Student Orientation with Love

Title : Student Orientation with Love

Author : Rizzas (@Rizzaas)

Rating : T

Genre : Romance

Length : Chaptered

Main cast : Lee Jungshin

Suzy (Miss A)

Other Cast : Kang Minhyuk

Lee Junghyun

Minyoung (Miss A)

Jung Yonghwa

Disclaimer : FF ini terinspirasi dari FF yang saya baca di ffcnblueindo.worpress.com, seru juga kayaknya kalo ikut join disini. FF ini orisinil dari otak aku sendiri kok.

Note : Maaf kalo nanti ceritanya aneh banget, karena emang sama sekali gak ada bakat nulis sepertinya. Baru kali ini doang bikin FF. Mungkin ceritanya garing banget, dan banyak yang salah tulis sepertinya. Joengmal mianhe

Selamaat membacaa, semoga menyukainyaa

 

Prolog

Author POV

Gadis cantik berparas Asia itu memandang keluar jendela kamarnya di lantai dua, berharap badai salju hari ini akan segera berakhir. Bosan rasanya dia menunggu badai tersebut yang sejak semalam tidak kunjung reda. Dia merasa badai tersebut merusak rencana liburannya beberapa hari ini.

“Suzy, ayoo cepat turun oemma sudah menyiapakan makan malam untukmu. Oemma tunggu kamu di ruang makan” ucap wanita paruh baya yang tidak lain merupakan Bae Suzy oemma.

“Ne, oemma” sahut Suzy seraya berjalan gontai menuju ruang makan rumahnya.

“Ya! Menggapa wajahmu tidak bersemangat seperti itu dongsaengku tersayaang ? Kau masih merutuki badai salju ?” canda kakaknya.

“Bukan urusanmu oppa” jawabnya ketus dan lantas membuat seisi ruang makan itu tertawa karena sikap gadis tersebut.

Wanita paruh baya dan pria disampingnya tersenyum bahagia melihat kedua anak mereka akur walaupun terkadang Minhyuk sang kakak seringkali menjahili adiknya. Jarak adik kakak tersebut hanya berjarak 1,5 tahun, terkadang jika mereka sedang pergi bersama tak sedikit orang yang salah sangka dengan hubungan mereka. Mengira mereka pasangan kekasih, namun mereka berdua hanya tersenyum menanggapi kesalahsangkaan orang-orang tersebut karena sudah terbiasa. Wajah Suzy terlalu condong ke Ayahnya, sedangkan wajah Minhyuk terlalu condong ke Ibunya. Maka dari itu banyak yang salah sangka bahkan tidak menyangka.

Suzy baru saja memasuki salah satu seni SMA yang ternama di Seol, menyusul Minhyuk yang sudah lebih dahulu masuk di SMA tersebut. Minhyuk sekarang sudah kelas 2 SMA. Seminggu yang lalu Suzy mendapatkan surat yang menerangkan bahwa dirinya diterima di sekolah tersebut “Seol Art Senior High School” yang lantas membuatnya berteriak senang tak menyangka dirinya diterima di sekolah yang dia idam idamkan tersebut.

“Sudahlah Minhyuk jangan menggoda adikmu lagi, kalian habiskan dulu makanan kalian” ujar wanita paruh baya tersebut disela senyumannya.

“Ne, oemma” jawab Minhyuk dan Suzy serempak.

~~~~~~

“Oppa tunggu akuu..” Suzy berteriak

“Ya! Bisakah kau tidak berbicara sekencang itu, jarak kita tak lebih dari 3 meter”

“Mianhe oppa”

“Bergegaslah, kau tak ingin terlambat di hari pertamamu di sekolah kaan ? Kajja”

~~~~~~

Suzy berdecak kagum di depan gerbang sekolah yang megah ini, gerbang sekolah barunya.

“Kepada seluruh siswa/i baru diharap berkumpul di auditorium utama, karena ada pengarahan untuk orientasi siswa 2 minggu kedepan”

Suzy terbangun dari lamunannya ketika mendengar pemberitahuan tersebut dan beru tersadar bahwa oppanya sudah berjalan jauh di depan, dia pun berlari mengejar oppanya tersebut. Dia langsung menggandeng oppanya tersebut tanpa sungkan. Dilihatnya teman-teman wanita sebaya kakaknya melihat sinis ke arahnya, namun dia tidak perduli akan hal itu karena memang dia tidak mengerti maksud dari wanita-wanita tersebut apa.

Sesampainya di depan auditorium Suzy menyampaikan salam perpisahan kepada kakaknya “Gomawoyo oppa sudah mengantarku hingga auditorium”

“Ne, aku harus ke ruang panitia terlebih dahulu untuk menaruh barang barangku. Kau hati-hati didalam, jangan membuat masalah. Karena mereka belum tahu kalau kau adalah adikku, baru hari ini aku akan memberi tahu mereka.” ujar Minhyuk sambil mengacak-acak rambut dongsaeng kesayangannya itu.

“Annieyo oppa, tidak usah memberi tahu mereka. Aku takut anak-anak yang lain malah menganggap aku anak manja”

“Baiklah jika itu maumu, aku tidak akan memberitahukannya kepada panitia yang lain. Masuklah kau kedalam, sepertinya sudah ramai”

“Ne, Oppa aku masuk. Byee oppa”

 

Suzy POV

Perasaanku bahagiku hari ini tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, walaupun kata semanis apapun itu. Bangganya aku ketika melangkahkan kaki sebagai siswi Seol Art Senior High School tadi pagi. Aku sudah berada di Auditorium sekarang, melihat siswa/i yang wajahnya menggambarkan kebahagian yang sama seperti wajahku. Aku duduk di kursi yang kosong, ternyata disampingku ada seorang gadis. Tanpa malu aku mengajaknya berkenalan

“Annyoeng, kau murid baru ? Suzy imnida”

“Ne, Lee Min Young imnida”

Melalui perkenalan singkat tersebut kami mulai bercakap dan bercerita banyak tentang sekolah kami, alamat rumah hingga bertukar nomor ponsel. Tidak terasa percakapan kami berjalan panjang dan pemberitahuan tentang Masa Orientasi Siswa sudah dimulai. Tidak banyak yang dibicarakan kakak panitia, sekitar perbedaan SMA dengan SMP, ekskul apa saja yang ada, memperkenalkan wilayah sekolah, guru-guru dan kegiatan tahunan yang diadakan disini.

“Yang terakhir merupakan yang paling penting, dalam 2 minggu ini kalian akan ditemani oleh salah satu senior disini, satu siswa dimentori oleh satu senior. Pemberitahuan siapa senior yang akan mementori kalian sudah ditempelkan di papan pengumuman kegiatan mahasiswa. Tugas kalian adalah harus mengenal senior tersebut lebih dekat, harus menuruti keinginan senior tersebut, apapun itu bentuknya dan mengikuti keseharian mentor kalian itu. Tenang saja karena senior kalian akan bersikap baik kepada kalian dan tidak meminta yang muluk muluk.”

Para siswa/i yang lain bernafas lega mendengar kalimat terakhir Yonghwa sunbae.

“Oh iya, barang siapa yang tidak berhasil merebut hari senior kalian maka akan mendapatkan hukuman. Merebut hati bukan harus berarti menjadi chingu mereka. Setelah kalian tahu siapa mentor kalian, kalian harus langsung bertemu dengannya. Sekian”

Suara tepuk tangan bergemuruh memenuhi Auditorium, seluruh siswa/i baru langsung berlari menuju papan pengumuman mahasiswa. Bagitu juga Min Young, namun aku menyuruhnya jalan duluan. Pikiranku langsung tertuju pada oppa, semoga saja mentorku adalah oppa. Sehingga tak perlu bersusah payah aku untuk menarik hatinya. Kulihat sekeliling Auditorium dan ternyata oppa berada bagian pinggir stage Auditorium.

“OPP….” teriakanku langsung terhenti ketika tersirat dipikiranku bahwa aku sedang menyembunyikan statusku sebagai adik seorang Minhyuk Oppa. “oppaa… oppaa…. oppaaa…” ucapku pelan, namun bodohnya aku. Mana oppa mendengar ucapanku. Tidak sengaja pandangan kami bertemu dan aku langsung mengisyaratkan pertanyaanku kepada oppa. Tidak melalui ucapan, melainkan bahasa mulut tanpa mengeluarkan suara “OP-PA, A-PA-KAH KAU A-DA-LAH MEN-TOR-KU ?” ucapku seperti orang yang bisu. Oppa hanya menggeleng, pupus sudah harapanku memiliki Masa Orientasi Siswa yang lengang dan mudah untuk dijalani. Kuberanikan diri bertanya lagi kepada oppa siapa mentorku. Dan oppa melirik pria dingin yang berjarak 10 meter dari ku, dia sedang duduk sambil mendengarkan musik menggunakan headset.

Kuberanikan diriku untuk mendekatinya…

 

-TBC-

Note: tuh kan bener aneeh, prolognya kepanjangan bangeet yaa. Ngegantung lagi, maaf yaaa. Mohon dikomen buat memperbaiki chaptered berikutnyaa

16 thoughts on “Student Orientation with Love

  1. sayaa readerr baruuu ^^
    diecha imnida🙂

    seruu nihh ffnyaaa… apaa mentornya Suzy Jungshin ?? *asbak*
    lanjuttt tyaaa..
    bangapta

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s