Sacrifice

cr. as tagged

Author: mmmpeb

Rating: T

Genre: romance

Length: oneshot

Cast:

  • Krystal f(x)
  • Kang Minhyuk CNBLUE

Disclaimer: pengalaman temen yang dilebaykan (?)

******************************************************

 

Cinta itu apa, ya? Gue nggak ngerti apa-apa sebenarnya yang kayak beginian. Gue cuma tau cinta dari drama yang gue tonton. Pegangan tangan, sayang-sayangan, ciuman. Gue nggak tau apa-apa. Gue cuma gadis SMA biasa yang Sulli bilang polosnya minta ampun. Gue begini karena terus terang selama ini gue belum pernah yang namanya pacaran. Cuma suka-sukaan aja sama cowok, dan itupun gue pendam dalam hati. Kalo gue cerita ke Sulli, dia pasti maksa-maksa gue ngedeketin cowok itu.

Sebelumnya gue belum pernah ngalamin yang namanya cinta. Awalnya waktu pertama kali muncul perasaan suka sama cowok, gue pikir gue udah ngalamin yang namanya jatuh cinta. Tapi begitu ngelirik cowok lain, mendadak gue juga suka. Begitu lagi, begitu lagi, even ke cowok yang nggak gue kenal sekalipun. Baru gue sadar, rasa suka gue cuma karena jiwa labil seorang gue, Jung Soojung atau biasa dipanggil Krystal.

Itu sebelumnya. Baru-baru ini gue ngerasain sebuah rasa yang sama sekali belum pernah gue rasain selama ini. Hmm, how i explain it, ya? Mendadak pikiran lo cuma orang itu, pas lo makan lo mikir orang itu udah makan atau belum, pas mau tidur lo penasaran orang itu udah tidur atau belum, atau pas lo lagi di kelas lo berharap orang itu lewat di depan kelas lo dan syukur syukur dia nengok dan lo mendadak kejang-kejang pas mata lo saling nangkap.

Oke, namanya Kang Minhyuk! Dia nggak sekelas sama gue, sama-sama anak kelas dua. Gue kenal sama dia sekitar satu bulan yang lalu karena kita berdua sama-sama peserta olimpiade astronomi yang bakal berlangsung minggu depan. Cuma kita berdua, yang berarti banyak momen antara kita berdua. Karena olimpiade itu, hampir sebulan gue deketan sama Minhyuk, entah itu belajar bareng atau ngikutin pertemuan-pertemuan buat olimpiade nanti. Bahkan sampe ke kantinpun kita sering berdua yang pastinya masih megang buku.

Waktu masa-masa menjelang olimpiade itu gue bener-bener nempel sama Minhyuk. Akibatnya gue jadi bahan cengan sama anak-anak kelas gue sama Minhyuk. Entah itu Minhyuk yang nyamperin gue ke kelas gue atau sebaliknya, ada aja yang sorak sorai bergembira. Sulli dengan menohoknya teriak, “KRY, YAYANG MINHYUK DATANG!” Ampung, facepalm abis gue waktu itu.

Gue masih biasa aja sih awalnya. Paling cuma ketawa-ketawa masam dan berusaha nutupin muka gue sendiri. Tapi lama kelamaan fantasi gue keluar. Gue ngebayangin momen berdua gue sama Minhyuk kayak lagi pacaran, bukan karena olimpiade. Gue nyoba diam-diam mandangin Minhyuk yang lama dan OH-MY-GOD, mendadak ngerasa muka gue panas. Dan tau-tau pas udah waktunya misah sama Minhyuk, gue nggak bisa lupain dia sama sekali. Gue kepikiran dia terus sampe sekarang.

Seminggu yang lalu gue nyoba cerita sama Sulli dengan pasrah sejuta resiko yang bakal maksa-maksa gue deketin Minhyuk. Sulli bilang gue lagi jatuh cinta. Dan bener aja, dia nyuruh gue dapetin Minhyuk. sigh!

“KRY!”

Mendadak Sulli yang duduk di depan gue teriak. Kenapa mesti teriak, sih?

“PANGERAN DATANG MENJEMPUT TUAN PUTRI!”

“CIEEEEEEEEEEEEE!”

Tuh, kan! Cuma kalimat simple seorang Sulli, mendadak  orang-orang yang ada di kelas gue teriak. Gue liat Minhyuk, dia ada di depan deket pintu kelas sambil senyum ke arah gue. Ya Tuhan, kok dia ganteng banget sih? Gue suka eyesmiles-nya.

“Jamkkanman!” kata gue ke Minhyuk.

“JANGAN LAMA-LAMA, KRY!”

Bawel nih anak!

Gue buru-buru ngambil buku yang gue pinjem di perpus nasional kemaren. Gue janji mau liatin buku ini ke Minhyuk istirahat sekarang. Setelah dapet, buru-buru gue lari ke Minhyuk. Takutnya dia nunggu kelamaan.

“Ya ampun, Kry! Minhyuk ga bakal ke mana-mana, kok!”

Sukses lagi-lagi gue dicengin, kali ini sama Minho! Jujur, dalam hati gue senang. Tapi gue ngeri Minhyuk malah jadi hilang feeling. Sekarang Minhyuk cuma senyum-senyum kayak biasanya, tapi gue kan nggak tau apa yang ada di dalam hatinya.

“Kita mau ke mana? Kantin?” tanya Minhyuk.

“Perpustakaan aja deh!”

Cuma perpus yang sepi saat ini. Maklum, belum musim ujian.

“NYUK, TAMAN BELAKANG SEPI, LOH!”

Kalo gue punya kekuatan super, mungkin buku di cengkeraman gue udah hangus. Sulli, awas lo!

 

 

Tuh, kan! Lagi-lagi gue nggak fokus sama materi yang lagi gue pelajarin sama Minhyuk sekarang. Gue yang seharusnya sama khusyuknya baca buku kayak yang Minhyuk lakuin sekarang, nyatanya mata gue gatel pegen nengok ke dia terus.

Awal pertama ketemu Minhyuk, gue udah kagum sama dia. Ganteng, tinggi, pinter, jago baseball. Idaman banget, deh! Tapi gue baru ngerasain akhir-akhir ini kalo Minhyuk itu jauh lebih lebih ganteng. Kenapa, ya? Ini kali yang namanya buta karena cinta, kekeke!

“Kry?”

“Eoh? Eh? Kenapa?”

“Kenapa liatin gue?”

Aduh, mampus lo, Krystal!

“E…enggak, kok! Eh, maksudnya ada yang nempel di dekat mulut lo!”

“Oh, ya? apaan?” tanya Minhyuk yang buru-buru ngeraba sekitar mulutnya.

“Spidol gitu! Di sini, nih!” gue berusaha kasih tau dia dengan nunjuk ujung bibir gue sendiri. Minhyuk sendiri ngikutin apa yang gue lakuin. Tapi percuma, karena gue cuma ngibul, hihihi! Kepergok sih tadi, buru-buru nyari alasan.

“Udah?”

“Belum!”

Tiba-tiba Minhyuk narik tangan gue.

“Hapusin, dong!”

Ya ampun! Gue mau mati rasanya. Dia megang tangan gue erat banget. rasanya jantung gue mau copot.

“Kry, kok diam? Hapusin!”

Tangan Minhyuk masih megangin tangan gue, berusaha deketin ke wajahnya dia. Tangan gue asli gemeteran. Minhyuk ngerasain nggak, ya? Semoga enggak!

“Nggak usah grogi gitu dong, Kry! Gue ga gigit tangan lo, kok!” kata Minhyuk lagi. Dan dia ngedipin sebelah matanya. APAKAH? Dia nyadar!!!

Buru-buru gue sok-sok ngelap sekitar ujung bibir sebelahnya dan buru-buru gue tarik lagi tangan gue. Bisa dilihat Minhyuk senyum setengah ketawa ke arah gue.

“Lo lucu, Kry! Lo suka ya sama gue?”

JLEB!

Mati, yuk?!

NEEEEEET NEEEEEEEET NEEEEEEEEEEEEEEEEEEET!

Thanks, Lord! Bel masuk datang di saat yang tepat.

“Masuk, yuk!”

Minhyuk nutup bukunya dan bangkit berdiri. Dan entah kenapa gue susah banget rasanya cuma mau gerakin kaki gue doang.

“Kry?”

Minhyuk manggil gue dan guepun mendongakkan kepala gue.

“Ya?”

“Yang tadi jangan dimasukin ke hati. Gue cuma bercanda. Cewek cantik kayak lo mana suka cowok kayak gue, haha! Gue duluan, ya! Besok kita ketemu lagi untuk lanjutin materi yang tadi. See ya, fellow contestant!”

Dia pergi, ninggalin gue sendirian di meja besar ini. Oke, masih ada beberapa yang masih stay di sini, tapi sekarang ini gue ngerasa gue hanya sendirian.

Minhyuk bilang bercanda? Kenapa dia punya pikiran gue nggak mungkin suka sama dia?

Sumpah! Rasanya gue mau nangis sekarang. Gue mesti ke toilet sebentar. Cuci muka dan nenangin diri gue dulu sejenak.

DRRRRRRRT DRRRRRRRRRT!

Ponsel gue bergetar.

Bukan! Bukan ponsel gue yang getar. Tapi ponsel putih di tempat yang tadi Minhyuk dudukin.

 

 

Guru yang ngajar mata pelajaran terakhir nggak bisa masuk. Ini yang ngebuat kelas gue jadi sepi kayak kuburan. Cuma ada Jungshin yang lagi tidur di pojokkan, Key yang sibuk main laptop, Suzy yang lagi baca novel, dan gue yang nggak jelas antara tidur atau nggak. Sisanya ada yang ke kantin atau mungkin udah cabut pulang.

Sigh! Dari lima belas menit yang lalu gue cuma diam kayak orang tidur dengan kepala yang gue senderin di meja. Gue bingung mau ngapain. Dan lagian gue juga dari tadi mendadak males begini. Gara-gara di perpus tadi.

Oh ya, hape Minhyuk!

Gue keluarin hape putih tadi dari saku blazer gue. Antara ragu mau buka atau enggak, akhirnya gue mutusin untuk buka.

Aplikasi hape Minhyuk nggak banyak. Kelihatannya Minhyuk tipe pengguna ponsel yang hanya sesuai dengan kebutuhan. Tapi ada satu aplikasi yang menyita perhatian gue. Notes. Apa aja ya isinya? Maaf ya, Minhyuk! Gue lancang.

Setiap note jedanya jauh. Terhitung cuma ada sembilan notes.

 

30 Maret 2012

Dia nggak suka sama gue!!

 

23 November 2011

She made my day! Gue harus buru-buru nyiapin diri nembak dia.

 

18 Agustus 2011

DIA PULANG DIANTAR COWOOOOOOOOOK! *brb jedotin kepala*

 

17 Agustus 2011

Gue yakin gue ini benar-benar jatuh hati sama itu cewek. Tapi entah kenapa gue begitu pengecut. Gue ga berani ngomong sama dia. bahkan sejak pertama kali ketemu setahun yang lalu. What a pity!

 

14 Februari 2011

Kenapa gue jadi stalker begini? Setelah tau dia sekolah di mana sekarang, gue jadi berasa kayak fans gila yang ngikutin ke manapun dia pergi. Tuhan, please bilang ini yang namanya jodoh.

 

21 Januari 2011

GUE KETEMU DIA LAGI!!!!!!!!!! speechless

 

18 Juli 2010

Hari ini hari terakhir les karena lusa udah mulai ujian kelulusan. Bukan ujian yang gue pikirin, tapi cewek itu. kalo les udahan, berarti gue nggak ketemu dia lagi. Sigh! Pengen deh gue ikutan masuk ke SMA yang dia tuju, tapi masalahnya dia mau masuk sekolah khusus wanita. Apa perlu gue transgender? Gila aja cuma karena cewek yang diam-diam gue taksir gue sampe nyamar OTL

 

28 Juni 2010

Apa sih menariknya cewek pendiam itu? Kenapa gue jadi suka begini? Cantik sih, tapi bukan itu yang bikin gue suka sama dia. Enggak tau deh! Gue juga bingung sama perasaan gue sendiri.

 

4 Februari 2010

Hari ini gue ketemu cewek di tempat les baru gue. Sekelas. Dan dia pendiamnya minta ampun. Dia cuma mau ngomong kalo ada yang ngumpanin duluan. Hmmm, menarik!

 

Setelah baca, gue ngerasa nyesel berat udah baca semua itu. Rasanya mau nangis. Minhyuk ternyata suka sama orang lain dan kelihatannya dia suka banget. Gue ngerasa dia masih suka cewek itu sampai sekarang.

Sigh!

 

 

DRRRRRRRRRT!

Ada bunyi bergetar. Yang jelas bukan ponsel gue karena ponselnya lagi gue pegang. Pasti punya Minhyuk yang gau tarok di atas meja. Buru-buru gue singkirin selimut gue dan bangkit berdiri buat ngambil hape itu.

Incoming Call

Umma

Whots? Umma? Pasti Minhyuk. Aduh, angkat nggak, ya? Entar kalo ditanya kenapa nggak langsung balikin bagaimana? Angkat aja, deh!

“Yobosseyo?”

Eoh, Krystal?”

“Minhyuk? aku kira ini nyokap lo.”

Gue emang lagi pake hape nyokap.Gue baru sadar hape gue nggak ada. Nemu hape gue di mana?”

“Di perpus. Lo kelupaan, jadinya gue ambil. Tapi karena gue harus buru-buru masuk kelas, niatannya mau balikin pulang sekolah, ternyata gue lupa. Sorry ya!”

No prob! Yang penting hape gue nggak hilang! Oh ya, kok belum tidur?”

“Lagi mikirin lo, hahaha!”

Ah masa? Pantesan perasaan gue nggak enak melulu, kekeke!”

“Enak aja!”

Bercanda, cantik!”

BLUSHED!

Tidur gih, cewek masa jam segini belum tidur?”

“Gue biasa tidur di atas jam 12.”

Oh ya? Wah ternyata banyak yang nggak gue tau tentang lo!”

“Makanya cari tau dong!”

I will! Gue tidur duluan ya. Udah ngantuk. Bye, Kry!”

Dah! Selamat tidur, mimpi indah!”

You too, dear!”

Sambungan terputus. Mendadak gue kaku banget. Gue nggak bisa berhenti tersenyum. AAAA MINHYUUUUK!

 

*****

“Nih, hape lo!”

Thanks, Kry!”

Hari ini kayaknya berasa nggak seindah kemarin-kemarin. Liat muka Minhyuk tuh rasanya pengen pergi jauh-juah dari dia.

“Minhyuk, gue boleh tanya sesuatu nggak?”

“Tanya aja, itupun kalau gue bisa jawab.”

Rada setengah hati gue nanya ini sebenarnya. Tapi gue harus memastikan sesuatu. Mungkin gue bisa lebih tenang kalau dengar langsung dari mulut Minhyuk.

“Hmm, sorry gue udah lancang buka-buka hape lo!”

“Oh, nggak apa-apa, kok! Yaelah masih kaku aja!”

“Gue juga buka catatan lo di note!”

Minhyuk nggak respon apa-apa. Dia cuma diam kaku sambil liatin gue kayak baru habis dapet berita buruk. Super buruk! Aduh, kayaknya Minhyuk marah, deh!

“Minhyuk? Marah, ya? Gue minta maaf, deh!”

Dan sekarang dia senyum-senyum ke gue.

“Hahaha, nggak marah seriusan! Gue cuma kaget plus malu aja lo..udah..baca curhatan…gue!”

Minhyuk mendadak buang muka. Dia malu, ya?

“Nyuk, kayaknya lo suka banget sama cewek ini! Siapa, sih? Siapa tau gue bisa bantu nyomblangin lo.”

Asli gue nyesek banget ngomong begini ke orang yang gue suka. Bisa-bisanya mulut gue berkoar pengen nyomblangin Minhyuk ke cewek lain. Mati aja gue!

“Haha, nggak usah! Lagian dianya juga nggak suka sama gue, buat apa dia perlu tau isi hati gue!”

Ya Tuhan! Minhyuk beneran suka sama cewek itu. Walaupun kelihatan nggak mungkin, boleh nggak sih gue berharap cewek yang dia maksud itu gue?

Gue julurin tangan gue ke arah Minhyuk dan gue tepuk pundaknya layaknya seorang sahabat.

“Lo masih suka sama dia?”

Minhyuk kelihatan ragu mau jawab pertanyaan gue, tapi nggak lama dia mengangguk pelan.

“Cewek yang lo taksir berhak tau isi hati lo yang sebenarnya. At least, kalo emang dia nggak suka sama lo, hati lo bisa lega. Gue yakin selama ini lo pasti ngerasa beban banget mendam perasaan lo selama ini, kan?”

“Gue takut, Kry! Jujur, gue belum sama sekali tegur-teguran sama dia.”

“Sama sekali?”

Minhyuk menggeleng pelan.

“Ya ampun! Terus gimana lo bisa tau kalo dia nggak suka sama lo? Siapa tau aja diam-diam dia juga nyimpen perasaan yang sama kayak lo.”

“Gue liat dia buang surat cinta gue ke tong sampah!”

Miris banget! Pasti sedih rasanya.

“Gue mesti gimana?”

“Hmm, ajak dia ketemuan aja nanti! Terus lo ungkapin perasaan lo selama ini!”

“Hari ini? Nggak mungkin! Kita kan harus ketemu Kim sonsaeng pulang sekolah.”

“Yang lo takutin itu sonsaeng atau takut ditolak mentah-mentah?”

“Gue takut Kim sonsaeng!”

“Seriusan?”

“Serius!”

Gue sama Minhyuk tiba-tiba diam. Gue lagi mikirin sesuatu.

“Kalau Kim sonsaeng, serahin sama gue! Hari ini lo harus ketemu dia sepulang sekolah.”

Minhyuk masih diam, dan nggak lama tiba-tiba dia senyum. Lihat senyumnya dia rasanya gue udah bahagia. Baru kali ini gue lihat senyum Minhyuk secerah ini. Sigh! Ya sudahlah, kayaknya gue mesti berkorban. Berkorban perasaan.

“Tapi lo ikut juga, ya?”

“N..ne?”

 

 

Yang bisa gue lakuin di sini adalah nepok-nepok nyamuk yang seenak jidat hinggap di tangan atau kaki gue. Salah gue sendiri nungguin di balik semak-semak di taman hiburan. Salah gue sendiri mau aja sabar nunggu sampe dua jam begini. Salah gue sendiri mau aja turutin si Minhyuk.

Kalo dibilang nyesek sih masih. Posisi gue ini posisi paling nyesek. Suka sama cowok yang ternyata suka sama cewek lain dan tololnya gue malah mau bantuin nyomblangin cowok yang gue suka itu ke cewek yang dia suka. What a life!

Oke, kesabaran gue udah habis! Bisa mati kehabisan darah gue nunggu di tempat beginian.

“Nyuk, dia datang nggak, sih?”

Minhyuk hanya diam sambil angkat bahu.

“Kita udah tanggung di sini, kita main aja yuk?” tawar Minhyuk.

“Nanti kalau dia datang gimana?”

“Gampang, kan ada ponsel!”

Minhyuk tiba-tiba ngegamit tangan gue dan narik-narik.

“Kajja!”

 

 

Hampir semua wahana permainan kita naikin, cewek itu masih tetap nggak ngehubungin dia. si Minhyuknya juga, gue pikir dia bakal galau, justru sekarang malah kelihatan have fun banget.

“Nih minum, pasti haus!”

Minhyuk kasih gue sekaleng coke dingin. Diapun duduk di samping gue. Gue ngerubah posisi duduk gue sehingga yang gue lihat di depan gue sekarang adalah Minhyuk.

“Lo nggak usah pura-pura tegar gitu di depan gue. Wajar kok kalau lo sedih. Sedih aja di depan gue, nangis kalau perlu!”

Minhyuk mendadak ketawa dengar omongan gue. Sumpah ini memalukan abis!

“Kenapa gue mesti tegar? Apa yang perlu gue sedihin?”

“Tsk! Nggak usah pura-pura nggak tau, deh!”

Tangan Minhyuk nyentuh dagu gue dan goyang-goyangin seolah gue ini anak kecil.

“Ya ampun, jangan ngambek, dong! Nggak ada yang perlu gue sedihin. Kan orangnya udah ada dari tadi, ngapain gue mesti sedih!”

Minhyuk senyum-senyum lagi. Mulai gila dia sekarang. Halusinasinya terlalu…

Udah ada dari tadi? GUE?

“Gue nggak ngehubungin dia. Dia pasti lagi sibuk. Sibuk ngumpet di balik semak-semak! Kekekeke!”

Kaleng soda yang belum gue buka lepas dari tangan gue begitu aja.

“Orang yang gue tunggu itu elo, bukan siapa-siapa!

Pikiran gue mendadak kosong.

“Nggak ngerti juga? Cewek yang gue taksir dari dua tahun yang lalu sampai sekarang itu elo, Kry!”

Nggak mimpi, kan?

“Inget nggak tadi pas di sekolah lo ngomong apa? Orang yang gue suka berhak tau apa yang gue rasain selama ini. Gue tau, lo nggak suka sama gue, tapi gue pengen lo tau kalau gue selama ini suka sama lo.”

Gue benar-benar nggak ngerti sama omongan Minhyuk. Setelah di pikir-pikir, mengingat catatan yang Minhyuk tulis di hapenya, ada beberapa yang baru gue sadar kalau cewek itu emang mirip gue.

Dulu gue pernah ambil les waktu kelas tiga SMP. Gue kuper abis dan paling nggak bisa bergaul, plus nggak mau peduli dengan lingkungan sekitar.

Terus, masalah sekolah wanita. Gue baru ingat, waktu sonsaeng nanya gue mau lanjut di SMA apa, gue sempet bilang gue mau lanjut di sekolah khusus wanita. Tapi karena nggak memenuhi syarat, akhirnya gue masuk SMA gue yang sekarang.

Lalu, surat cinta. Gue emang sempat nerima surat cinta yang ada di kolong meja gue. Isinya ungkapan rasa suka seseorang ke gue. Tapi nggak ada nama pengirim, gue pikir itu surat dari Yonghwa sunbae yang notabenenya saat itu emang ketara lagi gencar deketin gue.

Masalah yang boncengan motor sama cowok, waktu itu lagi terpaksa banget. Abisan Yong sunbae ngikutin gue mulu, ujung-ujungnya terpaksa minta tolong Minho untuk anterin gue pulang.

“Kry?”

Dan kini gue kembali tersadar. Ah, di mana gue? Siapa gue? Siapa cowok ganteng di depan gue? Ah, please, sekarang gue pengen banget amnesia mendadak. Pingsan deh, pingsan! Kok rasanya gue belum siap, ya?

“Gue ngerti kok, Kry! Lo emang nggak ada rasa sama gue. It’s okay, dear! Gue cuma-“

Hal terbodoh yang pernah gue lakuin selama hidup gue. Di sini, di taman hiburan, di tempat orang-orang berlalu-lalang, gue dengan spontanitas dan tanpa rasa malu tiba-tiba mencium Minhyuk. Dengan mata kepala gue sendiri, gue bisa liat Minhyuk kaget waktu bibir gue nyentuh bibir dia. Buru-buru gue pejamkan mata dan nggak peduli kalau Minhyuk bakal marah sama gue. Tapi nyatanya enggak. Gue ngerasain sendiri tangan Minhyuk yang melingkar di pinggang gue dan tahu-tahu dia yang mulai permainan ciuman pertama gue.

 

*END*

 

Jadi, dua minggu yang lalu gue ketemuan sama temen SMA. Yang namanya udah lama ga ketemu, pasti ujung-ujungnya nostalgia sama masa-masa sekolah dulu (berasa tua amat). Nah temen gue itu nyeritain balik kisah dia kayak yang di atas, cuma cerita yang gue bikin ini super lebay, makanya kok gue ngerasa failed ya?

Ceritanya labil banget ya? Maklumin, yang punya kisah ini terjadi pas masa-masa labil xD

Kenapa bahasanya gaul(?) banget? Tumben gue ga pake bahasa baku? Gue lagi nyoba pake bahasa gue yang biasa gue tulis kalo lagi curhat di blog, makanya jadi nggak baku begini. Tapi ternyata di gue enak, apa lagi temanya sekolahan begini xDD Ngebayangin Minhyuk sama Krystal pake baju putih-abu2 xDD. Tapi ada waktu kapan gue pake bahasa baku kapan nggak pake kok🙂

 

16 thoughts on “Sacrifice

  1. Bagus mpeb. Kirain temanya humor krn pakai bhasa gaul, eh ternyata cerita cinta anak SMA🙂.

    Krystalnya lama bgt sadarnya ya hehehehe.. Wuah minhyuk hebat suka krystal udah 2tahunan dan dipendam aja tu perasaan.

    “dia yg mulai permainan ciuman pertama gua” suka bhasa ini lol

  2. jarang2 eonni bikin ff labil gini ._.b /dor.
    keren bgt eon wkwkwk ceritanya ringan jadi ga ribet plus enak bacanya xD

    …….ngomong2 si yong nya miris amat huahahahah

  3. uwaaaa…!! eon, aku sukaaa banget sama ceritanya! >.<
    aku senyum-senyum sendiri bacanya, apalagi pas ngeliat tanggal-tanggal di notes hp-nya minhyuk…
    cerita masa SMA nya ngena banget! (padahal kesamaannya sama aku cuma sama2 pernah ikut olimpiade -_-)
    nice FF!

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s