Student Orientation with Love [part 1]

Tittle : Studen Orientation with Love part 1

Author : Rizzas (@Rizzaas)

Rating : T

Genre : Romance

Length : Chaptered

Main cast : Lee Jungshin

Suzy (Miss A)

Other Cast : Kang Minhyuk

Lee Jonghyun

Minyoung (Miss A)

Jung Yonghwa

Disclaimer : ini orisinil buatan author loh, kalo ada yang mirip sama komik, novel ataupun film author ya gak tau deh mungkin author sehati sama scriptwritternya ehehe. Tapi ini orisinil buatan author

Note : Maaf kalo nanti ceritanya mulai agak random, karena emang sama sekali gak ada bakat nulis sepertinya. Udah baca prolognya ? Ini lanjutannyaaa

 

Part 1

Jungshin POV

Aku merutuki diriku sendiri yang mau saja menuruti permintaan Yonghwa sahabat karibku ‘Dasar pria itu, tahu saja cara merayuku agar aku menuruti permintaannya. Menjadi seorang mentor untuk adik junior, ah bodohnya aku melakukan kegiatan yang membuang waktuku tersebut’ gerutuku dalam hati.

Dari kejauhan aku merasa ada seorang gadis yang melihatku dengan tatapan takut, kubiarkan saja gadis itu mendekatiku. ‘Jadi ini gadis yang bernama Suzy’ gumamku pelan seraya memperhatikannya dari ujung kaki hingga kepala dengan tatapan sinis. Dengan tak sengaja aku membuatnya semakin takut padaku, kubiarkan saja dia hingga memulai pembicaraan terlebih dahulu.

“Annyeong sunbae, Suzy imnida” ucap gadis tersebut

“…..” Aku diam

“Annyeong sunbae, apakah kau adalah Jungshin sunbae ?” ucapnya lagi seraya melihatku dengan begitu bingung

“Ne,” jawabku singkat. Gadis itu langsung duduk di kursi sebelahku dengan muka cemberut tanpa aku suruh untuk duduk. Kami duduk terdiam lama sekali. Tak berkata sedikitpun

“Sunbae, maaf aku mengganggu tapi bolehkah aku bertanya ?”

“…..” Aku diam lagi, berpura-pura tidak mendengarnya

“aaa sunbae babo…” gerutunya pelan

“Ne ?” Apa apaan gadis ini ? Dia kira aku tidak mendengarnya, headset yang kupakai ini tidak mengeluarkan suara sedikitpun. Jadi aku bisa mendengar ucapannya yang mengataiku tadi

“Heh ? A-a-anieyo sunbae” jawabnya terbata-bata karena kaget. Dan kami hening kembali hingga bell berbunyi.

Yonghwa maju ke atas stage dan pandangan seisi ruangan langsung tertuju padanya. “Perhatian kepada seluruh siswa/i peserta student orientation, kegiatan kalian hari ini sudah berakhir. Kalian diperkenankan untuk langsung pulang dan kita akan betemu lagi besok, terimakasih.”

“Mana ponselmu ?” tanyaku ketus dan dia memberikan ponselnya kepadaku dengan tangan gemetar karena takut kurasa. Langsung kuhubungi nomor ponselku sendiri, ketika nomor ponselnya sudah muncul dilayar ponselku langsung kumatikan panggilan itu. Aku menuliskan nomorku dan menambahkannya di dalam contact ponsel gadis itu.

“Jika aku membutuhkanmu aku akan menghubungimu nanti” kukembalikan ponselnya seraya berjalan keluar Auditorium.

 

Suzy POV

Aku menghempaskan tubuhku diatas kasurku yang empuk, mengingat kembali perlakuan mentorku yang dingin tadi. ‘Dasar babo..’ gumamku pelan. Bisa-bisanya dia pergi begitu saja tanpa berbicara apa-apa setelah meminjam ponselku, ketika aku bertanya dia tidak menjawab seakan-akan aku hanya sebuah batu yang tidak berguna. “Haaaaaaaah, untung hari ini pulang cepat. Aku tidak harus berhadapannya dengannya lebih lama. Beberapa jam saja sudah membuatku muak” teriakku dari dalam kamar. Karena terlalu lelah memikirkan hal itu, akupun tertidur.

Seseorang mengetuk pintu kamarku dan membukanya secara perlahan, namun percuma saja dia mengendap-endap masuk ke kamarku toh aku sudah terbangun. Kulirik pintu kamarku, ternyata oppa. Minhyuk oppa kaget aku terbangun.

“Mian Suzy-ah, aku tidak tau kau sedang tertidur. Joengmal mianhee”

“Gwenchana oppa, aku terbangun sendiri bukan karena oppa masuk ke kamarku” kulihat jam dan ternyata aku sudah tertidur satu jam. “Kau baru pulang Oppa ?” Aku tidak pulang bersama Minhyuk oppa karena dia ada rapat sebelum pulang.

“Ne, tadi aku ada rapat sebelum pulang dan harus mempersiapkan untuk besok. Bagaimana mentormu ?” tanya Minhyuk oppa

Aku bangun dari tempat tidurku. “Huuh, menyebalkan sekali dia. Dingin seperti badai salju beberapa hari yang lalu, bahkan lebih dingin dari itu…” aku bercerita banyak tentang mentorku tersebut.

~~~~~~

Namanya Lee Jungshin, namja berambut panjang pirang dan berwajah tegas. Dia adalah seorang bassis bersuara merdu. Dia seorang yang pendiam, dingin dan sulit untuk diajak bersosialisi dengan orang yang baru dikenalnya. Dia merupakan orang yang populer di sekolah ini, mengalahkan kepopuleran Minhyuk oppa. Banyak yoeja-yoeja yang menyukainya, bahkan rela melakukan apapun untuknya. Namun, tidak ada satupun dari mereka yang menjadi yoejachingunya. Hanya itu informasi yang aku dapatkan dari oppa, yang lainnya aku harus mendapatkannya sendiri.

Mulai ini aku tidak berangkat ke sekolah dengan oppa, karena oppa harus datang lebih awal ke sekolah lagi pula aku tidak ingin anak-anak di sekolah tau bahwa aku adalah dongsaeng seorang Minhyuk. ‘Sesibuk itukah menjadi seorang panitia’ gumamku dalam hati.

~~~~~~

“Kepada seluruh peserta MOS diharapkan berkumpul di Auditorium sekarang juga, sekian” Langsung kulangkahkan kakiku menuju Auditorium utama, ruangan tersebut sudah ramai.

“Duduklah berdampingan dengan mentor kalian” ujar Yonghwa sunbae menggunakan mic dari stage Auditorium.

Kuarahkan mataku menyapu Auditorium, mencari Jungshin sunbae, mentorku. ‘Sulit sekali mencari namja itu’ gerutuku pelan.

Akhirnya kutemukan juga namja itu, sedang berdiri dikelilingi yoeja-yoeja tak jauh dari pintu timur Auditorium. Playboy juga ternyata namja itu, aku kira dia pendiam. Namun aneh sekali, karena dia sama sekali tidak peduli dengan yoeja-yoeja non panitia yang mengelilinginya. Bahkan dia terlalu serius bermain dengan ipadnya, seakan-akan dia hanya sendiri disitu. Padahal sedari tadi yoeja-yoeja itu berusaha mencuri perhatiannya.

Kuberanikan diri menghampiri dia, karena sepertinya hanya aku saja yang belum menemukan mentorku. Teman-temanku yang lainnya sudah berkumpul di tengah Auditorium berdampingan dengan mentor mereka. Ketika jarak kami sudah agak dekat, aku berusaha mengumpulkan nyaliku memanggilnya.

“Sunbae..” panggilku pelan. Namja itu hanya menoleh dan tersenyum sedikit ke arahku lalu kembali sibuk dengan ipadnya. Sedangkan yoeja yang lain menatapku sinis dan menyeringai ke arahku. Merananya nasibku, terjebak dengan mentor seperti dia. Karena kesal, akhirnya aku berjalan sendiri ke tengah Auditorium. ‘Ya! Suzy babo, lebih baik kau tidak usah memanggilnya tadi. Dimana harga dirimu’ ucapku lirih.

“Ya, Suzy-ah kau mencariku ? Mianhe aku bersama yoeja-yoeja ini, kau tidak marah padaku kaan ? jangan pergi dengan muka ditekuk seperti ini, Joengmal mianhe yoejacingukuu.. Kajja, kita ke tengah Auditorium” ucap namja itu seraya merangkulku dengan mesra, membawaku ke tengah Auditorium untuk berkumpul bersama peserta MOS yang lainnya.

 

-TBC-

 

Note : Ketauan kan mentornya siapa, belum masuk konflik sih masih awal-awalnya doang. Gimana ? makin aneh yaa dibanding prolog ? pantes gak kira-kira kalo dilanjutin ?

19 thoughts on “Student Orientation with Love [part 1]

  1. yaaahh ini pendek sekali -_-
    penasaraaaaaaaaaaaannnnnnnn , lanjutin lah wen masa enggak deh.
    aku suka jungshin dimari, cool banget doi hahaha
    part selanjutnya gak panjangan yaa hahaha

  2. setujuuuuuuuu
    pendek bngt part 1’a,,,he3

    tp ending’a bikin seru,,,tiba2 jungshin (bener g sih?????) bilang suzy yeojachingu’a
    semakin bertanya-tanya nih????????????

    authorrrrrrrr lanjutttttttttttttttttttttttttttttttt
    >_o

  3. Kpendekan sih thor tp ttp kerent koq🙂

    next ya thor…
    Penasaran jungshin ksmbet ava’an tiba” nyelonong ngkuin suzy sbg yeochin’a gituhh… Hhehee

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s