Let it Be Our Little Secret [part 2]

 

Title: Let it Be Our Little Secret

Author: lovelyburningsoul

Rating:T

Genre:Romance

Length:Chaptered

Main Cast:

  • CNBLUE’s Lee Jonghyun
  • SNSD’s Im Yoona

Other Cast:

  • CNBLUE’s member
  • SNSD’s member
  • Super Junior’s member
  • FT Island’s member
  • OC’s : Lee Min Young dan Lee Hana (sebenernya gak OC’s juga si, mereka beneran ada cuma author aja yang gak tau nama mereka! Keluarga Jonghyun itu Expensive sama kayak Jonghyunnya,hahahha…)

 

Disclaimer: Ini cerita murni keluar dari kepalaku! Tanpa plagiat dari mana pun! Dijamin seratus persen,hahahha…

Note:  maaf ya kalo ceritanya masih abal.. maklum baru banged bikin ff kayak gini, abis seneng kalo liat ff pairing’a Jonghyun n Yoona. Walaupun aku burningsoul, gpp deh klo mreka bneran! Sama2 jago makan soalnya,hahahha…

 

 

Let it be our little secret ( Part II )

 

“ayo silahkan masuk…” Mrs. Lee mempersilahkanku memasuki apartmentnya.

Mataku sibuk melihat ke seluruh penjuru apartement. Bangunan tua namun tetap terawat, mereka tinggal di lantai 3 hingga pemandangan taman dibawah masih bisa dilihat. Tidak mewah seperti apartment di Seoul kebanyakan. Apartment ini memiliki desain lama dengan kayu sebagai lantainya. Seluruh ruangan juga tidak terlalu besar namun terasa suasana hangat jika kau sudah memasukinya (bayangin aja kayak apartment keluaga Bang di MHGF ya ;D )

“omma.. kenapa lama sekali?”tiba-tiba terdengar suara dari arah ruang keluarga.

Aku langsung saja memperhatikan sosok yang baru saja memanggil Mrs. Lee itu. Seorang wanita yang tingginya tidak beda jauh denganku. Memakai kaos kebesaran,celana tidur,kacamata berframe ungu, dan rambut dikuncir seadanya,sedikit berantakan memang. Walaupun begitu,kecantikannya tetap terpancar. Kami cukup lama hanya saling bertatapan,hingga dia memalingkan tatapannya ke ibunya.

“omma… siapa dia?”

“kau tak mengenalnya? Benarkah? Dia Yoona. Im Yoona dari SNSD!” jawab ibunya sambil membawaku lebih mendekat kepada putri sulungnya. Perempuan didepanku mengerutkan keningnya, membetulkan posisi kacamatanya dan menatapku lebih dekat.

“Ommoooo… benarkah ini Im Yoona?”Tanyanya kaget kepada Ibunya.

“sudah tanyanya nanti saja, biarkan dia bersih-bersih dulu. Kau tidak lihat dia basah seperti ini. Ayo Yoona” Mrs. Lee menarik Yoona kedalam rumah. Yoona memperhatikan rumah ini kembali. Memang tidak besar seperti dugaan awal Yoona. Rumahnya hanya ada ruang tamu yang bersebrangan dengan ruang TV dan dapur. 4 ruang kamar yang saling berhadapan dengan 1 kamar mandi di ujung rumah.

“aku keringkan dulu rambutmu yang basah,aku akan menghangatkan air agar kau bisa mandi lebih nyaman. Aku juga akan memberikan pakaian, kaun pakai baju anak perempuanku tak apa-apa kan?”racau Mrs. Lee sambil mengeringkan rambut Yoona lembut.

Yoona tersentak. Tidak pernah dalam hidupnya dia merasakan kehangatan seorang Ibu seperti ini. Seperti yang semua orang tahu,hubungan Yoona dan ibunya memang tidak baik sejak dulu,selama ini Yoona hanya tinggal dengan Ayah dan kakak perempuannya. Tidak terasa air mata Yoona mengalir perlahan.

“Kenapa? Apa ada yang sakit? Kenapa kau menangis?”Tanya Mrs. Lee. Dia memegang kedua pipi Yoona dan menatapnya hangat. Hal ini membuat Yoona lebih merasa sedih dan menangis lebih kencang.

Mrs.Lee langsung menarik Yoona kedalam pelukannya. Membelai rambut Yoona yang masih menangis.dan tetap membiarkan Yoona terus menangis hingga puas.

Inilah yang Yoona butuhkan saat ini. Seseorang yang memberikan kenyamanan,bukan tekanan. Selama ini dia sudah cukup menahan segalanya,dia lelah. Ingin sekali memiliki sesorang yang akan mendengarkan keluh kesahnya,memberikan ia tumpuan saat sedang jatuh,layaknya hari ini.

Kini Yoona sudah terbaring, tubuhnya kembali fresh setelah mandi dengan air hangat yang disiapkan oleh Mrs. Lee. Dia kembali tersenyum setelah melpaskan semua tekanan didalam dadanya saat menangis tadi. “ahhh.. leganya”ucapnya riang sambil berguling-guling di tempat tidur. Namun senyumnya lenyap saat ia melihat sebuah foto seorang anak laki-laki dengan piala ditangannya. “Hai lee Jonghyun”ucapnya kearah foto.

“Pinjam kamarmu untuk beberapa hari ya”ucapnya sambil menelungkupkan foto Jonghyun.

Ya.. malam ini Yoona menginap di kamar Jonghyun yang entah sudah berapa bulan ditinggal penghuninya. Tadinya ibu Jonghyun ingin menyuruh Yoona tidur bersama Min Young,kakaknya Jonghyun,namun pada saat Mrs. Lee membuka kamar,tidak ada sela sedikitpun! Semuanya penuh dengan bahan,benang,pita dan yang lainnya. Yoona sendiri tidak pernah melihat kamar seberantakan itu. Hingga ia bingung akan tidur dibagian mana dikamar itu.

“maaf.. Min Young adalah seorang perancang, dia selalu berusaha membuat pakaian yang indah. Makanya dia selalu terjaga hingga larut hanya untuk menyelesaikan pakaiannya” itulah yang diucapkan Mrs. Lee saat membimbing Yoona untuk tidur dikamar Jonghyun. Dan disinilah Yoona,menempati kamar berukuran 4×5 milik Jonghyun. Ini hanyalah sepersekian jika dibandingkan dengan kamarnya namun Yoona lagi-lagi mendapatkan kenyamanan yang berbeda,bahkan dibandingkan dengan dormnya sendiri.

Pagipun menjelang.. Yoona menutup matanya dengan punggung tangan,menghindari sinar mentari pagi yang menyela masuk melewati sisi-sisi jendela. Setelah mengulet sebentar di tempat tidur,akhinya Yoona memaksakan untuk bangun,karena dia sudah mendengar keributan di luar kamar.

“ibu… kenapa Yoona Eonnie belum bangun?”terdengar suara kecil nyaring dari luar.

“Hana.. jangan kersa-keras, kasian nanti Yoona eonnie terganggu”ucap Mrs. Lee perlahan

“tapi aku ingin melihatnya sebelum berangkat sekolah ibu…”jawabnya yang berusaha mengecilkan volume suaranya yang malah membuat suaranya terdengar lucu.

Yoona terkekeh perlahan mendengar percakapan mereka. Setelah merapihkan rambut yang sedikit berantakan,akhirnya Yoona memberanikan diri keluar kamar. Tidak sabar ingin bertemu dengan fans kecilnya.

Benar saja,pada saat dia membuka pintu. Seorang gadis kecil berumur 8 tahun menyambutnya dengan senyum lebar. Memamerkan deretan gigi putihnya dan dua lesung pipi yang membuat senyumnya makin lucu.

Yoona membalas senyumnya,”Annyeong…”sapanya sambil melambaikan tangan.

Gadis itu malah terdiam,raut wajahnya shock… berganti bingung, datar, dan tiba-tiba malah menangis. Yoona panic saat melihat gadis kecil itu menangis dan berlari kepelukan ibunya.

“Ommmmaaaaa~….”

“yaaaa! Lee Hana, kenapa kau menangis?”Tanya sang kakak yang sedang menyiapkan sarapan di meja

“Hana.. waeyo??”Tanya ibunya sambil menatap Hana dengan tatapan bingung.

Yoona melihat sekelilingnya, memperhatikan dirinya dari atas sampai bawah. Adakah yang aneh dengannya?tanyanya dalam hati

“Omma… apakah aku tidak bermimpi? Apakah itu benar-benar Yoona eonnie? Anggota SNSD kesukaanku?”tanyanya setelah terlepas dari isak tangisnya.

“Ndee.. lihatlah,kau membuat Yoona eonnie ketakutan,kau kenapa menangis?”

“aku… hiks..senang eommaa.. hiks…”

Jawaban Hana langsung membuat Yoona,Mrs. Lee dan Min Young saling bertatapan. Dan mereka langsung tertawa bersamaan,”Hana.. kau menangis karena senang?? Lucunya akan Ibu…”ucap Mrs. Lee sambil memeluk putri kecilnya. Sekarang giliran Hana yang bingung sambil menyeka air matanya.

Yoona tidak bisa berhenti tertawa,baru kali ini dia bertemu dengan gadis kecil selucu Hana. Dia menangis terisak karena bertemu dengannya? Kyupptaaaa~

Yoona langsung berlari kearah Hana. Berlutut agar tingginya menyamai  Hana,melihat wajah gadis itu perlahan,”Annyeong Hana… namaku Yoona. Im Yoona”

Hana masih mengelap sisa air mata di pipi chubbynya. Dan tersenyum,”Anyyeong.,. aku Hana. Aku adalah Sone nomer satu di Busan”

“nomer satu? Wahhh bahagianya aku bisa bertemu fans yang sangat mencintai grupku”

“aniooo.. aku memang Sone nomer satu, tapi aku juga Boice nomer satu. Aku lebih menyukai CNBLUE dibandingkan dengan SNSD”ucapnya polos.

Dan ini malah membuat ketiga wanita didepannya kembali tertawa, sedangkan Hana hanya bisa menggaruk kepalanya bingung.

“sudah ayo kita makan,kau harus kesekolah kan Hana”tiba-tiba terdengar suara laki-laki dibelakang Yoona. “ndee appa”jawab Hana dan langsung berlari kearah meja makan.

Yoona berbalik dan menemukan seorang pria separuh baya yang sudah rapi. Dia tersenyum ramah kearah Yoona. Yoona sontak membungkukkan tubuhnya,”Anyyeonghaseyo.. saya Yoona. Mohon maaf saya sudah merepotkan hari ini”

“aniyaaa.. kau tidak merepotkan sama sekali. Ayo duduk,kita sarapan..”ucap Mrs. Lee sambil mengambilkan nasi untuk suaminya. Yoona melayangkan pandangan kearah Mr. Lee yang langsung menyuruh Yoona untuk duduk,”ayo.. makanlah”

Dan akhirnya Yoona sarapan dengan keluarga Lee. Keluarga yang baru saja ia kenal semalam. Mereka adalah keluarga yang hangat, mereka selalu saling berbagi cerita tentang kejadian yang mereka alami di hari kemarin. Yoona tidak henti-hentinya tertawa dengan tingkah lucu Hana yang bercerita tentang teman-temannya di sekolah. Bagaimana dia mengerjai teman-temannya, memukul teman laki-laki yang mengganggunya, dan membayangkan bagaimana reaksi teman-temannya kalau tahu idola mereka menginap dirumahnya.

“pasti mereka akan iri padaku dan mereka akan sibuk memohon padaku untuk bisa bertemu dengan Yoona eonnie”ucapnya dengan nasi penuh di dalam mulutnya.

“Hana habiskan dulu makanmu, lihat kau mengacaukan meja makan”ucap Ibunya sambil memungut nasi yang keluar dari mulut Hana.

Hana cemberut,” Yee omma..”

“Ya gendut,kau tidak bisa mengucapkan pada semua orang kalau Yoona menginap disini,kamu mau membuat keributan seperti dulu hah? Saat Yonghwa menginap dirumah?”ucap Min Young sambil mencubit pipinya

“aigoo.. ibu bahkan tidak bisa ke supermarket karena hal itu. Membuat kita dirumah hanya makan ,mie ramen”ucap Mrs. Lee kembali membayangkan kejadian itu.

Yoona mengerjapkan matanya bingung. Bukannya itu sudsah jadi makanan sehari-hari keluarga seorang idola nkah?.”memangnya kenapa?”

“waktu itu Yonghwa menginap disini. Hana mengumumkan kepada teman-temannya di sekolah,jadi semua orang bergerumbul di depan apartment ingin bertemu dengannya”Mr. Lee menjawab

“tapi bukankah itu memang sudah jadi kebisaaan? Orang-orang pasti akan datang jika anak anda dirumah kan?”

“Jonghyun?? Uri Hyunnie?hahahahhaha” Min Young malah tertawa. “Jonghyun tidak seterkenal itu,dia berjalan di supermarket tanpa penutup pun orang-orang tidak akan menyadarinya kalau dia artis. Palagi disini,mereka sudah bosan meliaht wajah Jonghyun selama 10 tahun lebih”

“hmm.. teman-temanku tidak ada yang tertarik kalau oppa pulang”Hana menambahkan.

“Ya!”Mrs. Lee memukul kepala kedua putrinya dengan sendok,”kalian tidak bangga dengan saudara kalian sendiri? Lihat dia jauh dari rumah,dari keluarga,bahkan ibu tidak tahu malam ini dia tidur dengan baik atau tidak,sudah sarapan atau tidak, apakah dia sakit atau tidak,atau diaaa…” Mrs. Lee sudah tidak bisa melanjutkan kata-katanya lagi karena menahan isak tangis.

“Hisssh.. kalian berdua ini!”ayahnya memarahi kedua putrinya yang masih merungut kesakitan.

Tiba-tiba Hana bangun dan memeluk ibunya yang masih terisak,”Omma mianhae.. bukannya aku tidak bangga dengan Oppa,aku selalu bangga kok. Aku bisa melihat oppa di TV,melihat dia bermain gitar,itu sangat keren! Bahkan sekarang kita bisa melihat oppa setiap akhir pekan”

“iya omma.. bahkan teman-temanku sudah menawarkan desain pakaian untuk Jonghyun secara gratis. Sekarang dia makin tampan dengan model rambutnya”tambah Min Young

“iya.. dia makin terkenal kok di kalangan artis wanita karena wajahnya. Dia tidak  kalah tampan dari Yonghwa oppa. Aku yakin suatu hari nanti,dia akan jadi penyanyi, gitaris,penulis lagu dan actor yang hebat”Tanpa sadar Yoona ikut menambahkan. Dan itu sukses membuat 4 pasang mata langsung menatapnya lekat.

“ehhh.. itu gossip yang beredar dikalangan para idola”Yoona terkekeh. Dan 4 orang didepannya mengangguk mengerti. ‘Hiuffhhhh.. hampir saja’lirihnya dalam hati.

“mianhae.. mungkin ini karena ibu terlalu rindu dengan Jonghyun, jadi terbawa suasana”ucap Mrs. Lee sambil menyeka air matanya.

“iya.. dia sudah terlalu lama tidak pulang”ucap Mr. Lee sambil melanjutkan makannnya yang semapt tertunda.

Akhirnya mereka melajutkan makannya, semuanya terdiam. Seperti memiliki pemikirannya masing-masing, begitu juga Yoona yang masioh sibuk merutuki kebodohannya.

‘Pabo ya! Kenapa kau bicara seperti itu? Bagaimana kalau mereka mengetahuinya? Kalau kau salah satu burning soul! Fans beratnya seorang Lee Jonghyun CNBLUE!! Aigooo Im Yoona’

“ngomong-ngomong kapan Yoona eonnie akan pulang? Apakah aku masih bisa melihat eoniie pulang sekolah nanti?”tiba-tiba Hana mengalihkan perhatian Yoona.

“ohh akuu…”Yoona mengingat percakapannya tadi malam dengan managernya. Kalau dia belum bisa kembali ke Seoul dan rumahnya karena kekacauannya kemarin. Dan sekarang dia bingung harus kemana.

“sebenarnya tadi malam aku menghubungi managerku untuk meminta di jemput pagi ini. Tapi dia mengatakan bahwa aku tidak bisa kembali ke Seoul ataupun kerumah dalam waktu dekat ini. Para wartawan terus mencariku karena kekacauan yang kubuat kemarin”

“lalu?”Tanya Min Young

“entahlah.. mungkin aku akan kerumah sahabatku..”jawab Yoona dengan senyum lemahnya.

“Yoona eonnie tinggal disini saja. Aku tidak akan mengatakan pada siapapun kalau eonnie disini. Disini aman, pasti tidak ada yang menyangka bahwa eonnie tinggal disini”celetuk Hana.

Yoona merasa tidak enak. Sudah cukup ia merepotkan semalam.” Tidak.. tidak perlu.. aku…”

“ku pikir benar kata Hana, tidak akan ada yang mengira bahwa kau tinggal bersama keluarga kami. Lagipula kami punya kamar lebih untuk di tempati”Min Young menambahkan

“benar..  tinggal lah bersama kami. Kami bisa kok melindungimu selama disini, ya walaupun rumah kami tidak besar dan makanannya tidak enak. Tapi setidaknya kau tidak akan menderita selama disini..”Mrs. Lee kelihatan bersemangat

“Tapi aku.. aku.. tidak ingin merepotkan kalian…”ucap Yoona yang sebenarnya sangat terharu dengan keluarga ini

“tinggallah…”ucap Mr. Lee pelan tapi penuh kehangatan. Yang bisa membuat Yoona sedikit tersentak dan mengangguk mensetujui.

Dannnnnnnnnn.. akhirnya Yoona menghabiskan waktu 2 minggu dirumah keluarga Lee! 2 minggu jauh dari kepenatan kota Seoul, jauh dari jadwal yang membuat lelah dan yang pasti jauh dari berita-berita aneh tentangnya. Selama 2 minggu, Yoona selalu mengusahakan jauh dari TV,internet ataupun ponselnya. Dia ingin menikmati menbjadi dirinya, seorang Im Yoona anak yang periang, bukan artis yang selama ini dikenal public. Selama 2 minggu dia berusaha mentau dalam keluarga Lee,keluarga baru baginya. Memiliki kakak perempuan yang berbeda dari kakak perempuan miliknya, memiliki adik kecil yang lucu. Huaaaaaaaa Yoona semakin mencibtai keluarga ini.

Setiap hari,Yoona berusaha bangun pagi untuk membantu Mrs. Lee menyiapkan sarapan,walaupun dia tidak bisa memasak namun dia sangat suka masak. Dia ingin sekali suatu hari bisa memasak sendiri makanan kesukaanya. Dia juga selalu menyempatkan diri untuk mengantar,menjemput dan mengajari Hana. Membantu Mi Young dengan desain-desain barunya yang malah menjadikan dirinya sebuah patung mannequin untuk Min Young. Hal ini tidak membuatnya lelah, dia sangat suka berbicara dengan Min Young,dia benar-benar sosok seorang kakak yang ingin dia miliki sejak dulu. Bukan berarti dia tidak suka kakak perempuannya sendiri, namun terkadang Yoona dan kakak kandungnya tidak menyukai hal yang sama. Tidak seperti Min Young, semua yang disukai Yoona pasti juga disukai Min Young, kini mereka sudah seperti layaknya saudara kembar,hehehe..

Lalu  apa yang bisa dilakukan Yoona untuk Mr. Lee? Jangan salah. Yoona bisa membantu Mr. Lee dalam banyak hal. Membantu mengangkat barang jika ingin memindahkan sesuatu di rumah, membantu memperbaiki perabot yang rusak, bahkan menemani lari pagi. Kalian tahu kan Yoona? Dia sangat kuat,bahkan anak laki-laki akan kalah jika bertengkar dengannya,hahahha….

Yoona sangat menikmati liburan mendadaknya ini, bertemu dengan kelurga Lee adalah suatu mukjizat baginya. Bisa bersama mereka menghabiskan waktu 2 minggu bukanlah hal yang sia-sia. Dia bisa mersakan bagaimana rasanya memiliki keluarga yang lengkap, makan bersama keluarga, berbicara, bahkan mereka akan berkumpul setiap akhir pekan untuk menonton drama Minhyuk dan Jonghyun!

“ommooo~ kenapa putraku bisa setampan itu?”puji Mrs. Lee pada saat menonton Jonghyun di drama terbarunya.

“aku akan menghubungi semua temanku. Agar mereka tahu kalau oppaku bisa tampan dan berakting dengan baik”ucap Hana yang sibuk mengetik di ponselnya.

“sepertinya aku harus mulai menjadi fashion stylist pribadi bagi adikku itu. Ohhh liat,kenapa sekarang senyumnya bisa semanis itu?”komentar Min Young.

Yoona hanya bisa terkekeh geli melihat tingkah laku mereka yang sejak awal tidak pernah memalingkan wajah dari TV. ‘ahhh.. apakah ayah dan kakak juga melakukan hal yang sama jika filmku sedang ditayangkan’tanyanya dalam hati.

Tanpa terasa, hari ini adalah hari terakhir Yoona dirumah ini. Besok dia harus kembali ke Seoul. Kembali menjadi Im Yoona. Tanpa terasa air matanya kini menetes, dia benar-bnenar tidak ingin meninggalkan keluarga ini,keluarga yang telah memberikan kehangatan padanya. Yoona memutuskan untuk masuk ke kamar, tidak ingin merusak suasana bahagia mereka dengan sifat childishnya.

Kini Yoona kembali ke kamarnya, kamar Jonghyun tepatnya. Terduduk dilantai dengan air matanya yang masih menetes. Namun kini perhatiannya terganggu dengan deretan kardus yang bertumpuk dibawah temapt tidur. Sepertinya ditaruh paling ujung agar tidak terliaht. Yoona sendiri harus membungkuk dan menyinari dengan sinar ponselnya agar dapat bisa melihat tumpukan kardus itu.

Okke.. walaupun terlihat rapi diluar, tapi siapa sangka kalau Jonghyun menaruh semua barangnya dibawah tempat tidur! ‘Akal cerdas Jonghyun-ahh, kamu membuang semuanya ke kolong agar tidak terlihat ibumu’ucap Yoona yang sibuk menarik semua barang-barang dibawah tempat tidur. Disana banyak sekali yang Yoona temukan. Kaset, buku catatan lagu, majalah, foto kelulusan, tropi penghargaan,buku music,sampai beberapa pakaian pun tergulung indah di box-box yang ia taruh dibawah kolong. Debu sudah menumpuk, entah ini harus Yoona buang atau tetap disimpan.

Dengan sabar Yoona memilah-milah barang, menaruh barang yang sejenis dalam 1 box dan melabelkannya agar jika Jonghyun ingin mencarinya, dengan mudah bisa ia temukan. Saat sedang membongkar,Yoona menemukan suatu box berukuran sedang berwarna biru yang ada di atas lemari. Karena dia ingin menyatukannya dengan yang lain, Yoona membukanya perlahan dan Jeng jeng… isinya adalah fotro-foto Jonghyun dengan semua mantan-mantannya! Dari foto hingga surat cinta,dari SD hingga SMU! Yoona sendiri ingin tertawa keras,’untuk apa dia masih menyimpan ini?untuk dia banggakan nanti sama istrinya kalau dia punya banyak mantan hah?’

Karena iseng,Yoona membaca seluruh surat itu. Benar-benar membuat Yoona tertawa hingga terpingkal-pingkal membaca surat-surat itu. Sungguh, dia tidak bisa bayangkan, seorang Lee Jonghyun yang pemalu dan hanya bisa tersenyum jika diledek bisa menulis kata-kata segombal ini!

“apa ini? Kau bagaikan matahari di malam gelapku”ucapnya sok puitis. Yoona sibuk tertawa didalam kamar tanpa mendengarkan teriakan dan sautan dari luar kamar.

Yoona benar-benar semangad, dia bahkan berdiri dan memperagakan semua kata-kata yang ditulis Jonghyun dalam surat cintanya saat SMP,”Kau bidadariku yang turun dari langit…. Mau kah kau menjadi pelindung dan pengisi kekosongan di jiwaku yang hampa ini?”tangannya bergerak kesana kemari.

Yoona menutup matanya dan membelakangi pintu, berusaha menjiwai isi surat itu tanpa tahu bahwa seseorang telah membuka pintu kamar.

“aku.. “ucap Yoona masih menutup mata dan menunduk. Lalu Yoona membuka mata dan berbelok,“Lee Jonghyun… seorang laki-laki yang akan terus….”Yoona berhenti! Mematung! Tangannya masih melambai namun matanya terpaku pada sesosok manusia yang telah membuka pintu dan memperhatikannya.

Yoona menelan ludah, menahan nafas saat melihat seorang laki-laki tinggi, kulit pucat,mata tajam sedang melihatnya bingung. Keningnya berkerut mencoba menelaah keadaan. Kenapa seorang SNSD’s Yoona! Berada di kamarnya yang berantakan, menari-nari dengan surat cintaNYA di tangan.

“Oppa… kami bisa menjelaskannya…”ucap Hana pelan sambil menarik kaosnya.

Yoona hanya bisa mematung tak bergerak.

 

Ahhhhhhhhhh~ chapter 2 selesaiiiiiii… gimana2?? Aneh kah? Miaaaaaannnnn~ *bow

Mudah2an ini bisa mengisi penasaran kalian ya,hehehhe… please leave a comment ya, biar aku tau kesalahan dan kekurangannya apa aja!!

Next Chapter janji penuh Jonghyun deh.. hehhehe…

 

 

 

 

34 thoughts on “Let it Be Our Little Secret [part 2]

  1. Haaaahhhhhhh…….
    Yg ada tambah penasaran nih…
    Pengen liat reaksinya yoona yg ketauan baca surat orang lain tanpa ijin. Wkwkwk ngebayangin uri jong hyun nulis surat ky gitu, dibaca sm yoona pke gaya ky lg baca puisi o.O
    Ngakak sendiri…
    Author daebak…cepet2 dilanjut thor next chapnya

  2. omoo~ yoong unnie kepergok lagi baca” suratnya jonghyun oppa!! keke^^
    knapa jonghyun oppanya baru nongol d akhir?
    okke deh, ditunggu part selanjutnya🙂

  3. .ayooo ayooo ayoooo lanjutkan.,,, palli… palli…. huuaawwwaaahhhhhh aku bener” suka….. palli thour capter 3’nya….. aku sudh tag than ingin membaca’nya.,, ahh yoona+jonghyun daebak.,,,

  4. Akhirnya keluar juga part 2 nya
    Huaaa makin penasaran sama part selanjutnya, alur ceritanya juga makin rame ga ngebosenin goob job buat authornya.
    Ditunggu banget part 3 nyaa

  5. Aaah..bru sadar udah part.2
    keren thor,penasaran q ma kelanjutan’a
    q tunggu part.2 yg penuh jonghyun’a
    lophe dah ma couple ini😀

  6. mampuihhhh itu si yoona eonni hahaha sumpeh endingnya kenapa bisa kocak seperti itu? xD
    lanjut thor, gamau tau jangan lama-lama #pemaksaan xD

  7. makasssii atas semua comment kalian,mudah2an kalian masih suka sampe chap terakhir ya,pusing mikirin biar conflict’a gak membosankan,fiuhhhh.. Part 3 nya udah jadi,tinggal tunggu d post aja ya… gomawooooo^^ *big Hug untuk yang comment😀

  8. author km bikin q mewek..pas bagian yoona+ibuny jonghyn pelukan duh menyentuh..
    And bagian akhir hahahaha lucu” itu emang bener2 sifatny yoona dia selalu memeragakan sesuatu yang dia lihat menarik

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s