Let it Be Our Little Secret [part 1]

 

Title: Let it Be Our Little Secret

Author: lovelyburningsoul

Rating:T

Genre:Romance

Length:Chaptered

Main Cast:

  • CNBLUE’s Lee Jonghyun
  • SNSD’s Im Yoona
  • 2PM’s Taecyeon

Other Cast:

  • CNBLUE’s member
  • SNSD’s member
  • Super Junior’s member
  • FT Island’s member

 

Disclaimer: okkke gak ada original characters disini,semuanya murni orang-orang aslinya! Ini cerita murni keluar dari kepalaku! Tanpa plagiat dari mana pun! Dijamin seratus persen,hahahha…

Note:  maaf ya kalo ceritanya masih abal.. maklum baru banged bikin ff kayak gini, abis seneng kalo liat ff pairing’a Jonghyun n Yoona. Walaupun aku burningsoul, gpp deh klo mreka bneran! Sama2 jago makan soalnya,hahahha…

 

 

Let it Be Our Little Secret (Part 1)

HOT NEWS!! SNSD Yoona kembali terlihat sedang berjalan mesra dengan 2PM Taecyeon!!!

Breaking News!! 2 idola muda kembali terlihat bersama! Mereka benar-benar real!!

SNSD Yoona dan 2PM Taecyeon mengumbar kemesraan mereka!!

 

Normal POV

ARGGGhhhhhhhh~ Yoona sudah benar-benar tidak tahan dengan berita ini. Rasanya muak mendengarnya. Sudah seminggu penuh orang-orang tidak bosan membicarakan hal ini. ‘Apakah mereka tidak lelah hah?’ Teriak Yoona dalam hati.

Yupph, lagi-lagi ia selalu saja di gosipkan dengan banyak laki-laki! ‘Apakah aku tipe wanita yang benar-benar bisa dekat dengan banyak lelaki? Apakah salah mempunyai sifat periang sepertiku?? Apakah karena aku member SNSD yang selalu saja jadi bahan sorotan?! AKU MUAK!!!!’

Yoona termenung sendirian di kamar. Memandangi para wartawan yang dari seminggu yang lalu tak henti-hentinya berdiri di depan dorm mereka. Seperti kumpulan lebah yang haus akan madu! Seperti kumpulan lalat yang mencium adanya makanan enak! Yoona mengerucutkan bibirnya, menahan amarah yang benar-benar telah memuncak! Mata indahnya sudah tak sanggup menahan air mata yang sudah tertahan seminggu yang lalu! Yoona benar-benar lelah dengan semua ini.

Mungkin semua orang iri padaku. Cantik, muda, mempunyai tubuh yang ‘kata orang’ proposional, tenar, memiliki segalanya. Ya.. itu memang benar, itulah aku,Im Yoona. Menjadi salah satu anggota SNSD membuatku menjadi idola remaja yang sangat digilai banyak orang. Tidak hanya di Korea tapi di Seluruh dunia. Awalnya aku sangat menikmati semua itu, tapi Hey.. memiliki ketenaran selama hampir 10 tahun benar-benar membuatku bosan! Aku lelah, ingin sekali rasanya istirahat untik waktu yang cukup lama.

“Inilah headline news saat ini, berita beredarnya foto SNSD Yoona yang sedang menggandeng mesra 2PM Taecyeon benar-benar menjadi topik hangat saat. Mereka memang sudah dikabarkan memiliki hubungan khusus sejak dulu,namun mereka selalu saja mengelak. Bagaimanakah tanggapan para fans mengenai ini?” suara seorang anchor terdengar sayup-sayup di telinga Yoona. Sepertinya member yang lian sengaja mengecilkan volume TV agar Yoona tidak biasa mendengar semua gossip itu. Ya.. itu hanya gossip! Gossip yang telah dirancang oleh management mereka untuk menaikan rating rencana mereka berdua untuk berduet! ‘Selalu saja scenario,cihhh’ Yoona merutuk pelan.

“Dia hanya wanita yang suka menempel dengan banyak pria!” terdengar komentar para fans di TV. “tidak cukup kah gossip terbarunya dengan Geun Suk Oppa?”Tambah yang lain. “ dia sangat centil dan terlalu berlebihan menggunakan aegyo-nya kepada idola pria”

Yoona shock tak percaya. ‘begitukah pandangan orang-orang kini padanya?’tanya-nya dalam hati. Yoona membaca comment-comment negative di internet. Air matanya kini benar-benar telah turun dipipi mulusnya. “kumohon hentikan… hentikan…”ucapnya ditengah isakannya. Yoona benar-benar telah lelah. Tiba-tiba ia bangkit dan langsung menyambar kunci mobil di meja riasnya. Para member yang lain terlihat kaget saat tiba-tiba melihat Yoona keluar kamar dan langsung pergi keluar dorm tanpa mengatakan apapun.

“Yoona kau mau kemana?”Tanya Taeyeon yang benar-benar khawatir dengan keadaan Yoona.

“eonnie… gweancana??” Seohyun menarik tangan Yoona saat ingin membuka pintu luar.

“Yaaaaa Im Yoona! Jawab kami, kau mau kemana??”Sunny berteriak tak tahan. Namun Yoona masih saja bungkam. Dia benar-benar lelah dengan segalanya. Ingin sekali melarikan diri dan pergi jauh!

Yoona tetap berjalan keluar gedung apartment mereka, tidak memperdulikan teriakan para member SNSD yang lainnya. Dia sempat berhenti sejenak di depan pintu keluar apartment. Menarik nafas panjang pada saat melihat para wartawan yang masih saja setia menunggunya. ‘ayo Yoona! Kau bisa melewati mereka. Kau bisa!’ tekadnya dalam hati.

Yoona melangkahkan kakinya dan berjalan menuju pintu luar apartment. Para wartawan yang suadh melihat kedatangan Yoona terlihat seperti binatang buas yang siap menerjang kapanpun. Dan benar saja, pada saat Yoona telah berdiri didepan pintu, semuanya dating seperti lebah. Mengelilinginya dan melempar pertanyaan-pertanyaan yang membuat Yoona makin kesal.

Merasa jalannya dihalangi, Yoona menarik nafas dan menutup matanya sejenak. “ AKU INGIN KELUAR! BISAKAH KALIAN MENJAGA PRIVACY SESEORANG SEPERTIKU??!” Yoona tiba-tiba saja berteriak. Para wartawan-pun terdiam. Membisu. Wajah mereka tampak shock, tidak mengira seoarng Im Yoona akan berteriak seperti itu. Hal ini langsung dimanfaatkan oleh Yoona yang langsung berlari kearah mobilnya yang terparkir tepat di sebelah apartment mereka. Yoona langsung membawa pergi mobilnya sebelum para wartawan sadar dari kekagetan mereka.

Yoona benar-benar sudah tidak perduli dengan bagaimana berita yang akan mereka ciptakan nanti. Kekaucauan apa yang akan di hadapinya kedepan. Yang ingin dia rasakan hanyalah pergi secepatnya dari dunia kepalsuan ini! Mencari tempat tenang tanpa ada gangguan sedikitpun. Yoona membawa mobilnya jauh dari Seoul. Entah kemana,kini dia juga sudah tidak membaca petunjuk jalan! Yang jelas,harus jauhhhhhhhhh~ dari semua yang akan membuatnya mual!

Langit sudah gelap, dia bahkan tidak sadar telah seharian membawa mobilnya. Yoona melirik jam di dashboard mobilnya. Terlihat angka kecil 20.30! Wow.. sudah hampir 10 jam dia berkendara tanpa berhenti untuk istirahat! Pantas saja perutnya sudah menciptakan pentas music sejak tadi *miaannn maksa :P*

Hujan deras mengguyur, seakan ikut mersakan kesedihan yang Yoona alami. SEjak tadi ponselnya terus bordering, banyak missedcall dan message yang ditinggalkan oleh para member SNSD, tidak hanya mereka, sekilas Yoona juga melihat nama Siwon Oppa,Donghae Oppa,dan Leeteuk Oppa dilayarnya tadi. Ohhh great! Aku telah membuat satu SME panic karenaku.

Pada saat ia sedang berjalan, tiba-tiba mobilnya berhenti! Yoona panic karena mobilnya benar-benar tidak bisa menyala, walaupun sudah berkali-kali Yoona menstarter ulang tapi tetap tak ada perubahan. Yoona menggebrak setirnya putus asa. Diluar hujan turun dengan sangat deras. Ia melirik ponselnya yang telah low karena sejak kemaren dia tidak menchargenya. Ohh Shit! Bencana apalagi ini???

Yoona melihat sekitar namun tidak ada bangunan yang bisa tempati untuk berteduh. Jalanan tidak begitu sepi namun hujan yang deras membuat orang-orang mengendarai mobilnya dengan sedikit cepat karena ingin cepat sampai rumah.

“Ohh tentu saja sepi, ini tidak di Seoul lagi. Entah dimana” ucapnya pelan sambil memperhatikan keadaan sekitarnya. “Ommooo~ ottokhae? Ini sudah malam, hujan deras dan ponsel mati! Apa yang bisa kulakukan saat ini??”

Yoona memberanikan diri untuk keluar mobil dengan bermodalkan payung kecilnya. Mencari bantuan, setidaknya hanya meminjam ponsel untuk menghubungi manajernya. “Tapi apakah aman aku keluar seperti ini? Jalanan terlihat begitu gelap” Yoona sedikit ragu. “Ayo Yoona, kalau tidak seperti ini,kamu mau mati kedinginan di dalam mobil yang tidak bisa menyala ini?”Tanyanya dalam hati

Kini Yoona telah keluar dari mobilnya. Memegangi payung yang tertiup angin malam. Hujan sangat deras, baju Yoona sudah terlihat basah. Yoona memperhatikan mobil yang berlalu lalang. Tidak ada orang disekitar yang bisa dia mintai tolong, hanya menghentikan mobil di jalan raya lah satu-satunya cara mendapat pertolongan.

Yoona memejamkan mata, menarik nafas panjang dan berdoa dalam hati. Semoga orang yang akan menolongnya adalah malaikat yang baik hati dan ingin menolongnya tanpa pamrih. ‘God,tolong aku saat ini saja,aku mohonnnnn~” ucapnya pelan sambil melambaikan tangannya kepada mobil yang berjalan di depannya.

CKiitttt.. tiba2 terdengar mobil berhenti. Yoona membuka matanya perlahan. Saking takutnya,ia sendiri tidak sadar kapan ia menutupnya, Pada saat ia membuka matanya,ia disambut dengan senyuman hangat seorang wanita separuh baya. Wanita itu tersenyum manis padanya,

“ada apa? Apa kau butuh tumpangan?”tanyanya ramah.

Yoona tersenyum,”tidak,mobilku mogok dan ponselku mati.. aku hanya ingin meminjam ponsel untuk meminta dijemput kalau boleh”

“aaaahhh.. sebentar, biarkan aku parker di depan”jawabnya pelan dan lalu pergi memarkirkan mobilnya tepat didepan mobil Yoona.

Yoona menghampiri wanita ini, sambil bersyukur bahwa ia benar-benar mendapat penolong yang baik. Entah kenapa, dia merasa bahwa wanita ini tidak memiliki nita jahat sama sekali.

“kenapa kau tidak memakainya didalam mobilku saja? Diluar hujan deras sekali”ucapnya mermbuyarkan lamunan Yoona. “Ahhh Ndee”jawab Yoona da langsung masuk kedalam mobil.

Yoona sibuk membereskan diri yang sudah 80% basah. Membereskan rambutnya yang lepek karena hujan.

“lalu apa yang membuat seorang anggota SNSD malam-malam ditengah hujan di kota Busan ini?” Tanya wanita ini sambil mengeluarkan handuk kecil dari jok belakang

Yoona menghentikan aktivitasnya dan langsung menoleh kearah wanita disampingnya,”Anda masih mengenali diriku yang sudah lepek seperti ini?tanyanya tak percaya

Wanita ini tersenyum simpul. Senyumnya membuat tubuh Yoona merasa hangat seketika. Senyum keibuan yang selama ini ia rindukan.

“aku pasti akan menghafal wajahmu dan member yang lain tanpa harus melihat dua kali. Putri kecilku sangat menyukai kalian, kami satu keluarga telah hafal karenanya. Mungkin dia bisa menangis kalau tahu aku bertemu denganmu disini”

“wahhhh.. sampaikan salamku padanya kalau begitu, dia pasti sangat cantik seperti Anda..”puji Yoona tanpa sadar. Tapi wanita di depannya ini benar-benar cantik,walaupun sudah berumur tapi kecantikan dan keramahannya masih terpancar.

“ini.. telfonlah,tapi kau yakin ingin meminta di jemput ditengah hujan seperti ini? Butuh waktu lebih dari 6 jam dari Seoul dan sekarang kau basah seperti ini. Kau yakin hanya ingin menunggu di mobil?” jawab wanita itu sambil menyodorkan ponsel pada Yoona.

Yoona berpikir sejenak sebelum menekan nomor manajernya. Benar juga, apa iya dia harus menunggu selama itu di mobil yang mati dan basah kuyup seperti ini. “tapi.. aku tak punya pilihan”ucapnya perlahan.

Hahahahhahahaha.. tiba-tiba wanita ini tertawa,”kau masih punya pilihan nona cantik, kau lihat aku, apakah aku tega meninggalkanmu seperti ini? Kau seperti putri pertamaku,yahh dia memang lebih tua darimu,tapi bentuk wajah kalian mirip. Lagipula putri kecilku akan senang jika Yoona idolanya akan menginap dirumah”

‘Menginap? Tapi aku tidak mengenal anda,apakah benar-benar tidak apa-apa?’Yoona mengerutkan dahinya bingung. Sepertinya wanita ini menyadari keraguan Yoona.

“ahhhh.. kau takut? Tenang,aku bukan orang jahat. Ini tanda pengenalku, apartmentku tidak jauh dari sini,bagaimana?”

Yoona membuang semua keraguannya. Wanita ini benar,kini hanya itu pilihannya untuk bisa keluar dari bencana hari ini. “baiklah.. saya akan ikut dengan anda”jawab Yoona yakin. Wanita itu tersenyum dan menjalankan mobilnya perlahan.

Saat ditengah perjalanan,

“kau masih ragu padaku? Tenang aku tidak akan menculikmu. Aku melihat berita tadi siang,melihatmu berteriak seperti itu,sepertinya kau benar-benar kesal ya”komentar wanita itu.

Yoona tersenyum malu,tidak menyangka beritanya secepat itu. “entahlah.. aku hanya merasa lelah”

“ya aku tahu.. makanya aku tidak bertanya lebih jauh kenapa kau disini dimalam hujan ini. Kupikir aku tahu alasannya, menjadi artis seperti kalian pasti sangat sulit, tidak punya waktu untuk diri sendiri maupun keluarga, selalu menforsir tenaga kalian dan selalu memaksakan diri”

“huaaaaa anda kenapa sangat mengerti? Apakah anda dulu seorang artis?”Tanya Yoona penasaran

Wanita itu tertawa,”apakah aku memiliki wajah artis? Aniyooo.. bukan aku. Tapi putraku. Melihatnya setiap hari di televisi benar-benar membuatku ingin menangis,melihat kantung matanya,wajahnya yang pucat,tubuhnya yang terliaht kurus.. ommooo~ apakah mereka memberinya makan dengan baik?”terlihat rona kesedihan dari nada bicaranya.

Tapi Yoona terlihat kaget,”artis? Anak anda idola sepertiku? Siapa? Apakah aku mengenalnya?”

“entahlah kau mengenalnya atau tidak. Tapi mungkin kau mengenal member lain dari grup putraku” jawabnya tanpa menoleh kearah Yoona. Matanya tetap berkonsentrasi kearah jalan didepannya,”itu.. lihatlah wallpaper ponselku,disana ada wajah ketiga anakku”

Yoona mengalihkan pandangannya ke posel yang sejak tadi ia genggam, menyalakan perlahan benda itu. Disana terlihat seorang wanita muda yang cantik, kulitnya putih bersih. Dipangkuannya duduk seorang gadis kecil dengan rambut sebahu,senyumnya yang manis menimbulkan dua guratan halus dikedua pipinya.’ommo cantiknya’puji Yoona.

Lalu matanya bergerak kearah samping,dimana terlihat pemuda dengan kulit putih pucat,bibir tipis memerah dan mata tajamnya. Senyumnya yang lucu juga menimbulkan 2 guratan halus dikedua pipinya. Yoona mengerutkan keningnya, memperhatikan lebih jelas siapa lelaki ini. Saat sadar, mata Yoona membulat dan memalingkan wajahnya menatap tak percaya pada wanita disampingnya, “Lee Jonghyun? CNBLUE’s Lee Jonghyun itu putra anda???”

 

Ahhhhhhh~ panjangnya chapter 1 ini,miaaaaannnn kalo aneh ya,author baru nih jadi belom ada pengalamannya. Mohon bimbingannya ya… minta comment juga,biar tau kesalahannya apa,hehehehhe.. semoga suka dengan ceritanya XP

 

 

 

 

35 thoughts on “Let it Be Our Little Secret [part 1]

    • ahhh makasii2,pasti aku lanjutin,mohon doanya,hehehe.. dirimu yang comment pertama ff aku,gomawo^^ *bighug

  1. woaaah..aku suka aku suka🙂
    ditunggu lanjutannya ya chingu, jngan lama”..
    aah chingu, klo mnurutku ini agak pendek, kkkkkk *peace
    soalnya lgi asik baca malah udahan😀

  2. kyaaaaaaa akhirnya menemukan cast couple ini asikkkk *joged2
    ahhhhh suka yoona-jonghyun..
    kyaaaaaaa dugaanku bener kalo ibu itu ibunya jonghyun. asiiiik
    ahhhhh lanjut lanjut dehhh part 2.. nunggu mereka ketemu.
    tp ngomong2 eamang gitu ya kehidupan artis kadang suka kasian. huhu

  3. Waww… Suka suka suka🙂
    q jg suka amha nih couple, wlowpun aq emotional angel *lol* hehe

    msih pndek mah nih thor…
    lg asek”a bca ehh mlah udhan… Hehe *mian

    tp, cerita’a bguz thor🙂
    next_

  4. .lanjut thour….. ahhh aku sush bnget mau cri ff yg cart’nya jonghyun oppa ma yoona eonni.,, mreka ber’2 trmsuk bias aku and couple favorit aku., tp knp jrng skli yg bkin ff mreka.. hufh #plak.. knp mlh curht… aisshh >.<

    .kyk'nya crita'nya bklan seru nich… lanjut ea thour., and please jngan lma"…..

  5. Ahhhh seru nih ceritax
    G nyangka bkalan ktmu eommax abang hyun
    Pasangan ini memang lg naik daun euy di dunia per -FF’an he3
    jg sesuatu bgt gto
    Lanjut author, pst aq tnggu part slnjutx
    Hwaiting😉

  6. Aaa~
    q suka couple ini,srek aj gt
    keliatan’a jg cocok dan q sllu suka bca ff yg couple’a mereka.
    Penasaran ma reaksi bang JeHa low liat yoona,malu2,cuek kea peran’a sbg colin ato gmn.
    Lanjut thor yg panjang yah hehehe

  7. Keren thor ceritanya..
    tp klo aq bilang msh kurang panjang ceritanya (hehehe… kurang, abis bagus sih) next chap jgn lama2 ya thor

  8. waduh! mengerikan sekali nasib yoona hari itu! semoga tidak terjadi beneran sama yoona….
    dan kalo aku jadi artis(hehe),jangan terjadi sama aku….

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s