saat ini aku belum tahu namamu, namaku Jung Yonghwa, kau boleh memanggilku Yonghwa. Siapa namamu?” Tanya ku sambil mengulurkan tanganku kepadanya.

 

“Seo Joohyun imnida, panggil saja seohyun” dia tersenyum dan mejabat tanganku. Kami mengobrol hingga lupa waktu, ternyata Seohyun orang yang sangat meneyenangkan, kami mempunyai banyak kesamaaan dan ia ternyata wanita cerdas dan berwawasan luas membuatku semakin tertarik ingin mengenalnya lebih jauh lagi..

 

YONGHWA POV END

 

AUTHOR POV

 

Semenjak pertemuan Yonghwa san Seohyun di café tersebut mereka menjadi akrab satu sama lain, mereka sering jalan bersama, sekedar mengobrol di café favorit mereka atau jalan-jalan ke taman, Yonghwa pun sering menjemput Seohyun ke kampusnya. Rasa nyaman, perhatian dan kebaikan Yonghwa terhadap Seohyun, membuat Seohyun memiliki perasaan lebih kepada Yonghwa, Yonghwa telah membuat kegalauan di hati seohyun terhadap Kyuhyun perlahan-lahan menghilang. Perhatian dan kebaikan Yonghwa kepadanya membuat ia perlahan-lahan tidak bisa terlepas dari Yonghwa, namja yang telah berhasil merebut hatinya dari Kyuhyun, lelaki yang selama ini selalu ada di hatinya. Namun Seohyun masih bingung, apakah perhatian dan kebaikan Yonghwa selama ini kepadanya karena Yonghwa juga mencintainya atau, semua kebaikan dan perhatian Yonghwa hanya sebatas sahabat saja?

 

***

Seohyun berbaring di kamarnya sambil memandangi foto dirinya bersama Yonghwa, di dalam foto itu terlihat Yonghwa sedang merangkul seohyun dan tersenyum manis di depan kamera, sedang seohyun disitu terlihat tersenyum bahagia dan terlihat tersipu mau karena Yonghwa Merangkulnya.

 

“Oppa, Saranghaeyo” ucap Seohyun sambil memeluk foto mereka berdua.

 

“ Apakah kau mempunyai perasaan yang sama denganku oppa?” Kata Seohyun sambil memandangi foto tersebut, seolah-olah foto tersebut akan berbicara dan memberikan jawaban atas semua pertanyaan Seohyun. Seohyun memeluk foto mereka berdua hingga tertidur..

 

Keesokan harinya..

 

Seohyun POV.

 

Aku sedang dalam perjalanan ke café untuk menyaksikan performnya Yonghwa oppa, Yonghwa oppa sering tampil di salah satu café di daerah busan untuk sekedar menyalurkam hobby menyanyi dan bermain gitar. Kualitas suara dan permainan gitarnya tak perlu diragukan lagi, siapapun yang mendengarnya pasti akan terhanyut dalam alunan suara dan petikan gitarnya, itulah yang membuat aku semakin mencintainya.

 

Syukurlah aku datang tepat pada waktunya, kulihat Yonghwa oppa sedang mempersiapkan gitarnya di atas panggung yang berukuran lumayan kecil itu. Aku duduk di salah satu bangku yang masih kosong yang dekat dengan panggung di mana Yonghwa oppa berada, aku ingin melihatnya benyanyi dari dekat.

 

 

Suasana mulai hening ketika Yonghwa oppa mulai mulai bernyanyi.

 

maen cheoeum neoreul bodeon nal

sujub giman hadeon neoye malgeun misodo

oneuri jinamyeon gakkawo jilgeoya

maeil seolleneun gidaereul hae

 

museun mareul geonde bolkka

eotteohke hamyeon niga useo julkka

soneul geonde boda eosaek hae jilkka bwa

meotjjeok eun useum man useo bwa

 

uri seoro banmal haneun sa iga dwe gireul

ajik jogeum seotureugo eosaek hande do

gomawo yo raneun maltu daeshin

jomdeo chinhage mareul hae jullae

 

apakah ini lagu baru ciptaan Yongwha oppa, lagu yang sangat indah..

 

uri seoro banmal haneun sa iga dwel geoya

hangeol eumsshik cheoncheonhi dagawa

ijen nae dununeul bara bomyeo mareul hae jullae

neol saranghae

 

neowa ye soneul jabdeon nal

shimjangi meomchu deuthan gibun deure

museun mal haetneunji gieok jocha anna

manyang seolle neun gibun ingeol

 

uri seoro banmal haneun sa iga dwe gireul

ajik jogeum seotureugo eosaek hande do

gomawo yo raneun maltu daeshin

jomdeo chinhage mareul hae jullae

 

uri seoro banmal haneun sa iga dwel geoya

hangeol eumsshik cheoncheonhi dagawa

ijen nae dununeul bara bomyeo, mareul hae jullae

neol saranghae

 

uri seoro saranghaneun sa iga dwe gireul

jabeun duson yeongwonhi nohji anheul kkeoya

bara boneun neoye nunbit soge

haengbokhan misoman itgil barae

 

uri seoro saranghaneun sa iga dwel kkeoya

akkyeo jugo pyeonhi gidaemyeon dwe

neoreul boneun naye du nun bitchi

malhago isseo

neol saranghae

 

aku dan semua orang yang hadir di café itu bertepuk tangan untuk pertunjukan Yonghwa oppa yang sangat keren, tapi tiba-tiba Yonghwa oppa turun ke panggung dan berjalan kearahku, dan membawaku naik ke atas panggung.

 

“Seohyun-ah, kau sudah mendengarkan lagu terbaru ciptaanku kan?! Apakah kau tahu lagu itu kuciptakan khusus untukmu. Aku ingin, dekat denganmu, menggenggam tanganmu, memelukmu, mendengar suaramu, merasakan sentuhanmu, mencintaimu. Selalamanya”

 

Aku hanya terdiam, tanpa disadari air mataku turun secara perlahan..

 

“Seohyun-ah, maukah kau mengucapkan saranghae setiap saat hanya untukku?”

 

Tanpa berpikir panjang aku langsung memeluknya “Saranghaeyo, jeongmal saranghaeyo yong-oppa”

 

“Nado, Saranghaeyo chagy”

 

END

 

 

 

12 thoughts on “When I Meet You In The Rain

  1. I love Yongseo^^

    Sumpahh aq bingung:*
    Mntan seohyun yg bkin seo sdih cv sih thor ? Awal’a minho, truz minhyuk ndt trkhir kyuhyun…-_-

  2. Mian buat para readers, di ceritanya mantannya seohyun itu cho kyuhyun, memang ada beberapa perubahan dari mantannya seohyun, author kurang memperhatikan makanya jadinya typo ( ╥ ﹏╥). Maaf kalo ceritanya jadi aneh n tidak jelas, author baru kali ini nulis FF. Maaf untuk semua readersnya *bow*

  3. kalo baca judulnya yg kpikiran itu tokoh utamanya pasti jonghyun, tp ternyata yong.
    oh ya, bner kata yang lain, itu mantannya seo orang yg sma kan? knp brubah2 namanya dr minho, minhyuk jd kyu,

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s