YOU KISSED HER?????

 

YOU KISSED HER?????

Author                  : VIVITDN

Genre                   : Romance

Length                  : Ficlet

Rating                   : PG-13

Cast                       :

1. Kang Minhyuk CNBLUE

2. Choi Mingi (fiction)

Disclaimer          : Real  my own plot

Note                      : Jangan lupa dikomen ya

@@@@@@

Mingi menatap layar laptopnya dengan mata berkaca-kaca, dia tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Kekasihnya Kang Minhyuk sedang berciuman dengan seorang wanita, dan tentunya wanita itu bukan dirinya.

“Minhyuk-ah kau akan mati” kata Mingi geram, dia meremas-remas tangannya karena kesal. Perasaannya sekarang campur aduk, antara marah, kesal, cemburu, sakit hati. Dia langsung mengambil handphonenya dan langsung memencet nomer yang sudah dia hafal diluar kepala.

‘Maaf nomer yang anda hubungi sedang tidak aktif’

“Arghhhhhhhhhhhhh sial, Minhyuk-ah kenapa kau mematikan handphonemu? Apa kau sengaja menghindar dariku huh?” Mingi melempar handphonenya ke tempat tidur dan mengacak-acak rambutnya karena frustasi. Dia langsung melemparkan tubuhnya ke tempat tidur, dan membenamkan wajahnya dibantal. Dia menangis dan merengek seperti anak kecil.

“Kang Minhyuk, kenapa kau tega sekali padaku? Aku tau ini hanya acting, tapi sepertinya kau sangat menikmati berciuman dengan eonnie itu?”

“Sebagian komen di internet yang aku baca, mereka bilang kau good kisser, kau melakukannya lebih baik dari Yonghwa oppa, arghh aku benci itu. Apa kau benar-benar menikmati ciuman itu? Hiks hiks hiks”

@@@@@@@

DRRRTTTTT

Getaran dari handphonenya membuat Mingi terbangun, dan dia langsung tidak semangat setelah melihat nama penelfon di layar handphonnya, ya Minhyuk sedang menelfonnya, tetapi dia memutuskan untuk mengabaikan panggilan Minhyuk. Handphonenya kembali bergetar, dan dia tetap mengabaikannya, hingga yang kesepuluh kali dia baru mau mengangkat panggilan dari Minhyuk.

“Yeoboseyo” bentak Mingi.

“Jagiya kenapa pagi-pagi kau sudah marah-marah. Morning baby, I Miss you”

“……….”

“jagiya, kenapa diam? Apa kau tidak merindukanku? Atau kau malah tidur lagi?”

“……………”

“Jagiya, ayo bicara”

“Mau bicara apa huh? Apa yang harus ku bicarakan? Apa aku harus bicara kalau ciumanmu dengan wanita itu sungguh sangat bagus sekali” jawabnya dingin.

“Jagiya, kau marah-marah gara-gara aku mencium noona itu? Aish itu hanya acting, percayalah aku sama sekali tidak menikmatinya, itu hanya ak-“

“Itu hanya acting? Tetapi itu tidak terlihat seperti acting. Kau sepertinya menikmati sekali ciuman itu”

“Aishhh jagiya jangan begitu. Sungguh aku tidak menikmati itu. Aku sangat merindukanmu, datanglah ke dormku sekarang, mumpung aku punya waktu, nanti sore aku harus ke lokasi syuting”

“Kau? Arghhh kenapa harus aku yang mengunjungimu? Jika kau merindukanku maka kau yang harusnya datang ke rumahku” kesal Mingi.

“Jagi, kau tentu tau itu tidak mungkin. Fans-fans akan melihatku nanti”

“Baiklah-baiklah, selalu saja seperti itu, selalu harus aku yang menemuimu dan alasanmu selalu sama”

“Mianhae”

“Tunggu, aku akan menyiapkan kejutan untukmu, aku kan membawa bom dan medakkannya di dorm mu, biar kau mati”

“kau benar-benar menakutkan. Jika aku mati, maka kau akan menangis”

“Tidak akan, aku akan mencari pacar baru”

TUT TUT TUT

Mingi langsung menutup telfonnya, dan mematikan handphonenya.

“Awas kau Kang Minhyuk, akan kuhabisi kau” Mingi langsung pergi ke kamar mandi dan bersiap untuk pergi ke dorm CNBLUE untuk mengunjungi Minhyuk.

@@@@@@@

Ting Tong

Minhyuk segera membuka pintu dan dia tersenyum saat melihat kekasihnya datang. Minhyuk langsung memeluk Mingi, tapi Mingi langsung mendorongnya.

“Kemana Yonghwa, Jonghyun dan Jungshin?” tanyanya dingin.

“Yonghwa hyung dan Jungshin sedang syuting untuk acara variety show, dan Jonghyun hyung juga sedang syuting drama terbarunya”

“Bagus”

“Bagus kenapa? Kau bisa berduaan deenganku tanpa ada pengganggu ya?” goda Minhyuk.

“Jangan harap. Bagus jika tidak ada mereka, jadi aku bisa memarahimu habis-habisan, daan bisa menghancurkan tempat ini”

“Ya! Kau masih marah rupanya? Jagiya harus kukatakan berapa kali padamu agar kau percaya, ciuman itu hanya acting” Minhyuk melingkarkan tangannya pada lengan Mingi dan Mingi segera melepaskan tangan Minhyuk dari lengannya.

“Tetapi aku melihatnya tidak begitu, kau benar-benar menikmati ciuman itu. Lihat ini?” Mingi mengambil handphonenya dan menunjukkan foto Minhyuk yang sedang berciuman dengan seorang wanita. Minhyuk hanya menghela nafas panjang, dan mengambil handphone itu dari tangan Mingi, dan melempar handphone itu di atas sofa. Minhyuk menarik tubuh Mingi dan mencium bibir Mingi sangat dalam. Mingi berusaha menolak tapi Minhyuk memegang tubuhnya sangat erat. Minhyuk menghisap bibir atas Mingi. Mingi yang tadinya menolak akhirnya terbuai dengan ciuman Minhyuk dan membalas ciuman Minhyuk. Dia menghisap bibir bawah Minhyuk. Mingi mengalungkan tangannya dileher Minhyuk, dan Minhyuk melingkarkan tangannya dipinggang ramping milik Minhgi. Minhyuk memasukkan lidahnya ke dalam mulut Mingi, dan mereka berperang lidah (?). Ciuman mereka semakin dalam dan semakin ganas, Minhyuk duduk di sofa dan menarik tubuh Mingi untuk duduk dipangkuannya, tanpa melepaskan kontak bibir diantara mereka.

“Aku tidak melakukan ciuman seekstrim ini dengan wanita manapun” kata Minhyuk di sela ciumannya” Bibirnya turun dileher putih milik Mingi, dia menghisap kuat leher nya, membuat Mingi mendesah. Minhyuk memasukkan tangannya ke dalam baju Mingi, dan meraba punggungnya. Bibir Minhyuk kembali menyerang bibir tipis milik kekasihnya itu, dia lalu beralih menciumi pipi, wajah dan dagu nya, lalu mencium telinga nya, membuat Mingi tidak bisa menahan desahannya. Minhyuk hanya tersenyum mendengar desahannya.

“Ya! Apa yang kalian lakukan?” suara keras Yonghwa menghentikan aktivitas mereka. Mingi langsung bangun dari pangkuan Minhyuk dan merapikan rambutnya yang sedikit acak-acakan. Dia hanya menunduk malu dan tidak berani menatap Yonghwa.

“Aishh, hyung kau mengganggu saja” kesal Minhyuk

“Please get in your room, jangan berciuman di ruang tamu” kesal Yonghwa.

“Ide bagus hyung. Tapi jika terjadi sesuatu pada kami di dalam kamar, kau yang tanggung jawab ya? Kan kau yang menyuruhku hyung hahaha?” Goda Minhyuk

“Mwo?” Yonghwa membulatkan matanya

Minhyuk segera berlari memasuki ke kamarnya dan menarik Mingi, sebelum dia dimarahi Yonghwa.

“Minhyuk, awas kau ya? Jungshin-ah cepat kemari, jangan biarkan Minhyuk melakukan hal gila di kamar kalian” teriak Yonghwa.

Minhyuk hanya terkekeh di dalam kamar mendengar teriakan Yonghwa. Dia lalu menatap Mingi

“Apa kau masih marah padaku?”

Mingi hanya menggelengkan kepala

“Aku benar-benar mencintaimu Mingi-ya. Percayalah, bahwa aku hanya menikmati berciuman denganmu, tidak dengan yang lain. Saranghaeyo” Minhyuk lalu menarik tubuh Mingi dan memeluknya dengan erat dan mencium kepala Mingi.

 

END

 

 

Maaf ya ceritanya gak jelas gini, saya buatnya malam-malam dalam waktu 30 menit, jadi ya harap maklum, bikinnya aja gak niat kekeke. Happy reading

32 thoughts on “YOU KISSED HER?????

  1. kyaaa~bang minhyuk cool sekali. ngelempar henpon mingi terus cium mingi muahahaha kau sudah besar sekarang bang (?)
    dan lol waktu ke gep yonghwa xD
    nice ff thor (^_~)b

  2. Wahh wahh nc-17 mah ini thor… Wakwkk
    *mulae yadong dah*

    kerrent thor🙂
    aq ngakak bca nih ff…
    Minhyuk lcu bgttt…:D

  3. gomawoooooo author!!
    ff ini sangat mengurangi rasa sakit hati ku karena dikhianati minhyuk T____T
    tapi itu kalau yang disofa diterusin kayaknya ff ini bisa berujung pada NC ya? hahaha~ daebak!! sekali lagi gomawo author kau membantuku mengurangi rasa sakit hati ^^

  4. Asli minhyuk ganas deh.kea.a emg iya minhyuk kiss.a lbh baik dr yong oppa *dilemparcentong*
    lucu pas ketahuan yong oppa.
    Nice ff😀

  5. huwaaaaa aku kaget sumpah pas liat fotonya..
    ya ampyun itu scene di drama barunya minhyuk ya?
    andweee!!!!

    authoor ini yadong ya?
    minhyukk ~ aku gak nyangka kmu bisa yadong juga.. wwkwk

  6. menurut saya minhyuk oppa!! tidak seganas itulah!!
    dan terkesan sangat arogan!!! minhyuk oppa lbh cocok dgn tipe yang pendiam dan mendalam… dan terkesan romantis

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s