Student Orientation with Love [part 3]

Title                       :Student Orientation with Love part 3

Author                  : Rizzas (@Rizzaas)

Rating                   : T

Genre                   : Romance

Length                  : Chaptered

Main cast             : Lee Jungshin

Suzy (Miss A)

Other Cast          : Kang Minhyuk

Lee Junghyun

Minyoung (Miss A)

Jung Yonghwa

Note : Maaf kalo nanti ceritanya agak-agak random bin aneh banget, tapi ini orisinil buatan aku dari otak langsung dicurahkan. Maaf-maaf aja part yang ini keluarnya agak lama, lagi sibuk les terus buat snmptn soalnya ._.

Sebenernya Author pengen banget pake cover foto castnya, tapi apa dayaa Author gak ngerti sama Adobe photoshop dan sejenisnya. Dari pada jelek kan yaa hasilnya, mending gak usah kan ._.

Selamaat membacaa, semoga sukaa yaa

 

Part 3

Suzy POV

Ada apa dengan Jungshin, mengapa dia bermain basket dengan begitu kasar dan brutal seperti itu ? tidak seperti biasanya.

“Suzy, kemarilah. Temani aku bermain basket, tidakkah kau bosan sudah hampir 2 minggu namun hanya melihatku bermain saja?” Ujar Jungshin sunbae

“Anieyo sunbae, aku tidak bisa”

“Tidak apa, aku akan mengajarimu. Cepat kemari, ini permintaan mentor. Kau ingin kena hukum ?”

“Huh, selalu saja kata-kata andalan itu yang namja ini ucapkan” gerutuku pelan. Kuhampiri namja yang menyebalkan itu.

Dia mengoper bolanya kepadaku, apa daya. Aku benar benar tidak bisa bermain basket, ketika Jungshin sunbae mengarahkan bola kepadaku saja aku malah menghindarinya.

Kami bermain lumayan lama, tak terasa. Aku sekarang sudah tidak begitu takut dengan bola.

“Tidak sulit kan ?” Tanya namja itu seraya tersenyum kepadaku. Aku hanya mengangguk. Yang kuperhatikan hanya senyumnya, senyum itu mengisyaratkan keanehan pada diriku. Membuat jantungku berdetak lebih cepat dari biasanya namun aku ingin melihatnya lagi.

Namja ini aneh sekali, beberapa menit yang lalu dia bermain basket dengan brutal namun kenapa sekarang dia jadi banyak tersenyum dan tertawa ?

“Kau sudah lelah ?” Tanyanya sambil mengatur nafasnya.

Aku hanya mengangguk.

“Ikut aku” ucapnya seraya menarik pergelangan tanganku.

Aku tidak tau kemana dia akan membawaku sekarang, sudah terbiasa lenganku ditarik olehnya.

 

 

 

 

Jungshin POV

Kutarik yoeja itu ke ruang musik, entah mengapa aku tidak ingin dia jauh dariku walau hanya beberapa detik saja. Kuraih gitar yang berada di samping grandpiano cokelat tersebut. Yoeja itu terlihat bingung serta agak takut kepadaku.

“Kau bisa menyanyikan lagu apa ?” Tanyaku membuka percakapan

“…” Gadis itu diam. Kutatap lekat-lekat mata gadis itu, dia mundur seraya takut melihatku.

“Ahahaha…” Aku tertawa terpingkal pingkal melihat ekspresi yoeja itu.

“Ne? Kenapa ? Ada yang salah denganku ?” Tanyanya.

“Ekspresi wajahmu itu sangat lucu. Kau harus melihat ekspresi wajahmu sendiri” aku tak kuasa menahan tawa melihat ekpresinya “sepertinya kau kecewa ketika aku bilang kita tidak akan tampil, maka dari itu aku mengajakmu kesini untuk latihan. Aku merubah pikiranku, kita akan tampil di showcast” lanjutku

“Joengmal-yo sunbae ? Kita akan tampil di showcast ? Gomawoyo sunbae, gomawoyoo” pekit Suzy yang langsung mengalungkan tangannya di leherku dan mencium keningku.

Muncul hening diantara kami…

 

Author POV

Kecanggungan menyeruak diantara mereka hingga speech penutupan acara Student orientation hari 10 berlangsung. Keadaan kembali seperti awal mereka bertemu, tak ada yang memulai pembicaraan.

 

Flashback

Saking senangnya Suzy out of control, mengalungkan lengannya di leher Jungshin dan mencium keningnya. Suzy terdiam, merutuki kebodohan dirinya dalam hati. Pandangan mereka bertemu satu sama lain. Posisi tangan Suzy masih terkalung di leher Jungshin.

Pandangan Jungshin tertuju pada bibir yoeja yang belakangan sering membuatnya senyum senyum sendiri, bibir yang baru saja menyentuh keningnya. Jungshin mendekatkan wajahnya ke wajah Suzy, kemudian mencium bibir Suzy. Awalnya hanya ingin memberikan sebuah kecupan manis saja, namun perlahan dan lembut bibir Jungshin melumat bibir Suzy. Suzy agak melawan awalnya, tapi Jungshin mendekatkan jarak antara tubuhnya dengan Suzy.

Tak ada yang bisa dilakukan oleh Suzy, kelamaan Suzy terbawa oleh ritme ciuman Jungshin. Semakin itens ciuman mereka, lidah mereka saling bertemu satu sama lain. Jungshin melumat habis bibit Suzy dengan lembut dan membuatnya bergairah. Suzy melepaskan ikatan rambut Jungshin yang panjang dan membuat rambut namja itu tergerai.

Ciuman Jungshin mulai bergerak, tidak hanya di bibir. Jungshin bergerak ke arah mata, hidung, pipi, telinga bahkan hingga leher Suzy.

TIIING TOOONGG TIIING TOOONG

Suara bel berbunyi. Mereka berdua terkesiap dan melepaskan diri satu sama lain.

Flashback end

 

Keduanya merutuki kebodohan masing-masing. Bayangan kejadian itu selalu terulang secara otomatis di otak mereka.

“Yonghwa menyuruhku memberitahumu bahwa diakhir mos atau lusa akan ada menginap bersama di villa milik sekolah selama 3 hari 2 malam, dan disana selama seharian kau harus selalu bersamaku. Maaf jika ini terdengar sangat menyebalkan. Soal showcast aku serius ingin melaksanakannya, jika kau tidak ingin aku tidak memaksa. Maaf untuk hal bodoh kemarin” penjelasan Jungshin memecah keheningan diantara mereka

~~~~~~~

 

Suzy datang dengan membawa tas yang cukup besar, begitu juga Jungshin. Suzy datang bersama Minhyuk, karena Minhyuk tidak ingin adiknya kesulitan dalam membawa peralatan yang dibutuhkannya. Jungshin membawa bass yang ditentengnya tersenyum kecut melihat Minhyuk dan Suzy yang datang bersama. Jungshin membawa bass karena dia, Minhyuk, Yonghwa dan Jonghyun akan mengisi acara malam pada malam nanti.

“Semuanya naik ke dalam bus dan duduklah berdampingan dengan mentor kalian” teriak Yonghwa menggunakan TOA

Seperti biasa, hanya hening yang terjadi diantara mereka berdua. Walaupun mereka duduk berdampingan namun tidak ada satupun yang berniat untuk memecahkan keheningan itu hingga mereka sampai ditempat yang mereka tuju.

Sebuah Villa yang besar bak istana, design bangunannya sangat istanasentris. Kental akan zaman kerajaannya. Bagian dindingnya tersusun atas batu-batu yang membuat Villa itu dari luar tampak seram.

“Ayo masuk” ujar Minhyuk yang langsung menarik tangan dongsaengnya itu. Tanpa pikir panjang Suzy langsung bergelayut pada oppanya. Mereka tidak menyadari bahwa Jungshin menatap mereka dengan tatapan kesal, bak macan yang akan menerka mangsanya.

Suzy berdiri disamping Minhyuk saat mendengarkan pengarahan tentang penempatan kamar.

“Kajja Suzy aku antar ke kamarmu” ajak Minhyuk

“Ne oppa”

Ketika Minhyuk ingin menarik tangan dongsaengnya itu tiba-tiba Jungshin sudah lebih dulu menarik tangan Suzy.

“Oppaaa, mianhee” ujar Suzy seraya ditarik oleh Jungshin menjauhi Minhyuk. Minhyuk hanya tersenyum melihatnya. Dia sadar bahwa Jungshin cemburu padanya. “Sunbae, sakiiit” pekik Suzy. Jungshin terus menariknya dan mengantarkan Suzy hingga di depan kamarnya.

“Masuk dan rapikan barangmu, 10 menit lagi aku kembali. Pastikan kamarmu sudah rapih saat aku kembali nanti.” Ujar Junshin ketus

Suzy bingung dengan kelakuan mentornya itu, mengapa dia menjadi semakin ketus dan jutek.

 

Jungshin POV

Aku melangkah kesal menuju kamarku, melihat dia bersama Minhyuk rasanya membuatku muak dan kesal. Ingin sekali aku menojok wajah Minhyuk dan membuatnya babak belur. Namun kelakuan Suzy pun membuatku kesal, apa harus dia begitu manja pada Minhyuk. Apa jangan-jangan Suzy adalah yoejachingu Minhyuk. Setauku Minhyuk belum memiliki yoejachingu. “Haaaaaaaaaaah” teriakku keras seraya mengacak-acak rambutku yang tergerai.

“Nee ? Kenapa kau Jungshin ?” aku terkaget melihat Minhyuk sudah ada di dalam kamar, aku baru ingat jika aku sekamar dengan Minhyuk. Aaaaa sial sekali aku, sekamar dengan orang yang membuatku kesal.

“Anieyo” balasku ketus

~~~~~~

“Suzy-ah sudaah ?” teriakku di depan kamar Suzy

“Ne sunbae, masuk saja dahulu pintunya tidak di kunci”

Kubuka pintu kamar suzy dan aigoo rambut Suzy yang agak pirang tergerai, cantik sekali diaa. Dia sedang membereskan barang-barang yang dia bawa. Bajunya masih sama, kaos patrick agak kebesaran dan celana jeans di atas lutut. Entah mengapa ingin rasanya jam berhenti berdetik, aku tidak ingin semua ini cepat berakhir.

“Sunbae kajja” sapanya dengan senyum. Senyum itu yang membuatku mabuk, aku tidak bisa berkutik. “Sunbae, Jungshin sunbae..” ujarnya terus menerus.

“Nee ? Kajja” akupun tersadar ketika dia menyentuh lenganku.

Setelah Suzy menutup pintu kamarnya aku reflek memegang tangannya. Dia sedikit tersentak tangannya di pengang olehku. “Gwenchana ? oh maaf aku tidak sengaja” ucapku dengan perasaan memelas seraya melepaskan tangannya

“Gwenchana sunbae” balasnya

Sepertinya benar, dia yoejachingu Minhyuk. Entah mengapa aku merasa kecawa melihat kenyataan itu. Menoleh kenyataan bahwa aku mencintainya. Sebelum janur kuning belum melengkung (?) aku harus memperjuangkan cintaku. Hwaitting Jungshin!!

 

-TBC-

Note: Gimana ? Suka kah ? Kurang apa lagi hayoo ? Jungshinnya labil yaa ehehe. Maaf kalo ada part yang agak mesum yaa. Comment-comment yaa apanya yang kuraang, nanti aku perbaiki di chaptered berikutnyaa jika diizinkan😀

21 thoughts on “Student Orientation with Love [part 3]

  1. g bisa bayangin klu jungsin tau siapa susy nuh
    ceritanya dah bagus kok chingu cmn masih kependekan nuh heheehe……..m

  2. Kurang pnjang thor… Hehe tp crta’a bguz koq tmbah seru🙂

    aish, jungshin kan msih kcil thor, knva udh liar kya gituhh…. Hahaaa *plaakk
    cieyee akhir’a ngaku cinta jg si abang… HohoxD

    next thor, hwaiting🙂🙂

  3. Wah,,, aq panas nih jungshin kya gto sm suzy

    Tp lucu bgt ekspresix cemburu sm minhyuk…gima
    na ntar klo dia tau siapa tu minhyuk pst malu bgt deh

    author lanjutttttt
    Hwaiting

  4. Akhirnya dipublis part 3 nya jadi si jungsin cemburu ngeliat minhyuk ma suzy hahaha lucu ngebayangin nya di tunggu part slnjtnya jgn lama-lama

  5. kyaaaaaa~seandainya jungshin seperti diatas *nunjuk-nunjuk adegan kisseu* hahahahaha seru ^^
    Jungshin cemburu sama kakak ipar, apakah dia akan ngakak (?) setelah tau status Minhyuk yang sebenarnya?
    Lanjutttt

  6. Gomawo sudah comment dan sukaa sama FFnyaaa, aku lagi ngelanjutin part 4nya nih. Aku sengaja nyeting supaya JS gak tau kalo MH itu oppanya Suzy. Ada nih di part berikutnya gimana respon JS
    Semagaat chinguu (ง’̀⌣’́)ง

  7. huwaa..akhirnya dipost jg
    tp…pendek amatttt
    huhuu
    next part lebih panjang ya.
    ya author yaa..
    suka bgt kalo udah castnya suzy dongsaengku..
    suzy ah suzy ah..
    jungsin jg..
    kyaaaa
    >,<

  8. hhihi.sih jungshin cemburu tngkt dewa ama minhyuk. Ga ngebayangin gmn kalo ntar dia tau suzy am minhyuk adk kk.fighting.

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s